Madhubala (ANTV): Kisah Mengesankan Tentang Perjuangan Kaum Perempuan

sinopsis madhubala antv hingga episode terakhir

Sinopsis Lengkap Serial Madhubala (ANTV) hingga episode terakhir

Beberapa drama Bollywood yang menjadi tengah ditayangkan di ANTV bervariasi. Beberapa drama merupakan drama baru yang juga sedang ditayangkan di negara asalnya, namun ada pula drama yang sudah sangat lama usai ditayangkan di India.

Salah satunya adalah "Madhubala". Drama berjudul asli "Madhubala - Ek Ishq Ek Junoon" ini sudah ditayangkan di Colors TV sejak 28 Mei 2012 hingga 9 Agustus 2014. Saat itu, drama ini diputar untuk memperingati 100 tahun perfilman India. Bagaimana dengan sinopsis Madhubala ini? apakah anda sudah penasaran dengan akhir ceritanya?

Kisah sinopsis "Madhubala" adalah seorang gadis bernama Madhubala. Ia dilahirkan saat sang ibu, Padmini, yang sedang menjalani proses syuting. Padmini juga bukanlah seorang yang kaya raya. Hidupnya sengsara sehingga ia 'terdampar' di dunia hiburan.

Kepiawaiannya dalam berakting tak pernah ia sangka sebelumnya. Bakat akting pun ia salurkan dimana akhirnya ia menjadi seorang aktris ternama. Semua ini ia dapatkan melalui bantuan Roma. Nama yang diberikan untuk Madhubala pun terinspirasi dari seorang aktris legendaris India, karena sang ibu ingin anaknya menjadi seorang aktris cantik serta populer.

sinopsis madhubala

Lihat juga sinopsis Jamai Raja (ANTV) dan biodata pemainnya.

Ketiga tokoh diatas bukannya tak memiliki musuh. Balraj berusah keras untuk menyingkirkan mereka bertiga hingga akhirnya Shamsher Malik menyelamatkan ketiga orang ini dari kejahatan Balraj. Hingga akhirnya penonton diajak untuk menyaksikan Madhubala dewasa bekerja sebagai seorang ahli kecantikan, demi mencari nafkah untuk keluarganya.

Pertemuannya dengan seorang aktor papan atas, Rishab Kundra mengubah kehidupan Madhubala. Kehidupan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Mereka bukannya jatuh cinta pada pandangan pertama. Banyak hal yang membuat mereka tak cocok pada awalnya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu yang 'memaksa' mereka untuk menghabiskan waktu berdua, maka keduanya memutuskan untuk menikah. Hal ini bukan karena mereka saling mencintai. Pernikahan ini adalah suatu 'keterpaksaan'. Wah, bagaimana dengan kelanjutan sinopsis Madhubala ini setelah rencana pernikahan mereka?

Kebersamaan mereka, membuahkan perasaan yang berbeda pada akhirnya, meskipun Madhubala menemui banyak sekali kendala dalam pernikahannya. Apalagi, RK adalah seorang aktor ternama yang memiliki banyak fans. RK sendiri tak merasakan hal yang sama. Ia berpura-pura mencintai Madhubala. Tetapi ia memiliki banyak kekasih. Pada akhirnya, RK meninggalkannya sehingga meninggalkan Madhubala yang patah hati.

sinopsis madhubala episode terakhir

Lihat juga sinopsis Nakusha dan profil pemainnya lengkap di jadwaltelevisi.com

Jangan mengira bahwa Madhubala akan memanjakan perasaan patah hati yang ia rasakan. Ia pun punya harga diri. Tanpa ragu, ia melancarkan aksi balas dendam meskipun tak sekejam tokoh-tokoh antagonis pada umumnya dalam sinetron Bollywood. Balas dendam yang ia lancarkan, secara perlahan-lahan, menimbulkan perasaan takut kehilangan yang dirasakan oleh RK. Mereka pun bersatu dalam pernikahan yang sebenarnya, dimana RK sadar bahwa sebenarnya mereka saling mencintai. Bagaimana dengan akhir cerita Madhubala nantinya?

Karir RK pun kini diimbangi oleh Madhubala, yang juga dibesarkan oleh dunia hiburan. Bakat terpendam Madhubala diendus RK, yang memproduksi film yang juga ia bintangi. Sukses besar dituai dari film ini. Popularitas Madhubala menjadi tak terbendung. Pada awalnya, semua keluarga RK senang dengan hal ini. Namun, secara perlahan, mereka iri dengan kehidupan mewah yang menanti Madhubala. Apalagi saat RK mulai tak terkenal karena berkurangnya tawaran untuk bermain film ataupun drama.

Hal ini dimanfaatkan oleh saudara-saudara serta anggota keluarga RK. Mereka mulai menghasut RK supaya tak lagi membiarkan Madhubala untuk terus berkarir. RK pun terpancing karena ia sendiri merasa cemburu karena Madhubala memiliki banyak sekali penggemar, dan juga sering berpasangan dengan aktor-aktor yang jauh lebih populer serta kaya daripada dirinya.

akhir cerita madhubala

Bagaimana akhir cerita serial Madhubala? Dapatkan update sinopsis Madhubala di jadwaltelevisi.com

Sekeras apapun Madhubala meyakinkan suaminya bahwa ia tidak pernah berubah, tidak mengubah pendapat RK. RK kerap melakukan kekerasan fisik dan psikis sehingga Madhubala mengalami tekanan yang cukup besar. Puncak stres Madhubala di titik paling parah adalah saat ia harus kehilangan bayi yang dikandungnya. Tragedi ini sempat mengubah hati RK yang sempat sangat keras dan tak ingin mendengar penjelasan Madhubala. Keduanya pun mengaku bahwa mereka tidak dapat saling berjauhan dan tak ingin kehilangan satu sama lain.

Hubungan mereka berdua membaik, kendati ada yang tak suka dengan hal ini. Siapa lagi kalau bukan ibu RK dan anak-anaknya. Mereka masih tidak dapat menerima bahwa Madhubala masih memliki popularitas lebih bagus ketimbang RK. Hingga RK dan Madhubala memiliki anak lagi, tak ada satupun dari keluarga RK yang menyambut hal ini dengan antusias.

Malang bagi bayi Madhubala--yang juga dinamai sama dengan ibunya--karena ia tragedi yang ia alami. Seisi rumah keluarga RK tewas karena ledakan, kecuali bayi Madhubala dan ibu RK. Tak ada pilihan bagi si bayi untuk tinggal dengan neneknya.

Namun ini bukanlah akhir cerita Madhubala...

20 tahun berlalu, dan Madhubala dewasa pun tak kalah cantik dan populer. Kecantikannya mengundang rasa kagum dari Abhay Kapoor, rival utama ayahnya, RK. Abhay tak pernah mundur dalam merayu Madhubala yang akhirnya luluh juga. Mereka sepakat menikah.

profil pemain serial Madhubala ANTV

Lihat profil dan biodata lengkap pemain Madhubala (ANTV)

Sayang, Abhay menipu Madhubala dengan mengirim seseorang bernama Raja Kushwana untuk duduk di kursi pelaminan sehingga Madhubala pun resmi menikah dengan Raja, tanpa ia sadari. Hal ini dilakukan Abhay karena ia sangat membenci ayah Madhubala, RK. Hal ini tentu sangat mengecewakan Madhubala yang mengira bahwa Abhay mencintai dirinya, apa adanya. Madhubala juga tak tahu menahu tentang keterkaitan antara Abhay dan ayah yang tak pernah ia temui.

Kisah lama terulang, dimana Madhubala dan Raja saling tak suka meskipun akhirnya muncul juga benih-benih cinta. Keduanya juga menjadi aktor dan aktris ternama, sama dengan tokoh utama sebelumnya.

Secara keseluruhan, inti cerita sinopsis Madhubala hingga akhir ceritanya mungkin hampir sama dengan serial Bollywood lainnya. Namun, daya tarik "Madhubala" adalah pada perjuangan Padmini serta anak, dan cucunya. Mereka bertiga menjadi simbol keberanian seorang wanita yang ingin mengubah tradisi yang menyatakan bahwa wanita tak dapat memiliki karir yang bagus dengan capaian yang jauh lebih besar dari pria atau suami.

Hingga kini, beberapa wanita di India memang tak beruntung karena masih tinggal di tengah lingkungan yang memegang teguh tradisi.

Jadi, jangan lewatkan kelanjutan cerita serial "Madhubala" di ANTV hingga akhir ceritanya. Dapatkan update sinopsis Madhubala hingga episode terakhir hanya di jadwaltelevisi.com.

Nantikan juga penayangan beberapa serial India terbaru yaitu Saraswatichandra dan Rangrasiya (segera di ANTV)

Last edited 3 weeks ago