Sinopsis dan Profil Pemain Beintehaa (ANTV) Hingga Episode Terakhir

0
admin posted this 25 October 2015 on 25-10-2015 01:14 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis Beintehaa + Bocoran Epsiode Terakhir

sinopsis beintehaa

Drama seri Beintehaa sukses menjadi favorit pemirsa setia drama layar kaca Bollywood pada akhir 2013 hingga penghujung 2014. Di India, drama dengan 235 episode ini cukup meraih sukses dengan beberapa penghargaan yang diraihnya seperti ITA Awards bagi aktor utama, Desh Ka Sitara, aktor pendatang baru, dan GR8! ON-Screen Couple Of The Year untuk Harshad Arora dan Preetika Rao. Bagi anda yang baru saja ingin mengikuti serial drama ini (yang sudah tayang hingga episode ke-7), tentu ingin mengetahui sinopsis serial drama Beintehaa ini secara keseluruhan untuk mengetahui jalan ceritanya.

Serial ini merupakan serial drama terbaru yang ditayangkan oleh ANTV sejak bulan Oktober 2015, melengkapi deretan serial drama India dan turki lainnya yang tayang di malam hari. Serial terbaru ini akan tayang menggantikan Mahabharata pada pukul 17.30 WIB, yang kemudian disusul secara berturut-turut oleh serial Drama Mahaputra pada pukul 18.30 WIB (Lihat sinopsis mahaputra), serial drama Surya Putra Karna, serial drama Cansu dan Hazal, Shehrazat, dan Cinta Elif.

Berikut ini sinopsis Beintehaa secara singkat:

Harshad Arora adalah tokoh utama pemeran Zain, sedangkan Preetika Rao melakoni peran sebagai Aaliya. Zain adalah seorang pria yang banyak dipuja. Sedangkan Aaliya adalah seorang gadis cantik, berpendidikan dan memiliki latar belakang keluarga terhormat. Keduanya memiliki hubungan keluarga, meski tidak dekat. Sejak kecil, mereka sering menghabiskan waktu bersama untuk bermain kendati setelah itu mereka harus berpisah dalam waktu yang cukup lama.

Tahun berganti, mereka pun dipertemukan oleh takdir. Aaliya mengira bahwa Zain adalah Zeeshan, orang yang akan bertunangan karena sudah dijodohkan orang tuanya. Sementara itu, Zain tidak tertarik dengan perjodohan tersebut, karena ia tidak ingin terikat dalam sebuah pernikahan. Selama ini, ia menjalin hubungan dengan banyak gadis karena hanya ingin bersenang-senang.

Meski mereka terlihat sama-sama tidak menginginkan pernikahan tersebut, mereka berdua akhirnya menjadi dekat. Hal ini terjadi saat saudara laki-laki Zain, Fahad, dikeroyok oleh para pemuda berandalan. Zain dan Aaliya bekerja sama untuk menyelamatkan Fahad. Insiden ini membuat mereka pun akrab. Kedekatan mereka pun makin intens karena Zain juga membantu saudara perempuan Aaliya, Aayat yang hampir saja tertipu oleh seseorang bernama Rocky. Ia menjanjikan karir sebagai model kepada Aayat, padahal ia hendak dijadikan seorang gadis penghibur. Secara diam-diam, Zain langsung mengambil tindakan dan mengirim Rocky ke penjara.


sinopsis efsun dan bahar segera di ANTV

Lihat juga sinopsis Efsun dan Bahar (segera di ANTV), pengganti serial "Cansu dan Hazal"


Masalah ini belum berakhir. Rocky yang hanya dihukum singkat, keluar dari penjara dan merancang sebuah kecelakaan yang menyebabkan cedera berat bagi Zain. Selama diinterogasi, Aaliya akhirnya mengetahui kenyataan yang sebenarnya tentang Aayat. Ia sempat menyerang Aayat dan menyalahkannya karena terlalu bodoh. Tetapi akhirnya, Aayat pun mendapatkan maaf dari seluruh anggota keluarganya.

Zain yang berusaha membantu keluarga Aaliya, rela memberikan gaji selama setahun, yang sudah dimintanya sejak awal. Hal ini membuat, ibu Zain, Suriaya, sangat kesal dan menteror Aaliya. Karena itulah, Aaliya memutuskan untuk pergi dari rumah. Untungnya Zain mengetahuinya, dan segera membujuk Aaliya untuk kembali ke rumah, meski tidak seorang pun dari keluarga Zain dan Aaliya yang mengetahui hal ini. Kedekatan keduanya ini membuat Fahad dan Usmaan (kakak dan ayah Zain) berinisiatif untuk membuat Zain bisa jatuh cinta pada Aaliya.

Mereka pun berpura-pura berencana rekreasi. Mereka menyuruh Zain dan Aaliya untuk mengecek tempat yang direncanakan. Ternyata, hal ini pun membuahkan hasil. Zain dan Aaliya yang berangkat ke tempat tujuan ternyata mengalami ban bocor, sehingga mereka harus beristirahat di suatu rumah kosong. Saat itulah, mereka pun menjadi semakin dekat.

Alasan Kebencian Suriaya kepada Aaliya

Sebenarnya, kebencian Suriaya kepada Aaliya bukan hanya karena Zain membantu keluarga Aaliya secara finansial saja. Kebenciannya kepada keluarga Aaliya adalah karena diculiknya saudara kandung Zain, Barkat, oleh paman Aaliya, Mir Khan.

Aaliya pun berjanji untuk memulangkan kembali Barkat. Tentu, Zain memberikan suport terbaiknya. Saat itulah, hubungan Zain dan Aaliya makin romantis saja, dan mereka pun menikah. Seolah keberuntungan selalu berpihak pada tokoh protagonis, Aaliya dan Zain pun berhasil menemukan Barkat.

