Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 14 (ANTV)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 14

Tayang Hari Kamis, 28 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di ANTV.

Ates sudah berdandan keren untuk menemui Bahar. Ia berpamitan kepada bibinya yang memujinya tampak keren. Saat ia sampai ke rumah Bahar, Efsun mencegatnya. Ia bercerita kalau Bahar sedang dilamar Alp. Ates merasa cemburu dan kesal. Ia merasa sudah dibohongi oleh Bahar yang selalu mengatakan bahwa hubungannya dengan Alp sudah berakhir. Tetapi, Ates masih harus ke rumah Mehmet Emir karena ia akan mengurus surat perwalian untuk Efsun.

Efsun mencegatnya. Ia bercerita kalau Bahar sedang dilamar Alp

Ates pulang dan menolak ajakan makan malam bersama keluarga besar Attahan. Efsun terlihat muram, padahal ia ketakutan karena ia harus melakoni tes DNA lagi. Kali ini, ia harus datang sendiri ke rumah sakit. Efsun bertanya apakah perlu tes DNA lagi.

Mehmet mengatakan bahwa pemberian nama Attahan untuk Efsun ini lebih dari sekedar pemberian warisan dua rumah dan resor bagi Efsun. Tetapi, Mehmet ingin anak perempuan satu-satunya ini menyandang namanya. Efsun ketakutan, meski ia ngiler juga dengan warisan yang akan ia miliki.

Efsun bertanya apakah perlu tes DNA lagi

Lihat sinopsis lengkap Efsun dan Bahar Yang Update Tiap Episodenya.

Sementara itu, kekesalan Ates masih saja ia ungkapkan kepada bibinya. Sang bibi meminta Ates bertanya sendiri kepada Bahar. Bibi menyuruh Ates menelepon Bahar, daripada Ates berprasangka buruk.

Ates mencoba telepon Bahar. Tetapi, ponsel Bahar tertinggal di meja saat Bahar menyiapkan hidangan di dapur untuk orang tua Alp. Nuran mematikannya ponsel itu dan tentu hal ini membuat Ates makin geram. Nuran melanjutkan basa-basi dengan kedua tetangganya itu. Kedua orang tua Alp mengutarakan keinginan untuk melamar Bahar. Nuran mengiyakan, dan mempersilakan Ilyas untuk menjawab. Ilyas justru menyerahkan semuanya kepada Bahar. Kali ini, Bahar tak punya lagi rasa sungkan atas apa yang tidak membuatnya nyaman. Ia mengatakan TIDAK.

Kedua orang tua Alp mengutarakan keinginan untuk melamar Bahar

Keluarga Alp malu besar. Mereka memaki Nuran dan Ilyas. Mereka juga memarahi Alp karena Alp berkata kalau Bahar dan Alp sudah punya kesepakatan. Bahar bilang ia tidak pernah punya kesepakatan dengan Alp sekalipun. Mereka pun pulang dengan memaki-maki.

Nuran mengomel dan hal ini dilihat oleh Efsun. Efsun hendak bicara pada Nuran soal tes DNA. Nuran berkata cari lagi saja rambut di sisir Bahar maka semuanya akan beres. Efsun bilang kalau sekarang kondisinya berbeda. Tetapi, Nuran bilang kalau ia yang akan mengambilkan rambut Bahar. Ternyata, percakapan ini didengar oleh Belza.

Ilyas justru menyerahkan semuanya kepada Bahar

Pagi harinya, Efsun minta Alp memberikan cincin saja sebagai senjata terakhir. Saat Bahar melewati Alp, ia tidak menyapa Alp sama sekali.

Di dalam kantor, Ates marah kepada Bahar dan tidak mau bicara dengan Bahar yang berusaha menjelaskan bahwa ia tidak menerima lamaran dari Alp. Lima menit kemudian, Alp masuk ke ruangan Bahar dan membawa balon dengan bentuk hati, sekaligus berlutut dan menyodorkan cincin. Bahar berteriak dan berkata bahwa ia tidak ingin menikah. Mehmet Emir pun keluar mendengar ada keributan. Semuanya bubar.

Alp berlutut dan menyodorkan cincin

Belza memberitahu Hulya bahwa Efsun sudah bersepakat dengan ibunya untuk mengikuti tes DNA supaya ibunya mendapat harta. Belza sengaja tidak memberitahu bahwa anak kandung Mehmet adalah Bahar. Belza ingin punya uang yang lebih banyak, dengan tidak memberitahukan rahasia besar ini. Setelah itu, Hulya memanggil Nuran dan memberinya cek sebesar 200 juta lira.

Nuran terhenyak, tetapi ia diminta supaya mencegah Efsun melakukan tes DNA supaya tidak mendapat warisan. Tetapi, Hulya juga berkata bahwa Nuran tidak perlu khawatir karena ia akan menjamin masa depan Efsun. Nuran pun bingung.

Sementara itu, Asid menghampiri Cecil di depot Sureya. Ilyas memergokinya dan bilang kalau Cecil masih anak-anak. Asid bilang bahwa Ilyas tak perlu berpikir buruk tentangnya.

Demikianlah sinopsis Efsun dan Bahar episode 14 yang tayang kemarin malam. Nantikan update terbaru sinopsis episode berikutnya (episode 15), atau jika melewatkan episode sebelumnya (baca: episode 13).

Last edited 30 January 2016