Magic Cinta Mulai 25 Agustus 2016 di SCTV

Kapan Sinetron "Magic Cinta" Tayang Perdana?

Surya Citra Televisi atau yang sudah kita kenal dengan nama SCTV genap berusia 26 tahun pada 24 Agustus 2016. Rupanya, salah satu stasiun televisi tertua ini masih akan mengandalkan sinetron lokal demi mempertahankan reputasinya. Tepat sehari setelah ulang tahunnya pada 2016 ini, satu sinetron yang diperuntukkan bagi kaum remaja ini akan hadir.

Magic Cinta” rencananya akan ditayangkan pada 25 Agustus 2016, pada pukul 17:00 WIB. Rupanya, stasiun televisi yang dulunya sempat memiliki nama Surabaya Citra Televisi ini ingin memberi hiburan bagi para ‘ABG’, yang mungkin jenuh dengan serbuan drama Bollywood atau sinetron lokal dengan genre keluarga atau komedi di jam yang sama—yang ditayangkan oleh stasiun televisi lain tentunya, seperti beberapa serial terbaru ANTV yaitu Thapki, Mohabbatein, Malaikat Kecil dari India, dan Rindu Tiara.

Rupanya, salah satu rumah produksi—yang cukup produktif dalam meluncurkan sinetron bagi beberapa stasiun televisi—Mega Kreasi Film—yakin bahwa sutradara Ranto Yo, bisa menghasilkan drama dengan rating tinggi. Tentu saja, hal ini akan sangat dipengaruhi oleh plot cerita, serta aktor dan aktris yang membintangi drama ini.

Tidaklah berlebihan, apabila ekspektasi dari Mega Kreasi Film bakal terwujud. Selain karena drama ini disutradarai oleh ‘dalang’ yang sudah berpengalaman, “Magic Cinta” juga menghadirkan sederet nama yang pastinya sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Nama-nama beken tersebut adalah Audi Marissa, Cerelia Raissa, Tiarra Permata, Rayn Wijaya, Jauhar Robert, Dede Ferdiansya, Havisa Devi Anjani dan banyak lagi.

sinetron terbaru SCTV magic cinta

Lihat juga profil pemain sinetron "Magic Cinta"


Sinopsis “Magic Cinta”

Kisah dari “Magic Cinta” (SCTV) berlatar belakang para siswa dan siswi di sebuah sekolah swasta ternama, dimana para siswanya adalah mereka yang memiliki latar belakang ekonomi yang lebih dari sekedar mapan. Seperti biasa, para siswa atau siswi selalu punya ‘geng’ dan mereka kerap kali bersaing dalam banyak hal, entah dalam hal prestasi, hobi, ataupun sekedar kegemaran.

Tokoh utama dalam drama ini adalah sekelompok geng siswi yang beranggotakan Inka, Citra, Maretha dan Tania. Tentu saja, sebagai siswi-siswi kaya dan juga berprestasi, mereka pasti punya pesaing. Sayangnya, para pesaing tersebut cenderung untuk tidak berkompetisi dengan cara yang ‘fair’. Akibatnya, para pemirsa sudah bisa menebak sendiri bahwa para pesaing tersebut akan melakukan apapun demi mencelakai saingannya tersebut.

Hal ini juga terjadi dalam sinopsis drama “Magic Cinta”. Namun ada yang sedikit berbeda, karena ternyata sosok yang tega mencelakai temannya sendiri adalah salah satu anggota geng tersebut. Hal ini terjadi saat mereka mengikuti kegiatan perkemahan di sekolah. Salah satu anggota dari geng tersebut, Maretha, ternyata diam-diam tak menyukai Citra dan Inka. Rencana jahat pun tega ia rancang demi menyingkirkan dua teman yang tak pernah menganggap Maretha sebagai ‘musuh dalam selimut’.

pemain serial magic cinta sctv

Sinetron "Magic Cinta" Tampil Dengan Efek Visual Yang Memukau

Maretha membuat sebuah rencana dimana ia merancang supaya Citra dan Inka pergi ke suatu tempat, yang tanpa mereka berdua sadari, dengan lubang yang cukup dalam. Tanpa curiga, Citra dan Inka tak ragu untuk menuju ke tempat yang sudah ditunjukkan. Mereka tak dapat menghindari jebakan dari Maretha ini, karena Maretha sudah mempersiapkannya dengan sangat baik.

Citra dan Inka pun ketakutan. Apalagi sebelumnya, mereka sudah panik karena tersesat di dalam hutan. Maretha sengaja membuat peta palsu sehingga kedua teman yang ia khianati itu tidak dapat kembali ke perkemahan. Sebaliknya, mereka justru jatuh dalam perangkap yang sudah ia ciptakan.

Maretha pun tersenyum puas dan menganggap rencananya berhasil. Apalagi, saat teman-teman serta kakak kelas dan guru mereka panik mencari Citra dan Inka yang tak kunjung ditemukan. Maretha tidak menyangka bahwa lubang yang ia temukan dan sengaja ia siapkan untuk jebakan ternyata menjadi jalan bagi Citra dan Inka untuk melakoni petualangan baru yang bakal menyusahkan dirinya.

Penasaran dengan kelanjutannya?

Setelah Citra dan Inka sempat menangis ketakutan dalam lubang tersebut dan tidak tahu bagaimana mereka bisa keluar dari situ, ternyata mereka menemukan sebuah buku yang bertuliskan huruf yang tak pernah mereka pahami sebelumnya. Karena penasaran, mereka berdua pun membukanya, sembari berharap bahwa buku tersebut dapat memberikan petunjuk untuk bisa keluar dari lubang tersebut.

Saat buku dibuka, bukanlah petunjuk yang mereka temukan, tetapi sosok seorang pria dengan usia sebaya mereka berdua. Remaja pria tersebut sedang tertidur, dan ia pun terbangun.

magic cinta segera di sctv

Sinopsis serial "Magic Cinta" (SCTV) Tayang Perdana 25 Agustus 2016

Si remaja adalah seorang pangeran yang berasal dari dunia yang berbeda. Ia memang pasti terbangun jika ada seseorang yang membuka buku tersebut. Sang pangeran bernama Amor. Pangeran Amor menjadi awal dari kejutan yang dialami oleh Citra dan Inka, dimana kedua gadis ini ternyata diberi kesaktian oleh sang pangeran.

Tentu saja, karena mereka berdua sudah punya kesaktian, tidak ada kesulitan lagi yang mereka hadapi. Dengan mudah, mereka kembali ke perkemahan. Mereka pun kini tahu siapa yang merancang kejahatan sedemikian rupa.

Apakah Citra dan Inka akan membalas perbuatan Maretha? Bagaimana reaksi Maretha saat melihat sosok yang sudah ia celakai kembali tanpa cedera sedikitpun?

Lalu, bagaimana dengan Pangeran Amor? Apakah ia bakal hidup di dunia yang sama, bersama dengan Citra dan Inka?

Tentu saja, melewatkan satu episode saja bakal rugi karena setiap cerita akan menghadirkan adegan-adegan menarik, yang mengunggulkan efek visual yang dahsyat. Semoga saja serial ini mampu menandingi rating sinetron "Anak Jalanan" yang masih tetap kokoh di puncak rating. Selama ini SCTV masih belum sukses dengan beberapa serial terbarunya seperti Julaiha Princess Betawi dan Aliando Series.

SCTV Untuk Remaja

sinopsis magic cinta

Magic Cinta (SCTV) Siap Bersaing Dengan Anak Jalanan (RCTI)

Tak tanggung-tanggung, “Magic Cinta” akan hadir, tanpa mengganggu drama lain yang juga digandrungi oleh para remaja, yakni “Mermaid In Love” (MIL) Drama yang mengorbitkan nama Amanda Manopo serta Angga Aldi Yunanda itu diharap tetap tayang, meskipun para pecinta drama remaja di SCTV juga berharap bahwa “Magic Cinta” sanggup menghibur mereka seperti layaknya MIL.

Kedua drama tersebut terlahir dari rumah produksi yang sama, sehingga bisa dipastikan bahwa keduanya bisa menjadi hiburan yang menyenangkan setiap hari.

Selain mengandalkan unsur cerita yang menarik dan bikin penasaran, “Magic Cinta” bakal lebih disuka karena menghadirkan lagu tema dari Pia Utopia berjudul Lentera Cinta, dari komposer ternama kita, Purwacaraka.

Last edited 25 August 2016