Sinopsis Efsun dan Bahar (BOCORAN EPISODE TERAKHIR)

0
prasraharjo posted this 26 November 2015 on 26-11-2015 05:04

Sinopsis Efsun dan Bahar (ANTV)

cuplikan sinopsis efsun dan bahar

Last update: 4 Maret 2016. Lihat update sinopsis per episode: "Efsun dan Bahar" episode 49 (Tayang hari Kamis, 3 Maret 2016 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV). Lihat daftar sinopsis per episode pada bagian bawah artikel ini.

Sinopsis Efsun dan Bahar - Siapa yang harus bersiap-siap untuk bersedih hati karena salah satu drama seri Turki terbaik akan selesai masa tayangnya? Jika anda penggemar serial Cansu & Hazal, anda pasti sedih karena drama bertema keluarga dan percintaan ini akan segera habis masa tayangnya. Meskipun sudah ada Cansu & Hazal season 2, dan sudah ditayangkan di negerinya, namun para penggemar drama ini tetap harus sabar menunggu. Jangan khawatir. ANTV masih memiliki banyak amunisi untuk mengisi malam para penggemar serial Turki hingga tahun depan.

Efsun dan Bahar Siap Hibur Pemirsa Yang ‘Kehilangan’ Cansu & Hazal

Musim pertama Cansu & Hazal yang akan berakhir pada minggu depan segera berakhir dan digantikan oleh serial Turki berjudul Efsun dan Bahar yang tayang perdana pada tanggal 15 Januari 2016, dimana judul aslinya adalah “O Hayat Benim”. Secara keseluruhan, inti cerita masih seputar anak yang tertukar, dan mengalami kehidupan yang mengenaskan. Hampir sama dengan Cansu & Hazal, namun Efsun & Bahar masih lebih dramatis.

sinopsis efsun dan bahar antv


Berikut ini sinopsis Efsun dan Bahar secara singkat:

Tokoh utama dalam drama seri ini adalah Bahar. Ia adalah sosok perempuan remaja yang cantik, ceria dan berhati emas. Bahar dibesarkan oleh sepasang suami istri miskin, Nuran dan Ilyas. Bisa ditebak, si Bahar ini bukanlah anak kandung pasutri ini. Bahar memiliki saudara bernama Efsun. Bahar yang berhati baik sangat menyayangi Efsun, meski tidak sebaliknya. Efsun sering iri kepada Bahar yang jauh lebih cantik dan pintar. Kebaikan Bahar tidak dibalas dengan kebaikan pula. Rasa iri hati Efsun membutakan matanya, sehingga ia kerap kali membuat Bahar sedih.

profil dan biodata pemain serial efsun dan bahar

Kemiskinan akut membuat Bahar putus sekolah meski ia adalah murid yang berprestasi di sekolah. Putusnya ia dari sekolah adalah karena permintaan kedua orang tua tirinya, yang memang sebenarnya tidak menyukai Bahar. Justru Efsun yang diberi beberapa fasilitas yang ia minta, meski sang orang tua susah payah untuk memenuhi keinginan Efsun yang memiliki selera tinggi dan sering iri kepada teman-temannya yang memiliki banyak barang berharga.

Nah, siapa orang tua kandung Bahar yang sebenarnya? Bahar lahir dari hubungan gelap antara ibunya dan Mehmet Emir. Emir adalah seorang kaya raya, meskipun kekayaan ini ternyata tidak membuat kakek dari Bahar menyetujui hubungan antara Emir dan putrinya. Keduanya berencana menikah kendati hal ini tidak disetujui oleh orang tua kedua pihak. Emir sendiri tidak tahu bahwa kekasihnya itu tengah mengandung, saat mereka dipaksa berpisah oleh kakek Bahar. Bahkan saat sang kekasih meninggal pasca melahirkan, Emir tidak tahu menahu.

Si bayi yang baru lahir tersebut, tak lain dan tak bukan adalah Bahar, dititipkan oleh sang kakek kepada pembantunya, pasutri Nuran dan Ilyas, yang juga sudah memiliki anak bernama Efsun. Tahun demi tahun berjalan, sang kakek merasa bahwa ia sudah melakukan kesalahan fatal di masa lalu. Ia merasa berdosa karena cucunya justru menderita karena kemiskinan.

pasutri Nuran dan Ilyas, yang juga sudah memiliki anak bernama Efsun

Namun, bukan drama Turki kalau tidak ada kisah tragis di dalamnya. Si kakek sudah berniat mulia hendak mencari ayah kandung Bahar. Ia ingin Bahar hidup layak, bersekolah secara pantas, menyandang gelar sebagai orang terhormat dan tidak dihina siapapun yang mengenalnya. Sayang, ia mengalami kecelakaan dan kematiannya pun membawa sejuta rahasia yang kini hanya diketahui oleh pasutri Nuran – Ilyas. Nah, Nuran-Ilyas ini adalah sosok pasutri serakah yang justru berambisi membuat anaknya, Efsun untuk menjadi pewaris tunggal Mehmet. Mereka berdua tahu bahwa Mehmet tidak memiliki pewaris lainnya. Tanpa pikir panjang, mereka menemui Mehmet dan mengatakan bahwa Efsun adalah putri kandung Mehmet yang selama ini tidak pernah diketahui.

Beberapa episode awal Efsun & Bahar akan membuat banyak pemirsa kesal karena rahasia yang tidak terungkap akan jati diri Bahar. Apalagi, Efsun yang akhirnya menikmati kekayaan dari Emir, meski sebenarnya ia tidak layak menerimanya.

Sang orang tua, Nuran dan Ilyas tentu senang dengan hal ini, karena mereka juga mengalami perubahan nasib. Lain halnya dengan si Bahar. Ia makin sengsara saja, karena ia masih harus dipaksa bekerja untuk menjadi pelayan toko, karena ia tidak lulus sekolah dan tidak dapat mencari pekerjaan yang lebih layak.

