Sinopsis dan Profil Pemain Punar Vivah (ANTV)

sinopsis punar vivah ANTV

Sinopsis Punar Vivah - ANTV segera menambah perbendaharaan tontonan bagi para penggemar drama India. Kali ini, ANTV tidak mengubah judul asli drama ini, yakni "Punar VIvah". Drama ini merupakan salah satu drama dengan rating tertinggi sejak bulan Februari 2012 hingga akhir penayangannya pada Mei 2013 di ZeeTV.

Drama ini berhenti ditayangkan setelah mengalami penurunan rating, meski hanya sedikit. Namun demikian, rumah produksi Shashi Sumeet Productions menjadwalkan sekuel drama ini, "Punar Vivah - Ek Nayi Umeed", dengan mengganti semua tokoh yang ada. Kemungkinan besar, hal ini untuk menghindarkan kebosanan penonton akan cerita drama dengan tokoh sama dan konflik dan intrik yang terlalu panjang. Sudah penasaran dengan sinopsis Punar Vivah ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini:

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, secara harfiah "Punar Vivah" adalah 'menikah kembali'. Tentu yang dimaksud menikah kembali adalah tokoh utama kita, yakni Yash dan Aarti. Mereka menikah tanpa ada rasa cinta--pada awalnya--dimana keduanya gagal move on.

Yash adalah seorang duda dengan dua puteri, yakni Payal dan Palak. Sedangkan Aarti adalah seorang janda dengan seorang anak lelaki, Ansh. Istri Yash, Arpita, meninggal sehingga Yash memerlukan sosok ibu untuk Palak dan Payal karena ia sibuk sebagai seorang wedding organizer. Sedangkan Aarti bercerai dari suaminya, Prashant, yang meninggalkannya demi perempuan lain.

serial terbaru ANTV Punar Vivah

Lihat juga sinopsis serial drama Turki di TV One: Shehrazat, Endless Love, Orphan Flowers, Winter Sun, dan Torn Apart.

Aarti dan Yash dijodohkan oleh keluarga mereka masing-masing. Mereka menganggap bahwa keduanya bakal saling melengkapi. Keduanya terpaksa menikah karena baik Yash dan Aarti sebenarnya tidak pernah berpikir untuk mengganti posisi pasangannya dengan orang lain.

Sayangnya, ayah Yash, Suraj Pratap Sindhia, salah paham. Ia mengira bahwa suami Aarti meninggal. Hal ini sebenarnya tak mungkin terkuak jika Prashant tak mencari Aarti dan memintanya untuk kembali padanya. Suraj meminta Yash untuk segera menceraikan Aarti. Tentu Yash tak mau diatur sedemikian rupa oleh sang ayah karena ia sudah sangat mencintai Aarti. Demikian pula sebaliknya. Aarti tak sudi kembali kepada Prashant.

Suraj tak tinggal diam. Ia punya cara paling jitu untuk memisahkan Aarti. Ia pun menculik Ansh, anak semata wayang Aarti dan meminta tebusan. Bukan uang, tetapi kesediaan Aarti untuk menandatangani surat cerai dari Yash. Yash bersedia dan penonton pun kecewa. Yash akhirnya menikah dengan Ishita, gadis pilihan ayahnya. Apakah cerita ini berakhir begitu saja? simak terus sinopsis Punar Vivah ini hingga selesai.

Seperti dugaan pemirsa sebelumnya, Yash tidak bahagia bersama Ishita. Ia selalu mengenang Aarti. Ishita tidak dapat menerima hal ini begitu saja. SIngkat cerita, mereka pun bercerai dimana akhirnya Yash menikah lagi dengan Aarti.

Lihat juga sinopsis serial India Sandya yang tayang di Indosiar Pukul 09.30 WIB.

Kali ini, mereka memiliki seorang anak, bernama Aayu. Ishita masih tak terima dengan hal ini. Ia pun menculik Aayu, sesaat setelah dia lahir. Ishita menyerahkan bayi tersebut kepada Prateek dan Paridhi, saudara ipar Yash. Mereka sangat mendambakan bayi, sehingga mereka pun seolah mendapatkan berkat dari dewa.

Hilangnya Aayu tidak hanya menimbulkan kedukaan dalam hati Yash dan Aarti. Hubungan mereka menjadi rusak karena masing-masing saling menyalahkan. Mereka enggan berbicara satu-sama lain Hal ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Ishita yang akhirnya menikah dengan Akash, saudara tiri dari Yash, atau anak kandung dari istri kedua Suraj, Gayatri.

Aarti, yang patah hati, memilih untuk sering mengunjungi Prateek dan Paridhi. Ia merasakan sesuatu yang berbeda saat menggendong bayi yang baru diadopsi oleh kedua pasutri ini. Lambat laun, terkuaklah rahasia dimana sebenarnya Aayu adalah anak kandungnya, yang diculik oleh Ishita.

