Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" (ANTV) Update Per Hari Hingga Episode Terakhir

0
admin posted this 06 December 2015 on 06-12-2015 12:36 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis dan Profil Pemain "Belahan Jiwa Kahraman"

Last Update: 7 Januari 2016. Tayang Perdana 10 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV. Lihat update sinopsis episode ke-28 (tayang 6 Januari 2016). Untuk daftar lengkap sinopsis per episodenya lihat posting bagian bawah dari artikel ini (setelah profil pemain), akan diupdate hingga episode terakhir.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman (ANTV) - Satu demi satu drama seri Turki yang sudah lama menghibur pemirsa akan usai. Setelah Cansu & Hazal season 1 akan berakhir, kini giliran Shehrazat yang akan meninggalkan para penggemarnya di depan layar kaca ANTV.

Sebagai penggantinya, para pecinta drama opera sabun dari negeri 1001 malam tersebut akan disuguhi drama berjudul “Belahan Jiwa Kahraman”. Judul asli drama ini adalah Kaderimin Yazıldığı Gün, yang dalam bahasa Inggris bisa diterjemahkan sebagai “The Day My Destiny is Determined” atau “Saat Takdirku Ditentukan”.

Reputasi drama berjudul “Kaderimin Yazıldığı Gün” ini sangat bagus. Bahkan, drama ini menjadi satu dari 10 drama terfavorit di Turki, yang juga ditayangkan di beberapa negara di Asia, terutama Asia Selatan dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Inti cerita sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" ini masih berkutat pada konflik keluarga yang dibumbui dengan asmara serta perselisihan antara anggota keluarga. Genre seperti ini memang paling banyak disuka, karena hampir setiap drama dari Turki dengan genre serupa selalu menjadi drama yang disukai dan memiliki rating yang tinggi.

sinopsis belahan jiwa kahraman - tayang perdana 10 desember 2014 di ANTV

Di Turki, “Kaderimin Yazıldığı Gün” sudah ditayangkan sejak 14 Oktober 2014 hingga 15 Juni 2015 di Star TV, spesialis drama seri Turki. Kita tahu persis bahwa banyak drama seri Turki yang disajikan di layar kaca stasiun televisi kita yang juga pernah ditayangkan di Star TV. Tetapi, berbeda dengan drama seri lainnya, seperti Elif dan Cansu & Hazal, drama ini hanya dibuat dalam satu season saja. Sehingga, Anda patut mengikutinya sejak awal, karena sangat disayangkan apabila Anda melewatkan satu episode pun. Namun jika anda ketinggalan untuk mengikuti serial ini, anda bisa mendapatkan update sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" per episodenya melalui halaman ini.

“Belahan Jiwa Karahman” kira-kira akan ditayangkan pasca usainya Shehrazat, yakni di akhir tahun ini. Nah, apa inti dari drama seri bertemakan cinta dan keluarga ini? Berikut sinopsis “Belahan Jiwa Karahman” secara garis besar:

Sesuai judulnya, tokoh utama dalam drama ini adalah Karahman. Seorang pria kaya raya tentunya, karena hampir semua drama seri di Turki selalu menghadirkan sosok pria dan wanita kaya sebagai tokoh utama. Karahman adalah salah seorang anggota keluarga Yörükhan, pemilik sebuah perkebunan delima. Delima memang buah yang kerap tumbuh di Turki, Iran dan wilayah Asia Selatan. Suatu hari, mereka merayakan panen pertama buah delima mereka. Di Turki, perayaan panen pertama ini memiliki nilai kultural tinggi dimana panen tersebut menandai keberhasilan dari keluarga pemilik perkebunan. Dalam perayaan tersebut, keluarga Yörükhan berharap bahwa keluarga mereka akan terus berada pada kedamaian, kerukunan dan kekayaan yang terus berkembang hingga generasi-generasi mendatang.

Belahan Jiwa Karahman

Saat menyinggung soal generasi, ternyata ada dua orang yang sedikit gelisah, tersinggung tetapi juga sedih. Dua orang ini adalah sepasang suami istri, Kahraman Yörükhan dan Defne. Dalam sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" ini dikisahkan keduanya hidup bahagia dan saling menyayangi, namun sayangnya mereka masih belum dikaruniai seorang anak. Padahal, usia perkawinan mereka sudah cukup lama. Defne pun menjadi sedih saat perayaan ini. Kahraman pun berusaha mengalihkan pembicaraan dan mengatakan bahwa keduanya tidak terlalu memusingkan adanya seorang anak atau tidak. Karahman mengatakan bahwa apapun yang terjadi, hubungan mereka akan selalu bahagia.

Bulan dan tahun berganti, bahkan masa panen buah delima akan datang lagi. Tetapi, seorang bayi tetap menjadi sosok yang dinanti. Istri manapun tidak akan sabar dengan hal seperti ini. Tentu, Defne bersedih hati. Selain ia benar-benar ingin menjad seorang wanita sejati, ia tentu tidak ingin dibilang sebagai seorang istri yang mandul, yang tak bisa mengandung seorang bayi. Hampir putus asa, ia pun memaksa sang mertua untuk berpikir, bagaimana caranya keluarga Yörükhan dapat mendapat keturunan untuk meneruskan tradisi serta keutuhan keluarga ini. Simak terus sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" ini hingga selesai.