Akhirnya Suriaya mulai menyukai Aliya dan keluarganya lagi. Tentu, drama ini tidak berakhir begitu saja. Hubungan yang membaik antara dua keluarga ini membuat Shazia dan Nafisa (istri-istri Fahad) tak suka. Nah, drama ini pun dihiasi oleh beberapa intrik untuk menjatuhkan Aaliya, sebagai mantu kesayangan.

Badai Rumah Tangga Zain dan Aaliya

sinopsis beintehaa serial india terbaru antv

Tidak seru rasanya kalau sinopsis Beintehaa ini tidak dibumbui dengan perselisihan antara dua tokoh utama. Masuknya tokoh Zubair, sepupu jauh Aaliya, membuat Zain cemburu. Ia menganggap bahwa Aaliya masih mencintai Zubair, padahal Zubair justru mendorong keduanya untuk selalu bersama. Kecemburuan ini semakin menjadi karena Aaliya terlihat sangat dekat dengan Zubair saat mereka bertiga saling bertemu dalam suatu pesta. Kemarahan Zain tak terbendung dan ini membuat Aaliya tersinggung. Ia pun meninggalkan rumah tanpa pamit untuk menuju Bhopal, rumah orang tuanya.

Usmaan, ayah Zain, memintanya untuk mencari Aaliya. Zain menurut, meski ia kesulitan menemukan istrinya itu. Apalagi, Aaliya terjebak dalam sebuah kerusuhan dimana jalanan macet dan ia pun tidak dapat pulang, apalagi ke Bhopal. Meski akhirnya, keduanya bertemu dan tidak dapat menyembunyikan perasaan cinta antara keduanya.

Mereka pun kembali ke Mumbai dan hal ini membuat Usmaan sangat bahagia. Namun, masalah tidak selesai sampai disini. Aaliya mencurigai bahwa Barkat memiliki tabiat yang aneh. Ternyata, Barkat adalah Bobby, putri kandung Mir Khan yang disuruh untuk membunuh Usmaan, meski gagal karena ketahuan. Ia pun diusir dari rumah. Tetapi, Bobby berhasil menghasut Suriaya yang mengatakan bahwa ia diminta oleh Aaliya untuk merencanakan pembunuhan ini. Suriaya pun membenci Aaliya (lagi).


Musibah demi Musibah

Jika salah satu tokoh protagonis mengalami sebuah musibah, maka dalam sinopsis Beintehaa akan ada tokoh protagonis lainnya yang menjadi korban dari para tokoh antagonis. Hal ini juga dialami oleh Usmaan. Ia mengalami kecelakaan lift. Ia mengalami cacat dan tak dapat bicara. Hal ini membuat keluarga Zain menyalahkan Zubair, yang dianggap bertanggung jawab atas insiden tersebut. Karena Zubair masih ada hubungan saudara dengan Aaliya, Suraiya memanfaatkan hal ini dengan mengusir Aaliya dari rumah.

Keluarga Aaliya pun tidak terima, dan memaksa Aaliya kembali ke rumah sang orang tua saja. Namun, Zain menjemput Aaliya dan memutuskan untuk tinggal terpisah dengan keluarga Zain. Suriaya masih belum puas dan membuat perjanjian dengan Zubair. Ia bisa bebas dari penjara, tetapi ia harus bisa memisahkan Zain dan Aaliya. Zubair pun harus membuat Zain percaya kalau Aaliya selingkuh dengannya. Sayangnya, rencana ini gagal total.

Kisah sinopsis Beintehaa belum berakhir sampai disitu. Bahkan, pemirsa setia drama ini di ANTV mungkin masih akan menikmati jadwal acara TV ini hingga awal tahun 2016 mendatang. Pada intinya, intrik antara anggota keluarga masih menjadi tema utama dalam drama ini meski nantinya happy ending masih akan menghiasi drama ini.


Akhir Cerita Beintehaa

(Gambaran Episode Terakhir Serial Beintehaa)

Aaliya pun menyadari bahwa cinta Zain kali ini benar-benar teruji

Beinteeha memang masih bertengger di jam tayang utama. Ratingnya pun masih cukup tinggi hingga mengalahkan beberapa drama seri di stasiun televisi lain. Hal ini juga berlaku di India, dimana Beinteeha sempat ditayangkan di Colors TV dan mendapat beragam penghargaan untuk beberapa kategori. Drama Beinteeha ini membuat pemirsa betah di depan layar kaca karena pasang surutnya hubungan antara Aaliya dan Zain. Mereka berdua saling membutuhkan tetapi sama-sama gengsi untuk mengakuinya.

Akhir cerita Beintehaa tidak akan mengecewakan pemirsa setianya karena keduanya akan bersatu. Tetapi, ada beberapa proses yang harus dilalui oleh keduanya untuk membuktikan besarnya cinta mereka. Di tiga episode terakhir, jati diri Rocket akan terkuak oleh Aaliya dan keluarganya. Hal ini dilakukan Aaliya setelah memaksa Rocket untuk minum minuman beralkohol hingga mabuk dan mengungkapkan siapa dia yang sebenarnya. Ternyata, Rocket mengungkapkan konspirasi jahat yang sudah ia rencanakan bersama dengan Bilal dan Zareena. Dalam tiga episode terakhir itu pula, akan diceritakan bahwa Zain akhirnya kembali ke villa milik Barkat untuk menemui Aaliya.