Efsun yang sudah kaya raya, makin tamak. Meski ia sudah memiliki apa yang ia inginkan, ia masih terus merasa kurang. Bahkan dalam hal percintaan, ia juga selalu iri dengan siapa saja yang menyukai Bahar. Hidup nyaman yang ia jalani justru membuatnya makin jahat. Tidak hanya kepada Bahar, tetapi juga siapa saja yang ia anggap dapat membahayakan posisinya sebagai satu-satunya ahli waris. Ia juga tidak menyayangi Mehmet, yang sudah menyayanginya karena ia dianggap sebagai anak yang sudah hilang selama bertahun-tahun. Efsun terlihat baik di depan ‘ayah’nya ini, karena ia tidak ingin kehilangan warisan yang sangat besar.


sinopsis uttaran

Lihat juga sinopsis Uttaran (ANTV), tayang setiap hari pukul 13.30 WIB


Disini, pemirsa akan akan teraduk-aduk emosinya saat melihat tingkah Efsun yang menyebalkan, meski ia memang sangat cantik. Tentu, pemirsa pun bakal bertanya-tanya, kapan si Bahar akan menemukan kehidupannya yang sebenarnya. Nah, kehadiran sosok bernama Ates inilah yang akan menjadi kunci titik balik kehidupan Bahar. Ates yang terlebih dulu tahu bahwa Bahar adalah anak seorang konglomerat. Nah, patut disimak bagaimana cerita tentang Bahar, Ates dan Efsun nantinya akan berakhir. Yang jelas, pemirsa dapat menyaksikan seluruh episode Efsun dan Bahar sebanyak kurang lebih 40 episode.

efsun dan bahar antv

Drama yang memiliki arti “The Life is Mine” ini menghadirkan sosok keren Kerem Cem Dürük. Aktor dan penyanyi Turki yang sudah matang di dunia seni di negara ini menjadi alasan utama mengapa drama “O Hayat Benim” dinanti jutaan pemirsa wanita di Turki. Selain terkenal sebagai aktor drama dan film di Turki, Kerem Cem Dürük digemari para pecinta R ‘n B dan pop di Turki.

Ezgi Asaroğlu dianggap pas dalam memerankan si cantik Bahar dan menjadi pasangan Ates. Meski ia lebih muda daripada Kerem Cem, si cantik ini justru menyabet lebih banyak penghargaan di ajang festival film nasional dan internasional. Jika anda jeli, maka anda pasti mengenali wajah cantiknya di film Shehrazat, dimana ia berperan sebagai Duru. Ezgi Asaroğlu juga ngetop sebagai bintang iklan untuk berbagai produk di Turki.

Nah, siapa pemeran Efsun? Ceren Moray dipercaya oleh sutradara Selale Baskici untuk memerankan tokoh antagonis, Efsun, yang sangat membuat para pemirsa kesal setengah mati. Tentu, hal ini bukti bahwa Moray benar-benar memerankan tokoh ini dengan sempurna.

Nah, demikianlah sinopsis Efsun dan Bahar secara singkat. Silahkan lihat juga bocoran akhir cerita serial Efsun dan Bahar jika anda cukup penasaran bagaimana ending dari serial Turki yang satu ini.

Lihat juga profil dan biodata pemain "Efsun dan Bahar" untuk mengenal lebih dekat siapa saja tokoh utama dalam serial ini.

Last edited 11 April 2016


6 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 25 November 2015 on 25-11-2015 05:04 Edited By: Fania Susanti

Episode 30

Tayang hari Sabtu, 13 Februari 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV.

Di hotel tempat Bahar bekerja, Nuran mengatakan kepada Bahar kalau Ilyas dan dirinya tidak bisa tidur setiap hari karena memikirkan Bahar. Bahar sedih karena Nuran sudah bersikap kasar, tetapi Nuran meminta Bahar pulang hingga hari pernikahannya. Entah apa lagi yang direncanakan Nuran, tetapi akhirnya Bahar setuju untuk pulang.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 30 - Tayang di ANTV tanggal 13 Februari 2016


Episode 31 (ANTV)

Tayang hari Minggu, 14 Februari 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV.

Baru saja Bahar keluar dari rumah, mobil Ates memasuki halaman rumah Bahar. Bahar menyangka kalau Ates sedang ada perlu dengan Mehmet. Tetapi, Ates beralasan bahwa ia telah terbiasa melihat Bahar di pagi hari dan sarapan bersama. Bahar yang masih kesal, berkata bahwa ia sudah sarapan. Ates memaksa untuk minum kopi. Tidak ada pilihan lain bagi Bahar selain ikut dengan tunangannya itu.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 31 - Tayang di ANTV tanggal 14 Februari 2016


Episode 32 (Senin, 15 Februari 2016)

Di pesta yang diadakan di hotel keluarga Attahan, Efsun selalu sendirian. Ia menghampiri Ates yang sedang mengobrol dengan seorang perempuan. Ates mulai menunjukkan muka masam dan Efsun menegur Ates yang menganggapnya seolah sebagai orang penyakitan. Efsun beralasan kalau ia ingin mengobrol sedikit saja, dan ia juga sebenarnya sedang mengincar pria berkumis yang ada di pesta itu. Ates berkata mending Efsun langsung saja menghampiri si pria itu.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 32 - Tayang di ANTV tanggal 15 Februari 2016


Episode 33 (Selasa, 16 Februari 2016)

Kedatangan Bahar di kantor dinantikan oleh Mehmet Emir yang memang ingin bertemu secara khusus dengan putri kandungnya itu. Mehmet bertanya soal Ates, dan kali ini ia berkata kalau ia mendukung Bahar meskipun Efsun marah karena Ates justru mencintai Bahar daripada 'putri kandung'nya itu. Tetapi, Bahar tidak ingin membicarakan hal ini. Yang ingin disampaikan Bahar adalah soal kematian ayah dan ibu Ates oleh Hasan.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 33 - Tayang di ANTV tanggal 16 Februari 2016


Episode 34 (Rabu, 17 Februari 2016)

Nuran memaksa Efsun untuk mengajak dirinya dan Ilyas untuk ikut juga ke rumah baru Mehmet dan Fulya. Efsun bingung harus bilang apa. Efsun pun pamit dan Nuran meneriakinya supaya berjalan biasa saja dan tidak terlihat sombong.