Akhirnya, ibu Karahman, Kiymet memberi ide untuk mendapatkan bayi melalui proses surogasi. Ide ini dianggap cemerlang, dimana Kiymet berjanji akan mendapatkan seorang wanita sehat yang dapat dititipi janin, hasil perpaduan dari sperma ayah dan sel telur ibu. Defne pun setuju karena ia masih memiliki peran dalam hal ini.

promo Belahan Jiwa Karahman

Tentu bukan hal yang mudah untuk mencari seorang wanita yang mau hamil. Meski di Turki, fenomena ini kerap terjadi, tetapi tidak banyak wanita yang ingin repot selama sembilan bulan untuk mengandung bayi orang lain, meski biasanya ia mendapat imbalan yang sangat besar.

Beruntung sekali, takdir mempertemukan Kiymet dengan Elif Doğan. Elif adalah seorang gadis urban yang lari dari sebuah kota Antakya, yang letaknya di sebuah propinsi. Kalau diumpamakan di Indonesia, Istanbul itu Jakarta dan Antakya itu sebuah kota di propinsi Sumatra atau Kalimantan, begitu. Nah, Elif ini lari ke Istanbul bersama dengan adik dan ibu mereka yang tak sengaja membunuh ayah Elif. Bukannya si ibu seorang pembunuh berdarah dingin. Ibu Elif ingin melindungi Elif yang akan dipaksa menikah dengan seorang pria kaya demi melunasi hutang sang ayah.

Malangnya, Elif dan sang adik harus berkelana sendirian karena sang ibu yang buron, tertangkap dan terpaksa dipenjara. Elif harus berusaha sendiri untuk menghidupi dirinya dan sang adik. Pertemuannya dengan Kiymet menjadi titik awal dari perubahan hidupnya. Menarik untuk disimak sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ini selanjutnya.

Elif sempat ragu-ragu dengan tawaran menjadi ‘a surrogate mother’. Tak terbayang bahwa ia harus hamil tanpa pernah menikah. Tetapi, Kiymet dan Defne tetap memaksa Elif. Tentu, imbalan besar sekaligus diijinkan tinggal di rumah mewah miliki keluarga kaya ini membuat Elif berubah pikiran. Yang ada di benaknya adalah hidup layak dan membuat adiknya tak kelaparan lagi seperti saat mereka masih miskin. Akhirnya, Elif setuju mengandung janin dari pasutri pemilik rumah yang ia tinggali saat ini.

Proses surogasi pun dimulai. Namun, ada hal sangat mengejutkan yang tidak akan pernah ingin didengar oleh Defne. Defne divonis mandul dan sel telurnya tidak akan pernah menghasilkan bayi. Kiymet pun setengah putus asa, tetapi ia dirundung dilema. Ia tetap ingin keluarga Yörükhan memiliki keturunan, apapun caranya.

pemain serial Belahan Jiwa Kahraman

Ide cemerlang lainnya muncul, meski ia tidak berpikir panjang apakah idenya tersebut akan menimbulkan masalah yang lebih dalam atau tidak. Saat si dokter mengatakan bahwa menantunya mandul, Kiymet meminta dokter untuk menggabungkan sel telur Elif dan sperma Karahman saja. Rahasia besar ini hanya diketahui oleh mereka berdua.

Wah, sampai kapan rahasia ini akan terpendam? Bahkan hingga si bayi lahir, masih belum ada yang tahu bahwa bayi ini adalah bayi Karahman dan Elif. Apalagi, Elif juga yang menyusui bayi ini. Semakin gawat saja, terutama saat Karahman dan Elif menjadi sangat dekat saat proses kehamilan hingga melahirkan.

Karahman selalu mengkhawatirkan kandungan Elif, sehingga secara tak sengaja ia merasakan kedekatan yang teramat sangat dengan sang ‘surrogate mother’ ini. Konflik batin ini membuat Defne curiga karena Karahman yang hepi dengan bayinya juga semakin memperhatikan Elif. Akankah kecurigaan Defne terbukti? Siapa yang nantinya akan membongkar rahasia ini?

Anda tentu penasaran dengan akhir cerita serial Belahan Jiwa Kahraman ini bukan? karena itu jangan lewatkan tayangannya hingga episode terakhirnya.

Demikianlah sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" secara singkat. Nantikan penayangan perdananya di ANTV pada tanggal 10 Desember 2015 pukul 21.30 WIB.


Profil Pemain/Pemeran "Belahan Jiwa Kahraman"

Drama seri Shehrazat belum rampung, namun calon pengganti drama romansa ini sudah ditayangkan trailernya dan dilihat dari sinopsisnya serial ini memiliki cerita yang tidak kalah menariknya. Tak urung, para penggemar Shehrazat yang sempat sedih karena drama kesayangannya harus berakhir menjadi sedikit terhibur. “Belahan Jiwa Kahraman” akan menemani para pecinta drama seri Turki di akhir tahun 2015 ini.

