Sinopsis Cansu dan Hazal Season 2 (ANTV) dan Akhir Cerita di Episode Terakhirnya

0
admin posted this 04 January 2016 on 04-01-2016 05:42 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis dan Profil Pemain Cansu dan Hazal Season 2

Masih sedih karena Cansu dan Hazal sudah tak lagi tayang? Penasaran dengan kelanjutan cerita dari hubungan Gulseren dan Cihan yang bakal makin mesra?

Sinopsis Cansu dan Hazal Season 2

Atau ingin tahu nasib Dilara selanjutnya, dimana di episode terakhir Cansu dan Hazal season 1, terlihat mobilnya meledak? Dapat dipastikan, Anda dan para pecinta drama seri ini berharap bahwa Dilara meninggal dalam kejadian ini. Dan, satu lagi ‘harapan’ para pemirsa adalah kelumpuhan permanen Hazal. Ya, kedua tokoh antagonis di atas memang paling sering bikin kesal para penonton, termasuk Anda bukan?

Hazal yang berkarakter tidak tahu diri setelah mendapatkan kemewahan di rumah keluarga kandungnya, masih saja keras kepala kendati ia sudah banyak mendapatkan musibah. Bahkan, hingga ia lumpuh dan diselamatkan oleh Gulseren di episode akhir season 1, ia masih saja bikin kesal dengan karakternya itu.

Hazal yang bebal masih belum dapat mengubah sifatnya, meski semua orang di rumah itu menyayanginya. Bahkan Cansu, yang selalu memerhatikan dan menyayanginya, selalu dimaki dengan kasar. Tak terkecuali Gulseren. Ia masih menyayangi Hazal seperti anak kandungnya sendiri, karena memang ia yang merawat sejak bayi. Pengorbanannya masih belum dapat membuat Hazal membuka mata bahwa ia harusnya berterima kasih karena sudah dirawat dengan baik, meski Gulseren bukanlah orang kaya.

Hazal yang bebal masih belum dapat mengubah sifatnya

Sosok Dilara, juga ‘tidak diharapkan’ oleh para pemirsa setia drama berjudul asli Paramparça ini. Terutama, saat Cihan sudah bertemu Gulseren. Sebelum bertemu Gulseren pun, Cihan sudah bosan dengan perkawinan mereka yang tidak pernah bahagia ini.

Dilara juga tak kalah keras kepala. Ia ngotot tidak mau bercerai meski pertengkaran demi pertengkaran sudah terjadi sejak Hazal masih dalam kandungan. Dilara yang mengandung Hazal membuat Cihan mengurungkan niat untuk bercerai. Hal ini tidak membuat Dilara introspeksi dan memberi perhatian lebih kepada keluarga. Ia masih saja sibuk dengan urusan di luar rumah. Kehadiran Gulseren juga mengusik egonya, yang membuatnya justru tidak ingin bercerai.

Nah, bagaimana dengan Cansu dan Hazal season 2? Apakah tokoh-tokoh antagonis ini masih muncul? Sayangnya, iya. Tetapi, tanpa kehadiran Hazal dan Dilara, tentu setiap episodenya tidak akan seru. Jadi, siap-siap saja makin kesal dengan kehadiran dua tokoh ini.

Di Star TV Turki, Paramparça season 2 sudah ditayangkan sejak 14 September 2015 lalu. Episode pertamanya, tentu adalah lanjutan episode akhir dari season 1. Tentu, tidak ada yang melewatkan episode terakhir ini, kan?

Berikut ini sinopsis Cansu dan Hazal season 2 secara singkat:

Nah, di episode pertama season 2, huru hara di depan rumah Cihan masih terjadi karena ledakan mobil yang terjadi. Polisi memasang police line untuk melakukan investigasi. Dilara, yang sejatinya berada di luar rumah, kembali pulang karena mencemaskan seisi rumah. Ia berusaha menelepon suaminya, namun tidak bisa karena ternyata ponsel Cihan tertinggal. Saat itu, Cihan membawa Hazal ke rumah sakit, bersama dengan Gulseren dan Cansu.

cansu dan hazal season 2

Sepulang dari rumah sakit, Hazal masih saja bersikap kasar, terutama kepada Cansu yang menyambutnya dengan ramah. Gulseren sendiri terlihat lebih dekat kepada Hazal dan memeluknya terus menerus. Hal ini membuat Cansu sedih. Gulseren sendiri tidak berniat untuk membuat Cansu sedih, karena ia juga khawatir dengan keadaan Hazal.