Di terminal, Gulezer menangis saat diantar Ilyas. Ia sedih karena Yusuf tidak ada, sehingga tidak ada yang memberi makan anaknya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 34 - Tayang di ANTV tanggal 17 Februari 2016


Episode 35 (Kamis, 18 Februari 2016)

Di rumah sakit, Nuran masih duduk di ruang tunggu, bersama dengan Fulya. Fulya membuka pembicaraan dengan mendekati Nuran. Tak lupa ia ucapkan terima kasih karena Nuran telah bertindak cepat mengantar Edibe ke rumah sakit. Nuran berkata kalau hal seperti ini sudah menjadi kewajibannya, apalagi mereka bisa dibilang kerabat.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 35 - Tayang di ANTV tanggal 18 Februari 2016


Episode 36 (Jumat, 19 Februari 2016)

Setelah mendapat telepon dari Cecil, Asim berpamitan tidak pulang. Hulya heran dan mengira kalau Asim benar-benar kembali kepada mereka. Asim beralasan kalau ia hanya ingin bersama keluarganya di saat sulit. Hulya bertanya dan ingin Asim menjawab dengan jujur dan tanpa rasa marah. Hulya ingin tahu apakah Asim akan pergi dengan Cecil. Asim tidak menjawab dan hanya berlalu bersamaan dengan menetesnya air mata Hulya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 36 - Tayang di ANTV tanggal 19 Februari 2016


Episode 37 (Sabtu, 20 Februari 2016)

Bahar menangisi putusnya hubungan mereka berdua, sementara Ates melampiaskannya dengan minum bergelas-gelas. Hal ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Efsun. Efsun membopong Ates dan ternyata mereka kedua melakukan hubungan terlarang tanpa Ates sadari.

Tentu saja, Ates terbangun dan terkejut melihat Efsun berada di tempat tidurnya tanpa busana. Yang lebih mengejutkannya adalah dering bel di rumahnya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 37 - Tayang di ANTV tanggal 20 Februari 2016


Episode 38 (Minggu, 21 Februari 2016)

Bahar merasa sedih melihat Efsun pergi ke luar rumah dengan kondisi seperti itu, dan ia merasa bersalah karena kebahagiaannya dengan Ates membuat Efsun menderita. Ilyas menghibur Bahar sembari berkata kalau ini adalah kesalahan Efsun, yang tidak mau tahu dengan hubungan Bahar dan Ates. Masuklah Nuran. Ia menyuruh Ilyas terus saja menghibur Bahar dan biar Nuran saja yang menghibur Efsun.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 38 - Tayang di ANTV tanggal 21 Februari 2016


Episode 39 (Senin, 22 Februari 2016)

Episode ke 39 ini dibuka dengan adegan dimana Nuran dan Efsun sedang mengunjungi Edibe. Nuran menghibur Edibe dan menyuruhnya tabah dan berdoa semoga lekas sembuh. Sedangkan Efsun, justru berkata sebaliknya. Efsun berkata kepada Nuran bahwa Edibe memang sudah sepantasnya menderita karena perbuatan jahatnya yang melenyapkan dua orang yang harus merelakan anaknya menjadi seorang yatim piatu.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 39 - Tayang di ANTV tanggal 22 Februari 2016


Episode 40 (Selasa, 23 Februari 2016)

Di kediaman Attahan, kedatangan Hasret, ibu kandung Bahar, mengejutkan seisi rumah. Mehmet Emir sampai terjatuh karena kakinya merasa lemas saat menuruni tangga. Hasret berkata ia hanya ingin menemui anaknya saja, bukan hendak melakukan hal lainnya. Mehmet justru bertanya kenapa semua orang berkata kalau Hasret meninggal.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 40 - Tayang di ANTV tanggal 23 Februari 2016


Episode 41 (Rabu, 24 Februari 2016)

Bahar membuang semua pesan dari nomor ponsel Ates. Keputusan besar diambilnya dengan berhenti bekerja dan melanjutkan kuliahnya. Saat keluar dari kamar, Bahar masih murung meskipun Nuran dan Ilyas berusaha membujuknya untuk sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat ke kampus. Bahar menurut meskipun tidak bersemangat untuk sarapan.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 41 - Tayang di ANTV tanggal 24 Februari 2016


Episode 42 (Kamis, 25 Februari 2016)

Efsun masih melanjutkan kekesalannya kepada Nuran dan Ilyas soal kehormatan. Efsun merasa dirinya sudah tidak membutuhkan kedua orang tua kandungnya itu. Ilyas menangis dan meminta Nuran untuk membiarkan saja apa yang Efsun mau lakukan. Efsun berkata kalau kedua orang tuanya itu tidak tahu diri karena sudah tua tetapi melakukan kejahatan dengan melenyapkan seseorang dan menguburkannya di halaman rumah.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 42 - Tayang di ANTV tanggal 25 Februari 2016


Episode 43 (Jumat, 26 Februari 2016)

Tentu, tidak ada yang percaya dengan omelan Nuran yang menyebutkan kalau Efsun adalah anak kandungnya. Mehmet malah meminta Ilyas untuk membawa Nuran masuk ke pondok. Satu-satunya orang yang tergerak hatinya adalah Hulya. Ia memang yakin kalau Efsun itu bukanlah anak kandung Mehmet, sejak awal ia melihat Efsun. Hulya pun mulai iseng dengan berpikir akan mencari tahu yang sebenarnya terjadi.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 43 - Tayang di ANTV tanggal 26 Februari 2016


Episode 44 (Sabtu, 27 Februari 2016)

Efsun dan Hasret berjalan ke sebuah pusat perdagangan kumuh, tempat dimana Hasret menyerahkan jahitan yang sudah dikerjakannya. Hasret membawa dua plastik besar dengan bergegas, sedangkan Efsun hanya membawa satu kantong kecil lengkap dengan keluhan panjang dari mulut lebarnya.

