Sinopsis dan Profil Pemain Mahaputra (ANTV)

0
admin posted this 11 September 2015 on 11-09-2015 03:52 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis Dan Profil Pemain Mahaputra

Bisakah Menjadi Fenomenal Seperti Mahabharata?

India yang kaya akan kisah sejarah memang menginspirasi para sutradara film dan drama Bollywood untuk mengangkatnya ke layar kaca dan layar lebar. Tidak terhitung berapa produksi film dan drama di India dalam satu bulan, apalagi satu tahun. Kebanyakan, semua drama India tersebut mendapat respon positif, meski beberapa di antara mereka pun juga banyak yang mengalami rating anjlok.

Kisah kerajaan yang kini tengah ditayangkan di India—dan sudah cukup lama—adalah Bharat Ka Veer Putra atau yang ditayangkan di Indonesia dengan judul "Mahaputra" dan tayang sebagai salah satu jadwal acara TV unggulan di ANTV. Berikut ini sinopsis Mahaputra secara singkat:

Kisah ini merupakan kisah pangeran muda Pratap. Sejak ia masih muda, sifat patriotiknya sudah terlihat. Hal ini merupakan cerminan dari para pendahulunya, para pejuang besar yang sangat menghargai tanah kelahiran seperti seorang anak yang sangat menghargai ibunya. Ajaran ini diperoleh dari sang penasehat, Guru Raghavendra dan ibunya Jaivantabai.

sinopsis mahaputra ANTV

Pratap sangat mirip dengan ayahnya, seorang raja yang memiliki pengaruh yang sangat besar. Kewibawaannya membuat dia disegani, tetapi juga dibenci oleh para pesaingnya. Ciri-ciri yang seperti inilah yang sudah dimiliki oleh Pratap. Hal ini pula yang memancing keinginan ibu tirinya, Rani Dheerbai Bhatiyani untuk menyingkirkan Pratap sehingga anaknya lah, Jagmal, yang menjadi pewaris tunggal Udai Singh.

Kisah seperti ini memang banyak terjadi. Dalam kisaran 400 tahun yang lalu, sebuah kisah dimana bala tentara besar, angkatan bersenjata, semuanya harus bekerja ekstra keras untuk mempertahankan negara, merebut kekuasaan suatu rezim, saling berperang satu sama lain. Para bala tentara Afganistan, Turki, Mughals, semuanya memiliki satu keinginan, melakukan invasi ke India. Tentu, hanya satu alasan mengapa hal ini sampai rela dilakukan. Negara India yang makmur, adalah surga bagi mereka semua, yang selama ini tinggal di negara yang tandus, miskin dan tidak menjanjikan apa-apa.

Para penjajah serakah tersebut tidak menyerah dan mulai melakukan invasi ke beberapa wilayah. Namun, hanya satu daerah yang berjuang hingga titik darah penghabisan untuk mengusir para musuh. Kerajaan Rajputs Mewar. Bagi penduduknya, tidak ada yang lebih penting daripada kemerdekaan, hingga nyawa pun jadi taruhan. Keberanian para penduduk Rajputs patut dipuji, meski pasukan Mughal pun tak henti mendominasi.

Di masa inilah dimana tanah Mewar ternyata melahirkan seorang ksatria pemberani, Maharana Pratap. Ia menjadi simbol keberanian seorang pria yang menjadi inspirasi bagi seluruh negeri. Dari sinilah, sutradara Vaibhav Mutha, Arif Shamsi, Jitendra Srivastav mengabadikan salah satu kisah legenda India.

Melalui film Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap, para sutradara tersebut menghadirkan sosok pria sempurna, ayah yang baik bagi anaknya, seorang anak yang tetap mencintai ibu tiri yang sangat membencinya, seorang pemimpin yang dapat menenangkan rakyatnya di masa-masa sulit dan penuh pencobaan. Ia juga masih saja mengasihi saudara-saudara laki-lakinya yang ternyata tidak membalas kasih sayangnya. Sebaliknya, mereka semua justru ingin menyingkirkannya karena merek berambisi untuk menjadi raja Mewar. Tetapi, sejarah menyebutkan bahwa hati lembut yang dimiliki oleh sang pangeran dapat membuat para kakak yang cemburu tersebut luluh.

pangeran mahaputra ketika menjadi dewasa


Profil Pemain / Pemeran Mahaputra

Hingga kini, popularitas drama “Mahaputra” masih cukup tinggi, karena drama ini mencatat rating yang sangat tinggi di jam tayang prime time. Di Sony TV, drama ini—dengan judul asli “Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap” juga memiliki rating yang bagus sejak awal penayangan pada 27 Mei 2013 hingga berakhir baru saja pada 10 Desember 2015.