Bisa dibilang, penggemar drama dari negeri yang mengadopsi kultur barat dan timur ini bisa menyaksikan episode-episode dari drama dengan judul asli Kaderimin Yazıldığı Gün ini melalui banyak sumber, terutama YouTube. Nah, atau Anda adalah salah satu dari mereka yang gemar mencari tahu bagaimana kelanjutan tiap episodenya dari YouTube pula. Jika ya, pasti Anda penasaran dengan para aktor dan aktris yang bergabung di dalamnya.


Özcan Deniz (Pemeran Kahraman Yörükhan)

pemeran Kahraman Yörükhan

Aktor senior yang satu ini diberi kepercayaan oleh sutradara Sadullah Senturk untuk memerankan tokoh utama dalam serial "Belahan Jiwa Kahraman" ini, yakni Kahraman Yörükhan. Pria kelahiran Ankara pada 19 Mei 1972 ini tidak hanya dikenal sebagai seorang aktor, tetapi juga seorang penulis naskah drama, sutradara, pengarang lagu serta penyanyi.

Jadi, bisa dibilang bahwa Özcan Deniz adalah individu serba bisa di bidang seni, meski ia mengawali karirnya sebagai seorang musisi. Özcan kecil bukannya dilahirkan di tengah-tengah keluarga kaya raya dengan hidup mewah di kota Ankara. Sebaliknya, ia dan keluarga harus hijrah ke propinsi yang lebih kecil yakni propinsi Aydin.

Tinggal di propinsi kecil tidak membuat Özcan terkucil. Sejak berada di sekolah dasar, ia kerap menulis cerpen serta naskah drama, sekaligus bergabung di grup teater kecil dimana ia sering ikut berkeliling untuk pentas. Selama pentas di teater itu pula, ia selalu mendapat ide untuk menulis lagu. Bahkan di tahun 1985, ia berhasil menjadi solois orkestra ternama di Aydin. Ia pun berpartisipasi di banyak orkestra di beberapa kota di propinsi tersebut, hingga akhirnya ia berkesempatan hijrah ke Istanbul di tahun 1988, dimana ia menjalani studi di bidang produksi musik, sebelum akhirnya ia berangkat ke Munich untuk mendalami studi di bidang ini.

Terlepas dari prestasi bermusik dan seni peran, ia juga tidak luput dari wajib militer di tahun 1995, meski sebelumnya, ia sempat berperan dalam film layar lebar di tahun 1994. Pasca kembalinya ia dari wamil pada 1997, ia kembali mengeluarkan album lagu, single, dan drama untuk beberapa stasiun televisi Turki. Tidak terhitung banyaknya jika diakumulasi hingga tahun 2014.


Hatice Şendi (Pemeran Elif Yörükhan - Istri Kedua Kahraman)

Pemeran Elif Yörükhan

Publik di Turki mulai mengenal nama Hatice Şendi, sejak ia memenangi ajang Miss Turki di tahun 2001. Bahkan, ia juga menyabet juara ketiga di ajang Miss Eropa. Setelah sukses di ajang bergengsi ini, ia justru melanjutkan kuliah S2 di bidang yang sama dengan studi di S1 yakni Administrasi Bisnis. Selain itu, ia juga berlatih akting dengan menyewa guru khusus.

Karena itulah, ia memberanikan diri untuk menerima tawaran bermain drama berjudul "Yeni Hayat", debut pertamanya di tahun 2001. Setelah itu, ia terus menerima tawaran bermain drama setiap tahunnya, hingga drama terbarunya yang akan kita saksikan bersama-sama, yakni "Belahan Jiwa Kahraman". Saat ia yakin bahwa ia sudah bisa berakting di layar lebar, ia pun didapuk menjadi pemeran utama di film "Hayat Öpücüğü", sebagai Hayat.

Di luar seni peran, kehidupan asmaranya tidak pernah diterpa masalah dan gosip. Ia menikah dengan aktor kenamaan, John Sağyaş pada 29 May 2015, setelah keduanya menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun.


Begüm Kütük Yaşaroğlu (Pemeran Defne Yörükhan - Istri pertama Kahraman)

Penampilannya bukan seperti atlet voli, meski Begüm Kütük sempat menjalani hari-harinya bersama tim voli, mewakili kampusnya di Universitas Anadolu, Eskişehir. Di kampus tersebut, ia mengambil jurusan Administrasi Bisnis, pasca lulus dari sekolah menengah Tevfik Fikret.

Pemeran Defne Yörükhan - Istri pertama Kahraman

Lulus dari kuliah, ia langsung banting setir menjadi seorang model. Ia sempat mengikuti kontes "Best Model of Turkey" di tahun 2001, dimana ia berhasil menjadi runner up. Keberhasilannya di ajang tersebut membuatnya tenar. Terbukti, si cantik yang lahir pada 27 Agustus 1980 ini ditawari menjadi pemeran utama dalam serial televisi “Melek” di tahun 2002.

