Cinta Yang Tertukar SCTV

Serial Terbaru SCTV "Cinta Yang Tertukar" Siap Meluncur di Layar Kaca

Stasiun televisi yang sudah merajai dunia pertelevisian kita selama 26 tahun, SCTV, sedang gencar-gencarnya memperkenalkan sinetron-sinetron baru. Hal ini dilakukan, untuk mengimbangi maraknya drama impor yang selama ini ditayangkan SCTV, dan juga stasiun televisi lainnya. Di hari ulang tahun SCTV, 25 Agustus 2016 kemarin, sudah ada satu drama yang mengisi slot jam tayang utama, yakni “Magic Cinta”.

Banyak yang heran mengapa justru “Magic Cinta” langsung ditayangkan, padahal tidak pernah ada berita atau sekedar rumor tentang drama tersebut. Yang banyak diharapkan adalah salah satu sinetron yang selama ini foto dan videonya sudah tersebar di berbagai sosial media.

Kabar tentang sinetron terbaru dari SCTV yang berjudul “Cinta Yang Tertukar” sempat membuat banyak orang penasaran. Hal ini bukan hanya terkait dengan jadwal penayangannya, tetapi juga tentang siapa pemeran utama dari sinetron yang tak kunjung ditayangkan ini. Banyak yang sudah mengetahui, bahwa proses syuting sinetron "Cinta Yang Tertukar" ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Terbukti, foto-foto syutingnya sudah diunggah di berbagai sosial media.

Cinta Yang Tertukar = Rumah Produksi Yang ‘Ditukar’

Cinta Yang Tertukar tayang perdana di SCTV 29 Agustus 2016

Sinetron "Cinta Yang Tertukar" Dibintangi oleh Yuki Kato dan Leo Consul

Kira-kira, apalagi yang membuat sinetron "Cinta Yang Tertukar" ini begitu dinantikan dan menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen? Jawabannya adalah ‘kontroversi’ pindahnya Yuki Kato dari rumah produksi yang selama ini membesarkan namanya, SinemArt. Hal ini mengundang segudang pertanyaan karena Yuki Kato masih sering mengunggah foto saat ia sedang syuting. Ternyata, ia kini sudah berada di bergabung dengan Amanah Surga Productions (AS Productions).

Nah, AS Productions sudah disebut-sebut akan bekerja sama dengan SCTV untuk menayangkan drama berjudul “Cinta Yang Tertukar”. Hal ini berarti, Yuki Kato siap tampil lagi untuk menemui penggemarnya. ‘Bukti-bukti’ sudah jelas, dimana Yuki Kato terlihat dalam foto yang diunggah oleh Asha Shara di akun Instagramnya.

Yuki Kato dan Leo Consul dalam Cinta Yang Tertukar

Bocoran Foto Di Lokasi Syutting Serial Terbaru SCTV "Cinta Yang Tertukar"

Memang, dalam foto tersebut, tidak tertulis syuting sinetron apa yang mereka sedang jalani. Namun, banyak netizen yang sudah menebak bahwa sinetron tersebut adalah “Cinta Yang Tertukar”.

Hal ini disambut gembira oleh para penggemar Yuki Kato, yang berharap bahwa penampilan terbarunya dalam drama tersebut bisa semenarik penampilannya dalam sinetron terakhir yang dibintanginya, “Penyihir Cantik”.

Yang lebih menarik lagi, Yuki Kato bakal membintangi sinetron “Cinta Yang Tertukar” bersama dengan aktor Filipina, Leo Consul. Siapa yang tak menggemari si Leo? Ia pernah menjadi host salah satu acara ‘reality show’ di SCTV, yang kini ditayangkan ANTV.

Leo sangat antusias. Terbukti, ia paling sering mengunggah video-video sinetron ini melalui akun Instagram miliknya. Bisa jadi, ia sangat terkesan dengan sinetron yang pertama kalinya ia bintangi di Indonesia.

Dari video itu saja, para followers sudah bisa menyimpulkan apa inti cerita dari “Cinta Yang Tertukar”. Mungkin, tema ini sudah sering sekali kita lihat dalam berbagai macam drama, baik lokal maupun impor. Kisahnya adalah lahirnya seorang bayi yang akhirnya ditukar oleh seseorang yang memiliki niat jahat.

Sinopsis Cinta Yang Tertukar (SCTV)

sinetron terbaru Cinta Yang Tertukar

Sinopsis "Cinta Yang Tertukar" Seputar Tertukarnya

Nah, “Cinta Yang Tertukar” mengisahkan seorang bayi yang baru dilahirkan oleh ibunya. Sesaat setelah ia lahir, muncullah seorang pria yang secara diam-diam menyelinap dan mencuri bayi tersebut. Ia menukarnya dengan bayi yang ia bawa. Setelah ia sukses membawa bayi ke rumah seseorang, ia pun mendapatkan mobil yang ia idamkan.

Video tersebut pun mengiring para pemirsa menuju beberapa tahun berikutnya, dimana kedua bayi tersebut beranjak dewasa. Ternyata, bayi yang ditukar itu berbeda jenis. Bayi perempuan yang sudah beranjak dewasa adalah Cinta, yang tentu saja diperankan oleh tokoh utama wanita, Yuki Kato. Sedangkan bayi yang satunya adalah laki-laki bernama Galang, dan perannya disandang oleh Leo.

‘Pertukaran’ kedua bayi ini merupakan hasil pertikaian kedua orang tua mereka. Bahkan hingga mereka dewasa pun, konflik antar kedua orang tua mereka masih saja berlanjut.

Kapan Serial "Cinta Yang Tertukar" Tayang Perdana di SCTV?

Beberapa waktu lalu, banyak yang mengira bahwa sinetron ini akan hadir di hadapan pemirsa pasca lebaran. Nyatanya, belum ada kepastian kapan “Cinta Yang Tertukar" akan ditayangkan. Yang hadir terlebih dulu justru “Magic Cinta” yang penayangannya sedikit menggeser jam tayang “Mermaid in Love”. Soal jam tayang dan kepastian kapan sinetron seru ini bakal ditayangkan, SCTV baru saja mengkonfirmasi bahwa serial ini akan tayang perdana pada tanggal 29 Agustus 2016 pukul 20.00 WIB.

Ekspektasi untuk sinetron ini adalah rating tinggi di jam tayang yang strategis. Saat ini, jam tayang tersebut masih ditempati oleh dua drama tersebut di atas.

Tetapi, ekspektasi tersebut tidaklah berlebihan, mengingat nama-nama yang diusung dalam sinetron ini sudah tak perlu diragukan lagi. Siapa yang tak suka dengan Yuki Kato? Aktris yang tergolong senior di dunia persinetronan Indonesia ini sudah sangat ditunggu penampilannya. Kita tahu persis bahwa gadis campuran Indonesia – Jepang ini sudah merajai dunia hiburan selama lebih dari sepuluh tahun. Ia pun sudah melakoni berbagai macam peran di puluhan sinetron, film dan FTV.

Belum lagi, tampilnya Leo Consul. Semua penggemar sinetron pasti sangat antusias menantikan aktingnya. Tentu saja, siapa yang tak ingin menyaksikan aksi perdana dari aktor asal Filipina. Keren lagi. Leo dipastikan jadi idola baru bagi para penonton remaja.

Padahal, Leo masih belum genap 5 tahun tinggal di negeri ini. Memang, banyak pihak menganggap bahwa Leo ‘memanfaatkan’ statusnya sebagai WNA untuk meraih popularitas di Indonesia. Padahal, aktor yang satu ini adalah sosok multitalenta, selain juga sebagai penulis berbakat.

Leo Consul pemeran utama cinta yang tertukar

Leo Consul Dalam Serial "Cinta Yang Tertukar" (SCTV)

Selain mereka berdua, ada pula nama Asha Sara dan juga Kezi Karamoy, yang akhir-akhir ini sangat aktif di dunia hiburan. Dari namanya, kita sudah bisa menyimpulkan bahwa Kezi punya ikatan saudara dengan Angel Karamoy. Lihat juga profil dan biodata para pemain "Cinta Yang Tertukar" selengkapnya.

Kita harapkan saja, “Cinta Yang Tertukar” ditayangkan di jam tayang utama sehingga drama ini bisa dinikmati oleh semua pemirsa dari berbagai kalangan.

Last edited 11 September 2016