Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 20 (ANTV)

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 20

Tayang hari Rabu, 3 Februari 2016 pukul 21.00 WIB di ANTV.

Di episode ke 20 ini, Ates masih berusaha meyakinkan Bahar untuk tidak percaya kepada Efsun begitu saja. Ates sudah meyakinkan dirinya, jika Efsun terlalu berlebihan dalam menanggapi sikap Ates selama ini. Namun, dasar Bahar, selalu mengalah untuk Efsun. Bahar berkata kepada Ates bahwa Efsun tidak berbohong, namun Ates yang selalu membohongi dirinya serta ayahnya.

Perkataan Bahar yang menyuruhnya untuk tidak menemuinya lagi, membuatnya panik dan kesal. Ates masih tidak puas. Ia mendatangi rumah keluarga Attahan dan mencari Efsun. Efsun yang sedang berada di kamar bersama Muge, melompat keluar kamar dengan perasaan sangat girang.

Efsun yang sedang berada di kamar bersama Muge

Tentu, para pemirsa tahu alasannya, mengapa ia begitu senang. Sesampainya Efsun di halaman, ia bertanya alasan Ates datang, setelah ia berkata kasar kepada Efsun. Ates makin bersikap kasar dan minta Efsun untuk ikut dengannya, dan berkata sendiri kepada Bahar. Efsun tidak mau, tetapi Ates memaksa dan menyeretnya.

Mereka berdua pun masuk ke rumah Attahan dan memancing keingintahuan para anggota keluarga. Semua mendengar kalau Efsun sangat mencintai Ates dan rela mati untuk memenuhi keinginan Ates. Perkataan 'murahan' seperti itu membuat Fulya bengong, meski Hulya pun tersenyum karena cinta Efsun bertepuk sebelah tangan.

Semua mendengar kalau Efsun sangat mencintai Ates

Efsun, yang masih tidak terima karena Ates tidak mencintainya, terus mengejar Nuran dan bertanya apakah dirinya tidak cantik, dan apakah Bahar juga jauh lebih cantik. Nuran cuek dan asal menjawab bahwa Efsun adalah yang tercantik buatnya, terutama saat di kampung dulu.

Efsun kesal karena Nuran menjawab asal-asalan. Tetapi, Nuran berujar bahwa Efsun akan jauh lebih cantik kalau dirinya selalu menurut apa kata ibunya, maka kecantikannya akan bertambah beberapa kilogram, begitu jawab Nuran sambil menunggu taksi yang akan membawanya ke pasar. Efsun bilang kalau ibunya tidak serius menanggapi bahwa ia ditolak Ates, gara-gara Bahar juga menyukai Ates. Selalu saja, Nuran tidak terima jika anaknya dikalahkan oleh Bahar. Nuran pun punya siasat untuk menjauhkan Ates dari Bahar.

Efsun kesal karena Nuran menjawab asal-asalan

Sementara itu, Bahar yang mendapat libur dari kantor, segera mendatangi rumah sakit untuk menemani ibu Beyza yang menunggui Hatice. Hal ini tidak disukai Efsun, karena ia khawatir kalau Hatice--yang sudah sadar--akan membeberkan apa yang ia dengar tentang kenyataan bahwa Bahar adalah anak Mehmet Emir.

Sedangkan di kediaman Attahan, sakitnya Hatice membuat seisi rumah bingung. Jika Fulya memaksa Beyza untuk mencari ponsel Hatice, Hulya sudah mulai berisik dengan berkata kalau ia akan menyelidiki penyebab kenapa Hatice buru-buru pergi ke kantor dan menemui Bahar untuk membicarakan siapa ayahnya.

Saat Bahar di rumah sakit, Nuran menghampirinya dengan alasan kalau Bahar harus bekerja, dan bukannya menunggui Hatice. Saat Hatice sudah sadar, Bahar ingin segera menjenguk Hatice namun Nuran mencegahnya dengan berbagai cara. Nuran memasuki kamar Hatice yang sudah pulih. Hatice setengah mengigau dengan berkata bahwa semua orang sudah bersikap sangat jahat, dengan merahasiakan siapa anak Mehmet Emir yang sebenarnya. Nuran menutup mulut Hatice. Lalu ia keluar dan melhat Bahar yang hendak masuk. Nuran berkata kalau Hatice tidur. Tak lama, para perawat panik karena Hatice sekarat.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 20

Kedukaan karena meninggalnya Hatice terasa di dalam rumah Attahan. Namun, Hulya berpikir lain. Ia sedang berupaya mencari tahu mengapa Hatice bersikap demikian sebelum akhirnya ia tertabrak mobil. Efsun, yang tengah berada disitu merasa tidak betah, karena Mehmet bilang kalau Efsun tidak perlu banyak komentar soal urusan anggota keluarga mereka. Hulya semakin menyindir, dengan bilang kalau Mehmet Emir terlalu menekan Efsun, yang baru saja ditolak cintanya oleh Ates. Efsun kesal dan mencari ketenangan di rumahnya.

Disana, ia bertemu dengan Bahar yang sendirian. Ia bertanya mengapa Bahar termenung. Ia melanjutkan bahwa ini kali pertama mereka jatuh cinta dengan pria yang sama. Bahar bilang kalau dirinya tidak akan menemui Ates karena kebahagiaan Efsun adalah segalanya. Hal ini terlihat oleh Nuran dan Ilyas.

Nuran membahas soal Efsun yang jatuh cinta pada Ates tetapi Bahar merusak segalanya. Ilyas membantah dengan berkata kalau Bahar tak mungkin melakukan hal yang hina seperti itu. Nuran makin marah dan meminta Ilyas untuk merestui hubungan Ates dan Efsun. Bahkan ia makin kesal, saat Ilyas berkata jika Bahar hendak memperkenalkan Ates, meski semuanya batal.

Demikianlah sinopsis serial Efsun dan Bahar episode 20 yang tayang kemarin malam. Lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 19) dan nantikan sinopsis episode berikutnya (episode 21) yang akan tayang nanti malam.

Last edited 05 February 2016