Gulseren terus menangis dan memijat kaki Hazal sembari berharap bahwa kakinya bisa digerakkan. Ternyata air mata Gulseren jatuh ke kaki Hazal. Seperti mujizat saja, Hazal merasakan perubahan pada kakinya. Sebelumnya, ia sama sekali tidak merasakan sentuhan pada kakinya.

Namun, Hazal terlihat gengsi karena hal ini. Ia menyuruh Gulseren keluar kamar karena ia ingin memastikan bahwa kakinya sudah dapat merasakan sentuhan. Seperti biasa, Hazal masih saja main bentak, dan Gulseren pasrah saja. Setelah itu, Hazal mencoba menusukkan pulpen—dengan pelan tentu—ke kakinya. Ia merasakan sentuhan tersebut dan tentu ia girang setengah mati.

Di rumah Cihan, Gulseren yang masih khawatir dengan kondisi Hazal berniat akan pulang. Tetapi, Cihan menahannya. Ia ingin Hazal tetap bersama ibu yang sudah merawatnya sejak masih bayi itu. Gulseren yang ragu-ragu akhirnya mengiyakan. Sebelumnya, ia khawatir kalau Dilara akan datang. Ternyata, kekhawatiran itu terjadi. Dilara akhirnya pulang dan memergoki saat Cihan dan Gulseren sedang berpelukan. Dilara pun keluar kamar dan menangis. Cihan berusaha mengejar Dilara, tetapi Dilara tetap berlari keluar rumah.

Hingga episode kedua dari season 2, Gulseren masih akan tinggal di rumah keluarga besar Cihan. Tentu saja, hal ini membuat kesal Dilara. Parahnya, Dilara sempat menghasut Ozan tentang keburukan Gulseren. Ozan pun jadi ikut-ikutan kesal dengan Gulseren.

Di sesi lainnya, ayah kandung Cansu, Ozkan, akhirnya memiliki bayi. Tentu saja, para pemirsa akan bertanya-tanya apakah kehadiran anak akan mengubah perangai buruk Ozkan.

Tokoh-tokoh lainnya yang masih akan menghiasi layar kaca Anda di season 2—selain keluarga besar Cihan—ini adalah Alper, Rahmi, Solmaz dan Keriman.

promo serial cansu dan hazal season 2

Tetapi, belum ada informasi terpercaya dari pihak yang menayangkan Cansu dan Hazal season 2 ini. ANTV masih gencar menayangkan drama-drama baru seperti Belahan Jiwa Kahraman dan Antara Nur dan Dia. Bahkan, Efsun dan Bahar, yang ditengarai mirip dengan cerita Cansu dan Hazal pun belum ditayangkan.

Hal ini berarti, pemirsa masih harus bersabar karena semua tayangan drama seri dari Turki tersebut tidak akan ditayangkan selama satu jam. Antara Nur dan Dia juga ditayangkan selama 30 menit pada jam 20:30. Sedangkan tayangan ini akan dilanjutkan dengan episode pertama “Belahan Jiwa Kahraman” yang tayang perdana pada 10 Desember untuk menggantikan Shehrazat. Lalu, masih akan dilanjutkan dengan “Cinta Elif” Bahkan, “Abad Kejayaan” pun masih ditayangkan hingga kini.

Nah, para pecinta Cansu dan Hazal harus makin bersabar dan menantikan tayangan favorit mereka, yang mungkin akan ditayangkan saat tahun sudah berganti.


Akhir Cerita Cansu dan Hazal Season 2

Berakhirnya Cansu dan Hazal season 1 cukup membuat kecewa para penggemarnya. Akhir cerita yang mengambang membuat banyak pemirsa penasaran, siapa yang akhirnya dipilih oleh Cihan. Bertahan dengan Dilara, rasanya tak mungkin. Melanjutkan hubungan dengan Gulseren pun masih banyak halangan. Dan, persaingan antara Cansu dan Hazal tentu masih belum kunjung usai, karena Hazal merasa berhak tinggal di rumah itu, tanpa adanya Cansu yang juga punya bagian warisan, dan juga kasih sayang berlimpah dari Cihan.

