Serial terbaru ANTV - Lonceng Cinta

Deretan serial terbaru ANTV "Lonceng Cinta", "Dev dan Sona", "Bunga Yang Terluka", dan "Archana Mencari Cinta"

Jika anda sudah sering menonton serial India di ANTV, maka anda akan merasakan bahwa sinopsis Lonceng Cinta ini berbeda dari sebelumnya. Tidak biasanya drama seri dari India menyadur kisah novel dari pengarang ternama barat.

Jika Anda sudah sering melihat teaser dari film serial Lonceng Cinta, maka Anda pasti ingin segera menyaksikannya karena para pemeran utama wanitanya yang cantik dan menawan. Drama dengan judul asli "Kumkum Bhagya" ini disadur dari novel "Sense and Sensibility", karangan Jane Austen. Anda tentunya bisa mengetahui akhir cerita Lonceng Cinta ini dengan membaca novel tersebut, meski episode terakhir serial ini sendiri masih belum diproduksi di negara aslinya, India.

Saat pertama kali ditayangkan pada 15 April 2014 di Zee TV, tidak banyak orang berminat menyaksikannya, meskipun drama ini juga ditayangkan bersamaan di beberapa stasiun televisi asing seperti di Inggris, Amerika Serikat dan Kanada, bahkan Malaysia, Irlandia, Sri Lanka.dan masih banyak lagi.

Tetapi, hal ini tidak berlangsung terlalu lama. Beberapa minggu setelah penayangannya, drama ini didapuk sebagai salah satu dari lima drama terfavorit yang ditayangkan Zee TV, sekaligus sebagai drama fiksi paling ‘heboh’ di tahun 2014. Tentu saja hal ini dikarenakan sinopsis Lonceng Cinta ini memang menarik dan sulit untuk ditebak hingga akhir ceritanya. Karena itu nantikan terus sinopsisnya hingga episode terakhir di jadwaltelevisi.com.

Serial "Lonceng Cinta" ini telah tayang perdana di bulan September 2016 dan sudah memasuki episode ke 18 (per tanggal 22 September 2016). Serial ini hadir menyusul beberapa serial terbaru ANTV lainnya yang sudah tayang beberapa pekan lalu seperti Putri Biru, Thapki, Mohabbatein, Malaikat Kecil dari India, dan Rindu Tiara.

Meski banyak yang mengeluhkan banyaknya serial baru tersebut, namun pemirsa bisa mendapatkan hiburan baru yang memiliki cerita yang lebih segar bukan?

Mulai penasaran bagaimana hebohnya "Kumkum Bhagya" atau Lonceng Cinta ini? Akhir cerita Lonceng Cinta sendiri memang masih belum diketahui karena masih terus dalam proses produksi dan syuting episode terbarunya. Jumlah episode Lonceng Cinta juga masih belum bisa dipastikan, namun per tanggal 16 September 2016 sudah mencapai episode ke 670.

Kami akan mencoba untuk terus mengupdate informasi seputar serial ini hingga episode terakhirnya. Untuk itu anda bisa melihat bocoran akhir cerita sinopsis Lonceng Cinta episode terakhir yang tayang di ZeeTV.

lonceng cinta - segera di ANTV

Nantikan penayangan perdana film serial Lonceng Cinta (ANTV)

Sinopsis Lonceng Cinta (ANTV) Hingga Episode Terakhir

Kehidupan keluarga Punjabi akan diangkat dalam drama yang dibintangi oleh Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia ini. Seorang ibu bernama Sarla Arora mengelola usaha persewaan gedung untuk pernikahan. Kehidupan Sarla baik-baik saja, dimana ia memiliki dua anak perempuan bernama Bulbul dan Pragya.

Sebagai seorang ibu, tentu ada asa bagi kedua putrinya itu. Karena ia memiliki usaha persewaan gedung pernikahan, ia pun sering sekali melihat berbagai macam pesta pernikahan, dengan berbagai tema. Harapannya adalah kehidupan kedua anaknya yang bisa jauh lebih baik saat mereka menikah nanti. Sarla mungkin bersikap seperti layaknya seorang ibu, dimana setiap ibu selalu mendambakan kehidupan yang lebih baik untuk anak-anaknya.

Keinginannya kuat dan ia pun selalu mempertahankan usahanya ini, dengan upaya dan kerja kerasnya demi kehidupan yang lebih baik bagi putri-putrinya. Berawal dari keinginan tersebutlah maka sinopsis Lonceng Cinta ini menjadi semakin seru untuk disaksikan karena anda akan mulai masuk dalam kehidupan cinta kedua putri yang cantik tersebut.

Puteri tertuanya, Pragya adalah sosok pekerja keras, tegas dan mendedikasikan waktu untuk profesinya sebagai dosen. Lain halnya dengan Bulbul, yang suka ‘rewel’ dan mengeluh dengan pekerjaannya. Setiap hari, keluhan tentang bosnya adalah yang selalu ia ceritakan di rumah.

Padahal, nantinya, si bos ini jatuh cinta kepadanya. Namun, mereka berdua selalu rukun, dan berbagi cerita tentang cita-cita mereka, pria yang mereka sukai, dan harapan mereka di masa depan.

Kisah cinta mereka diawali dengan sebuah hubungan cinta segitiga antara Pragya, Bulbul, dan Suresh yang adalah tetangga dan teman sejak kecil. Pragya yang mulai menyukai Suresh karena mereka sering bertemu dan pergi ke tempat kerja bersama-sama, ternyata lebih menyukai adik Pragya, yaitu Bulbul. Hal ini tidak diketahui oleh keluarga dan Pragya sendiri hingga mendekati hari pertunangan mereka yang akhirnya dibatalkan.

Sebelumnya kisah cinta Pragya juga pernah kandas karena calon pengantin prianya lebih memilih sang adik, yaitu Bulbul di hari pernikahan mereka. Hal ini tentunya menjadi duka tersendiri bagi sang adik yang begitu menyayangi sang kakak.

Tokoh utama lainnya yang akan diceritakan adalah Abhi. Ia adalah penyanyi rock. Ia memiliki seorang sahabat bernama Purab. Nah, Purab ini adalah bos Bulbul, yang mencintai Bulbul meskipun ia bertunangan dengan Aliya yang adalah adik dari Abhi.

Dari sini, terjadilah konflik di antara empat tokoh ini. Purab melarikan diri di hari pernikahannya karena ia lebih mencintai Bulbul. Di saat yang sama, Bulbul juga mengaku kepada Abhi, bahwa gadis yang sebenarnya dicintai Purab adalah dirinya.

Sebelumnya Abhi menyangka bahwa gadis yang disukai oleh Purab adalah Pragya sehingga Abhi, yang waktu itu kesal dengan Purab, menikahi Pragya untuk membuat Purab tidak bisa lagi mencintai Pragya. Padahal sebenarnya yang dicintai oleh Purab adalah Bulbul, adik dari Pragya. Kebetulan sang Nenek juga menjodohkan Abhi dengan Pragya setelah Abhi marah dengan Tanu sang kekasihnya karena sempat menolak untuk menikah dengan Abhi karena lebih mementingkan kontrak kerjanya.

Makin rumit lagi, Aliya dan Tanu sepakat untuk membalas dendam kepada Pragya dengan berusaha memisahkan Abhi dan Pragya. Namun, rencana mereka gagal karena semua rencana mereka justru makin mendekatkan hubungan Pragya-Abhi.

Sinopsis "Lonceng Cinta"

Sinopsis Lonceng Cinta (ANTV) disadur dari Novel "Sense and Sensibility".

Aliya dan Tanu bahkan sering sekali mengirimkan pesan-pesan misterius ke ponsel Abhi dengan bermaksud menjelekkan Pragya. Namun demikian, Abhi pun akhirnya sadar dengan apa yang sudah terjadi, sehingga ia justru tak dendam lagi kepada Purab sahabatnya, dan Bulbul yang dulu adalah mantannya.

Setelah itu Aliya berencana untuk menculik Bulbul di hari pertunangannya dengan Purab. Namun yang terjadi adalah yang diculik justru adalah Pragya. Hal ini justru semakin membuat hubungan antara Abhi dan Pragya semakin baik dan akhirnya keduanya saling menyatakan cintanya. Sebaliknya rencana Aliya yang gagal akhirnya terungkap di hari pertunangan Purab dan Bulbul. Aliya yang ingin menggagalkan pertunangan Purab dan Bulbul akhirnya mendapatkan tamparan dari sang kakak, Abhi.

Rupanya, pemirsa tak boleh senang dulu. Bagaimana mungkin semua tokoh utama harus berbahagia di episode-episode awal? Anda masih harus terus mengikuti serial ini hingga episode terakhirnya agar bisa mengetahui bagaimana akhir cerita kisah cinta mereka nantinya.

Nantinya, hubungan Pragya – Abhi akan terganggu dengan munculnya Tanu yang membawa berita kehamilannya. Tentu saja, Tanu tidak mau begitu saja melepaskan Abhi, dengan berkata jika anak yang ia kandung adalah anak Abhi. Berita ini dengan mudah ‘dipercaya’ oleh Pragya yang memutuskan untuk melarikan diri.

Tetapi, pemirsa sempat terkecoh dengan mengira bahwa Pragya akan bunuh diri. Padahal, Pragya justru mencari tahu kebenaran akan hal ini. Singkat cerita, Pragya akhirnya berhasil menguak rahasia tentang ayah dari bayi yang dikandung Tanu. Ia adalah Nikhil. Tetapi, sebelum Pragya sempat memberitahukan hal ini kepada Abhi, ia mengalami kecelakaan.

para pemain serial Lonceng cinta

Lihat juga profil, foto, dan biodata pemain serial Lonceng Cinta

Pragya sendiri tidak puas. Bersama dengan temannya, seorang dokter bernama Sheila, ia berusaha melakukan tes DNA bagi anak yang baru lahir itu secara sembunyi-sembunyi. Tetapi, hal ini dibatalkan oleh Nikhil, yang menculik si bayi.

Hal ini membuat Tanu marah besar dan menyalahkan Pragya. Yang lebih parah lagi, Abhi pun ikut-ikutan memarahi Pragya. Mereka pun terpisah. Nah, bagaimana kelanjutan kisah sinopsis Lonceng Cinta (ANTV) ini? anda bisa melihat update akhir cerita Lonceng Cinta disini.

Beberapa tahun berikutnya, Abhi mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatan. Abhi dan Pragya bertemu kembali, dimana Pragya bekerja di sebuah perusahaan rekaman, dan Abhi yang akan menelorkan album musiknya. Yang diingat Abhi adalah Pragya merupakan salah satu fans beratnya.

Mau tahu kelanjutan sinopsis Lonceng Cinta ini? Berarti Anda hanya perlu bersabar menantikan kelanjutan episode terbaru serial drama India yang sudah tayang di ANTV sejak bulan September 2016 ini. Jangan khawatir, sekali Anda menyukai ceritanya, Anda akan terhibur dalam jangka waktu yang cukup lama. Drama ini masih ditayangkan di ZeeTV sejak pertengahan April 2014 lalu. Cukup panjang bukan?

serial terbaru ANTV - lonceng cinta

Penasaran dengan akhir cerita Lonceng Cinta? Nantikan sinopsisnya hingga episode terakhir

Drama seri ini diproduksi oleh produser kenamaan Ekta Kapoor, sebagai pemilik rumah produksi drama paling produktif di India, Balaji Telefilms. Seperti biasanya, Ekta selalu memulai drama yang ia produseri dengan huruf K (Kumkum Bhagya). Ia menganggap bahwa huruf K mengandung keberuntungan bagi dirinya. Dan, ia memang benar.

Drama yang disutradarai oleh Sameer Kulkarni ini masih menjadi salah satu drama terfavorit pemirsa di berbagai negara. Bahkan, “Kumkum Bhagya” atau film seri Lonceng Cinta ini menjadi tontonan yang paling dinanti kedua setelah Naagin (yang juga bisa anda saksikan di SCTV setiap siang hari). Rating tinggi pun dipertahankan hingga memasuki tahun kedua penayangannya.

Nantikan terus update terbaru sinopsis Lonceng Cinta hingga episode terakhirnya untuk mengetahui bagaimana akhir ceritanya, hanya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 04 November 2016