Sinopsis Dan Profil Pemain Elif Season 2 (SCTV)

0
admin posted this 14 November 2015 on 14-11-2015 03:17 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis "Elif Season 2" di SCTV

Gebrakan SCTV yang menayangkan serial Turki, Elif season 2 ternyata bukanlah langkah yang salah. Sejak ditayangkan di SCTV pada 30 Maret 2015 silam, Elif mencatat rating yang luar biasa meski tidak ditayangkan pada jam tayang utama.

Elif season 1 cukup panjang, dimana drama seri ini berakhir pada tanggal 7 Agustus 2015. Karena permintaan yang cukup banyak, maka drama ini ditayangkan lagi keesokan harinya, hingga episode terakhir. Bahkan, kehadiran Elif bisa dibilang kehadiran perdana drama Turki yang ditayangkan di Indonesia, sebelum beberapa televisi lain ikut-ikutan menyiarkan ragam drama dari negeri tersebut.

Sebut saja ANTV yang sudah memboyong beberapa serial drama Turki seperti Shehrazat, Cansu dan Hazal, serta Cinta Elif yang tayang pada malam hari. Optimis dengan rating yang akan diberikan oleh Elif Season 2 kini SCTV bahkan menayangkan serial ini sebanyak 2 kali dalam sehari dan siap menantang beberapa serial drama dan sinetron yang ada di stasiun TV tetangga dengan rating yang cukup tinggi, sebut saja Uttaran yang ditayangkan oleh ANTV di siang hari pukul 14.00 WIB dan serial Beintehaa, Mahaputra, dan Surya Putra Karna yang ditayangkan mulai pukul 17.30 WIB. Selain itu SCTV juga cukup optimis mampu menyalip rating dan sharing sinetron "Anak Jalanan" yang menjadi unggulan RCTI di sore hingga malam hari.

sinopsis elif season 2 di sctv

Para pecinta Elif masih belum puas dengan serial season pertama, dimana ending dari drama ini ternyata malah membuat para pemirsanya penasaran. Tidak seperti akhir dari drama seri lainnya, akhir drama Elif yang sempat diperkirakan akan berakhir bahagia, ternyata berakhir tragis. Di episode terakhir, Selim dan Zeynep, akhirnya menikah. Namun, acara pernikahan tidak berlangsung mulus karena sang tokoh antagonis, Nyonya Arzu melakukan serentetan penembakan. Nah, drama ini berakhir sembari meninggalkan pertanyaan: siapakah yang ditembak dalam acara pernikahan ini.

Digemari di Kedua Negara

Tidak disangka bahwa drama yang mengangkat alur cerita yang sederhana ini ternyata menarik perhatian jutaan pemirsa, baik di Turki maupun di Indonesia. Proses syuting season 2 drama ini tengah berlangsung di Turki, dan baru dimulai pada bulan Oktober lalu. Para penggemar serial ini mendapat kabar santer dari berbagai sosial media bahwa Elif season 2 baru akan ditayangkan tiga bulan setelah premier nya ditayangkan di Turki, yang sudah ditayangkan sejak 9 September lalu.

Namun, pihak dari SCTV ternyata tidak ingin menunda penayangan drama yang dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir ini.Jika memang rating tinggi di season 1 bisa didapat, tentu season 2 bakal lebih dinanti. Terlebih, Elif Season 2 ditayangkan di jam tayang utama, yakni 17.30 WIB. Elif Season 2 juga menjadi tayangan di jam tayang utama di Kanal 7, salah satu stasiun televisi ternama Turki.

Pemain Baru dan Lama Bermunculan

Ada hal-hal baru yang akan muncul dalam Elif season 2 ini. Pertama, pemirsa tidak akan lagi melihat Altug Seckiner, tokoh utama yang memerankan Kenan, ayah kandung Elif. Entah karena alasan teknis atau apa, Kenan diceritakan mengalami kecelakaan mobil. Nantinya, tokoh Kenan ini akan diperankan oleh Volkan Coplan. Tetapi, wajah-wajah lama seperti Isabella Damla Güvenilir, Selin Sezgin, Emre Kıvılcım dan Cemre Melis Çınar, masih akan menemani hari-hari santai para pemirsa setia Elif.

