Akhir Cerita "Archana Mencari Cinta" (ANTV)

Untuk sinopsis "Archana Mencari Cinta" mulai dari episode awal, silahkan lihat disini.

Sinopsis "Archana Mencari Cinta" Episode Terakhir - Pemirsa pun akan dibawa langsung ke 18 tahun berikutnya, dimana pasangan Manav dan Archana cukup dipusingkan dengan apa yang dialami oleh kedua putri mereka, Purvi (diperankan oleh Asha Negi) dan Ovi (diperankan oleh Shruti Kanwar). Purvi adalah anak angkat, sedangkan Ovi adalah anak kandung. Jangan salah mengira dulu, karena tidak ada perbedaan perlakuan di antara mereka berdua.

Keduanya mendapatkan kasih sayang yang sama. Hanya saja, Ovi dan Purvi jatuh cinta kepada pria yang sama. Ia adalah Arjun Kirloskar (diperankan oleh Rithvik Dhanjani), anak dari teman sekaligus rekan bisnis Manav. Arjun sendiri bukannya memilih satu di antara mereka berdua, tetapi menjalin cinta dengan keduanya secara diam-diam.

Archana Mencari Cinta episode terakhir

Lihat juga profil dan biodata pemain "Archana Mencari Cinta".

Kisah cinta segitiga tersebut lumayan dapat menghibur pemirsa yang geregetan. Seperti biasa, perselingkuhan seperti ini kerap terjadi di drama India, dan bisa menghabiskan waktu hingga puluhan episode untuk memecahkannya.

Tetapi, jangan khawatir, anda tidak akan bosan dengan sinopsis "Archana mencari Cinta" ini. Nantinya, pemirsa juga dibawa hanyut oleh perjuangan Manav dan Archana yang tak putus berupaya untuk mencari anaknya yang hilang bernama Soham, yang diperankan oleh Ankit Narang.

Setelah bertemu dengan si anak yang hilang, pemirsa pun akan kembali melampaui ‘mesin waktu’ menuju ke 20 tahun berikutnya. Kini, cerita pun terfokus pada putri Soham yang bernama Ankita. Nah, Ankita ini akan diperankan oleh Ankita Lokhande, yang juga berperan sebagai Archana muda.

Hanya demikian ceritanya? Jangan salah, kerumitan cerita sinopsis "Archana Mencari Cinta" belum berakhir. Sebaliknya, justru hendak dimulai. Ankita menikah dengan seorang pria bernama Naren Karmarkar (Karan Mehra sebagai pemerannya) yang ternyata menjalin cinta segitiga dengan Ahaana aka Pari (diperankan oleh Ruhee Bagga) (anak perempuan dari Purvi dan Arjun).

Konflik tak berkesudahan ini berakhir antiklimaks dimana akhirnya Naren bercerai dari Ankita dan menikahi Ahaana.

Siap-siap saja melompat lagi ke adegan lima tahun berikutnya. Lambat laun, Naren mengerti rencana-rencana jahat yang disusun oleh Ahaana untuk memisahkannya dari Ankita. Padahal, Ankita sedang hamil saat ditinggalkan oleh Naren, dan ia pun melahirkan seorang putri bernama Arushi.

Singkat kata, ‘semua’ bertobat. Naren dan Ankita menikah kembali, Ahaana juga insyaf. Dan, tokoh utama kesayangan kita pun meninggal dengan tenang. Demikianlah akhir cerita "Archana Mencari Cinta" pada episode terakhirnya.

Bisa dibayangkan, dengan jumlah episode yang hampir sama dengan “Uttaran”, kita bisa menebak durasi tayang dari drama "Archana Mencari Cinta" ini di ANTV nantinya. Tetapi, drama ini mendapatkan atensi cukup bagus di berbagai negara, Drama “Pavitra Rishta” sempat ditayangkan di beberapa negara seperti di Vietnam, Vietnam Television dan HuongVietTV dengan judul “Tình yêu và định mệnh.”

Demikianlah sedikit bocoran bagaimana akhir cerita "Archana Mencari Cinta" pada episode terakhirnya. Nantikan update jam tayang di ANTV dan tanggal penayangan perdananya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 04 November 2016