Efsun mengusulkan, supaya Hasret meminta bagian kekayaan dari Mehmet Emir karena ia juga punya hak sebagai orang tua Efsun. Hasret berkata kalau Mehmet adalah masa lalunya, dan ia juga sudah lupa kalau pernah mencintai Mehmet.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 44 - Tayang di ANTV tanggal 27 Februari 2016


Episode 45 (Minggu, 28 Februari 2016)

Nuran merasa kalau Sakine tahu bahwa ia dan Ilyas menguburkan seseorang di halaman rumahnya. Tapi, Ilyas menghibur Nuran dengan berkata kalau Sakine tahu sebuah rahasia, maka rahasia itu sudah tersebar di seantero kampung. Nuran pun berusaha menenangkan diri.

Percakapan keduanya terhenti sejenak saat Cecil lewat. Nuran bertanya kepada Cecil tentang keberadaan Efsun dan bertanya apakah Efsun terlihat sedih dan berat badannya turun.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 45 - Tayang di ANTV tanggal 28 Februari 2016


Episode 46 (Senin, 29 Februari 2016)

Bahar benar-benar tersinggung dengan tuduhan Efsun meskipun Nuran berusaha mencegah Bahar. Nuran yakin, bukan Bahar pelakunya karena Bahar sangat jujur. Sebaliknya, Efsun berteriak-teriak dengan berkata kalau hanya Bahar yang tahu penyimpanan emas itu.

Saat terjadi keributan, Sakine dan Cecil datang. Mereka berusaha melerai, tetapi Efsun memaki Sakine dengan kasar.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 46 - Tayang di ANTV tanggal 29 Februari 2016


Episode 47 (Selasa, 1 Maret 2016)

Episode ini diawali dengan adegan saat si kecil anak Gulezer bermain dengan mainan truknya di depan gudang. Ia menemukan sebuah anting dan berlari ke arah rumah. Tapi karena ada Nuran, ia berdiri saja di pagar karena takut. Nuran sedikit menyesal karena membentak Gulezer dan berkata kepada si kecil itu kalau orang dewasa memang terbiasa bertengkar meski bukanlah karena hal yang besar. Nuran memberi uang jajan kepadanya, dan si kecil itu menyerahkan anting kepada Nuran.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 47 - Tayang di ANTV tanggal 1 Maret 2016


Episode 48 (Rabu, 2 Maret 2016)

Fulya mengamuk pasca kepergian Mehmet dan langsung mencari supir keluarga Attahan untuk mengantarnya ke rumah Hasret. Hulya mencegah hal ini tetapi Fulya tetap saja berangkat. Tentu, yang ia temukan di rumah Hasret hanya bibi Hasret yang terkejut tapi juga kesal karena Fulya masuk ke semua kamar sambil berteriak-teriak kalap mencari suaminya. Bibi Hasret pun berkata kalau Mehmet dan Hasret sedang di rumah sakit karena Bahar kritis. Fulya makin menangis dan bibi Hasret mengusirnya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 48 - Tayang di ANTV tanggal 2 Maret 2016

Last edited 03 March 2016

0
prasraharjo posted this 29 November 2015 on 29-11-2015 02:33

Informasi Seputar Serial Drama Turki "Efsun dan Bahar"

Judul Drama: Efsun & Bahar

Judul Asli: O Hayat Benim

Judul Lainnya: That Life is Mine

Genre: Drama, Romance

Jumlah Episode di Turki: 40+ Episode

Stasiun TV Yang menayangkan di Turki: Fox TV

Tayang Perdana di Turki: 16 Februari 2014

Daftar Para Pemain Efsun dan Bahar:

Ezgi Asaroglu berperan sebagai Bahar

Ceren Moray berperan sebagai Efsun

Keremcem berperan sebagai Ates

Sinan Albayrak berperan sebagai Mehmet Emir

Yesim Cerem Bozoglu berperan sebagai Nuran

Suleyman Atanisev berperan sebagai Ilyas

İclal Aydın berperan sebagai Hasret

Ahu Sungur berperan sebagai Hülya

Zerrin Sümer berperan sebagai Ganimet

Neslihan Acar berperan sebagai Sureyya

Didem İnselel berperan sebagai Fulya

Görkem Gönülşen berperan sebagai Beyza

Nesime Alış berperan sebagai Adile

0
prasraharjo posted this 02 December 2015 on 02-12-2015 11:38

Sinopsis "Efsun dan Bahar" Per Episode

Serial yang akan tayang segera di ANTV ini sepertinya masih menunggu beberapa waktu lagi untuk tayangan perdananya. Belum pasti mana serial yang akan digantikan jam tayangnya oleh serial "Efsun dan Bahar ini". Jika pada tanggal 1 Desember 2015 kemarin serial "Antara Nur dan Dia" sudah ditayangkan perdana untuk menggantikan "Cansu dan Hazal", maka masih belum bisa dipastikan kapan serial ini akan meluncur ke layar kaca anda. Apalagi ANTV sudah memberikan promo bahwa serial "Cansu dan Hazal season 2" juga akan tayang segera.

Namun kemungkinan serial "Efsun dan Bahar" ini akan tayang dengan durasi 30 menit untuk menggantikan serial "Ashoka" yang sekarang sudah memasuki episode ke-200. Nantikan saja update jadwal ANTV untuk mengetahui kapan penayangan perdana serial "Efsun dan Bahar" ini. Nah, sambil menanti, admin akan menyiapkan beberapa link yang bisa digunakan untuk mengupdate sinopsis "Efsun dan Bahar" per episodenya. Jadi nanti anda yang ketinggalan salah satu episodenya dan ingin mengetahui rekaman tayangan sebelumnya, anda bisa mendapatkannya disini.

Kami juga membuka kesempatan bagi anda yang ingin berkontribusi untuk mengirimkan update sinopsis Efsun dan Bahar per episodenya dengan mengirimkan email ke [email protected]


Episode 1

Tayang Perdana 15 Januari 2016 di ANTV.

Sinopsis Efsun dan Bahar - Episode 1

Adegan dibuka saat Yusuf memutuskan untuk membawa lari Hazret, anaknya, dari Mehmet Emir. Singkat kata, Hazret sedang hamil dan melahirkan seorang puteri. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Hazret meminta Yusuf untuk memberi nama anaknya, Bahar.