Awal Season 2

Mungkin anda adalah salah satu dari banyak pemirsa yang baru ingin mengikuti sinopsis Elif Season 2 ini, setelah anda mendengar banyak sekali komentar positif tentang serial Elif season 1.

Nah, awal season 2 diawali kilas balik saat Zeynep dan Salim masih belum menikah dan ditembak oleh Arzu. Inti cerita dari episode pertama ini adalah kepanikan yang mendalam setelah Zeynep menderita luka parah karena luka tembak. Sayangnya, tidak ada yang mengetahui bahwa pelaku sesungguhnya adalah Arzu. Arzu sesegera mungkin menyerahkan pistol yang ia gunakan untuk menembak kepada Erkut, yang sangat ketakutan dengan kejadian ini. Erkut yang melarikan diri mencari tempat aman untuk bersembunyi dan ia pun berhasil masuk ke dalam gudang makanan. Pistol itupun terjatuh, tanpa ia sadari.

lanjutan dari episode 183 elif season 1

Adegan Zeynep dan Salim mendominasi episode awal di season dua, mengingat kedua tokoh ini memang menjadi tokoh kunci saat berakhirnya episode pertama. Patut disimak, bagaimana kelanjutan hubungan keduanya. Apakah mereka akan tetap menjadi pasangan suami istri yang berbahagia, atau salah satu dari kedua pasangan sejoli ini akan pergi untuk selamanya?

Jadi, para pemirsa jangan berharap bahwa kejahatan yang dilakukan Arzu dan rahasia-rahasia yang belum terungkap dari dirinya akan terungkap dengan cepat. Justru di season 2 ini, Arzu masih memiliki sederet niat jahat untuk mempertahankan kekayaannya, dan menyingkirkan Elif. Ia tahu persis bahwa Elif adalah pewaris tunggal kekayaan suaminya, Kenan.

Nah, di sinopsis Elif season 2 ini, para pecinta tokoh Kenan tidak akan melihat lagi sosok pria keren ini. Kenan diceritakan mengalami kecelakaan mobil. Memang, saat itu tidak diperlihatkan lagi wajah Kenan, karena adegan kecelakaan tersebut hanya memunculkan Aliye yang menemukan gelang milik Kenan di lokasi kecelakaan. Kenan memang sempat hilang selama beberapa hari, sehingga pihak keluarga pun menghubungi polisi untuk mengusut keberadaan ayah kandung Elif ini. Nantinya, Volkan Çolpan yang akan hadir sebagai Kenan, dan menghiasi layar kaca SCTV untuk menemui para penggemar barunya, termasuk anda. Mundurnya Altuğ Seçkiner sebagai pemeran Kenan di Elif Season 1 tidak diketahui alasannya, meski akun Instagramnya dibanjiri oleh pertanyaan para fans yang mempertanyakan kemunduran dirinya dalam drama ini.

sinopsis serial elif season 2

Bagaimana dengan hubungan Tugce dan Elif? Keduanya sempat rukun, dimana Tugce yang sedih karena kehilangan ayah, serta terlukanya Zeynep menjadi sangat dengan dengan Elif. Sebelumnya, semua orang tahu bahwa sifat Tugce yang bertolak belakang dengan Elif selalu membuat masalah dan ingin membuat Elif sedih. Dalam beberapa episode awal di season 2, kedua gadis ini masih terlihat tanpa masalah.

Tugce sendiri adalah anak dari Arzu dan seorang laki-laki. Hal ini berarti, Kenan bukanlah ayah kandungnya, dan Elif bukanlah saudara kandungnya seperti yang sudah disangka oleh banyak pemirsa setia drama ini. Elif Season 2 akan hadir dalam 183 episode.

Cukup banyak juga, meski nantinya drama ini tetap akan tayang setiap hari di SCTV. Tentu saja, hal ini menjadi hal yang menggembirakan, karena setiap pemeran utama—yang protagonis, tentunya—sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Jika para pemirsa dewasa menyukai sosok Kenan, maka sosok Elif selalu dinanti oleh para penggemar ciliknya.


