Sinopsis Paakhi (ANTV) dan Profil Pemainnya Lengkap

serial antv terbaru: paakhi

Setelah cukup sukses dengan beberapa serial terbaru Geet, ANTV kembali akan meluncurkan beberapa serial terbarunya untuk menggantikan beberapa serial India seperti Janji Suci Vidya serta Dev dan Sona yang sepertinya kurang mendapatkan animo pemirsa pada beberapa penayangan episode perdananya. Adalah serial India terbaru ANTV berjudul 'Paakhi' yang akan tayang perdana mulai 29 Maret 2017 pukul 16.00 WIB. Sudah penasaran seperti apa sinopsis serial Paakhi ini?

Kali ini ANTV sepertinya akan menayangkan beberapa serial India yang masih fresh dan memiliki jumlah episode yang tidak terlalu panjang, seperti Thapki dan Geet yang sepertinya cukup sukses sejak penayangan perdananya. ANTV sendiri masih memiliki beberapa serial India yang durasi penayangannya masih cukup panjang, seperti Anandhi, Gopi, dan Mohabbatein.

Berikut sinopsis Paakhi secara garis besar:

Seorang ahli waris dari keluarga kaya raya Rathod yang tinggal di Rathod Mansion, Anshuman, menerima keinginan ayahnya untuk dinikahkan dengan seorang gadis bernama Paakhi. Padahal, Anshuman masih sangat muda. Setelah mereka berdua menikah beberapa waktu lamanya, masalah timbul di antara kedua keluarga besar dari masing-masing mempelai. Hal ini mengakibatkan Paakhi angkat kaki dari rumah mertuanya.

Akhirnya, Anshuman menikah dengan seorang gadis yang sesuai dengan kehendak hatinya. Pernikahan ini ia anggap ideal karena ia sudah cukup umur untuk menikah. Sayang, kebahagiaan itu tak berlangsung lama karena istrinya meninggal. Ia meninggalkan Anshuman dengan seorang anak lelaki bernama Ayan.

Beberapa tahun kemudian, Anshuman memutuskan untuk segera menikah lagi dengan seorang wanita bernama Tanya, seorang anak pengusaha kaya. Pernikahan yang telah dirancang nyaris bubar karena munculnya Paakhi. Anshuman, yang tak ingin pernikahannya dengan Tanya batal, memaksa Paakhi untuk setuju menandatangani surat perceraian. Paakhi pun mengalami teror yang ia dapatkan dari Anshuman dan saudara perempuannya.

Namun, Paakhi bergeming. Ia berkata bahwa ia tidak akan meninggalkan Anshuman dan mengaku bahwa ia tidak takut diteror oleh siapapun. Paakhi tetap bersikap baik kepada Anshuman dan hal ini membuat hati Anshuman luluh. Tetapi Paakhi tak menyadarinya. Ia mengira bahwa Anshuman dan semua keluarganya memintanya untuk keluar dari keluarga Rathod.

sinopsis paakhi antv

Sinopsis Paakhi cukup menarik bukan? Nantikan Penayangan Perdanyanya di ANTV tanggal 29 Maret 2017 (Lihat jadwal ANTV hari ini)

Akhirnya, Paakhi setuju untuk bercerai, meskipun ia menuntut harga gono-gini. Namun, ada seseorang yang keberatan apabila Paakhi bercerai dari Anshuman. Ia adalah kakak dari Anshuman. Ia memaksa Phaaki tinggal dan berkata kalau Paakhi harus percaya jika Anshuman sebenarnya mencintai Phaaki, bukan Tanya.

Phaaki pun kembali ke rumah keluarga Rathod dan menantang Tanya untuk bermain dalam permainan ‘adu pintar manajemen keuangan’. Permainan ini berlangsung hanya seminggu demi membuktikan siapa yang sebenarnya pantas untuk mendampingi Anshuman. Permainan ini mengharuskan Tanya dan Phaaki untuk mengatur pengeluaran sebaik mungkin selama sepekan.

Siapa pemenangnya? Ternyata Tanya. Apakah hal ini berarti Tanya berhasil menjadi istri Anshuman? Tak semudah itu.

Phaaki ternyata telah merebut hati Ayan, anak dari Anshuman dengan istri keduanya. Tentu saja, hal ini membuat Tanya kesal. Ia melakukan apa saja demi menyingkirkan Phaaki. Apalagi saat ia ketahuan berbuat curang dengan mencuri celengan dari Ayan demi memenangkan adu pintar manajemen keuangan. Tidak hanya itu, Tanya juga membuat Ayan percaya bahwa Anshuman yang membunuh ibu Ayan sehingga ia bisa bersama dengan Paakhi.

Sayangnya, rencana Tanya gagal total. Tanya pun semakin kalap dan berusaha membunuh Paakhi meskipun tak berhasil juga. Anshuman pun tak ragu untuk ‘menendang’nya keluar dari rumah. Akhirnya, Anshuman benar-benar mencintai Paakhi dan mengakuinya di depan wanita tersebut. Makin menarik bukan sinopsis Paakhi ini?

Rupanya, hal ini tak berlangsung selamanya. Beberapa tahun berselang, Anshuman salah mengira bahwa Paakhi mengkhianati dirinya. Anshuman pun selalu menyerang dan menyakiti Paakhi dengan kata-kata menyakitkan. Paakhi pun pergi dari rumah tersebut meskipun pada akhirnya Anshuman sadar bahwa ia telah salah paham. Paakhi ternyata pergi ke Singapura dan tidak ingin kembali lagi kepada Anshuman yang telah sering menyakiti dirinya. Namun, kali ini Anshuman tak menyerah. Ia menyusul Paakhi ke Singapura dan memintanya kembali serta meminta maaf. Mereka berdua pun kembali ke India.

Ternyata, belum juga usai badai kehidupan Paakhi dan Anshuman. Anshuman dibunuh oleh adik lelakinya, yang sangat mirip dengannya, Aryaman. Kesedihan Paakhi seolah tak ada hentinya, hingga ia berupaya bangkit demi mengurus Ayan serta bisnis keluarga setelah Anshuman pergi.

Setelah melalui perjalanan waktu yang cukup panjang dalam menangani bisnis, Paakhi dibantu oleh Veer, sepupu Anshuman. Veer jatuh cinta pada Paakhi dan menikahinya. Veer sebenarnya tahu kalau Paakhi bakal sulit move on dari Anshuman. Setelah sekian lama menikah, Paakhi pun masih sulit menyerahkan cintanya kepada Veer, yang akhirnya mengalah dan memutuskan untuk menceraikan Phaaki.

Tragis nian nasib Phaaki dan hal ini tentu tak lazim terjadi dalam drama India, yang biasanya berakhir bahagia. Anda penasaran dengan akhir cerita Paakhi? Nantikan Phaaki yang segera tayang di ANTV.

Profil Pemain Paakhi (ANTV) - Pemeran Utama

Shraddha Arya (Pemain Utama: Paakhi)

Pemeran Utama: Paakhi

Wajah aktris cantik ini memang mendominasi drama-drama India yang ditayangkan di Life OK selama enam tahun terakhir, termasuk saat ia membintangi drama Tumhari Paakhi di tahun 2013.

Saat itu, wanita yang lahir pada 17 Agustus 1987 ini sudah memiliki nama besar. Maklum, ia sudah malang melintang di jagad hiburan sejak tahun 2004. Hanya saja, ia merintis karirnya di dunia layar lebar. Keputusannya untuk membintangi drama televisi ternyata sangat bijaksana karena setelah drama perdananya di layar kaca, “Ssshhhh...Phir Koi Hai - Bhoot Bangla”, ia sudah membuat banyak sutradara jatuh cinta. Sejak itu, ia pun laris hingga saat ini.

Penampilan Shraddha Arya sebagai pemeran utama Paakhi sangat mempesona sebagai seorang wanita yang lembut, tegas dan kuat, sehingga ia memutuskan untuk berpisah dari Veer karena ia tak bisa melupakan Anshuman, meskipun ia telah meninggal dunia. Di luar lokasi syuting, Shraddha juga lebih mempesona, terutama bagi mereka yang ‘follow’ akun sosial media milik Shraddha. Ia sering mengunggah foto-foto dirinya dengan pakaian seksi, yang membuatnya banjir pujian.

Mohammed Iqbal Khan (Pemeran Anshuman Dalam Serial Paakhi)

Kehadiran Mohammed Iqbal Khan sebagai salah satu pemain utama dalam drama "Tumhari Paakhi" harus diakui sebagai salah satu daya tarik bagi drama ini. Soal pengalaman di dunia akting, Iqbal Khan memang tak perlu diragukan. Sejak tahun 2002, ia sudah dipercaya untuk berperan sebagai tokoh utama dalam film “Kuch Dil Ne Kaha”. Sejak itu, ia banjir tawaran untuk bermain film dan drama seri televisi.

profil pemain paakhi - Anshuman

Tentu, “Tumhari Paakhi” bukanlah satu-satunya drama yang ia bintangi sebagai pemeran utama. Hanya saja, ada yang ‘spesial’ dalam drama ini, dimana ia memutuskan untuk mundur di tengah-tengah proses syuting. Alhasil, tokoh Anshuman diceritakan meninggal karena dibunuh oleh Aryaman, yang juga ia perankan. Perginya Iqbal Khan tentu mengundang kekecewaan. Ia sendiri mengaku bahwa ia merasa tak cocok dengan plot cerita dalam Paakhi.

“Saya ingin ada sedikit perubahan dalam karakter yang saya perankan. Saya merasa bahwa karakter yang saya perankan terlalu monoton, sedangkan saya perlu sedikit tantangan,” ungkapnya seperti yang dikutip dari di timesofindia.com. Namun demikian, ia merasa bahwa drama tersebut telah memberinya banyak hal berharga dan mengesankan, terutama dari kru film, serta para pemain yaitu aktor dan aktris yang telah bekerja sama dengannya.

“Paakhi” juga dibintangi oleh beberapa pemain pendukung lainnya seperti Varun Badola sebagai Veer Pratap Singh, Madhura Naik sebagai Tanya Rana, Divyam Dama as Ayaan Anshuman Rathore, Sachin Shroff sebagai Girish, Rukhsar Rehman sebagai Lavanya, dan banyak lagi.

Last edited 29 March 2017