Bahkan Rocket berani menyandera Aaliya dengan senjata demi mendapatkan gadis itu

Aaliya mengakui bahwa dia hanya mencintai Zain--dan ia tidak tahu saat Zain sudah berada di rumah itu dan mendengar ucapannya--setelah Rocket mengatakan bahwa ia sangat mencintai Aaliya. Bahkan Rocket berani menyandera Aaliya dengan senjata demi mendapatkan gadis itu. Zain berupaya mempertahankan cintanya dengan meninju wajah Rocket. Rocket tidak mau tinggal diam meski pada kenyataannya Zain jauh lebih kuat. Zain berhasil menjauhkan senjata tersebut dari Rocket sehingga Rocket tidak bisa lagi berulah. Aaliya pun menyadari bahwa cinta Zain kali ini benar-benar teruji.

Belum berakhir rasa shock Surraya, ia pun dikejutkan dengan permintaan maaf dari Zarina karena upayanya hendak membunuh Zain. Surraya masih tidak percaya dan sulit untuk memaafkan Zarina karena ia selalu memperlakukan Bilal bak anak kandungnya sendiri. Tetapi, tokoh utama kita, Aaliya meminta mertuanya itu unutk memaafkan Zarina. Rehman yang mengetahui hal ini sempat merasa berat untuk memaafkan Zarina, namun akhirnya ia memaafkannya setelah Aaliya memintanya. Rehman tak dapat berkata apa-apa dan hanya bisa memohon kebahagiaan Aaliya dan Zain, sembari memeluk suami Aaliya itu.

Episode Terakhir Serial Beintehaa

Setelah biasanya mereka tidak bermesraan di kamar, kali ini mereka sangat menikmati indahnya kebersamaan yang selama ini tidak mereka rasakan karena gengsi semata. Episode terakhir ini pun langsung menceritakan kejadian di beberapa tahun setelah itu, dimana Surraya sudah menjadi seorang nenek. Sebagai nenek, ia menjadi curahan hati cucu yang tinggal serumah dengannya, yaitu Zaid.

Siapa lagi Zaid ini? Zaid bernama lengkap Zaid Zain Abdullah. Ia adalah anak dari Aaliya dan Zain. Diceritakan, Zaid was-was karena 'musuh'nya baru datang. Surraya pun terkejut, siapa yang dimaksud musuh oleh Zaid ini. Ternyata, 'musuh' nya adalah Kashish, anak dari Aayath dan Rizwan. Zaid menyambut Kashish dengan ketus dan mengatakan bahwa ia tidak perlu datang ke rumah kami. Baik Surraya, Aaliyah dan Zain tertawa mendengarnya. Lalu muncullah Aayath dan Rizwan dari kejauhan. Akhirnya, kedua anak ini akur juga saat bersama-sama makan siang di meja yang sama.

Bagaimana dengan Bilal? Ia patah hati karena ia tidak dapat mencintai Shaziya seutuhnya. Tetapi, Shaziya menghiburnya dan mengatakan bahwa ia akan menemukan jodoh yang pas. Bilal tidak dapat mengatakan apa-apa, meskipun hatinya remuk redam. Tetapi, ia berpesan untuk yang terakhir kalinya kepada Shaziya supaya ia menjaga diri baik-baik.

Di India, Beintehaa berakhir pada tanggal 21 November 2015 kemarin, dimana drama ini sudah ditayangkan pada 30 Desember 2013. Episode terakhir tersebut bahkan sudah ditunggu jutaan pemirsanya di berbagai negara di dunia, yakni mereka yang dapat mengakses Colors TV. Akhir cerita Beintehaa ini mendapat rating tertinggi malam itu, dibandingkan dengan drama-drama lain yang ditayangkan di stasiun televisi di India di jam yang sama.


Profil dan Biodata Pemain Dalam serial Beinteeha

Hingga kini, drama seri Beinteeha masih mendapat rating yang lumayan tinggi, meski jam tayangnya berbarengan dengan beberapa sinetron lokal dan drama seri Turki di stasiun televisi lainnya. Ada beberapa alasan mengapa Beinteeha disuka. Pertama, para pemirsa yang sudah menonton serial ini sejak awal bulan Ramadan sudah terlanjur penasaran dengan akhir cerita. Kedua, tentu karena para aktor dan aktrisnya yang menawan. Meski serial ini justru lebih didominasi oleh pemeran antagonis, namun kehadiran mereka justru dinanti para pemirsa. Hal ini karena serial ini justru ‘tidak seru’ jika para pemain antagonis tersebut absen. Nah, siapa saja tokoh-tokoh pemain dan pemeran dalam drama Beinteeha ini?


Preetika Rao (Pemeran Aliya Ghulam Haider)

pemain beintehaa - Preetika Rao

Kehadirannya di dunia drama Bollywood memang masih tergolong baru, jika dibandingkan dengan beberapa aktris yang juga membintangi Beinteeha. Tetapi, gadis kelahiran 29 Mei 1988 ini sudah sangat akrab dengan dunia entertainment. Tetapi, ia tidak ingin dikaitkan dengan sang kakak, Amrita Rao, meski ia selalu dibandingkan dengan Amrita.

Buat Preetika, perbandingan dengan Amrita, sangat wajar. Bahkan, ia juga suka dibanding-bandingkan dengan aktris Bollywood lainnya. Menurut dia, perbandingan dapat membuatnya introspeksi akan diri sendiri.

Preetika remaja sudah akrab di depan kamera, dimana ia sudah membintangi hampir 50 iklan yang tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Tetapi, si cantik nan cerdas ini lebih menyukai dunia jurnalistik pasca lulus kuliah. Ia menjadi jurnalis film tetap untuk beberapa media besar seperti Asian Age, Mirror, Deccan Chronicle. Bahkan akhirnya, ia menjadi kolumnis termuda dengan kolom khusus mengenai film-film Bollywood di majalah South-Side. Setelah itu, ia memutuskan untuk belajar di New York Film Academy sebelum akhirnya ia kembali ke India untuk memulai karir pertamanya di film Chikku Bukku (2011). Ia mencoba peruntungannya di layar kaca melalui drama seri “Beintehaa”.

