Sinopsis dan Profil Pemain Endless Love

sinopsis serial turki endless love di TV One

Drama seri Turki “Endless Love” menjadi idola baru bagi pecinta drama Turki yang selama ini menantikan kembalinya drama-drama asyik dari negeri tersebut. Dapat dipastikan, “Endless Love” menjadi tayangan terfavorit ibu-ibu yang bakal menyempatkan diri untuk menantikannya di pukul 11:00 pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 10:00 pada hari Sabtu di TV One.

Drama berjudul asli “Kara Sevda” ini sebenarnya dapat diartikan secara harfiah sebagai “Cinta Gelap”. Cinta yang dirundung kegelapan ini merepresentasikan hubungan antara dua insan yang berbeda status sosial. Tema yang sangat umum diangkat sebagai inti cerita drama opera sabun dari berbagai negara. Namun demikian, “Kara Sevda” sangat populer, tidak hanya di Turki.

Bahkan, drama ini disulihsuarakan di negara-negara yang menayangkannya seperti Italia, Iran, Spanyol dan negara-negara Arab. Yang lebih fenomenal adalah rating tinggi dari drama ini, terutama di negara-negara seperti Iran, Eropa Timur, Amerika Latin, serta Azerbaijan dan banyak lagi. Dan sekarang, giliran Indonesia yang menghadirkannya demi mewujudkan permintaan pecinta drama opera sabun dari Turki. Bagaimana dengan ceritanya? sudah mulai penasaran seperti apa sinopsis Endless Love ini bukan? apakah ceritanya mirip dengan serial drama Korea dengan judul yang sama itu?

Langsung saja kita mengulas kisah ini secara gamblang. Adalah Kemal, seorang pria muda yang lahir dari latar belakang keluarga miskin di kota sebesar Istanbul. Ia adalah anak dari seorang tukang cukur bernaya Huseyin, dan ibunya bernama Fehime. Kita berkenalan dulu dengan kakaknya yang tertua, yakni Tarik, dan adik perempuannya, Zeynep. Sang ibu selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka dan berharap kehidupan yang terbaik. Tentu, hal tersebut adalah harapan seluruh ibu di dunia. Apakah impian sang bunda akan terwujud? sampai disini sinopsis serial Endless Love mulai membuat penonton menjadi penasaran.

Nah, sekarang kita berkenalan dengan Nihan. Nihan adalah seorang gadis muda yang cantik dan kaya raya. Ia memiliki saudara kembar laki-laki bernama Ozan. Nihan adalah gadis baik yang sangat menyayangi ayahnya, Onder. Onder selalu mendengarkan curahan hati Nihan.

Sebaliknya, Nihan sedikit berseberangan dengan sang ibu, Vildan, yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Vildan berharap Nihan menikah dengan Emir. Bisa kita tebak bahwa Emir juga berasal dari keluarga kaya. Keinginan Nihan adalah menikah dengan Kemal, seorang pria yang ia temui di bis kota dimana Nihan melukis wajah Kemal saat itu.

Sebulan kemudian, Kemal dan rekannya, Salih, melihat lukisan tersebut di sebuah pusat perbelanjaan. Ternyata, ada pesta ulang tahun Nihan disitu, dimana Nihan juga mengundang Yasemin dan Emir. Di pesta tersebut, Emir cemburu dengan seorang pria yang berdansa dengan Nihan hingga ia menghajarnya. Kesal, Nihan meninggalkan pesta tersebut untuk menuju ke kapal pribadinya.

sinopsis endless love

Saat ia melepas tali pengikat, ia terjatuh ke dalam sungai. Pertolongan Kemal kepadanya menjadi awal pertemuan sekaligus hubungan mereka. Hubungan tersebut berlanjut hingga Kemal berusaha melamar Nihan. Sayangnya, Nihan menolaknya. Kemal yang patah hati pun pergi ke luar kota dan bekerja di sebuah perusahaan tambang. Sempat putus kontak, Nihan terkejut saat melihat berita dimana pertambangan tersebut mengalami bencana. Kemal, yang menyelamatkan sang manajer, Hakki, mendapatkan kenaikan jabatan.

Semakin terkejutlah Nihan saat Kemal kembali dan berusaha memenangkan hatinya lagi. Tentu, Emir tak ingin tinggal diam. Ia selalu mengikuti kemanapun Kemal pergi, demi mencegah kembalinya Nihan kepada Kemal.