Yusuf sedih dan menyerahkan bayi tersebut kepada salah satu karyawan kepercayaannya, Ilyas. Yusuf berpesan bahwa kini Ilyas punya dua putri dengan umur yang sama. Yusuf pergi meninggalkan Ilyas yang menggendong bayi tersebut dengan penuh kasih sayang.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 1 - Tayang di ANTV tanggal 15 Januari 2016


Episode 2

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 2

Tayang Hari Sabtu, 16 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Adegan Efsun dan Bahar episode 2 dimulai dengan datangnya Ates ke kediaman keluarga besar Attahan. Ates mengatakan bahwa ia sudah melakukan penyelidikan atas lokasi tinggalnya anak Mehmet Emir.

Ates beralasan bahwa ia melihat Yusuf menyewa taksi, dan Ates menginterogasi supir taksi tersebut. Mehmet pun antusias, dan mereka berangkat bersama. Saat berangkat, Hulya bertanya kemana Mehmet akan pergi. Hulya kesal saat tahu Mehmet akan menjemput putrinya. Ia mengadu kepada sang ibu. Hulya berharap sang ibu tidak akan tinggal diam. Si ibu pun mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan orang asing masuk ke rumah keluarga ini. Hulya hanya mengangguk.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 2 - Tayang di ANTV tanggal 16 Januari 2016


Episode 3

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 3

Tayang Hari Minggu, 17 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Drama seri Efsun dan Bahar episode ketiga makin seru saja karena Efsun bersikap sangat sok dengan status barunya sebagai 'anak' Mehmet Emir. Hal ini disoroti oleh Sureya, pemilik depot dimana Bahar bekerja. Sureya selalu mengatakan bahwa Bahar memiliki sifat yang sangat berbeda dari Efsun. Seperti biasa, Bahar membela kakaknya itu. Tak lama, datanglah Al. Sureya terlihat tidak senang. Bahar menemuinya sebentar, dan Al pulang. Sureya bilang ia tidak suka kalau Bahar bersama dengan Al, karena Sureya menganggapnya 'tidak level'. Bahar hanya tersenyum kecut.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 3 - Tayang di ANTV tanggal 17 Januari 2016


Episode 4 (ANTV)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 4

Tayang Hari Senin, 18 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Hulya memberikan anting ruby super mahalnya kepada si PRT, dengan imbalan bahwa si PRT harus memberikan alamat tempat Efsun tinggal. Demi mendapatkan anting tersebut, si PRT bertanya kepada supir Mehmet. Dan ia beralasan bahwa temannya juga tinggal disitu. Hulya puas setelah mendapatkan informasi ini.

Bahar mencoba menelepon Ates dan mengatakan bahwa Efsun sudah memiliki keinginan untuk ikut ke rumah Mehmet Emir. Ates menyambut gembira hal ini, dan ia menggunakan alasan ingin berbicara lebih lanjut sembari mengunjungi depot tempat Bahar bekerja.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 4 - Tayang di ANTV tanggal 18 Januari 2016


Episode 5

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 5

Tayang Hari Selasa, 19 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Para pemirsa sudah merasa senang dengan momen akhir adegan dalam Efsun dan Bahar episode keempat, dimana Ilyas yang habis menenggak minuman keras mengakui kebohongannya. Ia berujar bahwa Baharlah anak dari Mehmet Emir. Tak pelak, Efsun menangis karena ia menganggap bahwa impiannya menjadi orang kaya akan hancur. Bahar terkejut tak percaya.

Mehmet makin bingung, sedangkan Ates sempat galau karena ia sudah menyangka jika Bahar lah anak kandung Mehmet, meski ia sangat benci dengan Mehmet.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 5 - Tayang di ANTV tanggal 19 Januari 2016

Last edited 11 February 2016

0
admin posted this 02 February 2016 on 02-02-2016 05:13 Edited By: Fania Susanti

Efsun dan Bahar Episode 6 (ANTV)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 6

Tayang Hari Rabu, 20 Januari 2016 di ANTV pukul 20.45 WIB.

Bahar merasa heran kalau Efsun punya kakek karena tidak ada satupun yang menceritakannya. Ates mengatakan bahwa harusnya si kakek masih ada karena ia yang menuntun Mehmet kepada keberadaan anaknya di rumah Nuran-Ilyas. Ates mengalihkan pembicaraan dengan meminta kue favoritnya kepada Bahar. Ia mulai curiga bahwa ada sesuatu yang terjadi sehingga Yusuf sampai kini tidak dapat ditemukan. Jika Yusuf ada, maka Yusuf dapat memastikan siapa anak kandung Mehmet Emir sebenarnya.

Di rumah keluarga besar Attahan, keluarga Mehmet Emir makan malam. Semua menanyakan Muge yang sedang tidak ada untuk makan malam.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 6 - Tayang di ANTV tanggal 20 Januari 2016.


Episode 7 (ANTV)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 7

Tayang Hari Kamis, 21 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Kepindahan Nuran sekeluarga membuat keluarga Mehmet Emir membahas dan mereka merasa tidak nyaman. Mereka membahas tentang hal ini dan memastikan bahwa mereka tidak terganggu.

Di kampung, Nuran berpamitan dengan percaya diri meski tetangga heran mengapa mereka membawa semua perabotan. Saat itu, Nuran hanya bisa membual dan memberikan barang-barang kepada Sakine. Alasannya, disana ia akan menikmati kehidupan baru dengan barang-barang mewahnya.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 7 - Tayang di ANTV tanggal 21 Januari 2016


Episode 8

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 8

Tayang hari Jumat, 22 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Bahar berpamitan kepada sang ayah. Ia hendak berangkat ke kantor Mehmet untuk mulai bekerja. Ilyas merasa sangat bangga, tetapi ia yakin kalau Bahar tidak punya uang. Ilyas berniat memberikan uang tapi Bahar menolak. Ia tidak mau dan menyuruh ayahnya menyimpan saja uang tersebut.