Debut pertamanya di drama tersebut, membuat banyak sutradara ingin meminangnya. Setahun kemudian, ia langsung terkenal melalui serial televisi A.G.A. Di tahun-tahun berikutnya, tawaran untuk drama seri tiada henti, hingga ia akhirnya menolak satu tawaran bermain dalam "Haziran gecesi" (2004) sebagai tokoh utama bernama Havin. Namun, penolakannya ini ternyata membawa berkah bagi Naz Elmas yang akhirnya tenar setelah melakoni peran sebagai Havin tersebut.

Kepopulerannya tak terbendung hingga kini, terutama karena membintangi “Kaderimin Yazildigi Gun”. Perannya sebagai istri ‘pertama’ Kahraman dalam sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman", yakni Defne membuatnya makin dikenal, terutama di Yunani, salah satu negara yang juga menayangkan drama ini dan mendapat rating yang sangat tinggi.


Gül Onat (Pemeran Kıymet Yörükhan - Ibu Kahraman)

Soal senioritas, Gül Onat tidak tertandingi. Karena itulah, ia dipercaya sebagai salah satu tokoh utama dalam drama Belahan Jiwa Karahman. Ia menjadi ibu dari Karahman, yang menjadi ‘dalang’ dalam mencarikan ibu surogasi demi mendapatkan cucu.

Pemeran Kıymet Yörükhan - Ibu Kahraman

Film “Voyage Voyage” di tahun 1975 adalah debut pertamanya, meski di tahun yang sama ia juga membintangi film “Sefer Seferde”. Namun, pasca tampil di dua film tersebut, ia vakum hingga kurang lebih dua dasawarsa sebelum akhirnya ia kembali menemui penggemarnya melalui film "Aşk Filmlerinin Unutulmaz Yönetmeni" di tahun 1993. Setelah itu, karirnya seolah melejit kembali dimana ia membintangi rata-rata dua film dan satu drama dalam dua tahun.

Wanita kelahiran 24 November 1953 ini dianggap sangat pantas memerankan tokoh Kiymet, seorang wanita ambisius, perfeksionis dan tidak ingin kemauannya dibantah. Namun demikian, sosok Gül Onat yang sebenarnya adalah ibu dan nenek yang penyayang. Perannya sebagai Kiymet menuntutnya untuk tampil berbeda, dan ia berhasil memerankannya dengan sempurna.

Demikianlah profil pemain "Belahan Jiwa Kahraman" untuk beberapa pemeran utama serial yang akan tayang pada tanggal 10 Desember 2015 mendatang. Nantikan update informasi seputar serial "Belahan Jiwa Kahraman" ini dan juga sinopsis per episodenya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 07 January 2016


2 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 08 December 2015 on 08-12-2015 03:31 Edited By: Fania Susanti

Episode 1

Tayang 10 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB (ANTV)

sinopsis belahan jiwa kahraman episode 1 pembukaan

Episode awal ini dibuka dengan jamuan makan siang sederhana di kediaman keluarga Kahraman. Mereka semua menikmati hidangan buatan sang tuan rumah, Kahraman. Semuanya terlihat sangat bahagia dan memuji masakan sang tuan rumah. Si tuan rumah pun berkata bahwa istrinya sangat beruntung karena ia pandai memasak. Gurauan ini pun ditanggapi dengan tawa semua anggota keluarga.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 1.

Lihat update sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode berikutnya pada daftar sinopsis per episode yang ada di bawah posting ini.


Episode 2

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" (Episode 2)

Tayang 11 Desember 2015 di ANTV pukul 21.30 WIB

Tanpa disadari Kahraman, ia melamunkan Elif, terutama saat Elif menghampirinya dengan terburu-buru untuk meminjam uang. Saat itu, Elif ingin melarikan diri dan berusaha meminjam uang kepada salah seorang manajer. Tetapi, karena sang manajer tak menggubris, Elif berusaha mengejar Kahraman yang saat itu sedang melakukan inspeksi lapangan.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 2.


Episode 3

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 3

Tayang 12 Desember 2015 pukul 21.30 WIB di ANTV

Serial "Belahan Jiwa Kahraman" episode 3 kali ini menampakkan kegelisahan Kahraman. Di satu sisi, ia merasakan ada sesuatu yang berbeda dengan Elif. Di sisi lain, ia tidak ingin Kareem mengetahui bahwa Elif sudah ia ‘sewa’ untuk menjadi ibu surogasi. Lamunannya dikagetkan dengan kedatangan Defne yang bertanya mengapa ia terus melamun. Kahraman mengatakan bahwa ia khawatir dengan program bayi yang dititipkan di janin Elif.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 3.


Episode 4

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 4

Tayang 13 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Pada episode keempat ini, Elif masih berontak terus saat Maksod masuk ke ruangan. Meskipun Maksod sudah berusaha berbaik hati untuk membelikannya makanan, Elif justru membuangnya dan berharap dapat pergi dari tempat tersebut. Beruntung, Kahraman yang mengajak si tukang bengkel tersebut ke kediaman Maksod segera datang. Penyelamatan Kahraman ini tentu tidaklah mudah. Maksod selalu mengantongi senjata api, sehingga ia pun langsung menodongkan senjata tersebut ke arah Kahraman.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 4.


