Sinopsis Gopi (ANTV) - Mulai Senin, 26 September 2016

sinopsis gopi hingga episode terakhir

Serial drama Uttaran memang sudah memasuki beberapa episode terakhirnya di ANTV, namun ANTV sudah mempersiapkan serial baru berjudul Gopi. Nah, anda pasti cukup penasaran dengan sinopsis Gopi yang akan segera tayang di ANTV ini bukan?

Kali ini ANTV sepertinya memberikan surprise kepada para pemirsa, karena teaser dari serial drama Gopi ini masih baru muncul dalam beberapa hari terakhir ini dan langsung meluncur ke layar kaca dalam waktu yang sangat singkat. Sementara itu beberapa serial terbaru yang sudah dipromosikan beberapa bulan lalu seperti Dev dan Sona, Archana Mencari Cinta, dan Bunga Yang Terluka masih belum jelas kapan akan ditayangkan di ANTV.

Sepertinya ANTV memang ingin mengantisipasi serial Thapki yang sudah mulai kehabisan stok karena penayangan season 1 serial itu sudah mendekati sisa stok yang sudah diproduksi, dan selanjutnya harus menanti proses syuting yang masih berlangsung di India.

Selain masih memiliki serial Anandhi yang jumlah episodenya mencapai 2500-an, kali ini ANTV juga langsung memasukkan serial terbaru berjudul Gopi dengan jumlah episode yang panjang juga. Jadi anda bisa berharap juga bahwa serial terbaru ANTV ini akan bertahan cukup lama di layar kaca televisi anda. Nantikan terus update sinopsis Gopi (ANTV) ini hingga episode terakhirnya di jadwaltelevisi.com.

Drama “Gopi” juga termasuk salah satu drama seri terpanjang di India, dimana drama ini mulai ditayangkan pada 3 Mei 2010 dan belum berakhir hingga kini. Sejauh ini, Star Plus telah menayangkan lebih dari 1800 episode, sehingga kita juga masih belum bisa mengetahui dengan jelas berapa jumlah episode Gopi secara keseluruhan dan bagaimana akhir cerita Gopi untuk saat ini.

Siapa Gopi?

serial terbaru gopi di antv

Cerita utama dari film drama seri “Gopi” nantinya akan menghadirkan kehidupan keluarga Mody yang tinggal di daerah Rajkot. Drama yang berjudul asli “Saath Nibhaana Saathiya” ini menghadirkan kehidupan keluarga yang menjunjung tinggi budaya Gujarati. Nantinya, pemirsa akan diajak untuk menyaksikan kehidupan tiga generasi dalam sinopsis Gopi secara lengkap.

Kita simak bagaimana awal cerita dari sinopsis “Gopi”. Pertama-tama, pemirsa akan diperkenalkan dengan dua orang yang diceritakan sebagai dua sepupu, yakni Gopi dan Rashi. Kedua gadis ini punya kepribadian yang bertolak belakang. Gopi adalah anak adopsi dari Urmila dan Jitu, setelah kedua orang tua Gopi meninggal. Gopi kecil tumbuh sebagai anak yang minder, polos, kurang terpelajar dan sangat pemalu karena kondisi tersebut. Sebaliknya, Rashi, anak kandung Urmila dan Jitu, adalah gadis lincah, terpelajar, cantik, tetapi culas.

Namun demikian, Gopi punya calon suami yang sangat mencintainya, Ahem. Ia beruntung, karena sang calon mertua, Kokila Modi, punya keinginan untuk mengubah kepribadiannya menjadi wanita yang lebih percaya diri dan cerdas. Hal ini ia lakukan karena ia ingin puteranya beristrikan wanita berakhlak mulia seperti Gopi.

Dan tentu, tak seru rasanya jika kehidupan sang tokoh protagonis berjalan mulus begitu saja. Rashi cemburu, karena Gopi akan bersuamikan pria kaya. Berbagai macam cara ia lakukan supaya Gopi mengalami transformasi penampilan dan kepribadian.

Sepintas dari sinopsis Gopi ini, para pemirsa akan teringat dengan kisah Uttaran dengan tokoh utama Ichcha dan Tapasya dimana yang satu berhati mulia dan satunya culas. Kalau anda menyukai jalan cerita Uttaran maka mungkin anda juga akan menyukai serial drama Gopi ini.

Tetapi, pada akhirnya, kedua gadis ini sama-sama menemukan cinta sejati mereka, dengan latar belakang keluarga yang terpandang. Gopi memiliki seorang anak perempuan, sedangkan Rashi dikaruniai dua bayi kembar laki-laki. Sedangkan anak Kokila, Kinjal, menikah dengan Dhaval, sepupu dari Rashi.

Gopi juga berhasil menemukan orang tuanya, yang ia kira sudah meninggal. Sinopsis Gopi season pertama berakhir cukup mengenaskan dimana kakak kandung Gopi, yakni Radha, membunuh anak Gopi dan Ahem, Meera. Pembunuhan terencana ini mengakibatkan Gopi terusir dari rumah, karena ia disalahkan atas insiden ini. Ia pun diusir dari keluarga besar Modi Bhavan.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Gopi?

Lompatan Waktu

Cerita belum berakhir sampai disini. Delapan tahun setelah insiden tersebut, Gopi, yang tengah hamil saat diusir, membesarkan anak keduanya, Vidya, sendirian. Sedangkan Ahem dan Kokila masih dirundung depresi berat. Hal ini membuat Rashi ‘bertahta’ sebagai ‘ratu’ keluarga Modi Bhavan. Namun, pemirsa bisa sedikit lega karena akhirnya Gopi bersatu lagi dengan keluarganya, dan berhasil menemukan Meera yang ternyata tak meninggal, namun tumbuh sebagai gadis yatim piatu. Radha pun dijebloskan ke penjara.

Bagaimana dengan Rashi? Ternyata ia tak seculas yang dibayangkan pemirsa, karena Rashi justru rela mati untuk menyelamatkan Gopi dari seorang pria yang terobsesi dengannya. Setelah itu, Jigar, suami Rashi menikah dengan Paridhi, sepupu Rashi.

Nah, makin seru bukan sinopsis Gopi ini? semoga anda tidak merasa kebingungan dengan alur ceritanya yang cukup rumit ini. Untuk lebih mengenal para pemain utama serial Gopi ini, anda bisa melihatnya secara lengkap di: profil pemain Gopi (ANTV)

Kembali ke sinopsis Gopi. Ternyata, malapetaka masih mengancam. Radha kembali dan merayu Jigar sehingga akhirnya Radha hamil. Ia melahirkan seorang bayi perempuan yang dinamakan Rashi. Tidak hanya itu, ia berupaya memeras Jigar dan keluarganya dengan ancaman akan membunuh si bayi. Hal ini membuat Gopi kehilangan kesabaran hingga akhirnya ia nekad membunuh kakaknya sendiri. Gopi pun dipenjara selama 14 tahun. Apakah ini adalah akhir cerita Gopi? tentu saja serial ini masih belum berakhir disini.

akhir cerita serial gopi

Anda makin penasaran bukan dengan sinopsis Gopi (ANTV) ini? lihat update terbaru sinopsis Gopi episode terakhir yang tayang di India.

Pemirsa pun akan dibawa ke masa sepuluh tahun berikutnya, dimana Gopi dibebaskan setelah sepuluh tahun di penjara karena ia berkelakuan baik. Tetapi, Gopi kecewa karena saat pulang, ia tak menemukan Ahem dan kedua anak mereka. Ahem sudah hidup bersama dengan seorang wanita bernama Mansi dan tinggal di Mumbai.

Dikisahkan, puteri sulung Gopi-Ahem, Meera tumbuh menjadi seorang yang culas, dan pemarah. Maklum, ia sempat terlantar. Sedangkan Vidya, terlahir bak replika Gopi. Namun, Ahem, Meera, dan Vidya sama-sama tak menerima kehadiran Gopi. Sedangkan Kokila merawat suaminya, Urmila yang sudah kehilangan akal, serta Rashi muda, anak dari Radha. Anak perempuan Kokila, Kinjal, sudah meninggalkan keluarganya, dan kembali tinggal bersama orang tuanya.

Sinopsis Gopi pun masih berputar-putar dengan berbagai macam intrik dan konflik yang seru hingga akhirnya seluruh anggota keluarga berkumpul kembali dan akur, kecuali Meera yang masih sangat membenci ibunya sendiri, Gopi. Meera juga selalu menyalahkan semua anggota keluarga Modi, karena ia menganggap bahwa ia selalu ketiban sial karena menjadi anggota keluarga ini.

Setelah akur, akankah drama Gopi berakhir? Ternyata belum. Justru kini, kehidupan Kokila yang bakal terancam. Kehadiran teman masa kecilnya, Gaura Suryavanshi, ternyata hanya untuk membalas dendam atas kematian kakak lelakinya yang ia anggap sebagai kesalahan Kokila.

Keluarga Modi—yang tak sadar akan niat Gaura—setuju saja saat Vidya menikah dengan cucu Gaura, Shravan. Sedangkan Gaura membujuk Meera untuk menikah dengan anaknya, Dharam. Ujung-ujungnya, tentu Meera menjadi mertua dari Vidya. Nah, hal ini dimanfaatkan ‘dengan baik’ oleh Gaura yang menggunakan Meera untuk mengacaukan keluarganya sendiri, bahkan berencana untuk membunuh Kokila dan Ahem. Tetapi, upaya ini gagal.

Lagi-lagi, konflik bermunculan hingga akhirnya Meera dan Vidya hidup bahagia dengan pasangan masing-masing. Sementara itu, Sahir, anak dari Jigar dan Mansi, menikah dengan Sonakshi, seorang tak berpendidikan. Sementara itu, ibu Gopi justru berencana membunuh Kokila karena kematian Radha, meskipun akhirnya ia sendiri yang menemui ajal.

Sinopsis Gopi periode ini berakhir dengan kematian Ahem karena kecelakaan mobil. Namun serial ini masih belum sampai pada akhir ceritanya, karena memang episode terakhir Gopi masih belum diproduksi hingga saat ini (alias belum tamat).

akhir cerita sinopsis gopi antv

Season berikutnya menghadirkan kehidupan Gopi di empat tahun berikutnya, dimana ia mengalami depresi pasca meninggalnya Ahem. Ia hanya berdiam diri selama empat tahun. Hal ini membuat Kokila sedih dan berupaya mencarikan pasangan baru bagi Gopi. Kokila pun menerima lamaran dari Dr. Krishna Raheja. Tetapi, pernikahan ini tak terjadi karena Gopi tak ingin dipaksa menikah dengan pria yang tak dicintainya.

Sementara itu, Meera dan Vidya kembali bermusuhan. Kali ini terkait dengan musibah yang dialami Meera, dimana ia mengalami keguguran dan menyalahkan Vidya sebagai penyebabnya. Padahal, dalang dibalik musibah ini adalah Naiyya, adik perempuan Shravan. Hal ini membuat Gopi sedih dan bersumpah akan mempersatukan semua anggota Modi yang tercerai berai.

Upaya keras Gopi untuk membangun kerajaan bisnis keluarga Modi berhasil meski harus jatuh bangun karenanya. Ia pun berhasil. Namun, tak mudah baginya untuk mempersatukan setiap anggota keluarga yang bermusuhan karena Mansi, selingkuhan Ahem beserta keluarganya sepakat untuk menghabisi Gopi. Meski demikian, Kokila tetap melindungi Gopi, dimana ia menyewa Jaggi, anak dari Parag dan Urvashi untuk menyelamatkan Gopi.

Nah, belum diketahui bagaimana akhir cerita dari sinopsis “Gopi” karena drama ini masih terus ditayangkan di Starplus. Tetapi, patut ditunggu bagaimana episode terakhir perjuangan Gopi nantinya, yang telah teraniaya namun tetap bertahan demi keutuhan keluarga besar Modi.

Selamat menyaksikan serial Gopi yang tayang perdana di ANTV mulai hari Senin, 26 September 2016 pukul 15.00 WIB. Mungkin saja dengan adanya penayangan serial terbaru ini jam tayang serial lainnya seperti Thapki, Lonceng Cinta, dan Mohabbatein akan sedikit berkurang durasinya atau bahkan ada perubahan jam tayangnya. Karena itu anda bisa melihat update jadwal ANTV selengkapnya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 04 November 2016