Profil Pemain Pemeran Elif Season 2

Sejauh ini, serial drama Turki terpanjang yang ditayangkan di Indonesia adalah Elif. Saat ini, pemirsa setia drama Elif season 1 sangat terhibur dengan adanya tayangan season 2. Animo tinggi dari para pemirsa drama yang tiap hari ditayangkan di SCTV ini membuat salah satu stasiun televisi tertua di Indonesia ini mengundang para pemainnya untuk datang ke negeri ini. Kedatangan para pemeran Elif ini menjadi topik terhangat saat itu.

Para pemain drama seri Elif di season pertama hampir sama dengan season dua. Justru, ada pemain baru di season kedua. Nah, siapa saja para pemeran Elif di season 2?


Isabella Damla Güvenilir

Isabella Damla Güvenilir pemeran elif

Tentu, tidak mungkin kalau sosok yang satu ini tidak akan muncul lagi di season 2. Pemeran Elif Simşek ini lahir pada 18 Januari 2009. Isabella adalah artis cilik cantik berdarah campuran Turki dan Amerika. Beruntung, ia menerima tawaran bermain drama Elif sebagai debut pertamanya. Melalui drama ini, nama dan wajahnya tenar, tidak hanya di Turki, tetapi juga di berbagai negara yang menayangkan drama seri ini seperti Bosnia, Serbia, Macedonia, bahkan Inggris dan Amerika Serikat.

Sebelumnya, Isabella Daniela tidak menyangka bahwa drama seri pertamanya akan menarik perhatian pemirsa. Ia lebih kaget lagi saat melihat antusiasme para penggemarnya di Indonesia. Kesannya yang mendalam tentang Indonesia dan Bali membuatnya mencintai produk-produk negeri ini, dan ia sempat mengenakan beberapa baju batik di beberapa episode Elif, terutama Season 2. Di akun twitternya, ia mengucapkan terima kasih kepada SCTV yang menobatkan Elif sebagai pemenang SCTV Awards dengan kategori Program Paling Populer dari Luar Negeri (Most Popular Foreign Program) 2015.

Pujian kepada Isabella tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga dari negeri dimana ia tinggal, New York. Drama seri Elif ini juga tayang melalui Netflix di Amerika Serikat, dan hal ini membuatnya langsung terkenal. Wajah sendu dan senyum polosnya membuatnya disukai siapa saja, mulai mereka yang berusia tujuh hingga tujuh puluh tahun.


Selin Sezgin

Pemain elif season 2: Selin Sezgin

Gadis cantik ini juga memulai debutnya di film Elif. Hal ini mengindikasikan, bahwa drama seri yang sangat panjang ini memiliki peran yang sangat penting dalam mengangkat popularitas para aktor dan aktrisnya. Selin Sezgin lahir pada 20 Juni tahun 1987 dan karirnya baru saja ia mulai bersama Elif. Beruntung, ia menerima tawaran dari drama yang sebelumnya ia anggap akan memiliki popularitas yang sama dengan drama-drama Turki lainnya. Namun, anggapannya keliru. Perannya sebagai ibu kandung Elif membuat ia banyak disukai, karena ia selalu menjadi tokoh yang di ‘bully’ oleh Arzu.

Selin memang wajah baru di dunia seni peran. Tetapi, ia jago dalam seni lukis. Ia bahkan menunjukkan kepiawaiannya melukis, saat ia berkunjung ke Bali, Agustus lalu. Kecintaannya pada Indonesia membuatnya ingin selalu melukis keindahan beberapa tempat yang membuatnya jatuh cinta. Karena itulah, ia menyempatkan diri untuk berkunjung ke beberapa galeri lukisan. Tidak hanya itu, ia pun antusias dengan baju-baju khas Bali, hingga ia mengunggah foto-foto saat ia mengenakannya.

Wanita yang masih single ini tidak banyak berkomentar kepada publik tentang hubungan asmaranya. Meski ia sering mengunggah foto mesra bersama seorang pria, ia tidak banyak menanggapi komentar-komentar yang bermunculan di akun Instagramnya itu.