Episode 5

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 5

Tayang 14 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Kehadiran Elif di rumah Kahraman membuat suasana menjadi semakin berbeda. Ada yang senang dengan kehadiran Elif. Tetapi ada pula yang iri, dan ada juga yang jengkel. Yang senang, tentu adalah Kareem. Suatu pagi, ia akan berangkat kerja lebih awal dan meminta sarapan dihidangkan di meja untuknya. Saat ke dapur, ia melihat Elif sedang makan pagi di dapur. Kareem pun ikut-ikutan. Ternyata, Kahraman pun juga akan meminta sarapan lebih awal.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 5.


Episode 6

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 6

Tayang 15 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Pagi hari di kediaman Kahraman membuka episode ke-6. Elif bangun pagi dan berjalan-jalan di sekitar rumah sembari bertelanjang kaki. Ia senang saat melihat seekor kelinci. Tindak tanduknya ini diamati oleh Kahraman yang baru bangun dan melihatnya dari balkon kamar mewahnya. Setelah tersenyum simpul, Kahraman pun turun menghampiri Elif. Elif sedikit ketakutan dan berniat pergi. Tetapi, Kahraman mencegahnya. Mereka pun berbincang-bincang.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 6


Episode 7

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 7

Tayang 16 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Saat berada di meja kantornya, Defne hendak membaca surat dokter di dalam amplop. Tetapi ia tidak membacanya. Ia mungkin berpikir bahwa surat itu tidak terlalu penting. Defne gelisah dan melihat telpon genggamnya. Ia menelepon Kahraman. Ia ingin mengajak Kahraman dan Elif supaya tidak bosan. Defne menyesal sudah membuat Elif sedih jadi ia ingin menghibur Elif. Lalu Kahraman flashback mengingat Elif mengatakan bahwa ia ingin naik kapal, tetapi tidak bisa karena tidak pernah punya uang.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 7.


Episode 8

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 8

Tayang 17 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Adegan di episode 8 dibuka dengan kegelisahan Kiymet yang menunggu kepulangan Kahraman, Elif dan Defne. Ia tidak sabar dan segera menelepon Kahraman. Kahraman mengatakan bahwa Defne ke kantor dan tidak sedang makan malam bersama mereka berdua. Kiymet makin gelisah saja.

Di restoran, Elif menikmati kebersamaannya dengan Kahraman sambil bercanda ria. Ia juga bingung dengan menu-menu yang tersedia, apalagi saat makanan sudah dihidangkan. Ia tidak pernah tahu bagaimana cara menggunakan alat-alat makan di restoran mewah. Akhirnya, ia pun meniru apa yang dilakukan Kahraman. Tak lama kemudian, Kareem datang dan ikut makan malam bersama. Sesekali ia mencuri pandang kepada Elif yang tidak memedulikannya sama sekali.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 8.


Episode 9

Tayang 18 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Misi rahasia Kiymet soal bayi dalam kandungan Elif hampir saja terbongkar saat Defne hendak membaca surat tersebut. Kiymet yang sudah deg-degan merebut surat tersebut dari tangan Defne. Tentu saja, Defne dan Ziya yang ada di ruangan terkejut saat Kiymet membawa surat itu pergi dan bilang bahwa mereka tidak perlu mengurusi kondisi kesehatan Kiymet.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 9.


Episode 10

Tayang 19 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Elif dan Kahraman akhirnya pulang setelah Elif mencurahkan isi hatinya kepada Kahraman. Keduanya sudah lega karena masalah ini sudah selesai, sehingga mereka akan fokus dalam menjaga perkembangan janin yang ada di perut Elif.

Defne yang melihat kedatangan mereka, langsung menanyai Kahraman dan bertanya apakah Elif jadi aborsi. Ia bicara dengan Kahraman dan mengatakan apakah Elif baik-baik saja.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 10.


Episode 11

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 11

Tayang 20 Desember 2015 pukul 21.30 WIB di ANTV.

Di episode ke 11 ini, Defne sedang menjaga sang ayah karena Emine pergi kencan dengan Maksod. Ia bilang kepada ayahnya bahwa ia mungkin saja hamil. Sang ayah hanya diam saja.

Adegan di rumah keluarga Yorukha, Kiymet dan Ziya mempermasalahkan Kadir yang baru saja muncul di hadapan Kareem. Kiymet bilang tidak perlu risau. Kiymet tidak tahu bahwa Kadir ternya ta sudah muncul di hadapan Kareem. Ziya tanya soal surat yang disobek-sobek, ia hanya khawatir soal kesehatan Kiymet.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 11.


