Sinopsis dan Profil Pemain Khushi (Indosiar)

sinopsis khushi

Tayang mulai 14 Februari 2017 pukul 07.30 WIB di Indosiar

Beruntung pecinta film Bollywood di Indonesia berkesempatan untuk menyaksikan salah satu drama terpopuler di India, “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?”, melalui judul “Khushi” di Indosiar. Di India, drama ini banjir penghargaan selama setahun penayangannya di tahun 2011 hingga 2012.

Sebelumnya, drama ini ditayangkan di SCTV. Sayangnya—seperti biasa—SCTV tidak tuntas dalam menayangkannya. Hal ini sepertinya dimaklumi saja oleh penonton. Apalagi, kini “Khushi” telah hadir lagi setelah pemirsa setianya penasaran karena drama ini mendadak hilang dari peredaran.

Sejak ditayangkan pada pertengahan Februari 2017, drama ini meraih rating yang lumayan dibandingkan acara lainnya di jam tayang sama. Rupanya, Indosiar tak ingin latah menayangkan film India di sore hari, karena ragam drama India sudah ditayangkan di ANTV.

Anda masih ingat drama India “Astha dan Shlok”? Drama dengan judul asli “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir” ini adalah sekuel dari drama “Khushi” yang akan Anda saksikan di Indosiar, dimana drama tersebut berjudul asli “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?”.

Sayangnya, “Astha dan Shlok” anjlok dalam hal rating sehingga SCTV menghentikan penayangannya, begitu pula dengan serial Khushi yang sempat tayang selama beberapa pekan sebelum akhirnya dibungkus juga. Semoga saja, drama Khushi yang akan ditayangkan ulang di Indosiar kali ini bisa menjadi salah satu acara yang mendongkrak rating Indosiar di jam tayang pagi hari.

Sebelumnya Indosiar juga sudah menayangkan serial Naagin yang sempat ditayangkan di SCTV namun terhenti ditengah jalan karena tidak mampu bersaing dengan sinetron unggulan RCTI. Namun setelah ditayangkan di Indosiar pada pukul 07.30 WIB setiap harinya, serial ini sepertinya sudah bisa mencuri perhatian pemirsa Indosiar.

Di India pun, “Khushi” memiliki popularitas yang jauh lebih baik daripada “Astha dan Shlok”. “Khushi” ditayangkan di Star Plus pada pertengahan Juni 2011 hingga akhir 2012. Nyatanya, drama ini mendapat atensi luar biasa, tidak hanya di India, tetapi juga di beberapa Negara seperti Vietnam, Arab Saudi, bahkan Perancis.

Saat Barun memutuskan untuk tidak lagi ingin meneruskan kontrak, maka drama ini pun berakhir. Sukses drama tersebut tak dialami oleh “Astha dan Shlok” yang kurang mendapat respon dari pecinta opera sabun meskipun penayangannya mencapai dua tahun.

Sebenarnya, plot drama atau sinopsis “Khushi” tidaklah terlalu luar biasa. Kisah cinta seorang pria kaya dan wanita yang berasal dari keluarga miskin memang menjadi topik paling disuka oleh banyak produser dan sutradara drama India. Saking ngetopnya drama “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon”, sang produser mempersatukan kembali Sanaya dan Barun dalam sekuel berjudul “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon- Ek Jashn”. Jalan ceritanya cukup menarik karena berisi perpaduan antara kenangan kisah cinta mereka di sekuel perdana, serta masa-masa indah mereka di era sekarang.

Awal cerita dari Sinopsis “Khushi"

Tokoh utama dari drama ini adalah Barun Sobti sebagai Arnav dan Sanaya Irani sebagai Khushi. Cerita ini menarik karena bagaimana pemirsa akan menyaksikan sosok pria yang sangat angkuh seperti Arnav dan gadis sangat miskin Khushi, terpaksa menikah, namun akhirnya jatuh cinta.

sinopsis khushi di Indosiar

Khushi dan Arnav sering sekali bertemu, terlepas dari status sosial yang jauh berbeda. Pertemuan keduanya tak mulus, karena mereka selalu terlibat percekcokan. Arnav, pengusaha kaya raya, tinggal bersama keluarga besarnya yang terdiri dari adik perempuan satu-satunya, Anjali serta suaminya yang mata keranjang, Shyam; pamannya yang bernama Manohar; bibinya yang bernama Manorama; sepupu yang bernama Aakash dan neneknya Devyani.

Arnav dan Khushi menikah gara-gara ia memergoki Shyam yang sering mendekati Khushi. Arnav tak ingin adiknya patah hati. Ia pun menikahi Khushi, demi menyelamatkan rumah tangga adiknya itu. Pernikahan itu digelar secara mendadak, saat Aakash dan Payal menikah. Tentu saja, hal ini membuat keluarga besar dari kedua mempelai terkejut.

Pernikahan palsu ini masih saja menimbulkan percekcokan antara Khushi dan Arnav. Status sosial yang berbeda membuat mereka sering berselisih. Tetapi akhirnya, keduanya mengaku saling jatuh cinta, dan cerita pun berakhir dengan bahagia. Seperti layaknya drama Bollywood lainnya, ada tokoh-tokoh antagonis yang berniat menghancurkan pernikahan mereka. Salah satunya adalah Shyam, yang masih sangat kesal karena Khushi menikah dengan adik iparnya.

Perpaduan akting Barun dan Sanaya seolah menjadi jawaban bahwa pilihan sutradara sangat pas. Sebelumnya, karakter Arnav akan diperankan oleh Karan Singh Grover, yang ternyata lebih memilih untuk fokus berkarir di layar lebar. Sedangkan peran Khushi sempat dipercayakan kepada Shradda Arya, yang juga menolak tawaran drama ini.

Nah, hanya Anda yang bisa menilai, apakah Barun dan Sanaya memang ‘klik’ dalam drama “Khushi”. Anda bisa menyaksikan serial Khushi ini di Indosiar mulai tanggal 14 Februari 2017 pukul 09.00 WIB (lihat jadwal Indosiar).

Akhir Cerita Khushi; Masihkah Berakhir Bahagia?

Bagi Anda yang kini tengah asyik menyaksikan drama “Kushi”, pasti Anda sudah sibuk mencari bocoran akhir cerita dari drama yang dibintangi oleh Barun Sobti dan Sanaya Irani ini.

Sekilas saja tentang perjalanan awal dari pertemuan Khushi dan Arnav yang mungkin akan menyegarkan memori Anda. Atau Anda tak sempat menyaksikan episode-episode awal.

Pertemuan Khushi dan Arnav terjadi saat kedua orang ini terlibat dalam kesibukan tingkat tinggi untuk pesta pernikahan Payaal, kakak Khushi yang menikah dengan sepupu Arnav, yang bernama Akash.. Khushi yang terjatuh berusaha ditangkap oleh Arnav. Kendati terjadi kontak mata, keduanya tak langsung jatuh cinta. Hanya saja, masing-masing dari mereka tak dapat menghilangkan kejadian tersebut dari benak mereka.

Ternyata pertemuan tersebut bukanlah yang terakhir. Ada beberapa momen dimana keduanya bertemu tanpa sengaja. Tak ada perasaan khusus dalam benak keduanya. Khushi tak terlalu suka dengan Arnav yang angkuh. Arnav pun tak ‘berminat’ melirik Khushi yang berasal dari keluarga miskin. Di salah satu even penting yang juga melibatkan mereka berdua, Arnav justru menuduh Khushi melakukan sabotase. Arnav berupaya keras untuk membuat Khushi dan keluarganya harus membayar untuk apa yang sebenarnya tak dilakukan Khushi.

Tetapi, takdir seolah terus mempertemukan Arnav dengan gadis yang dibencinya itu. Tanpa Khushi ketahui, ia diterima bekerja di sebuah perusahaan yang juga dimiliki Arnav. Pertemuan intens pun tak dapat dihindari. Dedikasi tinggi Khushi tak serta merta membuat Arnav menghargainya. Ada saja alasan untuk membuat Khushi tidak betah, sehingga ia pun mengundurkan diri. Tak lama, Khushi diterima di sebuah perusahaan, yang ternyata milik Lavanya, kekasih Arnav.

Tentu, Arnav dan Khushi masih sering bertemu, dimana masing-masing menyimpan rasa suka dan benci tanpa mereka sadari. Semakin mereka berusaha menghindar, semakin kuat rasa saling menyukai itu. Namun, Arnav memutuskan untuk bertunangan dengan Lavanya. Khushi pun patah hati.

pemain khushi indosiar

Ada satu hal yang akhirnya mempersatukan Arnav dan Khushi. Arnav mencegah Shyam, iparnya, alias suami dari adik perempuannya. Pertunangan tak terduga ini tetap membuat mereka saling cekcok. Alasannya tentu karena memang mereka berdua sebenarnya saling menyukai, tetapi sama-sama tak ingin mengakuinya.

Perlu waktu yang cukup lama bagi mereka berdua untuk dapat mengakui bahwa mereka sebenarnya tak bisa terpisahkan. Bahkan, ada beberapa momen dimana mereka harus menemui berbagai macam hambatan untuk bisa berbahagia berdua. Hambatan tersebut bukan hanya berasal dari Shyam, yang kesal karena Khushi tak menanggapi perasaannya.

Satu lagi upaya keras untuk memisahkan mereka berdua adalah dari Lavanya, yang tak habis pikir mengapa Arnav akhirnya memilih Kushi yang sempat ia benci mati-matian. Tidak hanya itu, Daadi, ayah dari Arnav, juga menganggap bahwa Kushi menjadi penyebab permusuhan dari keluarga. Daadi pun bersekongkol dengan Shyam Madhumati untuk membatalkan pernikahan Khushi – Arnav. Daadi berjanji kepada Shyam bahwa kali ini upaya mereka tidak akan gagal.

Nantinya, pemirsa akan dibuat sedikit kesal karena Anjali tetap saja kembali dengan Shyam, setelah mereka sempat bercerai. Anjali terus meminta Shyam untuk menemuinya secara diam-diam kendati Shyam selalu menolaknya. Suatu saat, Anjali ingin bertemu dengan Shyam secara diam-diam di sebuah restoran. Tanpa mereka ketahui, Arnav dan Khushi juga berkencan di tempat yang sama!

Kegeraman Arnav kepada Shyam tak membuat Shyam mundur. Sebaliknya, ia terus ingin merecoki keluarga besar Raizada, demi mendapatkan hak waris yang sudah hilang sejak ia berpisah dengan Anjali. Arnav adalah sosok yang paling memusuhi Shyam.Nantinya, kemarahan Arnav semakin tak terbendung karena Khushi justru membawa Shyam kembali ke rumah keluarga besar Raizada karena Anjali sakit keras disebabkan kerinduannya untuk bertemu dengan Sham.

serial india terbaru di Indosiar "Khushi"

Bisa ditebak, Arnav, yang memang punya temperamen cukup tinggi, mengusir Khushi karena dianggap berkhianat. Baik kepada dirinya maupun kepada keluarga besarnya. Ia pun mengusir Khushi dari rumah.

Pemirsa drama ini sempat sangat bahagia karena pernikahan Arnav dan Khushi tinggal selangkah lagi. Namun, ternyata, Khushi pergi dari rumah dengan perasaan bersalah. Ia merasa bahwa Arnav tak akan lagi menerimanya.

Tetapi bujukan dari Anjali dan Naani menggugah nurani Arnav untuk memaafkan Khushi. Arnav pun berinisiatif untuk menelepon calon istrinya itu. Sempat penonton merasa senang sampai akhirnya Khushi tak menjawab telepon itu. Makin deg-degan bukan?

Manorama, ibu Arnav dan Nandkishore juga turut berupaya untuk mempersatukan mereka kembali. Ritual pun kembali diadakan oleh Anjali yang berharap bahwa Khushi akan segera kembali ke rumah dan menikah dengan kakak lelaki yang ia sayangi itu.

Drama “Khushi” memang penuh dengan intrik, dan plot cerita yang sulit ditebak. Dari sekilas sinopsis di atas, Anda bisa menyimpulkan sendiri apakah nantinya Arnav dan Khushi akan bersatu. Tidak seperti drama Bollywood lainnya, perseteruan dan intrik kejam sudah usai saat memasuki dua episode akhir. Nah, bagaimana dengan “Khushi”? Harap bersabar dan ikuti terus drama ini di Indosiar.

Last edited 3 weeks ago