Sinopsis Lengkap Geet (ANTV), Tayang Perdana 16 Januari 2017

Sulitnya lepas dari keterikatan tradisi masih berlaku di India. Sehingga, jangan terlalu berpikir bahwa sinopsis drama India yang selama ini ditayangkan tidak masuk akal, termasuk sinopsis Geet (ANTV) yang tayang perdana di Bulan Januari 2017 ini. Memang, ada beberapa 'topik' yang sedikit tidak masuk akal. Namun demikian, ada pula drama India yang menghadirkan fenomena sehari-hari yang terjadi di negara tersebut.

Setelah drama "Anandhi" yang ditayangkan di ANTV membuka mata kita tentang representasi kaum marjinal di India, kini kita akan menyaksikan satu lagi contoh ketidakadilan yang dialami oleh kaum wanita di India melalui serial drama "Geet".

Sinopsis Geet (ANTV) dan ringkasan ceritanya secara singkat:

sinopsis geet, serial terbaru ANTV

Sinopsis Geet, Serial Terbaru di ANTV. Lihat juga sinopsis Gopi.

Geet adalah drama tentang sebuah keluarga yang menjunjung tradisi. Namun, drama ini sebenarnya bukanlah drama yang bisa disaksikan untuk seluruh anggota keluarga. Tokoh utama dari Geet ini adalah sebuah keluarga kecil di Punjabi, beserta dengan segenap anggota keluarga yang lain.

Geet adalah nama dari anak pertama dari keluarga ini. Demi mempertahankan tradisi, Geet harus dinikahkan. Tentu, Geet tak melawan untuk dijodohkan. Geet sendiri sebenarnya tak ingin menikah. Tetapi karena terpaksa, ia memilih menurut kedua orang tuanya. Pria yang akan dinikahinya adalah Dev. Geet sudah merasa ada sesuatu yang misterius dalam diri Dev. Tapi, lagi-lagi, ia tak bisa melawan.

Di keluarga Geet, tak ada yang tahu siapa sebenarnya Dev ini. Hanya saja, Dev sudah memberikan banyak 'seserahan'. Di India, semakin banyak dan mewah 'seserahan' yang diserahkan, semakin dipercayalah pihak mempelai pria oleh calon menantu.

Lihat juga profil pemain Geet (ANTV)

Pernikahan pun digelar, meskipun tak ada yang tahu bahwa Dev membawa penghulu palsu. Imbasnya, tentu ditanggung oleh Geet, yang merasa Dev sangat misterius. Benar saja. Pemirsa akan diajak untuk menyaksikan kehadiran seorang wanita yang bernama Naintara. Dev memperkenalkannya sebagai iparnya. padahal, ia adalah istrinya. Mereka berdua sepakat menipu Geet karena Dev dikejar-kejar hutang.

Promo Serial Geet di India, lihat juga sinopsis Mohabbatein di ANTV.

Singkat kata, Geet sudah percaya dengan Dev yang kemudian berpura-pura mengajak Geet ke Kanada. Beberapa jam sebelum berangkat ke bandara, Dev mencampurkan obat tidur di dalam kopi yang akan diminum Geet. Sesampainya di bandara, Geet tertidur dan Dev meninggalkannya. Geet yang malangpun siuman di kantor polisi. Ia dijemput oleh ayahnya, yang sedih dan terkejut karena anaknya dirampok.

Geet masih tak percaya Dev bisa menipunya karena selama ini Dev bersikap sangat manis. Meski semua keluarganya melarang Geet untuk mencari Dev, Geet bersikeras melakukannya. Geet memilih bekerja di Delhi, di kantor Maan, pria yang pertama kali menemukannya tidur di bandara. Tentu, nantinya Maan akan menjadi pria yang punya peran penting dalam kehidupan Geet. Tanpa ia sadari, Maan adalah kakak kandung Dev. Dan yang lebih menyakitkan, ternyata Dev menggadaikan surat tanah milik keluarga Geet kepada Maan. Maan menunjukkan hal ini kepada Geet. Geet shock, apalagi saat ia tahu bahwa ia tengah mengandung anak Dev.