Episode 12

Tayang 21 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Operasi Nazril sukses dan hal ini membuat Elif merasa sangat bahagia. Ia langsung memeluk Kareem yang ia anggap sangat berjasa karena adiknya tidak perlu meninggal di meja operasi karena kekurangan darah. Kejadian ini sedikit membuat Kahraman cemburu. Sedangkan Kareem, tentu menanggapi hal ini dengan gembira. Ia merasa sudah bisa sedikit memenangkan hati Elif.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 12


Episode 13

Tayang 22 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Episode ke 13 ini masih berkisar pada kekesalan Defne tentang hasil negatif dari kehamilannya. Ia masih penasaran, mengapa sel telurnya didiagnosa negatif, sedangkan proses surogasi pada janin Elif selalu dikatakan berhasil.

Lagi-lagi, ia menelepon adiknya, Emine dari rumahnya. Lalu, ia minta untuk bertemu Emine di kafe. Dan lagi-lagi pula, Defne masih saja bilang kepada Emine bahwa pasti ada kebohongan yang disembunyikan oleh orang-orang yang ada di rumah mereka tersebut.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 13.


Episode 14

Tayang 23 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Adegan dibuka dengan persiapan anggota keluarga Yorukhan yang hendak pergi ke klub malam. Pertama, dipertontonkan Kahraman dan Defne yang sedang bersiap-siap untuk berangkat. Defne berdandan dan meminta Kahraman untuk mengancingkan restleting belakangnya.

Keduanya terlihat rukun, dan Kahraman berusaha menenangkan hati Defne yang masih kesal dengan diagnosa dokter yang menyatakan bahwa dirinya tidak hamil.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 14.


Episode 15

Tayang 24 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Episode ke 15 diawali dengan adegan dimana Elif bermain bersama kelinci. Ia ‘curhat’ kepada kelinci bahwa ia ingin makan kue coklat yang banyak. Kahraman melihat dari belakang, dan hanya tersenyum. Lalu ia mendapat telepon dari kantor polisi karena Selin dan Kareem terlibat pertengkaran.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 15.


Episode 16

Tayang 25 Desember 2015 di ANTV pukul 21.30 WIB

Elif mengutarakan keinginannya untuk bekerja kepada Kiymet. Ia bilang bahwa ia harus bekerja supaya Nazril tidak curiga. Jangan sampai ia juga curiga bahwa Elif hanya duduk-duduk di rumah tersebut. Elif juga bingung bagaimana caranya untuk menyembunyikan kehamilan.

Lalu, Kiymet dan Elif menghampiri Kahraman dan menyampaikan unek-unek Elif. Kahraman bilang terserah saja, tetapi apa yang bisa dilakukan Elif. Akhirnya, mereka sepakat mengatakan bahwa Elif akan menjadi asisten pribadi Defne. Kahraman setuju-setuju saja.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 16.


Episode 17

Tayang 26 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Defne yang gagal memberi racun ke dalam minuman Elif sempat berpikir bahwa ia akan mengurungkan niat kejinya tersebut. Namun, ia sempat melihat Kahraman dan Elif makan malam berdua di dapur dan mereka terlihat berbincang sangat akrab. Kahraman terlihat menatap Elif dengan penuh kasih sayang. Kecemburuan Defne tak terbendung, apalagi ia mengingat bahwa bayi dalam perut Elif bukanlah anaknya dan Kahraman.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 17.


Episode 18

Tayang 27 Desember 2015 Pukul 21.30 WIB di ANTV

Kondisi Elif kritis dan bayinya tak kalah kritis. Hal ini membuat Kiymet dan Kahraman semakin khawatir. Di saat yang bersamaan, Defne juga mengkhawatirkan ayahnya. Dengan menggunakan taksi, ia menuju kediaman ayahnya. Maksod sudah menunggu di depan rumah. Ia mengatakan bahwa ia menunggu Defne untuk ke rumah sakit karena ayahnya sudah dibawa memakai ambulans. Defne percaya saja, padahal ayahnya masih tergeletak di lantai. Ia langsung saja naik ke mobil Maksod tanpa curiga.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 18


Episode 19

Tayang pada tanggal 28 Desember 2015 (ANTV) pukul 21.30 WIB

Adegan di episode 19 ini dibuka dengan percakapan antara Yakub dan Ziya. Selain membicarakan tentang kondisi di kantor, mereka berdua juga membicarakan tentang keberadaan Kadir yang masih saja nekad menghampiri Kareem.

Kadir menelepon pengacaranya dan meminta tolong untuk dapat mengembalikan keluarganya kembali. Ia menangis saat menelepon. Tak lama, setelah teleponnya ditutup, ia kembali ingin menelepon dan mendengar suara istrinya.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 19.


Episode 20

Tayang di ANTV tanggal 29 Desember 2015 pukul 21.30 WIB.

Maksod merasa tidak sabar dengan kedatangan Kahraman yang begitu lama. Ia berusaha menginterogasi Defne tentang keberadaan Elif.

Mulanya, Defne tidak ingin mengaku, tetapi karena Maksod terus membentak-bentaknya, akhirnya sambil menangis, ia keceplosan dan bilang bahwa Elif sedang berada di rumah sakit. Maksod makin marah karena ia tidak dapat bertukar Elif dengan Defne. Maksod mengatakan bahwa hal ini seharusnya tidak terjadi apabila sejak dulu Kahraman sudah menyerahkan Elif.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 20.


Episode 21

Tayang 30 Desember 2015 pukul 21.30 WIB di ANTV (lihat update jadwal ANTV hari ini)

Adegan di episode ke 21 dibuka dengan adegan dimana Nazli bermain dengan kelinci. Sama seperti Elif, dia juga gemar berbicara dengan kelinci yang dipelihara di halaman rumah keluarga Yorukhan.

Tak lama kemudian, Kareem datang. Ia menanyakan kabar Nazli dan Nazli pun menjawab baik, berlanjut dengan sedikit basa-basi. Lalu, Nazli bertanya kepada Kareem apakah Kareem tahu dimana Elif. Nazli mengatakan bahwa ia kangen dan ingin ketemu kakaknya. Kareem pun punya ide untuk menelepon Defne karena mereka semua mendapat informasi bahwa Elif sedang merawat ayah Defne.

Defne menjawab telepon dan sedikit bingung harus menjawab apa. Akhirnya, Defne berbohong dengan mengatakan bahwa si ayah harus menjalani terapi dan tidak dapat dikunjungi.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 21.


Episode 22

Berikut ini sinopsis Belahan Jiwa Kahraman yang tayang hari Kamis, 31 Desember 2015 di ANTV.

Para pemirsa setia Belahan Jiwa Kahraman bisa saja kecewa saat melihat adegan pembuka di episode 22. Adegan dibuka di kantor polisi dimana Maksod berhasil dibebaskan.

Faisal yang datang menjemputnya dicerca oleh pertanyaan tentang Elif. Faisal hanya mengatakan kalau Elif baik-baik saja. Maksod tidak percaya begitu saja, tetapi Maksod diseret oleh polisi untuk menemui pengacaranya yang sudah disuruh Harun untuk datang.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 22.


Episode 23

Tayang 1 Januari 2016 pukul 21.30 WIB di ANTV.

Kiymet dan Kahraman membicarakan kemungkinan tempat tinggal Elif. Akhirnya, Kahraman setuju saja saat Kiymet memaksanya untuk menaruh Elif di rumah Mesut, ayah Defne.

Mereka pun sepakat menjemput Elif dengan mobil terpisah karena Kahraman masih akan menyelesaikan beberapa urusan. Elif sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kiymet membantunya untuk beres-beres. Saat mereka sudah siap pulang, Kahraman datang. Kahraman menyuruh Kiymet pulang saja karena Kahraman yang akan mengantar Elif ke kediaman Mesut.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 23.


Episode 24

Tayang 2 Januari 2016 pukul 21.30 WIB di ANTV.

Ziya terbangun secara tiba-tiba. Hal ini mengejutkan Kiymet. Ziya mengatakan ia memikirkan anak-anaknya. Ziya menganggap ada sesuatu yang disembunyikan Kiymet. Kiymet menghibur dan bilang mereka sudah dewasa dan bisa mengatasi masalahnya. Kiymet juga mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena ia tidak menyembunyikan apa-apa.

Defne marah karena sudah malam tetapi Kahraman masih saja berduaan dengan Elif, di rumah ayahnya. Tetapi Kahraman masih membela Elif. Defne mengusir Elif dari rumah ayahnya dan mengatakan tidak peduli dengan bayi itu.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 24.


Episode 25

Tayang 3 Januari 2016 pukul 21.30 WIB di ANTV.

Di episode sebelumnya, Elif yang baru mendapat gaji, langsung membawa adiknya ke pusat perbelanjaan, dimana mereka akan membeli baju sebelum mengunjungi ibunya di penjara. Saat mengunjungi sang ibu, Elif terkejut karena ibunya masih belum dapat bebas, meski ia juga tidak tahu alasannya.

Elif berjanji kepada ibunya bahwa ia akan menyelesaikan urusan ini secepatnya dengan tuan Kahraman. Ia tidak tahu bahwa ibu Elif sengaja ditaruh agak lama di penjara supaya tidak mengetahui proses kehamilan Elif.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 25.


Episode 26

Tayang 4 Januari 2016 di ANTV pukul 21.30 WIB

Kepergian Elif membuat suasana hati Kiymet berantakan. Setelah Kahraman keluar kamar, Defne dituduh Kiymet mengatakan hal-hal yang aneh-aneh atau kenyataan bahwa Elif ternyata ibu kandung bayi itu.

Defne tetap saja menyangkal karena memang kepergian Elif juga karena ulah Kiymet yang tetap memperpanjang masa tahanan ibunya. Sayang, Kahraman kembali ke kamar dan mencuri dengar perihal ibu kandung si bayi. Kiymet berusaha mengalihkan pembicaraan tetapi Kahraman membentak ibunya.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 26.


Episode ke-27

Tayang tanggal 5 Januari 2016 pukul 21.30 WIB di ANTV.