Season 2 dari drama berjudul asli Paramparça ini akan berlanjut dengan proses perceraian antara Cihan dan Dilara (akhirnya) dan juga pernikahan Gulseren dan Cihan yang tak kunjung terjadi. Gulseren sering menjadi sangat sensitif dengan gunjingan banyak orang, terkait dengan pernikahannya dengan konglomerat dari Istanbul ini.

Bahkan, saat Gulseren makan malam dengan Cihan di sebuah restoran setelah memilih gaun pengantin untuk dirinya, ia masih saja mendengar gunjingan orang lain dan menganggapnya sebagai masalah yang sangat besar. Yang paling parah, Hazal juga tidak menginginkan pernikahan antara Gulseren dan ayah kandungnya. Hal ini membuat Gulseren kepikiran dan berniat untuk membatalkan pernikahan ini.

Cihan melanjutkan kebahagiaan bersama Gulseren

Di saat yang bersamaan, fakta mengejutkan akan sedikit menghibur pemirsa yang kesal dengan ulah Dilara, yang masih saja belum rela jika Cihan melanjutkan kebahagiaan bersama Gulseren meski sudah bercerai. Muncullah sosok Harun, kekasih lama Dilara dan teman lama Cihan yang sudah tak bertemu lagi dengan mereka selama lebih dari 20 tahun. Harun berambisi untuk mengambil semua dari Cihan, yaitu istri, anak, harta dan aset perusahaan.

Dilara--yang menjalin hubungan asmara dengan Harun sejak sebelum ia menikah--akhirnya hamil. Bingung harus curhat kepada siapa, Dilara justru menceritakan hal ini kepada Candan. Dilara salah langkah. Candan sangat shock mendengar hal ini, karena kejadian ini akan membuat Dilara positif menikah dengan Harun.

Karena itulah, Candan berinisiatif untuk akur dengan Cihan, dan bekerjasama untuk menghancurkan Harun. Cihan sendiri menyambut baik hal ini, karena ia bisa 'memanfaatkan' Candan untuk mencari kelemahan Harun. Harun masih sangat membenci Cihan karena ia dianggap sudah membunuh saudara perempuannya.

Cihan dan Rahmi pun harus dipenjara selama beberapa waktu, sampai ada seseorang yang dapat menyelamatkannya dengan menemukan video yang menunjukkan bahwa bukan ia pembunuhnya. Dalam hal ini, Gulseren yang punya peran penting dalam mendukung Cihan dan membantunya bebas. Sebelumnya, Cihan tidak pernah mencurigai Harun yang menjadi dalang semuanya ini.

Akhir Cerita Cansu dan Hazal Season 2

Kehamilan Dilara membuatnya sedikit syok. Bukan karena hubungannya dengan Harun, tetapi karena ia kini sudah mengetahui siapa sebenarnya Harun ini. Memang ia sudah mengenal Harun sejak muda. Tetapi, ia baru menyadari apa motif Harun yang sebenarnya saat mendekati dia dan keluarganya.

Akhirnya, dia pun pergi ke suatu tempat yang sunyi dan tidak diketahui siapapun untuk mencari tempat yang sunyi dan teman untuk berbicara. Keberadaan Harun sebagai 'musuh dalam selimut' masih saja menghantui Dilara, apalagi sosok ini siap untuk merebut semua harta, kekayaan dan aset perusahaan yang masih ia miliki.

Bagaimana dengan Hazal? Masihkah ia menjadi sosok yang menyebalkan terlepas dari musibah beruntun yang ia alami dan pertolongan yang ia dapatkan dari orang-orang yang ia benci? Saatnya Hazal bernapas lega karena selembar kertas yang mengesahkannya sebagai anak resmi dari Cihan. Tetapi, Hazal masih harus menjalani hidupnya di atas kursi roda, meski dengan pengesahannya ini, ia sudah memiliki ekspektasi tinggi untuk masa depannya nanti. Patut dinanti, apakah ia tetap iri hati kepada Cansu setelah status barunya ini.

Patut dinanti bagaimana akhir cerita Cansu dan Hazal season 2 yang saat ini masih ditayangkan di Turki. Bahkan, Paramparça masih memasuki episode ke 48 di STAR TV, sehingga kita masih belum bisa mengetahui dengan jelas bagaimana episode terakhir Cansu dan Hazal season 2 ini.

Last edited 23 September 2016


1 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 04 January 2016 on 04-01-2016 02:27 Edited By: Fania Susanti

Profil Pemain Cansu dan Hazal Season 2

Meski Cansu dan Hazal season 2 belum dimulai, namun tidak ada salahnya jika kita melihat sekilas tentang para pemain dalam drama ini. Tokoh utama masih bertahan, tentunya, seperti pemeran Cansu serta Hazal, serta orang tua mereka yakni Gulseren, Cihan dan Dilara. Ozan juga masih akan tampil dalam drama ini.


Nurgül Yesilçay (Pemeran Gulseren - Ibu Kandung Cansu)

pemeran Gulseren dalam cansu dan hazal season 2

Wanita cantik nan anggun pemeran Gulseren ini tentu masih akan berperan di Cansu dan Hazal season 2. Justru, penampilannya lebih sering daripada di season 1. Nantinya, ia yang akan sering mendampingi kedua putrinya, Cansu dan Hazal.

Nurgül Yesilçay menjadi salah satu sosok yang paling dinanti oleh banyak pemirsa setia drama-drama Turki. Kehadirannya juga menyumbang rating yang tinggi untuk drama berjudul asli Paramparca ini. Lahir di Afyon, pada 26 Maret 1976, Nurgul Yesilcay serius menekuni drama, sejak ia memutuskan untuk mengambil studi di bidang ini di Anadolu University State Conservatoire di Eskisehir.

Sejak kelulusannya dari universitas tersebut, ia sudah tampil sebagai pemeran utama di pentas teater lokal. Peran-perannya cukup berat yakni sebagai Ophelia dalam drama "Hamlet" dan sebagai Blanche dalam pentas bertajuk "A Streetcar Named Desire".

Kepiawaiannya berakting berlangsung hingga beberapa tahun, sampai akhirnya ia mendapat tawaran bermain dalam drama serial layar kaca berjudul Everything's Gonna Be Great di tahun 1998. Namun, ia jarang tampil di layar kaca, karena ia lebih memilih untuk fokus ke pentas teater, hingga ke luar negeri. Ia sempat juga membintangi film layar lebar berjudul “Angel Island” di tahun 2004, dimana ia bertemu dengan calon suaminya. Ia tampil lagi di sinetron Turki pada 2006, yakni “Ezo Gelin.”

Penampilannya tersebut adalah penampilan perdana di layar kaca pasca pernikahannya dengan Cem Özer, salah satu aktor papan atas di Turki yang bersama-sama bermain dalam “Angel Island”. Mereka memiliki seorang anak, yakni Osman Nejat yang lahir di tahun 2005, meski pasangan ini juga memiliki anak dari hasil perkawinan Cem Özer yang terdahulu, yakni Cemre Özer. Pernikahan ini hanya bertahan hingga 2010.


Erkan Petekkaya (Pemeran Cihan Gürpınar)

Pemeran Cihan Gürpınar dalam cansu dan hazal season 2

Jika Nurgül Yesilçay banyak disuka para kaum hawa karena keseluruhan penampilannya yang bisa jadi inspirasi, Erkan Petekkaya ditunggu kehadirannya karena wajahnya yang tampan. Di usianya yang hampir 45 tahun ini, aktor yang lahir di hari pertama tahun 1971 ini justru memiliki karir yang makin bersinar. Ia sudah memulai debutnya di layar kaca selama satu dasarwarsa. Drama pertama yang dibintanginya adalah Beyaz Gelincik di tahun 2005.

Pecintanya di Indoesia sering membandingkan sosok Petekkaya sering dengan Halit Ergenc, pemeran Onnur dalam Shehrazat dan Sulaiman di Abad Kejayaan. Tentu, dari rekor pengalaman di depan kamera, Ergenc lebih unggul. Tetapi Petekkaya langsung populer di Indonesia sejak wajahnya muncul pertama kalinya di serial Cansu dan Hazal season 1.

