Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 11 (ANTV)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 11

Tayang Hari Senin, 25 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Sebelum berangkat ke kantor ayahnya, Efsun datang ke rumah Nuran. Ia bertanya kemana ayahnya. Nuran bilang kalau Ilyas sedang mencari pekerjaan. Efsun mengaku amat gugup karena Mehmet sedang mencari keberadaan Yusuf hingga ketemu.

Nuran mempersalahkan Sakine yang memberi alamat kepada Osman. Tetapi, Efsun justru salahkan ibunya karena memberi alamat kepada Sakine. Efsun punya ide, dimana ia minta Nuran untuk bersikap baik kepada Sakine, dengan memberi hadiah atau apapun yang membuat Sakine berpihak kepada mereka. Tak lama, Efsun memberi uang ke ibunya untuk dapat membeli apapun yang ia suka.

efsun memberitahukan rencana mehmet

Nuran girang, meski ia sempat menegur Efsun karena pakai rok pendek. Efsun bilang kalau ini bukan di kampung. Nuran tidak mau tahu karena menurutnya, perempuan harus bisa jaga diri. Tak lupa, ia bercerita bahwa Bahar naik mobil bersama Ates, lewat tengah malam. Efsun naik pitam dan berjanji akan selesaikan masalah ini.

Efsun memberi uang ke ibunya

Ternyata, Ilyas mencari pekerjaan di proyek, karena ada seorang temannya yang menjadi mandor proyek tersebut. Temannya, Ramsi, menolak karena Ilyas sudah tua. Ramsi tanya mengapa anaknya yang sudah kaya tak memberinya uang. Ilyas tak mau bicarakan hal itu, sehingga akhirnya ilyas mendapat kesempatan untuk bekerja.

alp mendatangi bahar

Di kantor Mehmet, Alp lagi-lagi mendatangi meja Bahar dan memaksa Bahar bicara soal bunga yang diberikannya. Alp mengajak Bahar ke bioskop dan Bahar mengiyakan saja. Alp pun pergi. Di gedung bagian belakang, Efsun masuk dan menghampiri Alp. Ia bertanya kepada Alp bagaimana reaksi Bahar saat diajak menonton bioskop. Alp bilang Bahar berbunga-bunga. Setelah itu Efsun mencari Bahar, dan ia kesal karena Bahar makan dengan Ates. Efsun menyusul dan bergabung dengan mereka. Ia memanas-manasi Ates dengan mengatakan bahwa Alp pernah mencium Bahar. Ates pergi dan Bahar malu sekaligus marah.

Alp mengajak Bahar ke bioskop

Di kediaman Mehmet, Hulya sudah curiga karena Yusuf hilang setelah mencari anak yang hilang. Hulya berpikir bahwa Yusuf disingkirkan karena ada rahasia tentang siapa anak kandung yang sebenarnya. Suaminya, Asid, bilang kalau tes DNA sudah dilakukan. Hulya yang sumpek melihat pengangguran seperti Asid, malah meminta Asid untuk bekerja. Asid tantang bercerai kalau Hulya mempermasalahkan statusnya sebagai pengangguran.

Tak lama, Asid keluar kamar dan melihat kedatangan Cecil yang mencari Efsun karena mereka sudah janji ketemuan. Cecil hendak masuk tetapi ibu Mehmet tak mengijinkannya. Asid memutuskan keluar dengan mobil dan mengantar Cecil yang kembali ke depot Sureya.

Sementara itu, Ilyas lewat di depot Sureya dan bercerita panjang lebar. Cecil yang baru datang bertanya apakah Ilyas dan Nuran akan datang di pesta sunatan salah satu tetangga. Ilyas menanggapi positif hal ini dan berniat datang, sebelum ia tahu kalau pesta itu digelar di kebunnya, di atas 'makam' Yusuf! Ilyas berlari menuju ke rumah dan membubarkan pesta.

Ilyas berlari menuju ke rumah dan membubarkan pesta

Sakine melihat hal ini dan curiga. Saat Nuran datang ke rumahnya, Sakine bertanya mengapa Ilyas begitu panik dengan hal ini. Nuran bilang bahwa Ilyas sedang menanam bibit tanaman.

Di kantor Mehmet, upaya Efsun dan Alp untuk membuat Ates dan Bahar bertengkar, berhasil. Ates hendak keluar ruangan tapi Alp mengejeknya sehingga Ates mencengkeramnya. Bahar datang dan Alp bilang kalau Ates mengejeknya dengan bilang kalau gajinya sebulan lebih sedikit daripada pengeluarannya dalam semalam. Bahar marah pada Ates dan Ates heran mengapa Bahar selalu percaya dengan Efsun dan Alp, tetapi tidak dengan dirinya.

Keesokan harinya, Ates berniat mengikuti kemana Efsun pergi dan ia membuktikan kepada Bahar, siapa yang selama ini tidak dapat dipercaya. Ates mencatat nomor kamar hotel dimana Efsun dan Alp menghabiskan waktu bersama, dan mengirimkannya melalui pesan singkat kepada Bahar.

Demikianlah sinopsis Efsun dan Bahar untuk episode 11 yang tayang kemarin malam. Lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 10) dan nantikan update sinopsis episode berikutnya (episode 12) hanya di jadwaltelevisi.com.

Untuk sinopsis dan profil pemain lengkap Efsun dan Bahar, silahkan baca disini.

Last edited 27 January 2016