Jika anda masih setia menanti drama “Mahaputra” setiap harinya di ANTV, anda mungkin mengira bahwa pangeran muda Maharana Pratap akan terus berperan hingga akhir episode. Padahal, drama yang memiliki 539 episode ini nantinya akan menghadirkan Maharana Pratap dewasa, yang akan menjadi raja kerajaan Mewar. Tetapi, Maharana Pratap dewasa tidak memiliki porsi peran yang lama, karena nantinya ia wafat karena sakit, dan digantikan oleh Amar Singh, penerus tahta kerajaan Mewar.

Siapa saja sebenarnya para pemain utama "Mahaputra" ini?

Faisal Khan (Pemeran Pangeran Maharana Pratap Kecil)

Faisal Khan (Pemeran Pangeran Maharana Pratap)

Sejauh ini, kita semua hanya mengenali Faisal Khan sebagai pangeran Maharana Pratap. Tetapi, keberadaannya dalam drama ini tidak akan berlangsung hingga episode akhir.

Sosok remaja kelahiran 30 Januari 1999 ini rendah hati mudah disukai banyak orang. Sebelum ia mendapat tawaran menjadi pangeran Maharana Pratap, ia sudah sangat bersyukur dengan kemenangannya dalam ajang tari Dance India Dance L’il Masters 2. “Satu-satunya keinginan saya adalah membuat orang tua saya bangga,” katanya saat itu dengan terharu. Maklum saja, sang ayah adalah supir bajaj dan ibunya bekerja apa saja untuk menghidupi keluarga. Hadiah uang tunai yang diterimanya, sebesar USD 15,000 langsung diberikan kepada kedua orang yang sangat dikasihinya tersebut. Usai kemenangannya, ia bercita-cita untuk menjadi koreografer terkenal.

Tanpa ia sangka, ia mendapat tawaran main sebagai pemeran utama dalam drama “Mahaputra” selama ratusan episode. Bisa dibayangkan, berapa yang sudah ia dapatkan selama itu. Tentu, ini adalah hasil jerih payah dan doa yang sudah ia lakukan selama ini. Tetapi, ia sudah berjanji pada dirinya sendiri, bahwa ia akan fokus ke studi setelah usai proses syuting di drama "Bharat Ka Veer Putra-Maharana Pratap."

"Bagi saya, pendidikan sangat penting. Cita-cita saya adalah sebagai ahli IT, dari dulu hingga kini,” kata cowok yang mengidolakan Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan ini. Saat ini, ia hanya fokus ke studinya dan juga menjadi bintang tamu di acara reality show tari "Jhalak Dhikla Jaa." Tawaran ini sudah lama diberikan kepadanya. Tetapi padatnya jadwal syuting kejar tayang “Mahaputra” menunda keinginannya menyambut tawaran tersebut. Tetapi, kerja kerasnya tak sia-sia karena penampilannya dalam drama “Mahaputra” menghasilkan penghargaan sebagai Aktor Anak-Anak Terbaik di Indian Telly Award dan ITA Award tahun 2014.

Wah, kalau dia fokus ke studi dan bisa meraih cita-citanya, drama “Mahaputra” ini bisa jadi drama terakhir yang ia bintangi.


Sharad Malhotra (Pemeran Pangeran Maharana Pratap Dewasa)

Sharad Malhotra (Pemeran Pangeran Maharana Pratap Dewasa)

Kebagian sebagai Maharana Pratap dewasa adalah suatu kebanggaan bagi aktor kawakan ini. Meski ia sudah lama melakoni dunia seni peran, ia merasa tersanjung dengan perannya sebagai tokoh besar dalam sejarah India ini. “Saya ingin benar-benar menghayati peran saya, sehingga masyarakat India makin mencintai sejarah dan paham betul perjuangan para raja-raja kuno dalam mempertahankan wilayahnya,” paparnya. Tak lupa, ia memuji Faisal Khan yang sudah membentuk citra bagus dari Maharana Pratap sejak awal ia bermain dalam drama ini.

Pria kelahiran 9 Januari 1983 dikenal sebagai bintang iklan televisi sebelum akhirnya ia mencoba peruntungannya di drama seri berjudul Zee Cine Star Ki Khoj pada 2004. Lalu, ia mencoba pula bermain film layar lebar dalam film berjudul “From Sydney with Love” sebagai Rohit.

Ia mencapai puncak prestasi dalam karirnya di dunia seni peran pada tahun 2007 – 2008. Peran utamanya sebagai Sagar dalam film Banoo Main Teri Dulhann membuatnya berhasil meraih gelar sebagai Aktor Terbaik, Pasangan Terbaik, Aktor Pendatang Baru Terbaik, dan Aktor Terfavorit di Ajang Indian Telly Award dan Zee Gold Awards 2007 dan 2008.

Tetapi, keberuntungan belum berpihak pada Sharad Malhotra dalam hal asmara. Kisah kasihnya bersama dengan aktris Divyanka Tripathi berakhir setelah delapan tahun. Seperti biasa, berita seperti inipun menjadi mangsa empuk para awak media. Tetapi, hal ini tidak ditanggapi terlalu serius oleh Sharad, “Meski sempat membuat saya terganggu, saya berusaha untuk tidak lagi memberikan komentar karena hal itu akan memancing beragam spekulasi,” paparnya.


Rachana Parulkar (Pemeran Maharani Ajabde Punwar, istri pertama Maharana Pratap)

Rachana Parulkar (Pemeran Maharani)

Si cantik nan seksi ini mengaku begitu senang setelah mendapat tawaran bermain dalam serial epik bersejarah. Terutama, saat ia mendapatkan peran sebagai Maharani Ajabde Punwar, istri pertama dari Maharana Pratap. Soal penampilan, tak ada yang dapat meragukannya. Ia selalu terpilih sebagai salah satu dari wanita terseksi di Asia oleh beberapa media asing, dan juga majalah pria dewasa kelas dunia.

Tetapi Rachana Parulkar tidak sekedar mengandalkan kecantikannya untuk meraih popularitas. Ia sudah memulai karirnya di bidang akting sejak usia 18 tahun. Peran pertama yang ia raih memang bukan peran utama, meski wajah cantiknya langsung dikenal saat itu juga. Ia memerankan tokok Saawri, dalam drama berjudul Saat Phere - Saloni Ka Safar. Setelah itu, karir gadis yang lahir pada 10 Oktober 1990 ini tak terbendung lagi.

Soal gosip, Parulkar sempat menjadi bahan perbincangan pasca berakhirnya hubungan cinta antara Ssharad dan Divyanka. Ia sendiri mengaku tidak terlalu mengindahkan gosip yang tengah terjadi, dimana ia selalu menjawab bahwa Sharad adalah pasangan mainnya dalam serial ini adalah aktor profesional, yang tidak ingin mencampuradukkan hubungan asmara dan pekerjaan.

Memang, hingga syuting “Mahaputra” berakhir, keduanya belum tampak memiliki pasangan lagi, setelah keduanya gagal menjalin hubungan cinta. Jika Sharad putus dengan Divyanka, Parulkar adalah mantan kekasih aktor Raj Kalra, yang juga asisten sutradara dari drama “Mahaputra” ini. Jineet Rath

Ini dia sosok imut dan keren yang akan berperan sebagai Amar Singh putra dari pasangan raja “Mahaputra” dan ratu Maharani Ajabde Punwar. Wajah imutnya ini bukan pertama kalinya membuat gemas publik India. Jineet Rath sudah membintangi puluhan iklan untuk produk anak-anak. Kehadirannya dalam drama ini menyumbang kontribusi dalam naiknya rating “Mahaputra”.

Bergabungnya Jineet Rath menjadi hiburan bagi para kru dan juga aktor serta aktris dalam drama ini. Hal ini terutama dirasakan oleh Parulkar, dimana ia berperan sebagai ibu kandung dari Amar Singh. “Ia adalah aktor hebat dengan pengalaman ratusan iklan. Bagi saya, prestasinya ini pasti ia capai dengan kerja keras, apalagi kalau kita lihat dari segi usia,” puji Parulkar.

Jineet Rath memulai karirnya di layar lebar Bollywood setelah berperan dalam Guzaarish (2010) dan Dam 999 di tahun berikutnya, serta Talaash di tahun 2012.

Last edited 22 December 2015


3 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 11 September 2015 on 11-09-2015 03:53 Edited By: Fania Susanti

Film “Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap” atau Mahaputra ini sudah mulai ditayangkan di Sony Entertainment Television India sejak 27 Mei 2013. Bahkan, hingga kini serial ini masih ditayangkan dan sudah memasuki episode ke 484 pada 10 September kemarin. Sedangkan di stasiun televisi kita, serial ini ditayangkan dengan versi bahasa Indonesia dengan judul Mahaputra. Saat ini, drama Mahaputra yang ditayangkan di ANTV masih mengisahkan si pangeran di masa mudanya. Nantinya, drama ini akan mengisahkan bagaimana sang pangeran akan tumbuh dan menjadi pengganti sang ayah, serta menjalani kehidupan layaknya pria dewasa, menikah dan menjalani perannya sebagai raja didampingi oleh permaisurinya.

Sedkikit berbeda dengan beberapa kisah raja-raja India lainnya, Pratap digambarkan sebagai sosok yang sangat sempurna. Sebagai anak, ia penurut. Sebagai saudara laki-laki, ia peduli. Sebagai seorang suami, ia setia. Sebagai ayah, ia penyayang. Sebagai raja, ia rendah hati dan berwibawa. Sebagai prajurit, ia pemberani dan selalu berada di barisan depan.

Maharana adalah gelar yang akhirnya ia dapatkan setelah ia menjadi raja dan berhasil mengalahkan para pasukan musuh, yang berusaha merebut Mewar dari penguasa aslinya.

Secara keseluruhan, “Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap” atau serial drama "Mahaputra" ini cukup bagus, meski harus ada intrik-intrik yang kerap terjadi di drama-drama India. Episode yang panjang mungkin adalah trade mark dari serial Bollywood. Namun, drama ini tidak terlalu mendulang sukses seperti drama “Jodha Akbar” dan “Chakravatin Ashoka Samrat atau Ashoka” yang selalu menduduki rating tinggi hingga akhir penayangannya.

Faisal Khan, Sang Pangeran yang Juga Penari Handal Yang Rupawan

Siapa yang menyangka jika sosok ksatria di film “Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap” atau "Mahaputra" ini adalah seorang penari kawakan? Faisal Khan, menjadi idola baru sejak membintangi film ini. Sebelumnya, ia memang sudah dikenal sebagai penari sejak tahun 2012. Beberapa kontes ajang pencarian bakat tari sudah ia ikuti dan ia pun berhasil menjadi juara di Dance India Dance Li’l Masters 2. Setelah itu, ia terus memborong gelar juara di berbagai kompetisi tari yang digelar di India.

“Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap” atau serial drama "Mahaputra" adalah debut pertamanya di layar kaca. Hal ini menjadikannya salah satu idola, bukan karena wajah kerennya, tetapi juga akting menawan yang disuguhkannya. Tidak banyak yang menyangka bahwa sebelumnya ia tidak pernah menggeluti dunia seni peran.

Setelah serial "Mahaputra”, ia pun tampil di beberapa serial televisi, meski menjalani peran periodik, sebagai dirinya sendiri. Tahun 2014 hingga 2015 adalah tahun keemasan bagi Khan, dan ini bisa saja ia lanjutkan apabila ia masih dapat mempertahankan performanya di seni peran. Sebagai aktor muda, ia dianggap pantas memerankan tokoh calon penguasa, yang memiliki kepribadian yang sempurna. Peran pangeran muda ini dianggap sama matangnya dengan peran dewasa dari Maharana Pratap yang diperankan oleh aktor berpengalaman, Sharad Malhotra.

Last edited 11 September 2015

0
admin posted this 08 October 2015 on 08-10-2015 03:47 Edited By: Fania Susanti

Update Sinopsis Mahaputra Episode 96

Buat anda yang melewatkan serial Mahaputra hari minggu kemarin, berikut ini sinopsis Mahaputra Eps. 96 secara singkat:

Pada episode kali ini Surtan Singh mempersoalkan penanganan para pemberontak kepada para kepala prajurit, berhubung para prajurit masih belum sanggup menangkap para pemberontak tersebut. Justru pada saat itu datanglah beberapa prajurit yang datang dengan muka yang dicoreng warna hitam. Mereka datang dan melaporkan bahwa sang pemberontak itu telah membunuh Jhunjhar Singh. Dan yang lebih mengejutkan lagi bagi Surtan Singh setelah mengetahui bahwa sang pemberontak itu adalah Sakha Veer (Pangeran Pratap). Kontan meluaplah amarah Surtan Singh.

Sementara itu disisi lain, para penduduk desa sangat senang dengan kemenangan mereka yang berhasil memukul mundur pasukan dan prajurit Surtan Singh. Dengan disaksikan oleh Panna Tai & Ratu Jaywanta, para penduduk desa mengelu-elukan Pangeran Pratap yang menjadi pahlawan mereka. Hal ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sang pangeran.

Meski demikian Ratu Jaywanta sangat merisaukan kejadian tersebut, namun merasa heran melihat sikap tenang yang ditunjukkan oleh sang pangeran menghadapi bahaya selanjutnya yang mungkin akan mendatanginya. Panna Tai sendiri juga merasa heran, mengapa sang Ratu membiarkan putranya berada di garis terdepan peperangan yang bisa membahayakan keselamatan sang Pangeran. Namun karena Pangeran Prataplah yg menginginkannya.

Krishna kemudian datang dan menanyakan perihal siapa Ratu Jaywanta, karena dia juga merasa kalau pernah mendengar namanya. Panna Tai kemudian menjelaskan bahwa Ratu Jaywanta adalah salah satu temannya. Maka ia memohon kepada Krishna untuk bisa menyiapkan makanan. Maka ketika Krisna melihat sang Pangeran Pratap telah pergi, maka ia pun pulang dan menyediakan makanan. Sementara itu sang pangeran menuju sebuah gubuk untuk menyembunyikan senjata dan juga kudanya agar tidak diketahui oleh siapapun.

Ketika sudah sampai di rumah Panna Tai, Krishna memanggil Pangeran Pratap, namun karena tidak ada respon dan jawaban, maka ia hendak menghampirinya menuju ke kamar. Namun pada saat perjalanan menuju ke salah satu kamar, ia mendengarkan suara dari belakang kotak, namun ternyata sang pangeran sedang bersembunyi disana dengan memegang sebilah belati. Ketika Krishna hendak menanyakan hal itu, tiba-tiba terdengar suara keributan diluar. Ternyata itu adalah suara keributan karena Rao bersama prajuritnya sedang bergerak menuju tempat dimana Jhunjar Singh dibunuh. Maka Krishna memutuskan untuk mengikuti para pasukan tersebut untuk mengetahui apa yang hendak dilakukannya.

Hal ini kemudian terdengar oleh Panna Tai dan Ratu Jaywanta yang sedang dalam perjalanan, yaitu sebuah pengumuman dari utusan Surtan Singh yang memberitahukan kepada seluruh penduduk desa untuk datang ke pasar, yaitu ke tempat dimana sang kepala prajurit digantung. Namun Panna Tai menyarankan agar Ratu Jaywanta pergi meninggalkan kota.

Surtan Singh yang sudah tiba di pasar langsung memerintahkan prajuritnya untuk menurunkan mayat Jhunjar Singh yang sudah mati tergantung. Maka ia mulai bertanya kepada para penduduk desa, siapa orang yang melakukan hal itu. Maka beberapa saat kemudian Pangeran Pratap & Krishna juga datang ke tempat tersebut. Pada saat itu Rao mengancam para penduduk desa untuk melakukan hal yang sama kepada pembunuh sang kepala prajurit bagi siapa pelakunya. Mendengar hal itu Krishna merasa panas dan emosi, maka ia hendak melemparkan batu kepada Surtan Singh, namun hal itu dicegah oleh sang pangeran. Tapi Krishna tetap melempar batu itu ke arah Surtan Singh.

Surtan Singh yang kena lemparan batu itu sontak menjadi sangat marah dan panas hati, dia menyuruh prajuritnya untuk menemukan pelakunya. Para prajurit langsung melakukan inspeksi untuk mengetahui siapa orang yang berani melemparkan batu tersebut. Melihat hal tersebut maka Pangeran Pratap menyingkir dari tempatnya. Beberapa saat kemudian datanglah Panna Tai dan mengaku kalau dia yang melakukannya. Maka marahlah Surtan Singh mendengar hal itu. Namun justru hal itu membuat para penduduk desa juga mengkotori tangannya dan ikut-ikutan mengaku sebagai pelakunya.

Melihat kejadian tersebut maka Krishna menjadi senang dan tertawa melihat reaksi Surtan Singh yang menjadi lebih panas dan marah. Maka Surtan Singh kembali mengancam para penduduk desa kalau ia akan melakukan hal yang sama kepada pemberontak yang berani menggantung kepala prajuritnya. Kemudian sambil memperagakan lehernya sendiri di tali gantungan, namun naas tiba-tiba tali itu menarik dirinya, dan membuat lehernya terikat. Melihat kejadian lucu tersebut, warga desa tertawa terbahak-bahak dan mengolok-oloknya. Namun tiba-tiba datanglah Pangeran Pratap.

Nah, bagaimana dengan kelanjutan ceritanya? jangan lewatkan tayangan serial Mahaputra selanjutnya di ANTV.

Jangan lewatkan juga beberapa sinopsis serial drama terbaru di ANTV lainnya yang tayang pada malam hari, seperti sinopsis Cinta Elif tayang pada pukul 22.30 WIB, sinopsis Shehrazat yang tayang pada pukul 21.30 WIB, sinopsis Surya Putra Karna tayang pada pukul 20.00 WIB, sinopsis Cansu dan Hazal yang tayang pada pukul 20.30 WIB dan sinopsis Beintehaa yang tayang pada pukul 17.30 WIB.

Untuk pagi dan siang harinya anda bisa menyaksikan serial Dyesebel dan Uttaran. Lihat update jam tayangnya acara TV hari ini di: http://www.jadwaltelevisi.com.

sinopsis serial Mahaputra ANTV

Last edited 09 November 2015

0
admin posted this 07 November 2015 on 07-11-2015 02:01 Edited By: Fania Susanti

Bagi anda yang mungkin melewatkan beberapa episode serial Mahaputra dan ingin mendapatkan sinopsis per episodenya, maka berikut ini daftar sinopsis mahaputra per episodenya (silahkan berkontribusi bagi anda penggemar serial Mahaputra di ANTV):

Sinopsis Mahaputra Episode 75 - Tayang di ANTV 11 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 76 - Tayang di ANTV 12 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 77 - Tayang di ANTV 13 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 78 - Tayang di ANTV 14 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 79 - Tayang di ANTV 15 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 80 - Tayang di ANTV 16 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 81 - Tayang di ANTV 17 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 82 - Tayang di ANTV 18 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 83 - Tayang di ANTV 19 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 84 - Tayang di ANTV 20 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 85 - Tayang di ANTV 21 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 86 - Tayang di ANTV 22 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 87 - Tayang di ANTV 23 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 88 - Tayang di ANTV 24 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 89 - Tayang di ANTV 25 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 90 - Tayang di ANTV 26 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 91 - Tayang di ANTV 27 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 92 - Tayang di ANTV 28 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 93 - Tayang di ANTV 29 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 94 - Tayang di ANTV 30 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 95 - Tayang di ANTV 31 Oktober 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 96 - Tayang di ANTV 1 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 97 - Tayang di ANTV 2 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 98 - Tayang di ANTV 3 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 99 - Tayang di ANTV 4 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 100 - Tayang di ANTV 5 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 101 - Tayang di ANTV 6 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 102 - Tayang di ANTV 7 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 103 - Tayang di ANTV 8 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 104 - Tayang di ANTV 9 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 105 - Tayang di ANTV 10 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 106 - Tayang di ANTV 11 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 107 - Tayang di ANTV 12 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 108 - Tayang di ANTV 13 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 109 - Tayang di ANTV 14 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 110 - Tayang di ANTV 15 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 111 - Tayang di ANTV 16 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 112 - Tayang di ANTV 17 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 113 - Tayang di ANTV 18 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 114 - Tayang di ANTV 19 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 115 - Tayang di ANTV 20 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 116 - Tayang di ANTV 21 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 117 - Tayang di ANTV 22 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 118 - Tayang di ANTV 23 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 119 - Tayang di ANTV 24 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 120 - Tayang di ANTV 25 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 121 - Tayang di ANTV 26 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 122 - Tayang di ANTV 27 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 123 - Tayang di ANTV 28 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 124 - Tayang di ANTV 29 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 125 - Tayang di ANTV 30 November 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 126 - Tayang di ANTV 1 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 127 - Tayang di ANTV 2 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 128 - Tayang di ANTV 3 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 129 - Tayang di ANTV 4 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 130 - Tayang di ANTV 5 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 131 - Tayang di ANTV 6 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 132 - Tayang di ANTV 7 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 133 - Tayang di ANTV 8 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 134 - Tayang di ANTV 9 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 135 - Tayang di ANTV 10 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 136 - Tayang di ANTV 11 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 137 - Tayang di ANTV 12 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 138 - Tayang di ANTV 13 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 139 - Tayang di ANTV 14 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 140 - Tayang di ANTV 15 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 141 - Tayang di ANTV 16 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 142 - Tayang di ANTV 17 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 143 - Tayang di ANTV 18 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 144 - Tayang di ANTV 19 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 145 - Tayang di ANTV 20 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 146 - Tayang di ANTV 21 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 147 - Tayang di ANTV 22 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 148 - Tayang di ANTV 23 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 149 - Tayang di ANTV 24 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 150 - Tayang di ANTV 25 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 151 - Tayang di ANTV 26 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 152 - Tayang di ANTV 27 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 153 - Tayang di ANTV 28 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 154 - Tayang di ANTV 29 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 155 - Tayang di ANTV 30 Desember 2015

Sinopsis Mahaputra Episode 156 - Tayang di ANTV 31 Desember 2015

promo tas wanita promo tas wanita
Cek Promo Gratis Ongkir/Cashback Lainnya:
Visit us on Google+
Related Search:
Pencarian Lainnya:
  • pemain mahaputra antv
  • sejarah maharani ajabde punwar
  • indian telly award untuk wajah pendatang baru terbaik wanita
  • maharani ajabde punwar meninggal
  • sharad malhotra film dan acara tv
  • pangeran mahaputra
  • faisal khan maharani ajbade punwar
  • sharad malhotra dan divyanka tripathi putus
  • mahaputra antv bahasa indonesia
  • film mahaputra bahasa indonesia
  • film mahaputra
  • pemain maha putra
  • pemain mahaputra kecil
  • faisal khan dan pacarnya
  • profil pemain mahaputra
  • kematian maharani ajabde punwar
  • sharad malhotra dan divyanka tripathi putus ?
  • kisah mahaputra
  • sinopsis dulhann
  • video mahaputra antv
  • indian telly award untuk wajah pendatang baru terbaik (pria)
  • video mahaputra bahasa indonesia
  • topik sinopsis mahaputra episode
  • film mahaputra antv
  • pemain mahaputra dewasa
  • mahaputra bahasa indonesia
  • pangeran maha putra
  • indian telly award untuk wajah pendatang baru terbaik (wanita)
  • istri mahaputra
  • mahaputra episode terakhir
  • nama pemain mahaputra
  • akhir cerita mahaputra
  • istri sharad malhotra
  • maharana pratap pasangan
  • pemeran mahaputra
  • nama nama pemain mahaputra
  • cerita mahaputra
  • sejarah asli maharana pratap
  • istri maharana pratap
  • sejarah mahaputra
  • sinopsis mahaputra episode terakhir
  • sejarah maharana pratap
  • video mahaputra episode terakhir
  • sinopsis mahaputra antv
  • ajabde meninggal
  • biodata pemain mahaputra
  • cv dirgantara maha putra bergerak dibidang apa
  • youtube mahaputra episode terakhir
  • mahaputera
  • kisah ajabde punwar
  • serial mahaputra
  • ajabde melahirkan
  • video film mahaputra
  • pemeran ajabde
  • sejarah kerajaan mewar
  • film antv
  • pemeran mahaputra dewasa
  • film mahaputra episode terakhir
  • vidio maha putra
  • film maha putra
  • pemain film mahaputra
  • biodata pemeran mahaputra
  • episode terakhir mahaputra
  • sejarah asli mahaputra
  • youtube film mahaputra bahasa indonesia
  • profil faisal khan
  • pemeran ajabde mahaputra
  • mahaputra ajabde
  • sinopsis banoo main teri dulhann
  • faisal khan mahaputra
  • mahaputra dan ajabde menikah
  • pemain banoo main teri dulhann
  • biodata pemain mahaputra kecil
  • video mahaputra menikah dengan ajabde
  • mahaputra dewasa
  • video mahaputra
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi: