Sinopsis Cansu dan Hazal di ANTV

0
admin posted this 12 September 2015 on 12-09-2015 02:30 Edited By: Fania Susanti

Cansu dan Hazal, Kisah Bayi Tertukar yang Fenomenal

Lihat update sinopsis Cansu dan Hazal season 2 (Segera di ANTV)

Kisah tentang bayi tertukar sudah menjadi topik ribuan drama yang diproduksi oleh hampir semua negara. Namun, tetap saja drama dengan tema ini disukai. Kita bisa menyaksikan sendiri bagaimana sinetron kita masih saja mengetengahkan tema seperti. Namun, tetap saja sinetron-sinetron tersebut dinanti setiap episodenya. Padahal, ending dari drama tersebut pasti sama, dimana yang tertukar adalah bayi orang kaya dan miskin. Bayi kaya hidup dalam kemiskinan, dan bayi miskin pun beruntung karena bergelimang harta.

Dan yang pasti terjadi adalah mereka berdua pasti akan bertemu di suatu lokasi, entah itu sekolah, pekerjaan atau dimanapun. Bahkan, dalam beberapa drama, bayi-bayi yang sudah menjadi remaja ini juga menyukai pria yang sama.

Nah, bagaimana dengan drama Turki yang berjudul Cansu dan Hazal? ANTV baru saja menayangkan drama ini sejak 4 September lalu. Drama ini berjudul asli Paramparça yang dalam bahasa Inggris berarti Broken Pieces. Drama seri ini sudah ditayangkan sejak bulan Desember 2014 hingga sekarang di StarTV Turki.

Sinopsis Cansu dan Hazal:

Cerita ini diawali saat seorang suster di rumah sakit, secara tidak sengaja, menukar dua bayi perempuan yang memiliki nama belakang yang sama. Sebuah keluarga kaya, mendapatkan bayi dari keluarga miskin, dan sebaliknya.

Si keluarga kaya yang membesarkan seorang gadis bernama Cansu (Leyla Tanlar), suatu hari kebingungan karena golongan darah Cansu berbeda dengan semua anggota keluarga. Hal ini terjadi setelah si gadis berusia 15 tahun. Cansu membutuhkan transfusi darah secepatnya dan, tentu, yang dipanggil pertama kali untuk mendonorkan darahnya adalah anggota keluarganya sendiri.

Semua anggota keluarga sepakat untuk menyembunyikan hal ini karena tidak ingin membuat Cansu sedih. Tetapi, sayang, Cansu mencuri dengar percakapan ayah, ibu dan kakak kandungnya. Cansu yang ngotot ingin mencari siapa orang tua kandungnya pun akhirnya membuat hati sang kakak, Ozkan (Tolga Tekin) luluh. Ia pun berjanji menemani Cansu untuk datang ke rumah sakit dimana ia dilahirkan dan mencari siapa saja wanita yang melahirkan bayi perempuan saat itu. Ozan yang sangat menyayangi Cansu yang memiliki karakter menyenangkan itu meminta Cansu berjanji untuk tetap menganggapnya sebagai kakak meski sudah menemukan keluarganya.

Singkat cerita, Cansu dan Ozkan berhasil menemukan data para wanita dengan nama belakang yang sama, yang melahirkan bayi perempuan juga. Gülseren Sönmez (Nurgül Yeşilçay), ibu kandung Cansu adalah seorang single parent yang membesarkan Hazal (Alina Boz), putri asli Cihan dan Dilara Gülpınar (Erkan Petekkaya dan Ebru Özkan). Ia bekerja keras dengan menghidupi Hazal yang memiliki karakter bandel dan keras kepala, serta sudah bosan hidup miskin. Hazal selalu tidak ingin mengakui bahwa ibunya bekerja di sebuah toko roti.

sinopsis Cansu dan Hazal

Cansu, yang sudah tahu alamat sang ibu, mencari tahu dimana sang ibu bekerja dan mendatangi toko roti yang sudah diberitahukan kepadanya oleh ipar sang ibu. Karena kangen, ia pun memotret sang ibu yang terheran-heran dengan tingkahnya. Sayang, ponsel yang digunakan untuk memotret dijambret. Cansu yang tidak ingin kehilangan ponsel berisi foto ibunya itu pun mengejarnya hingga jatuh dan terluka. Sang ibu pun membawanya ke rumah sakit dan tak lupa menelepon Cihan. Keinginan Cansu untuk memeluk ibunya ini pun tersampaikan, dimana ia memeluk dan mencium sang ibu sebelum pulang. Tetapi Cansu memilih diam dan tidak mengutarakan hal ini kepada Cihan.

Cihan yang sudah curiga, akhirnya menyelidiki mengapa Cansu sampai jalan-jalan ke daerah pinggiran. Ia tidak mendesak Cansu untuk berbicara, namun akhirnya Cansu mengakui hal ini setelah ia tidak tahan untuk tidak mempertemukan ibu kandungnya dengan Cihan. Cihan, yang selama ini selalu terabaikan oleh Dilara, sering sekali menemui Gülseren. Cihan jatuh cinta dengan perempuan ini karena ketabahan dan kemandiriannya, dan tentu karena kecantikannya. Ia pun selalu beralasan ingin membicarakan tentang Cansu, padahal ia ingin selalu berdekatan dengan Gülseren.

Hazal yang kesal dengan ibunya yang kerap menemui Cihan mendesak sang ibu untuk tidak lagi menemui Cihan. Gülseren pun hilang kesabaran dan terpaksa mengatakan bahwa Cihan sebenarnya adalah ayah kandung Hazal. Nah, Hazal yang materialistis pun girang setengah mati karena tahu bahwa ia adalah anak orang kaya. Saat ia tahu bahwa Cansu sebenarnya yang harus berada pada posisinya, ia pun merancang banyak hal buruk supaya menggantikan posisi Cansu di rumah mewah Cihan dan Dilara.

Makin Penuh Intrik

Sinopsis Cansu dan Hazal sedikit berbeda dengan drama-drama lain yang menyuguhkan kisah tentang bayi yang tertukar. Jika dalam drama lain biasanya misteri tentang tertukarnya bayi ini ada pada akhir cerita. Namun di serial ini, misteri bayi yang tertukar tersebut sudah terkuak di episode awal.

Bisa dipastikan bahwa intrik yang akan terjadi adalah hubungan antara Gülseren dan Cihan. Cihan selama ini tidak lagi mencintai Dilara, dan ini sudah terjadi sejak Hazal belum dilahirkan. Saat Dilara dan Cihan hendak bercerai, Dilara hamil dan melahirkan Hazal. Karena itulah, mereka memutuskan untuk tetap bersama meski hubungan mereka berdua adalah cinta palsu. Apalagi kini, Dilara makin sulit dihubungi dan tidak ingin membicarakan masalah anak yang tertukar ini supaya diselesaikan melalui jalur hukum. Dilara bisa jadi shock, tidak peduli atau tidak ingin menerima bahwa anaknya yang sebenarnya adalah Hazal.

Sebenarnya, tokoh utama dalam film ini adalah Gülseren karena nantinya ia yang akan berperan dalam porsi terbanyak di drama seri ini. Gülseren memang sudah memikat hati Cihan sejak pertama kali Cihan bertemu dengannya. Gülseren sendiri memang sudah ditinggal pergi oleh suaminya, ayah kandung Cansu, ke luar negeri meski status mereka belum bercerai.

Cansu dan Hazal, rencananya, akan ditayangkan sebanyak 31 episode dan ditayangkan sebagai salah satu jadwal acara TV di malam hari, tepatnya pada pukul 20.30 WIB. Lihat update jam tayangnya disini: jadwal ANTV hari ini.

Jangan lewatkan juga beberapa sinopsis serial drama terbaru di ANTV lainnya yang tayang pada malam hari, seperti sinopsis Cinta Elif tayang pada pukul 22.30 WIB, sinopsis Shehrazat yang tayang pada pukul 21.30 WIB, sinopsis Surya Putra Karna tayang pada pukul 20.00 WIB, sinopsis Mahaputra yang tayang pada pukul 18.30 WIB dan sinopsis Beintehaa yang tayang pada pukul 17.30 WIB.

Lihat update jam tayangnya acara TV hari ini di: http://www.jadwaltelevisi.com.

Last edited 04 January 2016


3 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 26 October 2015 on 26-10-2015 01:35 Edited By: Fania Susanti

Update Sinopsis Cansu dan Hazal

Episode 49 (tayang di ANTV, 25 Oktober 2015)

Episode ke 49 Cansu dan Hazal memberikan warna tersendiri bagi para penanti setianya. Setelah di episode ke 48, para pemirsa dibikin kesal oleh Hazal yang merebut kamar Cansu, kali ini penonton girang karena Cansu menemukan kebahagiaan bersama ibu kandung, kakak tiri yang sangat menyayanginya, dan tentu ayah angkat yang juga tak kalah mencintainya.

Di episode 47, penonton sudah menyaksikan bahwa Gülseren sengaja memukul kepala dua orang laki-laki yang mengganggu Cansu. Resikonya, tentu mereka berdua harus berada di kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Cansu yang merasa bahwa ia dan ibunya tidak bersalah, segera menelepon Cihan. Tanpa banyak bicara, Cihan yang saat itu bersama dengan Ozan menuju kantor polisi.

Setibanya disana, Cihan justru mengancam balik kedua pria tersebut hingga akhirnya mereka berdua menyerah dan menarik kembali tuntutan mereka. Tidak hanya itu, Cihan juga memaksa keduanya untuk meminta maaf secara khusus kepada Cansu. Nah, satu masalah terselesaikan dengan baik.

Di episode ini, Ozan merasa ada sesuatu yang dirasakan ayahnya, terhadap Gülseren. Meski Ozan tidak bersikap ekstrim, ia hanya bertanya apakah memang sang ayah memiliki perasaan khusus kepada ibu Cansu ini. Ia juga menanyakan apakah ayahnya selama ini tinggal bersama Gülseren. Sang ayah yang memang sangat percaya dengan Ozan menyatakan bahwa ia memiliki perasaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya, meski dengan Dilara, ibu Ozan. Namun, Cihan mengatakan bahwa ia tidak pernah tinggal bersama dengan Gülseren, namun di hotel. Ozan pun tidak banyak bertanya lagi.

Ozan sendiri sudah merasa sangat bersalah kepada ayahnya, setelah ia terlibat dalam kecelakaan mobil yang dikendarainya. Sang ayah yang bijaksana, justru membawa Ozan untuk ke bengkel dan mendengar sendiri bahwa mobil tersebut beresiko meledak. Ozan merasa beruntung memiliki ayah seperti Cihan, dan ia juga sedikit kesal dengan ibunya, Dilara, yang menarik semua kartu kredit yang dipegangnya. Dilara meminta Ozan untuk mencari penghasilan sendiri jika ingin bertingkah semaunya.

Update: jangan lewatkan serial pertama Filipina di ANTV berjudul Dyesebel setiap senin - jumat pukul 10.00 WIB (lihat juga sinopsis Dyesebel)

sinopsis cansu dan hazal eps. 49

Last edited 09 November 2015

0
admin posted this 01 November 2015 on 01-11-2015 12:31 Edited By: Fania Susanti

Update Sinopsis Cansu dan Hazal Episode ke 55

Tayang di ANTV 31 Oktober 2015

Rupanya keromantisan Cihan dan Gulseren pasca foto-foto yang beredar di surat kabar, membuat banyak pihak tidak puas. Hal ini terutama Rahim, yang benar-benar ingin menghancurkan anaknya sendiri. Ia ingin menyuruh Alev untuk menyebar kabar yang tidak benar tentang Cihan. Meski demikian, pengacara Cihan, Yildirim tetap mendatangi Alev dan mengatakan bahwa ia harus segera menghentikan aksi ini, atau ia akan menuntutnya atas pencemaran nama baik dan tuduhan palsu. Alev terkejut, meski rekaman wawancaranya dengan seorang wartawan tentang kisah cintanya dengan Cihan sudah siap ditayangkan.

Benar saja, saat acara ini ditayangkan di televisi, timbullah banyak kesalahpahaman. Terutama saat Cansu dan Gulseren menyaksikannya. Gulseren tidak terlalu bereaksi banyak. Namun, Cansu lah yang lebih emosional saat mendengarnya. Ia berhenti menonton televisi, dan melanjutkan tontonan tersebut di dalam kamarnya sendiri melalui laptopnya. Ia menangis dan akhirnya turun mencari Gulseren dan memeluknya. Sesaat kemudian, Cihan mendatangi rumah Gulseren meski kedatangan Cihan justru membuat Cansu makin kesal. Gulseren yang juga kesal setelah menonton berita tersebut, hanya menatap Cihan tanpa ekspresi saat Cihan mengungkapkan apa yang sebenarnya dengan panjang lebar. Cihan pun tidak berlama-lama menjelaskan karena tampaknya Gulseren tidak terlalu percaya lagi kepadanya. Akhirnya, Cihan pun pergi meski Gulseren terus memanggilnya untuk kembali.

Tayangan ini membuat Rahmi senang, karena rencananya berhasil. Ia membicarakan hal ini dengan Dilara, meski sebelumnya Dilara sempat kesal dengan tayangan di televisi tersebut. Hal ini mengundang kecurigaan Hazal. Ia mengendap-endap ke kamar Rahmi dan mencari tahu ada apa saja di laptop Rahmi. Akhirnya, ia mengetahui bahwa Rahmi sengaja menjebak Cihan dengan wanita itu. Hazal pun mencari-cari video-video lainnya, dan memindahkannya ke flash disk. Beruntung, Hazal sudah keluar saat Rahmi hendak masuk ke kamarnya, meski ia heran mengapa Hazal ada di depan kamar.

Pada adegan lainnya, Ozkan memberikan Keriman sejumlah uang. Keriman menerimanya, meski tetap mengutarakan omelan-omelan seperti biasa. Ozkan tidak peduli karena tampaknya ia sangat girang hari itu.

Di akhir cerita, Rahmi terkejut karena melihat rekaman CCTV saat terjadinya kebakaran di istal kuda Cansu. Hal ini karena ia melihat Hazal yang keluar dari tempat kejadian perkara. Sebelumnya, memang ia sempat terkejut mengapa istal kuda itu sampai terbakar, dimana hal itu ia dengar dari Seyma serta Emine.

sinopsis cansu dan hazal episode 55 (31 Oktober 2015)

Last edited 01 November 2015

0
admin posted this 07 November 2015 on 07-11-2015 12:54 Edited By: Fania Susanti

Berikut ini sinopsis Cansu dan Hazal per Episodenya (anda bisa ikut berkontribusi melengkapi sinopsis yang ada):

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 1 - Tayang di ANTV (7 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 - Tayang di ANTV (8 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Tayang di ANTV (9 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Tayang di ANTV (10 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 5 - Tayang di ANTV (11 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Tayang di ANTV (12 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Tayang di ANTV (13 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8 - Tayang di ANTV (14 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9 - Tayang di ANTV (15 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 10 - Tayang di ANTV (16 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11 - Tayang di ANTV (17 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 12 - Tayang di ANTV (18 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 13 - Tayang di ANTV (19 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 14 - Tayang di ANTV (20 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 15 - Tayang di ANTV (21 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 16 - Tayang di ANTV (22 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 17 - Tayang di ANTV (23 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 18 - Tayang di ANTV (24 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 19 - Tayang di ANTV (25 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 20 - Tayang di ANTV (26 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 21 - Tayang di ANTV (27 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 22 - Tayang di ANTV (28 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 23 - Tayang di ANTV (29 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 24 - Tayang di ANTV (30 September 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 25 - Tayang di ANTV (1 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 26 - Tayang di ANTV (2 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 27 - Tayang di ANTV (3 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 28 - Tayang di ANTV (4 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 29 - Tayang di ANTV (5 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 30 - Tayang di ANTV (6 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 31 - Tayang di ANTV (7 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 32 - Tayang di ANTV (8 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 33 - Tayang di ANTV (9 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 34 - Tayang di ANTV (10 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 35 - Tayang di ANTV (11 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 36 - Tayang di ANTV (12 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 37 - Tayang di ANTV (13 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 38 - Tayang di ANTV (14 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 39 - Tayang di ANTV (15 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 40 - Tayang di ANTV (16 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 41 - Tayang di ANTV (17 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 42 - Tayang di ANTV (18 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 43 - Tayang di ANTV (19 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 44 - Tayang di ANTV (20 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 45 - Tayang di ANTV (21 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 46 - Tayang di ANTV (22 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 47 - Tayang di ANTV (23 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 48 - Tayang di ANTV (24 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 49 - Tayang di ANTV (25 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 50 - Tayang di ANTV (26 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 51 - Tayang di ANTV (27 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 52 - Tayang di ANTV (28 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 53 - Tayang di ANTV (29 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 54 - Tayang di ANTV (30 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 55 - Tayang di ANTV (31 Oktober 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 56 - Tayang di ANTV (1 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 57 - Tayang di ANTV (2 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 58 - Tayang di ANTV (3 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 59 - Tayang di ANTV (4 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 60 - Tayang di ANTV (5 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 61 - Tayang di ANTV (6 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 62 - Tayang di ANTV (7 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 63 - Tayang di ANTV (8 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 64 - Tayang di ANTV (9 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 65 - Tayang di ANTV (10 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 66 - Tayang di ANTV (11 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 67 - Tayang di ANTV (12 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 68 - Tayang di ANTV (13 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 69 - Tayang di ANTV (14 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 70 - Tayang di ANTV (15 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 71 - Tayang di ANTV (16 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 72 - Tayang di ANTV (17 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 73 - Tayang di ANTV (18 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 74 - Tayang di ANTV (19 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 75 - Tayang di ANTV (20 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 76 - Tayang di ANTV (21 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 77 - Tayang di ANTV (22 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 78 - Tayang di ANTV (23 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 79 - Tayang di ANTV (24 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 80 - Tayang di ANTV (25 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 81 - Tayang di ANTV (26 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 82 - Tayang di ANTV (27 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 83 - Tayang di ANTV (28 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 84 - Tayang di ANTV (29 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 85 - Tayang di ANTV (30 November 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 86 - Tayang di ANTV (1 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 87 - Tayang di ANTV (2 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 88 - Tayang di ANTV (3 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 89 - Tayang di ANTV (4 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 90 - Tayang di ANTV (5 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 91 - Tayang di ANTV (6 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 92 - Tayang di ANTV (7 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 93 - Tayang di ANTV (8 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 94 - Tayang di ANTV (9 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 95 - Tayang di ANTV (10 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 96 - Tayang di ANTV (11 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 97 - Tayang di ANTV (12 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 98 - Tayang di ANTV (13 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 99 - Tayang di ANTV (14 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 100 - Tayang di ANTV (15 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 101 - Tayang di ANTV (16 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 102 - Tayang di ANTV (17 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 103 - Tayang di ANTV (18 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 104 - Tayang di ANTV (19 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 105 - Tayang di ANTV (20 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 106 - Tayang di ANTV (21 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 107 - Tayang di ANTV (22 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 108 - Tayang di ANTV (23 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 109 - Tayang di ANTV (24 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 110 - Tayang di ANTV (25 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 111 - Tayang di ANTV (26 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 112 - Tayang di ANTV (27 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 113 - Tayang di ANTV (28 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 114 - Tayang di ANTV (29 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 115 - Tayang di ANTV (30 Desember 2015)

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 116 - Tayang di ANTV (31 Desember 2015)

Last edited 07 November 2015

Visit us on Google+
Related Search:
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi:
DMCA.com Protection Status
Entertainment Blogs
Entertainment
top entertainment sites
top entertainment sites