Nah, karena drama ini ditayangkan di banyak negara, nama Preetika Rao pun bisa dibilang lebih tenar daripada sang kakak. Menurut gadis ini, takdir sudah menempatkannya pada posisi yang sangat istimewa. Popularitasnya bersama Beinteeha sudah tidak diragukan lagi, apalagi drama ini sudah dibuat sebanyak ratusan episode. Namun Preetika sangat profesional. Suksesnya di Beinteeha menghasilkan banyak tawaran bermain drama, salah satunya Aashiqui 2. Padahal, drama ini juga sukses berat. Peran yang ditawarkan kepadanya, kini membuat artis baru Shraddha Kapoor menjadi sangat terkenal.

Penampilannya juga menjadi trend-setter, dimana ia selalu dijuluki “Muslim Barbie” karena postur tubuhnya yang sempurna, serta dandanan yang santun namun tetap fashionable.


Harshad Arora (Pemeran Zain Abdullah)

pemeran Zain Abdullah serial Beintehaa - Harshad Arora

Nama Harshad Arora memang tergolong baru. Beruntung, ia membintangi Beinteeha, dimana drama ini melambungkan namanya. Tetapi, pria kelahiran 3 September 1987 ini sudah mulai karirnya sebagai model, meski tawaran bermain drama seri untuk pertama kalinya, yakni sebagai Shatrughna di drama Devon Ke Dev...Mahadev pada 2013 cukup membuatnya terkenal.

Setelah itu, wajahnya hanya tampil sekilas dalam drama Arjun dan Tumhari Paakhi di tahun yang sama. Rupanya, tahun 2013 menjadi keberuntungan pria yang masih jomblo ini. Peran sebagai Zain Abdullah dalam Beinteeha membuatnya terkenal hingga seantero Asia, terutama Indonesia. Bahkan di tahun ini, ia juga bergabung dalam drama Cinta di Langit Taj Mahal season 2. Tetapi, justru penampilannya di Beinteeha-lah yang membuat dia meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik, Aktor Pendatang Terbaik dan Pemeran Pasangan Terbaik bersama Preetika Rao.

Popularitasnya pasca membintangi Beinteeha sempat membuatnya ‘kaget’. Dalam wawancara yang dilakukan oleh salah satu talkshow di Colors, televisi terbesar di India yang menayangkan Beinteeha, ia mengaku bahwa kehidupannya berubah drastis, beberapa bulan setelah drama ini ditayangkan. Mantan public relation di salah satu perusahaan di India ini. Beberapa hal yang berubah adalah privasi, dan juga jadwal yang makin padat. Ia sempat tidak dapat pulkam ke Delhi selama beberapa bulan dan ia pun selalu dikerubungi para penggemar wanitanya saat berjalan-jalan di tempat umum.

Namun, dalam kehidupan asmara, Zain tidak seheboh di Beinteeha. Ia justru tidak punya waktu untuk menjalin kasih dengan siapapun. Tentu, hal ini karena jadwal padatnya untuk syuting, wawancara dan juga pemotretan untuk iklan dan sampul majalah. Lucunya, ibu Harshad Arora kini selalu mendapatkan ‘lamaran’ dari banyak orang tua para gadis yang ingin dinikahi oleh Harshad…Hmm, ada-ada saja.


Suchitra Pillai-Malik (Pemeran Suraiya Usman Abdullah)

profil dan biodata pemain beintehaa Suraiya Usman Abdullah

Tidak ada lagi sosok yang bikin kesal selain mertua Aaliya. Siapa lagi kalau bukan Suraiya Usman Abdullah. Namun, kalau dia bikin kesal, dia tentu tidak akan menjadi aktris terkenal di India selama kurang lebih dua belas tahun.

Sejak usia sekolah dasar, ia sudah meminati teater hingga ia remaja. Tetapi, ia justru memiliki teknik elektro saat ia memasuki bangku kuliah. Di tahun 1993, ia dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Perancis berjudul “Le prix d'une femme”. Di tahun yang sama pula, dia terpilih sebagai salah satu aktris utama dalam film Inggris berjudul “Guru in Seven”. Setelah itu? Kemunculannya di layar kaca dan layar lebar sudah tidak terhitung lagi. Setiap tahunnya, ia selalu muncul dalam dua atau tiga drama dan film. Ia juga sempat menjadi VJ di beberapa stasiun televisi.

Dalam hubungan asmara, Suchitra Pillai-Malik jauh dari gosip. Pertemuannya dengan Lars Kjeldsen, pria berkewarganegaraan Denmark, terjadi saat ia berkunjung ke rumah teman-temannya, yang sengaja menjodohkan mereka berdua karena masing-masing dari mereka baru saja putus cinta. Bahkan, teman-teman mereka sudah meramalkan bahwa mereka pasti akan menikah. Ternyata, ramalan mereka benar adanya.Akhirnya, mereka berdua pun menikah, terlepas dari perbedaan ras. Meskipun Suchitra Pillai terlahir dari keluarga yang menjunjung tinggi tradisi, tetapi pernikahan antar bangsa tidak menjadi masalah bagi mereka.

Di usianya yang mencapai 45 tahun, ia masih terlihat cantik dan langsing. Ia mengatakan, bahwa tidak ada resep khusus. Ia mengaku beruntung bahwa ia tidak perlu pantangan dalam hal makanan, kecuali memang ia memilih makanan sehat, demi kecantikan dari dalam.

Selama menjalani proses syuting untuk Beinteeha, ia sengaja tidak menerima tawaran untuk bermain di film atau drama lain. Ia bersikap profesional dengan tidak membagi pikiran dan tenaga, supaya penampilannya di Beinteeha tidak terganggu.

Demikianlah profil beberapa pemain/pemeran serial Beintehaa, lihat selengkapnya untuk profil dan biodata pemain Beintehaa di sini.


Lihat juga sinopsis serial drama Turki terbaru berjudul "Belahan Jiwa Kahraman" yang akan tayang perdana pada tanggal 10 Desember 2015 pukul 21.30 WIB (menggantikan serial Shehrazat season 1 yang habis masa tayangnya)

sinopsis belahan jiwa kahraman


Informasi Seputar Serial "Beintehaa":

Judul Asli: Beintehaa (India)

Tayang Perdana di India: 30 December 2013 - 21 November 2014

Tayang Perdana di Indonesia: 19 Oktober 2015

Tayang di: Colors TV (India), ANTV (Indonesia)

Total Episode: 235 Episode

Genre: Drama, Romantis, Keluarga

Berikut beberapa aktor dan aktris pemeran serial Beintehaa:

Preetika Rao - Berperan sebagai Aliya Ghulam Haider / Aliya Zain Abdullah (setelah menjadi Istri Zain)

Harshad Arora - Berperan sebagai Zain Osman Abdullah

Suchitra Pillai - Berperan sebagai Surraiya Osman abdullah

Naved Aslam - Berperan sebagai Usman Abdullah

Vivek Madan - Berperan sebagai Fahad Osman Abdullah


sinopsis uttaran tayang setiap hari di ANTV

Lihat juga sinopsis Uttaran, serial drama terbaru lainnya di ANTV tayang setiap hari pukul 14.00 WIB dan yang paling baru sinopsis Dyesebel yang tayang senin hingga jumat pukul 10.00 WIB.

Last edited 11 January 2016


2 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 02 November 2015 on 02-11-2015 02:18 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis Beintehaa Episode ke 20

(Tayang 12 November 2015)

sinopsis beintehaa episode 20 - aliya diluar rumah

Menyambung dari episode sebelumnya, Zain terlihat sedang menuju ke kamarnya, namun kamarnya terkunci. Maka Zain mulai mengingat bahwa Aaliya pernah mengatakan kalau ruangan itu juga menjadi miliknya. Kemudian Zain memanggil Chan Bi. Sementara itu di luar terlihat Aaliya sedang merenungkan sikap Zain terhadap dirinya sehingga membuatnya menjadi sedih dan mulai meneteskan air mata.

Ketika Surayya, Shaziya, dan Nafisa melihat Aaliya sedang menunggu di depan pintu, mereka hanya melemparkan senyum saja. Sementara itu di dalam rumah terlihat Nafisa yang sedang berkata dalam hatinya bahwa Shaziya sepertinya akan dikeluarkan dari rumah tersebut, namun disisi lain Shaziya juga sepertinya mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh Nafisa dan ia sendiri tidak merasa bahwa dialah yang akan terusir dari rumah tersebut, namun justru ia berencana untuk mendapatkan kontrol atas suaminya dan ia tidak perlu takut untuk dikeluarkan dari rumah itu.

Kemudian Surayya meminta teh Bhopal kepada Chan Bi untuk diberikan kepada Aaliya. Sementara itu Zain sudah berhasil masuk ke kamarnya dan dari jendela ia melihat keluar ada Aaliya di dekat pintu gerbang. Ponsel Aaliya yang ada di kamar berdering dan diterima oleh Zain. Ternyata yang menelepon adalah Shabana. Maka Zain memberitahukan bahwa Aaliya sedang berada di luar dan ia akan menghubunginya kembali nanti. Zain segera menutup teleponnya dan pergi keluar untuk menemui Aaliya.

sinopsis beintehaa - Zain melihat Aaliya di depan rumah

Sementara itu Nafisa berbicara dengan sang ibu, Surayya untuk menanyakan apakah jika sang ayah datang ia akan menjadi marah. Namun Surayya mencoba menenangkan Nafisa. Tiba-tiba datanglah Zain yang akan pergi keluar untuk menemui Aaliya dan memberitahukan bahwa Shabana telah meneleponnya. Surayya mencoba untuk menghentikan Zain dan bertanya, namun ia tetap pergi keluar untuk menemui Aaliya. Kemudian datanglah juga Usman dengan rasa marah kepada Zain sembari menanyakan mengapa Zain mengunci pintu kamarnya? Zain kaget mendengar hal itu dan ia sendiri kebingungan karena ia menyatakan bahwa ia tidak mengunci kamarnya. Usman menyatakan bahwa kamar itu adalah juga milik Aaliya. Kemudian Surayya menyela pembicaraan mereka dan berkata bahwa Zain bersama dengannya sehingga tidak mungkin ia melakukannya. Surayaa justru balik bertanya kepada Aaliya mengapa ia berada di luar padahal ia memintanya untuk pergi ke kamar sampai kamar tersebut terbuka sambil pura-pura berbaikan dengan Aaliya di depan Usman. Setelah pembicaraan itu Usman menyuruh Chan Bi untuk membawa Aaliya ke kamarnya kemudian mengingatkan Zain untuk bisa menjaga dan merawat Aaliya dengan baik sebab ia telah menjadi istrinya.

sinopsis beintehaa - usman memarahi zain didepan aaliya

Sementara itu terjadi pembicaraan di kamar Shaziya mengenai kejadian tersebut dengan Fahad suaminya. Namun kedua anak perempuannya datang dan mengganggu pembicaraan keduanya. Mereka meminta anak-anak tersebut untuk pergi keluar dan bermain. Maka mulailah pembicaraan mereka. Fahad bertanya apakah Zain mendapatkan marah dari sang ayah. Namun Shaziya menghasut Fahad dan menyatakan bahwa Aaliya sudah menyebarkan kebohongan dan membuat sang ayah menjadi begitu mengasihinya lebih dari anaknya sendiri. Ia berniat untuk melakukan sihir kepada Usman. Maka datanglah anak-anak mereka kembali dan bertanya apakah sang bibi adalah nenek sihir, hal itu diamini oleh Shaziya.

Sementara itu di kamar, Aaliya terlihat sedang berdoa dan ia sedang minta petunju dari Tuhan untuk mengetahui jalan yang benar kepadanya. Kemudian datanglah anak-anak Fahad menyelinap masuk dan ingin melihat Aaliya dari dekat untuk mengamati apakah benar ia adalah seorang nenek sihir. Aaliya yang mengetahui hal itu tiba-tiba muncul dan mengagetkan kedua anak tersebut. Maka bertanyalah mereka kepada Aaliya apakah ia adalah nenek sihir? Aaliya menyatakan bahwa ia punya banyak cerita menarik seputar nenek sihir, asalkan mereka mau menjadi temannya.

Sementara itu Zain masih merasa marah dengan kejadian tersebut. Ia merasa kalau Aaliya sedang mencari muka dan menghasut Usman ayahnya untuk memarahinya. Zain merasa kalau Aaliya sengaja membuat drama tersebut untuk membuat dirinya dipermalukan didepan ayahnya. Ibunya yang memang tidak suka dengan Aaliya semakin membuat Zain panas dengan menyatakan bahwa Aaliya memang adalah seorang gadis yang licik dan jahat. Kemudian Zain menyatakan bahwa ia tidak akan pergi ke panti asuhan tersebut bersama Aaliya karena ia masih marah dengan Aaliya karena kejadian tadi.

Demikianlah sinopsis Beintehaa Episode 20 yang akan tayang tanggal 12 November 2015. Semoga bermanfaat.


Sinopsis Beintehaa Per Episode 43

(Tayang 30 November 2015)

Aaliya yang mulai mengacuhkan Zain membuat Zain bertanya-tanya, apakah ia memiliki pria lain atau tidak. Nah, hal ini diperparah dengan telepon yang diterima oleh Aaliya, yakni dari Fahad. Tetapi, Aaliya yang kaget dengan telepon tersebut, menjauh dan berpura-pura berbicara dengan Aayat, adiknya.

Ketidakjujuran Aaliya membuat Zain kesal, cemburu dan berburuk sangka kepadanya. Hal ini dimulai saat Zain melihat Aaliya melakukan pembicaraan melalui telepon secara sembunyi-sembunyi. Padahal, saat itu Aaliya berbicara dengan Fahad, yang merasa cemas karena ia berhutang sangat besar karena taruhan-taruhan yang sudah ia lakukan. Aaliya menyarankan Fahad untuk berterus terang kepada ayahnya, namun Fahad menolak. Karena Fahad terus memohon Aaliya untuk mendapatkan uang tersebut, Aaliya tidak tega dan berjanji untuk membantunya.

sinopsis beintehaa episode 43

Nah, ekspresi Aaliya membuat Zain penasaran.Ia pun langsung menelepon Aayat. Ia penasaran apakah Aaliya menelepon salah satu anggota keluarganya. Zain mengira bahwa salah satu keluarga Aaliya sedang bermasalah, entah itu ayah atau ibunya. Ternyata, Aayat mengatakan bahwa kakaknya sama sekali tidak pernah menelepon. Bahkan, Aayat ingin berbicara dengan Aaliya saat itu.

Zain yang makin penasaran, melihat lagi keadaan Aaliya. Ternyata ia masih menelepon dengan wajah gelisah. Lalu, Aaliya segera menutup telepon saat Zain hendak menanyakan kepada siapa ia berbicara. Zain pun bertanya dengan nada penuh cemburu. Aaliya pun tidak menjawab jujur. Ia bahkan bergegas pergi dan meminta Zain untuk tidak ikut campur dengan urusannya.

beintehaa episode 43

Zain cukup sedih dengan hal ini. Ia menganggap bahwa Aaliya tidak lagi mencintainya. Sambil menatap foto Aaliya yang ia miliki di ponsel itu, ia mengingat Shawn, yang ditinggalkan oleh sang kekasih meski Shawn sangat mencintainya. Zain pun berharap bahwa Aaliya bisa jujur sehingga Zain bisa merelakannya pergi dengan siapapun yang Aaliya cintai. Saat ia melamun, Aaliya pun datang, meski hanya untuk mengganti baju dan pergi lagi. Ia meminta Zain keluar dari kamar karena Aaliya berencana untuk menjual perhiasannya untuk membantu Fahad.

Dalam episode kali ini, Aayath juga bertemu dengan seseorang yang ia kencani melalui internet. Aayath cukup terkejut dan tidak menyangka bahwa hal ini benar adanya. Aayath cukup senang karena pria tersebut terilhat baik dan memiliki jabatan dan posisi yang cukup bagus. Si pria ini mengaku bahwa ia adalah seorang pemilik sebuah rumah produksi di Bhopal. Ia tertarik dengan penampilan Aayat dan mengajaknya untuk melakukan pemotretan. Bahkan, ia juga menjanjikan gaji yang sangat besar. Bahkan terlalu besar bagi standar pemotretan model pada umumnya.

sinopsis beinteha

Apakah pria ini cukup serius? Ternyata Aayat tidak mudah percaya begitu saja. Ia akan bertanya dulu kepada kedua orangtuanya.

Sesampai di rumah, Aayat bertanya dulu kepada Ghulam, ayahnya, apakah ia boleh bekerja. Ghulam tidak setuju, meskipun ia sedang berada pada kondisi keuangan yang sedang berantakan. Aayat pun makin penasaran karena sebenarnya ia yang menginginkan pekerjaan dengan gaji besar tersebut. Maka ia pun menghampiri sang ibu. Sang ibu, Shabana, juga tidak ingin anaknya bekerja. Apalagi kalau untuk menjadi foto model. Ia tetap bersikeras bahwa Aayath harus tetap fokus pada studi, apapun yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Di adegan lainnya, Shaziya marah karena sang ayah, Chakkiwala menjebak Fahad untuk ikut taruhan. Ia mengancam sang ayah dan berjanji akan mempersulit hidup ayahnya apabila sampai terjadi apa-apa dengan Fahad. Sang ayah justru marah mendengar hal ini. Ia mengatakan bahwa jika Fahad bukan menantunya, ia bahkan sudah mati sejak dulu. Ia mengatakan kepada Shaziya bahwa semuanya sudah terlambat karena Fahad sudah memberikan nilai jaminan yang cukup besar, sehingga ia tidak dapat mundur begitu saja dari taruhan. Shaziya yang makin marah ingin tahu, jaminan apa yang Fahad berikan. Lalu Chakkiwala tidak menjawab dan menutup telepon begitu saja.

Last edited 16 December 2015

0
admin posted this 07 November 2015 on 07-11-2015 12:25 Edited By: Fania Susanti

Berikut ini sinopsis Beintehaa per episode yang tayang di ANTV:

Sinopsis Beintehaa Episode 1 - Tayang Di ANTV (19 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 2 - Tayang Di ANTV (20 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 3 - Tayang Di ANTV (21 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 4 - Tayang Di ANTV (22 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 5 - Tayang Di ANTV (23 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 6 - Tayang Di ANTV (24 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 7 - Tayang Di ANTV (25 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 8 - Tayang Di ANTV (26 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 9 - Tayang Di ANTV (27 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 10 - Tayang Di ANTV (28 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 11 - Tayang Di ANTV (29 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 12 - Tayang Di ANTV (30 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 13 - Tayang Di ANTV (31 Oktober 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 14 - Tayang Di ANTV (1 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 15 - Tayang Di ANTV (2 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 16 - Tayang Di ANTV (3 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 17 - Tayang Di ANTV (4 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 18 - Tayang Di ANTV (5 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 19 - Tayang Di ANTV (6 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 20 - Tayang Di ANTV (7 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 21 - Tayang Di ANTV (8 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 22 - Tayang Di ANTV (9 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 23 - Tayang Di ANTV (10 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 24 - Tayang Di ANTV (11 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 25 - Tayang Di ANTV (12 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 26 - Tayang Di ANTV (13 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 27 - Tayang Di ANTV (14 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 28 - Tayang Di ANTV (15 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 29 - Tayang Di ANTV (16 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 30 - Tayang Di ANTV (17 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 31 - Tayang Di ANTV (18 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 32 - Tayang Di ANTV (19 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 33 - Tayang Di ANTV (20 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 34 - Tayang Di ANTV (21 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 35 - Tayang Di ANTV (22 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 36 - Tayang Di ANTV (23 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 37 - Tayang Di ANTV (24 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 38 - Tayang Di ANTV (25 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 39 - Tayang Di ANTV (26 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 40 - Tayang Di ANTV (27 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 41 - Tayang Di ANTV (28 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 42 - Tayang Di ANTV (29 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 43 - Tayang Di ANTV (30 November 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 44 - Tayang Di ANTV (1 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 45 - Tayang Di ANTV (2 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 46 - Tayang Di ANTV (3 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 47 - Tayang Di ANTV (4 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 48 - Tayang Di ANTV (5 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 49 - Tayang Di ANTV (6 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 50 - Tayang Di ANTV (7 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 51 - Tayang Di ANTV (8 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 52 - Tayang Di ANTV (9 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 53 - Tayang Di ANTV (10 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 54 - Tayang Di ANTV (11 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 55 - Tayang Di ANTV (12 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 56 - Tayang Di ANTV (13 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 57 - Tayang Di ANTV (14 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 58 - Tayang Di ANTV (15 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 59 - Tayang Di ANTV (16 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 60 - Tayang Di ANTV (17 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 61 - Tayang Di ANTV (18 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 62 - Tayang Di ANTV (19 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 63 - Tayang Di ANTV (20 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 64 - Tayang Di ANTV (21 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 65 - Tayang Di ANTV (22 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 66 - Tayang Di ANTV (23 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 67 - Tayang Di ANTV (24 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 68 - Tayang Di ANTV (25 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 69 - Tayang Di ANTV (26 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 70 - Tayang Di ANTV (27 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 71 - Tayang Di ANTV (28 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 72 - Tayang Di ANTV (29 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 73 - Tayang Di ANTV (30 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 74 - Tayang Di ANTV (31 Desember 2015)

Sinopsis Beintehaa Episode 75 - Tayang Di ANTV (1 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 76 - Tayang Di ANTV (2 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 77 - Tayang Di ANTV (3 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 78 - Tayang Di ANTV (4 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 79 - Tayang Di ANTV (5 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 80 - Tayang Di ANTV (6 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 81 - Tayang Di ANTV (7 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 82 - Tayang Di ANTV (8 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 83 - Tayang Di ANTV (9 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 84 - Tayang Di ANTV (10 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 85 - Tayang Di ANTV (11 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 86 - Tayang Di ANTV (12 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 87 - Tayang Di ANTV (13 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 88 - Tayang Di ANTV (14 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 89 - Tayang Di ANTV (15 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 90 - Tayang Di ANTV (16 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 91 - Tayang Di ANTV (17 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 92 - Tayang Di ANTV (18 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 93 - Tayang Di ANTV (19 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 94 - Tayang Di ANTV (20 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 95 - Tayang Di ANTV (21 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 96 - Tayang Di ANTV (22 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 97 - Tayang Di ANTV (23 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 98 - Tayang Di ANTV (24 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 99 - Tayang Di ANTV (25 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 100 - Tayang Di ANTV (26 Januari 2016)

Sinopsis Beintehaa Episode 101 - Tayang Di ANTV (27 Januari 2016)