Datanglah Efsun ke rumah sang ibu. Ia maunya pamer kartu kredit. Tapi Nuran tak tertarik, padahal Efsun mengatakan bahwa di dalam kartu kredit tersebut, uangnya banyak sekali dan Nuran bisa belanja apa saja.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 8 - Tayang di ANTV tanggal 22 Januari 2016


Episode 9

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 9

Tayang hari Sabtu, 23 Januari 2016 pukul 15.00 - 18.00 WIB di ANTV.

Mehmet Emir dan Bahar sedang membahas deskripsi pekerjaan yang harus dilakukan Bahar keesokan harinya. Saat selesai, Bahar keluar dari rumah dan mendapati Ates dan Efsun yang berciuman di depan pintu. Ates salah tingkah, dan Efsun terlihat senang karena bisa membuat Bahar cemburu.

Bahar terlihat sangat sedih. Ates berkata bahwa ia dan Efsun sekedar jalan-jalan biasa, tetapi Bahar tidak menjawab.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 9 - Tayang di ANTV tanggal 23 Januari 2016


Episode 10 (ANTV)

Tayang Hari Minggu, 24 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 10

Pagi hari sebelum berangkat bekerja, Bahar menunjukkan sebuah pesan singkat dari nomor tak dikenal kepada Efsun. Isinya, 'Berhati-hatilah kepada Efsun atau Alp'.

Dengan polos, Bahar mengatakan bahwa ia tidak akan terpengaruh dengan hal ini, karena Efsun adalah saudaranya. Tidak ada sosok lain yang patut dicurigai Efsun, selain Cecil. Efsun pun mengajak Cecil untuk ke spa.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 10 - Tayang di ANTV tanggal 24 Januari 2016

Last edited 11 February 2016

0
admin posted this 02 February 2016 on 02-02-2016 05:19 Edited By: Fania Susanti

Efsun dan Bahar Episode 11 (ANTV)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 11

Tayang Hari Senin, 25 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Sebelum berangkat ke kantor ayahnya, Efsun datang ke rumah Nuran. Ia bertanya kemana ayahnya. Nuran bilang kalau Ilyas sedang mencari pekerjaan. Efsun mengaku amat gugup karena Mehmet sedang mencari keberadaan Yusuf hingga ketemu.

Nuran mempersalahkan Sakine yang memberi alamat kepada Osman. Tetapi, Efsun justru salahkan ibunya karena memberi alamat kepada Sakine.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 11 - Tayang di ANTV tanggal 25 Januari 2016


Episode 12 (ANTV)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 12

Tayang Hari Selasa, 26 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Di dalam kamar hotel, Efsun minta Alp untuk tidak berbuat aneh-aneh atau mengirimkan sms kepada Bahar. Alp tidak pernah mengirimkannya, begitu kata Alp. Efsun sendiri heran karena yang tahu tentang rencana Efsun dan Alp ini hanyalah mereka bertiga. Efsun merasa seperti ada yang mengikuti.

Efsun merasa sumpek berada di rumah itu. Ia merasa setiap orang di rumah selalu mencari-cari kesalahannya. Alp meminta bermesraan dengan Efsun.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 12 - Tayang di ANTV tanggal 26 Januari 2016


Episode 13

Tayang hari Rabu, 27 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Nuran sudah bisa tenang setelah pulang dari kantor polisi, namun tidak demikian dengan Ilyas. Menurut Ilyas, saat para kerabat Yusuf Aga berusaha mengidentifikasi mayat tersebut, mereka pasti bilang bahwa yang ditemukan di laut itu bukan jenazah Yusuf.

Nuran menyanggah pendapat tersebut. Bagi Nuran, jenazah tersebut pasti sudah membengkak dan keluarganya akan mengatakan bahwa jenazah itu sama dengan tinggi badan Yusuf.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 13 - Tayang di ANTV tanggal 27 Januari 2016


Episode 14 (ANTV)

Tayang Hari Kamis, 28 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Ates sudah berdandan keren untuk menemui Bahar. Ia berpamitan kepada bibinya yang memujinya tampak keren. Saat ia sampai ke rumah Bahar, Efsun mencegatnya. Ia bercerita kalau Bahar sedang dilamar Alp. Ates merasa cemburu dan kesal. Ia merasa sudah dibohongi oleh Bahar yang selalu mengatakan bahwa hubungannya dengan Alp sudah berakhir. Tetapi, Ates masih harus ke rumah Mehmet Emir karena ia akan mengurus surat perwalian untuk Efsun.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 14 - Tayang di ANTV tanggal 28 Januari 2016


Efsun dan Bahar Episode 15 (ANTV)

Tayang Hari Jumat, 29 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Nuran menerima cek dengan ternganga meski ia sok tak mau terima. Ia bilang Efsun bukan orang mata duitan dan Hulya salah menilai mereka. Nuran keluar dari rumah dan ia berpapasan dengan Fulya dan ibu Mehmet.

Ibu Mehmet heran mengapa Hulya sudi ngobrol dengan Nuran, dan memilih untuk tidak datang ke acara yang digelar oleh asosiasinya. Hulya hanya bilang kalau ia bosan, dan ia memang ingin bicara dengan Nuran tentang banyak hal.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 15 - Tayang di ANTV tanggal 29 Januari 2016


Episode 16 (ANTV)

Tayang Hari Sabtu, 30 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Nuran menjemput Ilyas pulang, dan Sakine menghampiri. Ia berkata, rupanya Nuran dan Ilyas sudah berdamai. Nuran kesal karena Sakine selalu mengurusi semua urusan pribadinya. Ilyas hanya membetulkan atap yang bocor, itu saja. Tapi, Sakine bertanya mengapa Ilyas selalu merapikan halaman samping. Nuran kesal dan menyuruh Sakine mengurus Cecil saja, dan tidak membiarkannya kencan dengan om-om seperti Asid. Sakine geram dan menunggu kedatangan Cecil untuk memarahinya habis-habisan.

Efsun ketakutan saat memasuki ruang forensik bersama Ates. Ates melihatnya dengan curiga. Efsun beralasan bahwa dirinya sedang sakit dan gemetaran.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 16 - Tayang di ANTV tanggal 30 Januari 2016


Episode 17 (ANTV)

Tayang hari Minggu, 31 Januari 2016 pukul 20.30 WIB di ANTV.

Nuran menghampiri rumah utama tengah malam karena ia kepikiran dengan kondisi Efsun yang demam tinggi. Hatice sempat mencegahnya, tetapi Mehmet Emir mengijinkan Nuran untuk masuk, dan menuju dapur untuk membuatkan makanan kesukaan Efsun.

Saat Nuran berada di dapur, Belza bertanya kapan ia akan mendapatkan uangnya. Nuran minta Belza bersabar karena Efsun masih sakit. Belza bilang kalau Efsun punya ayah yang kaya dan tidak mungkin uang sebegitu besar tidak dapat ia minta. Percakapan ini didengar oleh Hatice.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 17 - Tayang di ANTV tanggal 31 Januari 2016


Episode 18 (ANTV)

Tayang hari Senin, 1 Februari 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV.

Hatice adalah orang yang paling menderita saat ini. Beyza membuatnya bekerja jauh lebih keras daripada dirinya, dan Hatice tidak dapat berbuat apa-apa karena ia sudah membuat laporan palsu kepada Hulya. Hatice sangat lelah dan curhat kepada ibu Beyza. Ibu Beyza berusaha menghiburnya, dengan berkata bahwa Hatice seperti belum pernah bekerja sebagai pembantu saja. Tetapi dalam hati, ibu Beyza sedih karena sudah berbohong pada keluarga Attahan.

Sementara itu, Bahar dan Ilyas sudah menunggu Ates yang berjanji akan datang di kafe milik Sureya. Ates tak kunjung muncul karena Efsun meneleponnya, dengan berkata kalau ia diikuti seseorang.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 18 - Tayang di ANTV tanggal 1 Februari 2016


Episode 19 (ANTV)

Tayang hari Selasa, 2 Februari 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV.

Adegan di episode ke 19 ini dibuka dengan tangisan Nuran yang tidak bisa menghentikan upaya penggusuran rumahnya di kampung. Ilyas hanya bisa pasrah dan menyuruh Nuran pasrah saja, meski nantinya mayat Yusuf ditemukan. Ilyas berkata, pasti hakim akan memaafkan mereka. Nuran justru menghardik Ilyas dan memintanya berpikir, bagaimana mungkin hakim mengampuni dua orang yang mengubur seseorang di kebun seperti kucing, sekaligus menukar anak orang kaya, demi mendapatkan harta.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 19 - Tayang di ANTV tanggal 2 Februari 2016


Last edited 11 February 2016

0
admin posted this 10 February 2016 on 10-02-2016 08:43 Edited By: Fania Susanti

Efsun dan Bahar Episode 20 (ANTV)

Tayang hari Rabu, 3 Februari 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV.

Di episode ke 20 ini, Ates masih berusaha meyakinkan Bahar untuk tidak percaya kepada Efsun begitu saja. Ates sudah meyakinkan dirinya, jika Efsun terlalu berlebihan dalam menanggapi sikap Ates selama ini. Namun, dasar Bahar, selalu mengalah untuk Efsun. Bahar berkata kepada Ates bahwa Efsun tidak berbohong, namun Ates yang selalu membohongi dirinya serta ayahnya.

Baca selengkapnya: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 20 - Tayang di ANTV tanggal 3 Februari 2016


Episode 21 (ANTV)

Tayang hari Kamis, 4 Februari 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV.

Meninggalnya Hatice saat ia sudah sempat pulih membuat Beyza terpukul. Ada dua hal yang ia rasakan. Pertama, ia menyesal karena sudah membiarkan rahasia besar tersembunyi, dan ia menikmati uang dari rahasia itu. Kedua, ia sudah memperlakukan Hatice dengan semena-mena sebelum ia meninggal. Beyza pun menceritakan semua yang sebenarnya terjadi kepada Adile, ibunya.

Sang ibu pun masih bisa menjaga rahasia, namun Beyza harus menyampaikan hal ini kepada Mehmet Emir. Percakapan ini didengar oleh Efsun.

Baca selengkapnya: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 21 - Tayang di ANTV tanggal 4 Februari 2016


Episode 22

Tayang Hari Jumat, 5 Februari 2016 pukul 21.00-22.30 WIB di ANTV.

Bahar menuju ke pantai dimana Efsun dan Alp menghabiskan waktu bersama di dalam mobil baru Efsun. Ia melihat sendiri bagaimana keduanya bercakap-cakap dengan mesra dan berciuman. Adegan ini cukup membuat Bahar sadar. Ia pun berlari menuju ke ujung pantai dan duduk menangis di atas sebuah batu besar.

Efsun dan Alp juga mengakhiri pertemuan mereka, yang diakhiri dengan pertengkaran.

Baca selengkapnya: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 22 - Tayang di ANTV tanggal 5 Februari 2016


Episode 23

Tayang Hari Sabtu, 6 Februari 2016 pukul 21.00-22.00 WIB di ANTV.

Ates masih saja duduk termenung di ruang tengah, bersama dengan sampah makanan di meja. Sang bibi memintanya untuk 'bergerak' dan bersih-bersih. Ates yang sedang sumpek, sedikit membentak sang bibi. Bibi pun merasa sedih dan marah, namun ia tidak mau berkata apa-apa. Ia menyerahkan kunci rumah Ates dan pergi dari rumah itu. Ates mengejar tetapi bibi tak mau dengar penjelasan Ates lagi.

Di perkampungan, Nuran dan Ilyas sedang menanti detik-detik dibongkarnya rumah mereka.

Baca selengkapnya: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 23 - Tayang di ANTV tanggal 6 Februari 2016


Episode 24

Serial Efsun dan Bahar yang tayang hari Minggu, 7 Februari 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV.

Ilyas pulang dengan kondisi mabuk dan mencari keberadaan Bahar. Nuran berkata kalau Bahar sudah berada di neraka, setelah dia memukulinya karena berciuman dengan seorang pria di tempat umum. Ilyas tidak mempercayai Nuran dan ia pun makin kesal karena Ilyas mabuk berat.

Ternyata, Bahar menuju kafe Sureya. Sureya bingung karena tempat itu hendak tutup dan Bahar terlihat kacau dan kusut. Sureya berkata kalau Nuran saat ini pasti sedang mencari Bahar.

Baca selengkapnya: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 24 - Tayang di ANTV tanggal 7 Februari 2016


Episode 25

Tayang di ANTV hari Senin, 8 Februari 2016 pukul 21.00-22.30 WIB.

Adegan di episode ke 25 ini dibuka dengan latar belakang proyek tempat Ilyas bekerja. Saat Ilyas sedang sibuk, ia mendapat ucapan selamat dari atasannya karena ia menilai kalau tunangan Bahar, Ates terlihat jujur, baik dan terpelajar. Ilyas tidak terlalu menanggapi hal ini.

Sementara itu, Nuran menghampiri Sakine dan berkata kalau mereka harus berterima kasih kepada Asim. Berkat 'paman' Efsun itu, penggusuran dibatalkan.

Baca selengkapnya: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 25 - Tayang di ANTV tanggal 8 Februari 2016


Episode 26 (ANTV)

Tayang hari Selasa, 9 Februari 2016 pukul 21.00-22.30 WIB di [ANTV][1].

Sarapan pagi di perkampungan kumuh. Nuran marah-marah karena Bahar masih ngotot bekerja karena ia sudah memintanya berhenti bekerja. Ilyas tak berusaha membela Bahar, dan Bahar pun kecewa melihat sikap ayahnya. Bahar hendak berangkat tetapi Nuran mengunci pintu. Bahar dikunci di dalam kamar, dan ponselnya dirampas. Bahar tidak tahu lagi harus berbuat apa.

Baca selengkapnya: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 26 - Tayang di ANTV tanggal 9 Februari 2016


Episode 27

Tayang Hari Rabu, 10 Februari 2016 pukul 21.00-22.30 WIB di ANTV.

Sesampainya, Ates dan bibi ke pondok rumah Attahan, mereka disambut keterkejutan oleh Nuran dan Ilyas. Namun, keseriusan Ates ini tidak membuat Nuran luluh. Ia malah menunjukkan sikap sinis pada kedua tamunya. Bahar ikut menemui tamu dan membawa masuk kue yang dibawakan oleh bibi Ates. Bibi Ates pun mengutarakan keinginannya untuk meminang Bahar.

Baca selengkapnya: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 27 - Tayang di ANTV tanggal 10 Februari 2016


Episode 28 (ANTV)

Tayang Hari Kamis, 11 Februari 2016 pukul 21.00 - 21.30 WIB di ANTV.

Ilyas dan bibi Ates bertemu di kafe Sureya. Ilyas lagi-lagi bahas soal keberatan Nuran akan pernikahan Ates-Bahar. Bibi Ates hanya minta beberapa baju Bahar dan KTP Bahar untuk segera tentukan tanggal pernikahan. Parahnya, Ilyas langsung menelepon Nuran dan meminta apa yang diperlukan Bahar. Terang saja, Nuran keberatan. Bahkan saat itu, ia lapor polisi kalau anaknya diculik.

Baca selengkapnya: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 28 - Tayang di ANTV tanggal 11 Februari 2016


Episode 29 (ANTV)

Tayang hari Jumat, 12 Februari 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV.

Pagi hari di episode ke 29 dibuka dengan adegan keluarga Attahan yang tengah makan malam. Efsun meminta maaf setelah berkata kasar kemarin malam kepada semua anggota keluarga. Mehmet tersenyum melihat hal ini. Fulya memaafkannya, tetapi Efsun bertanya kepada Mehmet, apakah ia juga memaafkannya. Mehmet mengangguk saja. Neneknya juga menasehati kalau satu sama lain harus saling mendukung dalam keluarga.

Lihat selengkapnya: sinopsis Efsun dan Bahar Episode 29 - Tayang di ANTV tanggal 12 Februari 2016


Last edited 26 February 2016

Visit us on Google+
Related Search:
Pencarian Lainnya:
  • sinopsis efsun bahar
  • sinopsis o hayat benim
  • efsun dan bahar season 4
  • efsun dan bahar episode terakhir youtube
  • akhir cerita efsun dan bahar
  • efsun and bahar
  • episode terakhir efsun dan bahar
  • bahar dan ates
  • sinopsis efsun dan bahar season 2
  • o hayat benim efsun bahar
  • o hayat benim ending
  • bahar dan efsun
  • efsun dan bahar season 2
  • efsun dan bahar youtube
  • that life is mine season 2
  • efsun dan bahar youtube episode terakhir
  • efsun dan bahar
  • portal sinopsis
  • epsun bahar
  • efsun & bahar
  • bahar
  • o hayat benim final episode
  • epsun atahan
  • efsun bahar season 2
  • efsun y ates
  • bahar afsun
  • that life is mine
  • pemeran muge di efsun dan bahar
  • cerita efsun dan bahar
  • efsun dan bahar episode 1
  • efsun dan bahar 2
  • sinopsis efsun dan bahar episode terakhir
  • bahar serial
  • ates bahar
  • video efsun dan bahar episode terakhir
  • bahar last episode
  • efsun ve bahar
  • bahar ve efsun
  • semua film di antv
  • sinopsis film antv
  • bahar dan ates kiss
  • info sinopsis.com
  • sinopsis episode terakhir efsun dan bahar
  • portalsinopsis
  • efsun
  • bahar y ates final
  • film yang ada di antv
  • efsun film
  • that life is mine episode 1
  • bahar ep 29
  • youtube efsun dan bahar
  • pemeran nuran di efsun dan bahar
  • bahar and ates
  • afsun and bahar
  • epsun
  • film anandhi episode terakhir bahasa indonesia
  • bahar ep 41
  • jadwal tv detik
  • bahar ep 39
  • bahar ep 43
  • drama turki efsun dan bahar
  • bahar ep 40
  • ????? ? ?????
  • cerita o
  • video ciuman ates dan bahar
  • kisah main dengan orang tua
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi:
DMCA.com Protection Status
Entertainment Blogs
Entertainment
top entertainment sites
top entertainment sites