Nantinya, pemirsa akan menyaksikan sebuah tragedi dimana Ozan, saudara kembar Nihan, meninggal karena diracun. Tragedi ini menggerakkan hati Kemal, yang berusaha mencari tahu siapa pembunuhnya. Sayangnya, niat baik Kemal justru membuat kesal Nihan, yang menganggap bahwa Kemal berlebihan. Ia meminta Kemal untuk menjauh saja dari urusan keluarganya. Meski demikian, Nihan juga ikut penasaran. Ia pun ingin menyelidiki kasus kematian Ozan yang misterius ini.

Seiring dengan investigasi yang dilakukan Kemal, ia juga berusaha memisahkan Emir dan Nihan, dengan cara yang ‘halus’. Bagaimana caranya? Akankah Emir menyerah untuk memenangkan hati Nihan? Simak terus bagaimana kelanjutan sinopsis “Endless Love” hanya di jadwaltelevisi.com.

Lihat juga sinopsis serial drama Turki lainnya yang tayang di TV One seperti Shehrazat, Orphan Flowers, Winter Sun, dan Torn Apart.

Profil Pemain Endless Love (TV One)

Burak Özçivit (Pemeran Kemal Soydere - Endless Love)

pemain endless love

Tak heran mengapa drama seri “Endless Love” begitu disuka di Turki dan berbagai negara lainnya. Ternyata, pria yang kita kenal dengan perannya sebagai Kemal Soydere ini memang tenar luar biasa. Ia bukan hanya aktor kawakan tetapi juga model berpengalaman. Ia memang pantas menjadi idola, terlebih karena prestasi yang sudah ia dapatkan, pun gosip yang enggan mampir dalam kehidupannya.

Pria yang lahir pada 24 Desember 1984 ini meraih beragam penghargaan dengan kategori Aktor Terbaik untuk perannya sebagai Kemal. Memang, gelar itu bukanlah satu-satunya. Ia juga mendapatkan penghargaan dengan kategori sama melalui berbagai drama lainnya seperti “Muhteşem Yüzyıl”, “Çalıkuşu”, dan “Aşk Sana Benzer”. Bukan sekedar nominator lho.

Saat ini, ia tengah menjalin hubungan dengan aktris Fahriye Evcen. Anda mungkin belum mengenalnya. Tetapi, wanita cantik ini sempat menjalin hubungan dengan Özcan Deniz. Masih ingat siapa Özcan Deniz? Dia adalah pemeran Kahraman, yang sempat Anda idolakan itu. Nah, foto-foto mesra Fahriye dan Burak di Instagram justru mendapat ‘LIKE’ dari Özcan.

Neslihan Atagül

pemain utama serial endless love tv one

Lihat juga profil pemain serial Orphan Flowers (TV One)

Si cantik yang lahir pada 20 Agustus 1992 ini bahkan sudah mulai berakting sejak berusia 13 tahun. Bahkan di film perdananya yang berjudul “İlk Aşk” ia beruntung mendapat kesempatan untuk beradu peran bersama dengan aktor kawakan yang sudah sangat kita kenal melalui film “Shehrazat” yakni Halit Ergenç, alias Onur. Sedangkan drama perdananya yang berjudul “Yaprak Dökümü” adalah kesempatan emasnya untuk beradu peran dengan aktris yang jauh lebih senior, yang juga adalah tunangan dari Burak Özçivit, yakni Fahriye Evcen.

Karirnya tak pernah surut hingga kini, meskipun ia juga telah mengikat pernikahan dengan Kadir Doğulu, salah satu aktor yang juga beken di beberapa drama seri Turki.Sama halnya dengan Burak, Neslihan juga menyabet predikat sebagai Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Nihan Sezin.

Kaan Urgancıoğlu

Perannya sebagai tokoh antagonis, Emir Kozcuoğlu, memang tidak membuatnya dianugerahi penghargaan sebagai Aktor Pendamping Terbaik. Tetapi, dijamin Anda terbawa oleh karakternya dalam film “Endless Love”.

Pengalaman karirnya sama dengan dua lawan mainnya tersebut diatas. Pria yang lahir pada 8 Mei 1981 ini juga sudah memulai karirnya di dunia seni peran sejak tahun 2005 melalui film layar lebar berjudul “Ispanaktan Nağmeler

Beberapa aktor dan aktris lainnya yang memegang peranan penting dalam drama “Endless Love” ini adalah Orhan Güner sebagai Hüseyin Soydere, Neşe Baykent sebagai Vildan Sezin, Barış Alpaykut sebagai Ozan Sezin dan banyak lagi.

Last edited 24 April 2017