Volkan Çolpan

profil pemain elif 2: Volkan Çolpan

Dari segi usia, ia memang senior. Namun, ternyata, aktor yang baru muncul di Elif season 2 ini juga memulai karirnya di season 2 dari drama favorit Anda ini. Lahir pada 29 Juni 1976, pria yang memiliki tinggi 188 cm dan berat 82 KG langsung memiliki banyak penggemar sejak kemunculalnnya saat berperan sebagai Kenan. Ia menerima tawaran sebagai Kenan di season 2 secara mendadak. Sebelumnya, rumah produksi CEE Eccho Rights tidak pernah ada rencana membuat serial baru Elif. Namun, banyaknya permintaan dari beberapa stasiun televisi dari luar negeri membuat Eccho Rights berani melanjutkan drama yang menyentuh hati ini. Altug Seckiner ternyata tidak dapat melanjutkan kiprahnya dalam drama ini karena memang ia sudah telanjur menerima kontrak dari drama lainnya.

Tetapi, kehadiran Volkan di layar kaca SCTV masih mendapat respon yang sangat positif dari para pecinta drama Elif. Tentu, penampilannya yang keren dan macho membuat banyak pemirsa tak ingin ketinggalan satu episode pun dari Elif season 2 ini.


Cemre Mellis Çinar

pemain elif season 2: Cemre Mellis Çinar

Dari semua pemeran dalam drama Elif, baik di season pertama dan kedua, sosok Arzu menjadi sosok yang paling menjengkelkan. Ia selalu ingin mewujudkan ambisinya, meski ia harus melenyapkan nyawa siapa saja yang akan menghalanginya. Meski di season 2, ia dipenjara, namun, dia masih saja punya banyak cara untuk mencegah terbukanya rahasia.

Cemre Mellis Çinar, pemeran Arzu, juga baru dikenal publik Turki dan beberapa negara yang menayangkan drama berjudul asli “Elif Dizisi”. Yang membuatnya cepat populer, tentu peran antagonis yang dilakoninya. Ia menyambut gembira tawaran sebagai Arzu, karena ia menganggap bahwa debut pertamanya sebagai sosok antagonis akan membuktikan kemahirannya dalam berakting.

Gadis kelahiran 13 Mei tahun 1991 ini masih belum menyanggupi untuk menerima tawaran bermain drama lainnya, karena ia ingin fokus di drama kejar tayang yang sudah melambungkan namanya ini.


Gülçin Tunçok

pemain elif season 2 Gülçin Tunçok

Saat memerankan Zeynep yang cantik dan baik hati, pecinta drama Elif langsung jatuh cinta dengan perannya. Kecintaan pemirsa kepada sosok Zeynep makin menjadi saat ia menjadi korban penembakan Arzu. Penghayatannya saat menjadi korban tembak, dan gadis yang pasrah dengan cacat yang ia derita pasca pulang dari rumah sakit patut diacungi jempol.

Lahir tepat di hari pertama di tahun 1992, gadis cantik yang segera menginjak usianya yang ke 24 ini sangat bangga dengan kepercayaan sang sutradara yang memberinya peran sebagai Zeynep. Sosok Zeynep yang kadang ceria, tetapi kadang murung karena kondisinya yang tak lagi prima pasca penembakan, membuat Gülçin Tunçok merasa tertantang untuk memerankannya.

Kedatangannya di Indonesia juga membuatnya sangat terkesan. Sebagai aktris pendatang baru di dunia drama layar kaca, ia sempat terkejut dengan respon yang sangat positif dari para penonton di Indonesia. Sama halnya dengan para pemain lainnya yang mampir ke Bali, ia juga sangat terkesan dengan sambutan ramah para penduduk Bali, sekaligus panorama indah yang tak kunjung habis di pulau Dewata ini.

Pemeran Elif Season 2 lainnya adalah:

Hassan Balliktas, pemeran Veysel Şimşek

Zeynep Öğren, pemeran Tugce

Emre Kıvılcım, pemeran Selim Emiroğlu

İlker Gürsoy, pemeran Melih Seçkinler

Dilara Yüzer, pemeran Gonca

Last edited 20 December 2015


1 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 19 November 2015 on 19-11-2015 12:54 Edited By: Fania Susanti

Serial Elif Season 2 telah tayang sejak 9 November 2015 yang lalu, sepertinya beberapa penonton cukup antusias untuk mengikuti serial ini dari episode pertama. Nah bagi anda para penggemar serial Elif season 2 yang ingin berkontribusi memberikan sinopsis per episodenya, bisa menulis posting seperti dibawah ini:

Sinopsis Elif season 2 - Episode 1 (Tayang 9 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 2 (Tayang 10 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 3 (Tayang 11 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 4 (Tayang 12 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 5 (Tayang 13 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 6 (Tayang 14 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 7 (Tayang 15 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 8 (Tayang 16 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 9 (Tayang 17 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 10 (Tayang 18 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 11 (Tayang 19 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 12 (Tayang 20 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 13 (Tayang 21 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 14 (Tayang 22 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 15 (Tayang 23 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 16 (Tayang 24 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 17 (Tayang 25 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 18 (Tayang 26 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 19 (Tayang 27 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 20 (Tayang 28 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 21 (Tayang 29 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 22 (Tayang 30 November 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 23 (Tayang 1 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 24 (Tayang 2 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 25 (Tayang 3 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 26 (Tayang 4 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 27 (Tayang 5 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 28 (Tayang 6 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 29 (Tayang 7 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 30 (Tayang 8 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 31 (Tayang 9 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 32 (Tayang 10 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 33 (Tayang 11 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 34 (Tayang 12 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 35 (Tayang 13 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 36 (Tayang 14 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 37 (Tayang 15 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 38 (Tayang 16 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 39 (Tayang 17 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 40 (Tayang 18 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 41 (Tayang 19 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 42 (Tayang 20 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 43 (Tayang 21 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 44 (Tayang 22 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 45 (Tayang 23 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 46 (Tayang 24 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 47 (Tayang 25 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 48 (Tayang 26 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 49 (Tayang 27 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 50 (Tayang 28 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 51 (Tayang 29 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 52 (Tayang 30 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 53 (Tayang 31 Desember 2015)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 54 (Tayang 1 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 55 (Tayang 2 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 56 (Tayang 3 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 57 (Tayang 4 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 58 (Tayang 5 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 59 (Tayang 6 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 60 (Tayang 7 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 61 (Tayang 8 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 62 (Tayang 9 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 63 (Tayang 10 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 64 (Tayang 11 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 65 (Tayang 12 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 66 (Tayang 13 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 67 (Tayang 14 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 68 (Tayang 15 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 69 (Tayang 16 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 70 (Tayang 17 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 71 (Tayang 18 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 72 (Tayang 19 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 73 (Tayang 20 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 74 (Tayang 21 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 75 (Tayang 22 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 76 (Tayang 23 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 77 (Tayang 24 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 78 (Tayang 25 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 79 (Tayang 26 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 80 (Tayang 27 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 81 (Tayang 28 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 82 (Tayang 29 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 83 (Tayang 30 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 84 (Tayang 31 Januari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 85 (Tayang 1 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 86 (Tayang 2 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 87 (Tayang 3 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 88 (Tayang 4 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 89 (Tayang 5 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 90 (Tayang 6 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 91 (Tayang 7 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 92 (Tayang 8 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 93 (Tayang 9 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 94 (Tayang 10 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 95 (Tayang 11 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 96 (Tayang 12 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 97 (Tayang 13 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 98 (Tayang 14 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 99 (Tayang 15 Februari 2016)

Sinopsis Elif season 2 - Episode 100 (Tayang 16 Februari 2016)

Last edited 08 December 2015

promo tas wanita promo tas wanita
Cek Promo Gratis Ongkir/Cashback Lainnya:
Visit us on Google+
Related Search:
Pencarian Lainnya:
  • sinopsis elif season 3
  • serial elif season 2
  • jam tayang elif season 4
  • elif sctv
  • elif season 2 episode terakhir
  • film elif
  • volkan çolpan altug seçkiner
  • akhir cerita elif season 4
  • sinetron malam pertama sctv
  • malam pertama sctv
  • pemain elif sctv
  • volkan çolpan instagram
  • sinopsis elif season 4
  • kapan elif season 4 tayang di sctv
  • elif season 2 episode 1
  • film elif season 4
  • sctv elif
  • elif sctv episode terakhir
  • drama elif
  • film elif sctv
  • elif season 3 episode terakhir
  • episode terakhir elif season 2
  • elif season
  • film turki sctv
  • volkan colpan
  • volkan coplan
  • altug seçkiner elif
  • elif 2
  • pemain film elif
  • elif drama
  • youtube elif season 2
  • altug seckiner dan istri
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi: