Sinopsis Jamai Raja (Serial India Terbaru di ANTV)

sinopsis jamai raja hingga episode terakhir

Sinopsis Jamai Raja (lengkap) hingga Season 3 (Episode Terakhir)

Paling asyik memang kalau menyaksikan drama India terbaru, dengan aktor dan aktris yang saat ini tengah naik daun di negeri tersebut. Beruntung pula para pemirsa ANTV yang berkesempatan menyaksikan tayangan drama seri "Jamai Raja" sejak tanggal 24 Juli 2017. ANTV sendiri memang sedang merefresh jajaran serial Indianya dengan serial-serial terbaru seperti Madhubala, Nakusha, Swaragini, dan juga Saraswatichandra (segera tayang).

Secara harfiah, drama yang berjudul "Jamai Raja" ini berarti 'Raja di Hati'. Di India, drama ini diperkenalkan kepada publik pada 4 Agustus 2014 dan berakhir pada 3 Maret 2017 setelah menjalani 3 season. Berarti, drama ini baru saja kelar ditayangkan di India. Ingin tahu lebih detail sinopsis Jamai Raja ini hingga akhir ceritanya nanti? Simak terus artikel ini hingga selesai.

sinopsis jamai raja ANTV

Sinopsis Jamai Raja membuat penonton semakin penasaran untuk mengikutinya hingga episode terakhir

Drama ini cukup sukses meski tak sefenomenal "Uttaran" atau "Mohabbatein". Namun demikian, drama yang diproduseri oleh Akshay Kumar ini menarik untuk diikuti hingga episode terakhirnya, meskipun pemirsa harus 'sabar' saat menyaksikan perjuangan dari tokoh utamanya, Roshini dan Siddharth hingga akhir cerita serial ini. Sinopsis Jamai Raja season pertama diakhiri dengan kematian Achint Kaur. Sedangkan season kedua berakhir dengan kematian Roshini dan Siddharth. Season ketiga dimulai saat Karan menjadi tokoh utama dengan menjadi 'raja di hati' Payal.

Awal cerita sinopsis Jamai Raja dimulai dengan hubungan antara Roshni dan Siddharth Raj Khurana. Meski keduanya saling mencintai, tak mudah bagi mereka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Roshni selalu berkata bahwa anak orang kaya sangat manja dan tidak bertanggung jawab. Karena itulah, Siddharth menyamar sebagai pria sederhana saja.

Pernikahan berlangsung setelah mereka berdua saling mengenal dan mencintai. Namun, tak mudah untuk menyembunyikan kenyataan hinga akhirnya Roshni mengetahui hal yang sebenarnya. Roshni marah dan ingin bercerai dari Sid. Roshni melarikan diri ke Bangkok, dimana ia bertemu dengan Yash, teman lamanya yang akhirnya jatuh cinta kepadanya.

Siddharth masih terus membujuk Roshni untuk tak melakukan gugatan cerai. Meski Roshni bertahan dengan keputusannya saat mereka berdua ke pengadilan, pihak pengadilan memutuskan untuk mediasi antar keduanya dengan tinggal dalam satu rumah. Pada akhirnya, mereka mengakui bahwa mereka masih saling mencintai dan perceraian pun batal.

akhir cerita jamai raja

Lihat juga jadwal tayang serial India selengkapnya di: jadwal ANTV hari ini

Tantangan berikutnya yang mereka hadapi adalah kemarahan Yash yang tak jadi menikahi Roshni. Yash pun menikah dengan sepupu Roshni, Samaira. Yash semakin kesal karena Samaira sangat mengagumi Siddharth. Diciptakanlah suasana tak menyenangkan antara Siddharth and Roshni, sampai-sampai ia membuat Achint Kaur membenci Siddharth.

Sampai akhirnya Yash kehilangan kendali dan membunuh Achint Kaur dan membuatnya seolah-olah Siddharth yang bersalah. Roshni mengaku telah membunuh Achint Kaur sehingga dia yang masuk penjara. Perpisahan keduanya menjadi akhir cerita "Jamai Raja" season 1. Sampai disini tentunya sinopsis Jamai Raja ini semakin menarik untuk diikuti bukan?

Season 2 diawali dengan pertemuan Siddharth Khurana dan Roshni Patel setelah dua tahun tak bertemu. Roshni berprofesi sebagai seorang editor majalah, Mauve, yang dimiliki oleh Neil Sengupta. Mungkin Anda sudah bisa menebak bahwa Neil jatuh cinta dengan Roshni. Namun, ia patah hati saat ia mengetahui bahwa Roshni dan Siddharth akhirnya tak bercerai. Bahkan, mereka berdua memiliki anak bernama Karanvir. Tetapi, untunglah Neil cepat move on, dan menikah dengan seorang wanita cantik bernama Ria.

Kehidupan Roshni dan Siddharth dijalani dengan optimis dan mereka yakin bahwa tak ada lagi yang akan memisahkan mereka berdua. Tak ada yang menyangka bahwa kepergian mereka ke London untuk tinggal disana ternyata tak terwujud.

serial india jamai raja

Lihat juga sinopsis Madhubala (Serial Terbaru ANTV) dan profil pemainnya.

Saat perjalanan ke bandara, mereka mengalami kecelakaan berat. Roshni, yang sekarat, menitipkan Karanvir kepada Gangu Tai, pembantunya, untuk menyerahkan Karanvir kepada keluarga Siddharth. Malangnya, Siddharth juga meninggal di TKP.

Kematian keduanya memang tak mengakhiri drama ini, namun itulah akhir cerita "Jamai Raja" season 2. Bahkan, season ketiga memunculkan anak Siddharth dan Roshni, yang sudah berusia 20 tahun. Namun, namanya bukan lagi Karanvir, melainkan Satya. Hal ini karena Gangu Tai membesarkan Karanvir untuk menggantikan anaknya yang telah meninggal, Satya. Seusia Karanvir pula anak perempuan dari Neil dan Ria. Ia bernama Mahi Neil Sengupta. Mahi sangat dekat dengan Payal, kakak Ria. Payal sangat menginginkan harta Mahi, ahli waris tunggal dari Neil.

Takdir mempertemukan Mahi dan Karanvir, meski mereka berdua saling membenci. Hal ini karena Mahi berusaha memperingatkan Koel Walia, anak kandung Payal yang juga wanita yang dicintai Karanvir, untuk menghindar dari Karanvir. Ia mengatakan bahwa Karanvir sebenarnya sudah memiliki kekasih bernama Deepu.

Karanvir sendiri mengaku bahwa ia anak orang kaya. Tetapi, Mahi curiga dengan perkataan Karanvir. Koyal sendiri sangat percaya sepenuhnya dengan apa yang dikatakan Karanvir dan menganggap Mahi iri hati dengannya.

sinopsis jamai raja ANTV

Lihat juga sinopsis serial India terbaru lainnya "Saraswatichandra" dan "Nakusha"

Semuanya terkuak saat festival Ganesh Chaturthi. Mahi membuktikan bahwa Karanvir adalah anak seorang pelayan. Koyal marah besar dan membakar gaun yang dibelikan Karanvir dengan harga sangat mahal. Padahal, uang yang dipakai untuk Karanvir adalah uang ibunya yang digunakan untuk kepentingan lain. Koyal memaki-maki Karanvir dan Gangu Tai sehingga hal ini membuat Karanvir dendam kepada Koyal dan ibunya yang telah mempermalukannya. Bagaimana kelanjutan sinopsis Jamai Raja (ANTV) selanjutnya?

Mahi yang juga tahu bahwa Payal bukan orang yang baik, kini berteman dengan Karanvir. Keduanya saling jatuh cinta meskipun keduanya bingung apakah mereka memang ditakdirkan untuk bersama. Sayang, saat Karanvir hendak mengungkapkan perasaan kepada Mahi, Mahi ternyata dijodohkan kepada Dhawal. Siapa lagi yang memiliki ide ini kalau bukan Payal? Dhawal adalah seorang pria yang bisa diatur oleh Payal, sehingga nanti jika Dhawal dan Mahi menikah, maka Dhawal dapat membantu Payal untuk mendapatkan harta Mahi.

Karanvir tak putus asa. Ia tahu bahwa ia tak mungkin diterima di keluarga tersebut. Dengan upayanya, ia menyamar sebagai Dhawal saat duduk di kursi pelaminan. Hal ini tentu menggemparkan kendati akhirnya Karanvir dan Mahi sah sebagai suami istri. Setelah itu, tentu inti cerita sinopsis "Jamai Raja" hingga episode terakhirnya berisi dengan perselisihan dan kesalahpahaman.

profil pemain jamai raja

Lihat juga profil dan biodata pemain "Jamai Raja"

Akan tetapi, Mahi akhirnya sadar bahwa Karanvir memiliki cinta sejati yang ia idamkan. Akhir cerita, mereka berdua berbahagia, dan Karanvir mengetahui latar belakang keluarganya yang selama ini ditutupi oleh sang pengasuh, yang ia kira sebagai ibunya.

Tertarik mengikutinya hingga episode terakhir? Jangan sampai terlewatkan karena ANTV masih menayangkan dua episode awal "Jamai Raja" sehingga belum terlambat untuk menyaksikannya sekarang.

Last edited 01 August 2017