Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 12 (ANTV)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 12

Tayang Hari Selasa, 26 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Di dalam kamar hotel, Efsun minta Alp untuk tidak berbuat aneh-aneh atau mengirimkan sms kepada Bahar. Alp tidak pernah mengirimkannya, begitu kata Alp. Efsun sendiri heran karena yang tahu tentang rencana Efsun dan Alp ini hanyalah mereka bertiga. Efsun merasa seperti ada yang mengikuti.

Efsun merasa sumpek berada di rumah itu. Ia merasa setiap orang di rumah selalu mencari-cari kesalahannya. Alp meminta bermesraan dengan Efsun. Tetapi Efsun tidak ingin melakukannya. Efsun meminta mereka tidak bertemu sampai Alp menikah dengan Bahar. Akhirnya, Alp meminta uang saja kepada Efsun daripada pulang dengan tangan hampa. Mereka pun meninggalkan hotel.

Alp meminta uang saja kepada Efsun

Saat Bahar memasuki lift, Efsun dan Alp sudah turun dari tangga. Bahar mendapati kamar yang dimaksud dalam keadaan kosong. Alp dan Efsun keluar dari hotel secara terpisah. Ates melihat dan khawatir kalau Bahar tidak dapat menangkap basah mereka berdua. Dasar Bahar, ia tidak berusaha mencari tahu siapa yang baru saja check in di kamar tersebut.

Saat Bahar memasuki lift, Efsun dan Alp sudah turun dari tangga

Lihat sinopsis serial Efsun dan Bahar lengkap dengan profil pemainnya.

Ates menelepon Bahar meski tak mau bicara. Bahar bertanya siapa yang sedang meneleponnya ini, dan mengapa ia selalu mengirim pesan singkat seolah-olah kakaknya adalah sosok yang patut dicurigai. Bahar bilang ia saat ini sedang merasa malu. Ates tertegun saja dan mengakhiri telepon ini.

Di kediaman Nuran, ia mengomel sepanjang hari karena tidak ada orang di rumah. Ilyas datang dari pekerjaan dan Nuran berkata bahwa Ilyas terlalu memanjakan Bahar, karena itulah Bahar tidak membantunya beres-beres rumah. Terdengar ketukan di pintu, dan Nuran siap-siap memarahi Bahar.

Ternyata, polisi meminta keduanya untuk ikut

Ternyata, polisi meminta keduanya untuk ikut. Keduanya pun dimintai keterangan soal penemuan seorang jasad yang diduga adalah jasad Yusuf. Ilyas sempat terkejut saat polisi memintanya mengidentifikasi. Ilyas mengira, polisi menemukannya di halaman rumahnya. Padahal, polisi menemukannya sedang mengapung di laut. Intinya, Nuran dan Ilyas hanya dimintai tanda tangan bahwa mereka sudah menjalani pemeriksaan.

Osman mendatangi kediaman Attahan dan menodongkan pistol ke kepala Mehmet

Di saat yang sama, Osman mendatangi kediaman Attahan dan menodongkan pistol ke kepala Mehmet. Malangnya, Ates berusaha menghalangi, dimana ia yang akhirnya menjadi korban penembakan. Seisi rumah panik, terutama Bahar yang turut menyertainya ke rumah sakit bersama dengan ambulans. Mehmet dan Efsun menyusul.

Kondisi Ates membaik dan ia terus menerus mencari Bahar. Efsun tidak terima. Tetapi, ia dikejutkan dengan telepon dari ibunya. Ia sembunyi-sembunyi karena tidak ingin Bahar tahu soal kematian Yusuf. Setelah itu, ia berinisiatif untuk mendatangi Ates lagi sebelum akhirnya bibi Ates datang. Ates hanya memperkenalkannya dengan Bahar. Si bibi juga tidak menoleh sama sekali ke arah Efsun. Ia makin kesal saja. Setelah itu, Efsun yang geram karena Ates memperhatikan Bahar terus, menelepon Alp dan ia meminta dirinya untuk terus mendekati Bahar dan segera menikahinya.

Ates berusaha menghalangi, dimana ia yang akhirnya menjadi korban penembakan

Malam itu pula, Nuran dan Ilyas kembali ke rumah. Mereka disambut kemarahan oleh Hulya, yang menganggap bahwa keluarga Efsun hanya membawa masalah di rumah Attahan. Hulya meminta tidak ada satupun dari keluarga Efsun yang boleh masuk atau keluar pagar.

Nuran meminta maaf dan kelepasan bicara dengan berkata bahwa mereka tidak tahu menahu soal penembakan yang dilakukan Osman, dan juga mereka sudah lelah setelah diinterogasi polisi soal jasad Yusuf. Hulya berniat mencari tahu akan hal ini karena ia sudah curiga, mengapa Yusuf tewas. Hulya yakin jika Yusuf mati dengan membawa sebuah rahasia besar.

Hulya meminta tidak ada satupun dari keluarga Efsun yang boleh masuk atau keluar pagar

Demikianlah sinopsis Efsun dan Bahar untuk episode 12 yang tayang kemarin malam. Lihat juga sinopsis Efsun dan Bahar episode sebelumnya (episode 11) dan nantikan terus update sinopsis per episode untuk tayangan nanti malam (episode 13).

Last edited 28 January 2016