Hubungan Maan dan Geet semakin dekat. Maan ingin menyelamatkan masa depan Geet. Karena itulah, Geet disarankan untuk menelepon Dev, meskipun yang mengangkatnya adalah Naintara. Naintara terkejut luar biasa saat ia mendengar bahwa Geet hamil. Ia marah besar karena Dev sudah mengkhianatinya.

sinopsis geet

Sinopsis Geet lengkap di ANTV. Lihat juga sinopsis Archana Mencari Cinta.

Mereka bertiga pun sepakat untuk bertemu di Amristar. Geet tak ingin kembali ke kotanya, Hoshiarpur bersama Maan. Padahal, saat itu Brij, kakak Geet menemukan Geet dan ingin membawanya pulang. Sesampai di rumah, Geet mengaku bahwa ia tengah hamil. Seluruh anggota keluarga marah dan memaksa Geet untuk melakukan aborsi. Geet menolak mentah-mentah. Penolakan Geet mengundang amarah sang kakek, Darjee, yang meminta Brij untuk membunuh Geet.

Tak pelak Geet melarikan diri dari Brij dan teman-temannya. Lagi-lagi, pahlawan kita datang. Maan menyelamatkannya. Maan hendak melaporkan Brij ke polisi meski Geet menolak. Tetapi akhirnya Geet melepas keterikatan dengan keluarganya.

Selama bekerja di perusahaan milik Maan, Geet selalu bersikap baik sebagai karyawan. Tetapi, selalu ada saja karyawati yang iri dengan perlakuan 'spesial' dari Maan kepada Geet. Singkat saja, Maan jatuh cinta pada Geet. Perasaan ini makin menjadi tatkala Geet dipercaya sebagai penyelenggara event di perusahaan. Meskipun Sasha, salah satu karyawati yang iri pada Geet, berupaya keras untuk mempermalukannya, tetapi semua itu gagal. Geet tetap terlihat cantik dan tanpa cacat di mata Maan.

Sayangnya, hubungan Maan dan Geet tak seindah yang dibayangkan pemirsa. Keduanya berselisih paham hingga Geet memilih untuk keluar dari pekerjaannya. Tanpa ia sangka, ayah Maan merekrutnya, karena ia merasa suka dengan kinerja Geet. Ia mengajak Geet tinggal di rumahnya, yang tentu saja juga rumah Maan!

sinopsis geet di ANTV

Jangan Lewatkan Update sinopsis Geet di jadwaltelevisi.com. Lihat juga sinopsis Lonceng Cinta.

Apakah hubungan Geet dan Maan makin memburuk? Apakah mereka berdua kembali akur? Jawabannya adalah keduanya. Mereka berdua tak dapat menyembunyikan perasaan suka meski sama-sama gengsi mengakuinya. Tentu saja, terjadi perselisihan kecil, meski keduanya saling merindukan saat salah satu dari mereka sedang tidak ada di rumah.

Seperti layaknya drama India, hubungan mereka pun mengalami pasang surut. Singkat cerita saja, Maan akhirnya menerima Geet apa adanya, meskipun sempat marah karena ia sedang hamil. Susah payah Geet meredakan amarah Maan sebelum akhirnya Maan bertekuk lutut dan ingin meminang Geet.

Tetapi jangan senang dulu. Kita harus ingat bahwa Dev masih hidup dan tidak akan berhenti berhutang. Orang yang paling sering ia datangi untuk berhutang adalah Maan. Keseruan cerita ini terjadi saat Dev mendatangi kantor Maan, dan melihat ada Geet disitu.

Kembalinya Dev dalam kehidupan Geet tentu tak mungkin membawa kabar baik. Celakanya, ia membawa kesialan yang jauh lebih besar. Jangan penasaran. Lebih baik, saksikan saja drama “Geet” sejak awal hingga akhir episode tanpa absen, dan nantikan juga update sinopsis Geet hingga episode terakhir di jadwaltelevisi.com.

Last edited 18 January 2017