Sinopsis Gangaa Episode 11

Sinopsis Gangaa Episode 11

Tayang 17 Desember 2015 Pukul 12.30 WIB di SCTV

Episode ke 11 dibuka dengan kekecewaan Sagar yang tidak mendapati keberadaan Gangaa di sekolah, hingga istirahat usai. Ternyata, kekecewaan tersebut tidak bertahan lama. Gangaa yang memanjat dinding pembatas sekolah memanggil Sagar dengan teriakannya dan melambai-lambaikan tangannya. Ia menunjuk ke arah gerbang yang terkunci dari dalam.

Sagar pun telrihat sangat ceria. Ia senang sekali Gangaa bisa datang menepati janjinya. Kendati sempat mempertanyakan keterlambatan Gangaa, Sagar masih sempat menanyakan apakah ada yang melihat kepergiannya ke sekolah. Gangaa menjelaskan semua yang ia alami saat ia sembunyi-sembunyi, mulai ditugasi mengusir burung, mengeringkan baju, hingga turun ke lantai bawah menggunakan tali. Sagar sangat terkejut mendengarnya. Sagar kagum dengan keberanian Gangaa dan memintanya untuk mengajari Sagar cara turun dengan tali. Gangaa mengaku sempat takut untuk turun, tetapi ia berdoa dulu kepada sang dewa untuk keselamatannya dan keberhasilannya menemui Sagar.

Gangaa mengaku sempat takut untuk turun

Langsung saja, Sagar mengajak Gangaa bermain kriket, meski sebelumnya ia sempat berusaha meyakinkan Gangaa bahwa tidak ada yang mengetahui kepergian Gangaa. Mereka pun terlibat permainan yang sangat seru.

Keasyikan mereka membuat mereka lupa waktu. Gangaa ingin segera pulang karena ia takut jika orang-orang di rumah akan marah jika tidak menemukan dia. Ia adalah orang yang paling sering disuruh melakukan pekerjaan. Sagar sempat tidak mau pulang, tetapi Gangaa memaksa. Ia takut akan dimarahi oleh Niranjan, jika ia melanggar perintah Amma ji. Gangaa khawatir ia akan diusir dari kediaman Niranjan. Gangaa tidak ingin melanggar semua perintah Niranjan karena ia sudah sangat baik dengannya. Sagar masih ngotot minta permainan ini diteruskan sedikit lagi. Gangaa menurut.

Ulah Gangaa yang menggunakan tali untuk turun dari lantai atas ternyata berbuah musibah. Seorang pria tengah melewati kediaman keluarga Chartuvedi. Ia melihat seutas tali tanpa ada orang di sekitarnya. Saat itu, ia sedang mengasah pisaunya di dekat rumah besar dan mewah itu. Saat ia merasa sudah aman, ia memanjat tali dan berhasil masuk ke rumah. Dengan mudah ia masuk lewat lantai atas menuju dapur, meskipun semua pintu dan jendela terkunci dengan rapat. Ia meninggalkan sepedanya di tempat yang agak jauh, sehingga ia tidak akan ketahuan.

gangaa di sekolah sagar

Madhvi lah yang akhirnya ketiban sial. Ia menuju ke teras belakang setelah melihat ke dapur dan mengecek apakah semua pekerjaan sudah selesai dilakukan. Madhvi tidak menyadari keberadaan seorang pria yang bersembunyi di sudut ruangan. Saat Madhvi menoleh, pria tersebut sudah menodongkan pisau ke wajahnya. Madhvi dengan spontan berteriak untuk meminta tolong kepada seisi rumah. Sang pencuri yang tidak sempat mengambil apa-apa itupun keluar melalui tali itu lagi. Teriakan Madhvi mengagetkan semua pembantu sehingga mereka semua berlarian ke atas. Suara ini juga memancing para penduduk sekitar untuk melihat apa yang terjadi. Hal ini membuat si pencuri lari terbirit-birit sehingga sepedanya tertinggal.

gangga lupa dengan tali yang digunakan untuk turun

Setelah seisi rumah memeriksa seluruh isi ruangan, kini mereka mengkhawatirkan Madhvi. Amma ji menyuruh Maharaj ji untuk mengambil salep mengobati luka di tangan Madhvi. Yang tak kalah terkejut adalah Pulkit. Pulkit sempat khawatir, tetapi sang ibu menghiburnya dengan mengatakan bahwa si pencuri tidak mengambil apa-apa. Lukanya hanya luka kecil karena ia lari dari hadapan si pencuri. Tetap saja, Amma ji meminta Madhvi untuk waspada karena ia sudah pernah melihat isi rumah, dan ia bisa datang kapan saja.

Pulkit beranjak dan memanggil dokter. Sebelumnya, ia memberitahu Niranjan tentang hal ini. Hal ini mengundang kecurigaan Amma ji. Ia berpikir bahwa ia sudah mengunci semua pintu dan jendela, tetapi mengapa si pencuri bisa masuk.

Polisi pun datang setelah dipanggil Niranjan. Polisi menemukan seutas tali dan dengan mudah polisi mengidentifikasi bahwa si pencuri dapat naik dengan tali ini. Polisi mengatakan bahwa si pencuri sempat mencuri di salah satu rumah tetangga keluarga Chartuvedi. Polisi berjanji akan menemukan si pencuri. Semua meributkan keberadaan tali itu, dan kecurigaan langsung mengarah ke Gangaa. Ia terakhir kali terlihat di lantai atas, dan ia juga tidak kelihatan saat ini.

Ternyata, beberapa menit kemudian Gangaa dan Sagar pulang. Mereka masuk ke arah terpisah supaya tidak ada yang tahu tentang aktivitas mereka. Spontan saja, semua memarahi Gangaa. Yang membuat Gangaa makin sedih adalah Niranjan yang mengungkapkan kekecewaan terhadapnya. Niranjan mengatakan bahwa ia sudah membela Gangaa mati-matian karena ia tahu bahwa Gangaa akan bersikap manis. Tetapi, Gangaa menghancurkan kepercayaannya.

Gangaa hanya bisa menangis karena Madhvi yang menjadi korban. Madhvi pun masih berusaha membela Gangaa meski sia-sia. Sagar juga menyesal dengan hal ini, meskipun ia juga tidak ingin semuanya ketahuan.

Demikianlah sinopsis Gangaa episode 11 yang tayang di SCTV pada tanggal 17 Desember 2015. Lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 10) atau sinopsis episode selanjutnya (episode 12).

informasi lengkap seputar profil pemain serial Gangaa di halaman ini: http://www.jadwaltelevisi.com/sinopsis-dan-profil-pemain-gangaa-sctv/info

Last edited 29 December 2015