Yang patut diacungi jempol dari sosok Pettekaya ini adalah kehidupannya tidak terlalu sensasional. Ia menikah dengan Didem Petekkaya dan dikaruniai seorang putera. Kehidupan pernikahannya ini bebas dari gosip, kendati Petekkaya sering sekali berganti-ganti pasangan main di drama-drama yang ia bintangi. Pettekaya adalah sosok profesional yang selalu memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaan. Kepercayaan penuh dari sang istri, yang paham dengan dunia keartisan.


Ebru Özkan (Pemeran Dilara Gürpınar - Ibu Kandung Hazal)

Saat pertama kalinya kita melihat postur tubuh dari ibu kandung Hazal, atau istri Cihan ini, kita pasti berpikir bahwa wanita anggun ini pernah berkutat di dunia modeling. Benar saja, Ebru Özkan aktif sebagai model setelah ia lulus dari Universitas Ankara, dengan bidang studi Geografi, Sejarah dan Bahasa.

Pemeran Dilara Gürpınar - Ibu Kandung Hazal

Aktris senior kelahiran 18 November 1978 ini memiliki tinggi 1.73 m dan berat 50. Postur tubuh yang sangat ideal sebagai model. Karena itulah, ia sempat dipercaya berperan sebagai Melissa, tokoh utama dalam film televisi perdananya, “Kabuslar evi: Bir kis masali” di tahun 2006.

Debutnya ini membuat banyak produser tertarik untuk mengajaknya bermain dalam beberapa drama seri. Meski drama Paramparça sudah melambungkan namanya, tetapi penampilannya justru banyak dipuji saat ia membintangi film layar lebar terbarunya, "Memories of the Wind".


Leyla Tanlar (Pemeran Cansu Gürpınar)

Leyla Tanlar (Pemeran Cansu)

Gadis yang masih sangat belia ini sempat mengaku canggung saat harus memerankan Cansu, tokoh utama dalam serial “Paramparça”. Apalagi, ia harus bermain dalam satu rumah produksi bersama dengan para aktor dan aktris senior dalam drama tersebut.

Beruntung, kecanggungannya tidak terlihat di layar kaca. Sebaliknya, pemirsa turut jatuh cinta dengan sosok Cansu yang sederhana dan penyayang ini. Lahir pada 13 Desember 1997, Leyla Tanlar memang baru dikenal publik Turki sejak membintangi drama seri kesayangan Anda ini. Sebelum aktif dalam drama ini, Leyla adalah model iklan berbagai macam produk di Turki.

Bagi Leyla, berperan sebagai Cansu adalah suatu kebanggaan karena melalui drama “Paramparça”, namanya dikenal di banyak negara, termasuk Indonesia.


Alina Boz (Pemeran Hazal Gülpınar)

Pemeran Hazal Gülpınar

Sama halnya dengan Leyla Tanlar, Alina Boz juga merupakan pendatang baru di dunia seni peran di Turki. Hal ini berarti, keduanya sama-sama beruntung dapat dikenal di beberapa negara setelah membintangi Cansu Dan Hazal ini.

Dibandingkan dengan Tanlar, Alina Boz jauh lebih difavoritkan sejak wajahnya muncul di layar kaca melalui “Paramparça”. Selalu ada pertanyaan-pertanyaan yang unik dari para pemisa setia drama seri ini melalui akun Instagram, Facebook atau Twitternya. Pertanyaan yang paling banyak diterima adalah: “Apa kamu asli dari Turki?”. Alina pun menjawab bahwa memang ia lahir di Moskow. Tetapi, kakeknya asli dari Rusia.

Pertanyaan lain yang sering sekali ia jawab adalah tinggi badan dan beratnya, dan juga siapa kekasihnya yang sekarang. Bahkan, banyak yang menanyakan apa sebenarnya warna rambut asli Alina. Terkadang, rambutnya terlihat berwarna coklat, namun terkadang pula terlihat pirang.

Penggemar gadis yang lahir pada 14 Juni 1998 ini pun datang dari berbagai usia, mulai remaja hingga para pria yang sudah berusia 40 tahun!


Burak Tozkoparan (Pemeran Ozan Gürpınar)

Pemeran kakak kandung Hazal atau kakak tiri Cansu ini juga pendatang baru. Tetapi, ia bukannya tidak pernah aktif di dunia seni. Burak Tozkoparan aktif di kampus sebagai salah satu musisi dan pencipta lagu. Ia mendapat banyak penghargaan dari talentanya ini, sejak ia masih di bangku SMU.

Pemeran Ozan Gürpınar

Lahir pada , Burak tidak perlu terus-menerus mencipta lagu untuk menjadi terkenal. Melalui tokoh Ozan, dia sudah sangat populer terutama bagi para gadis. Aktifnya dia di berbagai akun sosial media lainnya makin mendongkrak popularitas pria yang lahir pada tahun 1993 ini.

Demikianlah profil pemain "Cansu dan Hazal season 2" yang akan tayang segera di ANTV. Nantikan update penayangan perdana serial ini di halaman berikut ini: Jadwal ANTV

Last edited 23 September 2016

Visit us on Google+
Related Search:
Pencarian Lainnya:
  • cansu hazal 2 episode terakhir
  • sinopsis cansu dan hazal season 2
  • sinopsis paramparca
  • cansu menikah
  • cansu dan hazal season 2
  • akhir cerita cansu dan hazal
  • cansu hazal 2
  • chansu hazal
  • episode terakhir cansu hazal 2
  • cansu dan hazal 2 episode terakhir
  • akhir cerita cansu dan hazal 2
  • hazal cansu
  • paramparça cansu hazal season 2
  • sinopsis cansu hazal season 2
  • paramparca sinopsis
  • sinopsis cansu hazal 2
  • cansuhazel
  • sinopsis cansu hazal
  • gulseren
  • film paramparca
  • film cansu
  • cansu menikah dengan ozan
  • hazal gulpinar
  • akhir cerita cansu hazal 2
  • cansu dan hazal 2
  • cansu hazal antv
  • cansu dan hazel
  • kisah cinta cansu dan ozan
  • cansu hamil
  • episode terakhir cansu dan hazal
  • dilara hamil anak harun
  • cansu and hazal
  • cansu dan hazal season 2 bahasa indonesia
  • cansu hazal episode terakhir
  • canzu hazal
  • cansu & hazal
  • cansu and hazel
  • paramparca last episode
  • paramparca final episode
  • gulseren gulpinar
  • sinopsis cansu dan hazal 2 episode terakhir
  • gulseren dan cihan
  • episode terakhir cansu dan hazal season 2
  • cerita cansu dan hazal
  • akhir cerita cansu dan hazal season 2
  • hazal gurpinar
  • hazel dan cansu
  • film cansu dan hazal
  • sinopsis cansu hazal episode terakhir
  • sinopsis cansu dan hazal 2
  • cihan cansu hazal
  • video cansu hazal episode terakhir
  • paramparça cansu hazal
  • cansu dan ozan
  • foto cansu dan hazal 2
  • jansu hazal
  • cansu gurpinar
  • cihan gurpinar
  • hasal paramparca
  • film cansu hazal
  • canzu dan hazal
  • dilara cansu hazal
  • burak tozkoparan dan pacarnya
  • serial paramparca
  • cansu gulpinar
  • hazal dan cansu
  • ozan gulpinar
  • leyla tanlar dan pacarnya
  • cihan gulpinar
  • serial drama
  • hazal cansu paramparça
  • ozan cansu
  • paramparca säsong 2
  • sinopsis paramparca season 2
  • cansu dan hazal season 1
  • pemeran cihan
  • pemain film cansu dan hazal
  • paramparça hazal cansu
  • film cansu dan hazel
  • episode terakhir cansu dan hazal 2
  • sinopsis cansu hazal 2 episode terakhir
  • gulseren meninggal di cansu hazal 2
  • ozan gurpinar
  • paramparca season 2 episode 1
  • cansu akan
  • hazal 2
  • chansu gurpinar
  • pemeran gulseren
  • chansu hazel
  • istri erkan petekkaya
  • paramparca hazal
  • episode terakhir cansu hazal
  • cansu ve hazal
  • cihan gürpinar
  • cansu dan hazal episode 1
  • gulseren cansu hazal
  • video cansu dan hazal
  • paramparca season 3
  • paramparca season 3 sinopsis
  • paramparca 2
  • hazal and cansu
  • gulseren paramparca
  • jihan gurpinar
  • cansu dan
  • pemeran dilara
  • biodata pemain cansu dan hazal
  • dilara paramparca
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi:
DMCA.com Protection Status
Entertainment Blogs
Entertainment
top entertainment sites
top entertainment sites