Last edited 16 December 2015

promo tas wanita promo tas wanita
Cek Promo Gratis Ongkir/Cashback Lainnya:
Visit us on Google+
Related Search:
Pencarian Lainnya:
  • sinopsis beintehaa season 2
  • pakhi antv
  • film india yg pernah tayang di antv
  • pemeran aliya mohabbatein
  • judul film india di antv
  • pemeran aliya di mohabbatein
  • paakhi antv
  • biodata aliya mohabbatein
  • film india yang tayang di antv
  • binteha
  • pemain beintehaa
  • sinopsis beinteha
  • beinteha antv
  • judul film india yang pernah tayang di antv
  • biodata pemain beintehaa
  • biodata pemeran aliya di mohabbatein
  • film beintehaa antv
  • beinteha episode terakhir
  • bienteha
  • beinteha
  • beintehaa sinopsis
  • sinopsis beintehaa episode terakhir
  • serial beintehaa
  • beintheha
  • beintha
  • film beinteha
  • beintehaa episode 5 desember 2015
  • beinteeha
  • foto pemain paakhi
  • foto pemeran aliya di mohabbatein
  • beeinteha
  • film india yang akan tayang di antv
  • episode terakhir beintehaa
  • akhir cerita beintehaa
  • behinteha
  • beinthaa
  • alya pemain mohabbatein
  • pemeran alia mohabbatein
  • serial beinteha
  • pemain paakhi
  • pemeran alia di mohabbatein
  • kapan beintehaa tayang lagi di antv
  • cerita beintehaa
  • bainteha
  • beintehaa serial
  • sinopsis paakhi
  • nama pemeran aliya di mohabbatein
  • beintehha
  • baintehaa
  • bheinteha
  • bientehaa
  • pemain aliya mohabbatein
  • sinopsis beintehaa episode aliya melahirkan
  • beimtehaa
  • beintheaa
  • film beintehaa episode terakhir
  • drama india yang pernah tayang di antv
  • cerita beinteha
  • pemain aliya di mohabbatein
  • film india yg tayang di antv
  • judul film di antv
  • judul film india antv
  • pemeran aliya dalam mohabbatein
  • beintahaa
  • bentheha
  • beitehaa
  • india beintehaa
  • bentehaa
  • pemain mohabbatein aliya
  • beeintehaa
  • film india tayang di antv
  • nama film india di antv
  • film yang pernah tayang di antv
  • benteeha
  • gambar pemain beintehaa
  • bintehaa
  • biodata alya mohabbatein
  • aaliya beintehaa
  • sinopsis paakhi antv
  • beintehaa episode terakhir youtube
  • pemeran aliya di mohabbatein antv
  • foto beintehaa episode terakhir
  • filem india di antv
  • nama pemain beintehaa antv
  • pemeran alya di mohabbatein
  • beiteha
  • pemeran paakhi
  • behintehaa
  • beintaha
  • episode terakhir beinteha
  • paakhi di antv
  • judul film india yang tayang di antv
  • beintehaa beintehaa
  • aliya beintehaa
  • film india beintehaa
  • sinopsis india di antv
  • beintehaa episode 30
  • nama asli aliya mohabbatein
  • beniteha
  • film india yang ada di antv
  • beinteehaa
  • pemeran aliya di serial mohabbatein
  • sinopsis pakhi
  • beinthea
  • beintteha
  • beintiha
  • behenteha
  • istri harshad arora
  • pemain beinteha
  • sinopsis beintehaa antv
  • pemeran aliya di mohabatein
  • flm india di antv
  • beintehaa aliya
  • bein teha
  • beintehaa episode 1 youtube
  • beintehaa episode 50
  • pemain pakhi
  • sinetron beintehaa
  • saudara kandung harshad arora
  • sinopsi beintehaa
  • beintehaa episode 17
  • beintehaa 79
  • foto aliya beintehaa
  • sinetron india yang pernah tayang di antv
  • beimteha
  • bhenteha
  • film india yg pernah tayang di sctv
  • beintehaa drama
  • beintehaa last episode
  • foto pemain beintehaa
  • beintehaa 95
  • foto beintehaa
  • film india yg ada di antv
  • biodata pemeran beinteha
  • beintehaa episode 95
  • youtube beintehaa episode terakhir
  • para pemain paakhi
  • sinopsis beintehaa episode 235
  • jadwal india di antv
  • beintehaa romantis
  • film yang ada di antv
  • pacar harshad arora
  • beintihaa
  • film benteha
  • beentehaa
  • beyinteha
  • beintehaa episode aliya hamil
  • flim india di antv
  • sinopsis geet
  • biodata pemain aashiqui
  • film film india yang pernah tayang di antv
  • beinteha india
  • foto pemain beintehaa di antv
  • foto film india di antv
  • be intehaa
  • beintehan
  • sinopsis film beintehaa
  • beintehaan
  • film turki yg pernah tayang di antv
  • judul judul film india di antv
  • biodata pemain pakhi
  • beintehaa 97
  • beintehaa episode 100
  • beintehas
  • film india d antv
  • bentiha
  • soundtrack beintehaa antv
  • film seri india di antv
  • biodata pemeran paakhi
  • judul sinetron india di antv
  • india di antv
  • beinthaaa
  • pemain film india di antv
  • jadwal film india di antv
  • aliya beintehaa hamil
  • beintehaa episode 51
  • beintehaa episode 16
  • film film india di antv
  • beintehaa season 2 youtube
  • pemeran man kurana
  • beinteaa
  • zain beintehaa
  • beenteha
  • beintehaa episode 91
  • filem terbaru antv
  • film terbaru india di antv
  • nama asli pemeran aliya di mohabbatein
  • pemeran aliya mohabbatein antv
  • drama india di antv
  • sinopsis film terbaru antv
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi: