Cansu dan Hazal Episode ke 54 (30 Oktober 2015)

Buat teman-teman yang kelewatan menonton acara TV serial Cansu dan Hazal tanggal 30 Oktober 2015 kemarin, berikut ini sinopsis cansu dan hazal eps 54 secara singkat:

Hubungan antara Cihan dan Gulseren sedikit merenggang gara-gara tersebarnya foto antara Cihan yang berada di sebuah kamar bersama dengan Alev. Foto-foto ini tersebat di banyak surat kabar, dan tertempel di banyak tempat-tempat umum. Apalagi, foto yang menunjukkan bahwa Cihan tengah membantu Alev untuk rebahan di tempat tidurnya. Padahal, setelah itu, Cihan langsung pergi dan bertemu dengan Gulseren. Pertemuan ini berlangsung tanpa rencana, karena pada akhirnya mereka hanya berjalan-jalan sembari menikmati jajanan dari para pedagang kaki lima.

Gulseren, yang pagi itu belum bertemu dengan Cihan, kaget mengapa banyak orang berkumpul di pintu depan café dimana ia bekerja. Coba tebak siapa pula yang berada di tempat tersebut. Tak lain dan tak bukan adalah mantan suaminya, atau ayah si Cansu, yakni Ozkan. Bisa ditebak, hal ini membuat Ozkan senang. Ia pun makin membuat Gulseren kesal karena ia mengolok-oloknya. Tanpa banyak cakap, Gulseren langsung menyobek koran tersebut dan meninggalkan Ozkan yang langsung tersenyum puas. Di episode sebelumnya, Ozkan memang sempat sedih karena ada surat resmi yang menyatakan bahwa dirinya sudah bercerai dari Gulseren. Meski keputusan ini sudah bulat, tetapi ia sedikit senang karena Gulseren jadi kecewa dengan Cihan.

sinopsis cansu dan hazal 30 Oktober 2015

Siapa lagi yang kesal dengan foto-foto di surat kabar tersebut? Tentu saja si Cansu. Hal ini bukan karena ia tidak percaya kepada ayahnya, tetapi ia kesal karena teman-temannya mempergunjingkan hal ini. Hazal juga merasakan hal yang sama. Ia malu dengan teman-temannya, karena mereka semua mengolok-oloknya.

Jika ketiga orang tersebut kesal dengan foto-foto Cihan dan Alev, lain halnya dengan Dilara. Ia justru tidak tahu menahu akan hal ini. Karena itulah, ia kebingungan karena banyak sekali wartawan yang sudah menunggunya di depan rumah untuk mengkonfirmasi hal ini. Dilara yang hendak pergi, akhirnya mengurungkan niat karena ia tidak ingin berbicara apapun untuk sesuatu yang ia tidak ketahui.

Tetapi, tentu ada yang senang dengan hal ini, selain Ozkan tentunya. Ia adalah Rahmi. Ia adalah orang yang membayar si Alev untuk mengajak Cihan ke kamar, meski Cihan tidak tertarik dan tergoda dengan ajakan Alev untuk melakukan hal-hal yang lebih jauh. Dilara pun akhirnya mengetahui akan hal ini, dan ia juga senang. Ia menganggap bahwa akhirnya hubungan antara Cihan dan Gulseren akan segera berakhir.

Padahal, apa yang terjadi? Cihan yang sempat panik karena Gulseren tak ingin menjawab telponnya, berhasil meyakinkan Gulseren bahwa tidak terjadi apa-apa antara ia dan Alev. Gulseren rupanya cukup percaya dengan penjelasan Cihan. Akhirnya, semuanya kembali normal. Cihan dan Gulseren kembali romantis seperti sedia kala. Cansu juga tidak termakan gosip. Ia kembali ceria seperti semula, apalagi saat ia mengundang rekan-rekannya dimana Gulseren menyuguhkan kue dan es krim yang sangat mereka sukai.

Yang menganggap dirinya paling berhasil adalah Rahim, yang sudah menyewa Alev untuk mengajak Cihan ke kamar. Padahal, setelah itu, pengacara Cihan, Yildirim mendatangi Alev untuk membicarakan sesuatu.

Jangan lewatkan kelanjutan cerita sinopsis Cansu dan Hazal berikutnya di ANTV (lihat update jadwal ANTV selengkapnya)

Last edited 05 November 2015