Episode ke 27 ini dibuka dengan percakapan yang terjadi antara Kadir dan Kahraman. Kadir meminta Kahraman untuk meyakinkan Kareem bahwa niatnya untuk bertemu Kareem dan Meriem adalah baik, karena ia akan meninggal.

Kadir juga menceritakan bagaimana upaya Yakub dan Ziya yang ingin menyingkirkannya. Kahraman pun punya akal. Ia menuju ke kantornya dan menemui Yakub dan Ziya. Ia bilang sudah menyelesaikan masalah tentang Kadir. Kahraman bilang mereka tidak perlu khawatir Kareem akan mengakui Kadir sebagai ayah karena ia sudah marah besar dengan sosok yang meninggalkannya sejak kecil itu.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 27.


Episode 28

Tayang 6 Januari 2016 pukul 21.30 WIB di ANTV.

Di kediaman keluarga Yorukhan, Ziya masih saja menanyakan Kahraman kepada Kiymet. Ziya mengatakan bahwa akhir-akhir ini ia jarang sekali melihat Kahraman di rumah.

Di kamarnya Defne tak henti-henti meminum wiski. Kegiatannya ini dilihat oleh Gulsun yang diminta Kiymet untuk menaruh baju-baju bayi ke kamar Defne. Gulsun yang suka bergosip langsung saja menyebarkan kabar ini di dapur. Tentu saja, Sukran menyambut gembira gosip ini. Sukran tidak tahan untuk tidak mengabarkan hal ini kepada siapa saja.

Lihat selengkapnya: sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" episode 28


Last edited 11 February 2016

0
admin posted this 11 December 2015 on 11-12-2015 06:07 Edited By: Fania Susanti

Update Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Per Episode

Serial drama Belahan Jiwa Kahraman rencananya akan mulai tayang per 10 Desember 2015 untuk menggantikan serial "Shehrazat" yang akan habis masa tayangnya di season 1. Namun kemungkinan ANTV juga akan menayangkan season 2 dan 3 dari "Shehrazat" seperti "Cansu dan Hazal" season 2 yang sudah muncul promonya akan segera ditayangkan oleh ANTV. Nah, melihat dari sinopsisnya maka serial "Belahan Jiwa Kahraman" ini sepertinya bakal menarik dan tidak kalah dari serial Shehrazat yang mendapatkan rating cukup tinggi itu.

Bagi teman-teman yang ingin berkontribusi dalam memberikan update sinopsis per episode maka anda bisa mengirimkannya kepada admin melalui email: [email protected] Silahkan cantumkan nama dan email (jika bersedia) untuk kami tayangkan melalui halaman ini.

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 1 - Tayang di ANTV (10 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 2 - Tayang di ANTV (11 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 3 - Tayang di ANTV (12 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 4 - Tayang di ANTV (13 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 5 - Tayang di ANTV (14 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 6 - Tayang di ANTV (15 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 7 - Tayang di ANTV (16 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 8 - Tayang di ANTV (17 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 9 - Tayang di ANTV (18 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 10 - Tayang di ANTV (19 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 11 - ANTV (20 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 12 - ANTV (21 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 13 - ANTV (22 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 14 - ANTV (23 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 15 - ANTV (24 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 16 - ANTV (25 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 17 - ANTV (26 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 18 - ANTV (27 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 19 - ANTV (28 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 20 - ANTV (29 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 21 - ANTV (30 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 22 - ANTV (31 Desember 2015)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 23 - Tayang di ANTV (1 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 24 - Tayang di ANTV (2 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 25 - Tayang di ANTV (3 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 26 - Tayang di ANTV (4 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 27 - Tayang di ANTV (5 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 28 - Tayang di ANTV (6 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 29 - Tayang di ANTV (7 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 30 - Tayang di ANTV (8 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 31 - Tayang di ANTV (9 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 32 - Tayang di ANTV (10 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 33 - Tayang di ANTV (11 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 34 - Tayang di ANTV (12 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 35 - Tayang di ANTV (13 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 36 - Tayang di ANTV (14 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 37 - Tayang di ANTV (15 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 38 - Tayang di ANTV (16 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 39 - Tayang di ANTV (17 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 40 - Tayang di ANTV (18 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 41 - Tayang di ANTV (19 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 42 - Tayang di ANTV (20 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 43 - Tayang di ANTV (21 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 44 - Tayang di ANTV (22 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 45 - Tayang di ANTV (23 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 46 - Tayang di ANTV (24 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 47 - Tayang di ANTV (25 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 48 - Tayang di ANTV (26 Januari 2016)

Sinopsis "Belahan Jiwa Kahraman" Episode 49 - Tayang di ANTV (27 Januari 2016)

Last edited 06 January 2016

Visit us on Google+
Related Search:
Pencarian Lainnya:
  • pemain kahraman
  • nama pemain belahan jiwa kahraman
  • kaderimin yazildigi gün cast
  • pemain belahan jiwa kahraman
  • pemeran nazli di belahan jiwa kahraman
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi:
DMCA.com Protection Status
Entertainment Blogs
Entertainment
top entertainment sites
top entertainment sites