Aarti pun menceritakan hal ini kepada Yash sehingga hubungan mereka kembali normal, sembari berupaya mengambil kembali Aayu. Namun, niat tersebut mereka urungkan setelah melihat ekspresi kesedihan mendalam dari Paridhi dan Prateek. Aayu pun tetap menjadi anak adopsi mereka berdua. Hal ini semakin membuat Ishita kesal. Ia kembali menculik Aayu, meskipun akhirnya niat ini tak terlaksana dan ia pun dipenjara.

Akhir cerita yang bahagia tentunya bagi pasangan yang menikah untuk kesekian kalinya ini. Drama ini juga sukses di Iran, dan berbagai negara di belahan Timur Tengah lainnya. Jangan lewatkan juga sinopsis serial India lainnya yang tayang di ANTV, seperti Paakhi, Gopi, Geet, Archana Mencari Cinta, dan Mohabbatein.

Profil Pemain Punar Vivah (ANTV)

Berikut ini profil pemain Punar Vivah yang tayang di ANTV sejak 25 April 2017 pukul 07.15 WIB:

Gurmeet Choudhary (Pemeran Yash Suraj Pratap - Pemain Utama Punar Vivah)

pemain punar vivah ANTV

Perannya sebagai Yash Suraj Pratap Sindhia merupakan peran terakhirnya untuk drama televisi, dimana setelah itu wajahnya justru tampil dalam dua film terbaru di tahun 2016 dan 2017, yakni "Wajah Tum Ho" sebagai Ranveer Bajaj dan "Laali Ki Shaadi Mein Laaddoo Deewana" as Prince. Anda tentu juga sudah mengenalnya sebagai sosok pemeran Maan dalam serial Geet yang juga sedang tayang di ANTV.

Sebenarnya, ia memang memulai karirnya di dunia layar lebar, dimana ia berperan sebagai figuran dengan peran pemain sepakbola. dalam film "Koi Aap Sa" di tahun 2005. Di tahun 2008, ia tampil dalam drama yang sangat sukses waktu itu, "Ramayan", yang memperkenalkannya kepada istrinya sekarang, Debina Bonnerjee dimana mereka menikah pada tahun 2011.

Saat ini, mereka baru saja mengadopsi dua gadis kecil berusia 9 dan 6 tahun, dari sebuah desa di Bihar. Dua gadis kecil tersebut adalah anak yatim, yang tinggal di wilayah tempat tinggal orang tua Gurmeet. Gurmeet merasa iba karena ibunya terus menceritakan tentang kemalangan yang menimpa dua gadis kecil tersebut. Gurmeet dan Debina sempat 'hanya' akan mendanai biaya sekolah mereka, meski akhirnya mereka memutuskan untuk mengadopsi kedua anak tersebut.

Kratika Sengar (Pemeran Aarti Yash Sindhia - Pemain Utama Punar Vivah)

Perannya sebagai Aarti Yash Sindhia memberinya penghargaan sebagai Aktris Terbaik sekaligus Terpopuler dalam berbagai penghargaan di tahun 2012. Memang, gelar ini bukanlah yang pertama, karena ia mendapatkan predikat serupa dalam drama sebelumnya yang berjudul "Jhansi Ki Rani" di tahun 2010 dan 2011.

Saat ia menyelesaikan studinya di Jurusan Komunikasi di Universitas Amity, ia hijrah ke Mumbai dan bekerja untuk stasiun televisi ternama di kota tersebut. Ternyata, kehadirannya di Mumbai membuka jalan selebar-lebarnya untuk meniti karir di dunia seni peran. Diawali dengan peran figuran sebagai Saanchi dalam drama yang tak terlalu populer "Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi" di tahun 2007, ia pun langsung kebanjiran tawaran.

Wanita yang lahir di Kanpur, Uttar Pradesh ini menikah dengan aktor beken, Nikitin Dheer. Kratika mengaku bahwa Nikitin adalah sosok pencemburu, sehingga ia tak mengijinkan Kratika untuk menerima peran yang mengharuskannya bermesraan dengan lawan main pria. Hal ini dibuktikan Kratika dengan menolak beradegan mesra dengan Ssharad Malhotra di drama terbarunya. Karena itulah, kru film menyiasatinya dengan menggunakan tubuh orang lain namun tetap memunculkan wajah Kratika.

Heena Parmar (Pemeran Ishita Akash Sindhia)

Tidak seru rasanya kalau artikel ini tidak mengenal tokoh antagonis kita lebih dekat. Heena Parmar dipercaya dapat memerankan peran sebagai Ishita Akash Sindhia, wanita yang ingin merebut hati Yash dan mencelakai Aarti. Heena termasuk 'wajah baru' dalam dunia drama seri India, mengingat debut perdananya baru ia mulai pada 2011 dalam drama "Haar Jeet" sebagai Mihika Maansingh.

Namun demikian, Anda pasti mengenalinya dalam drama "Jodha Akbar" sebagai Anarkali, dalam "Bharat Ka Veer Putra Maharana Pratap" sebagai Maharani Phool Kanwar Rathore, dan dalam "Chakravartin Ashoka Samrat" sebagai Rajkumari Chanda.

Aktor dan aktris lainnya yang turut berperan dalam drama ini adalah Shweta Munshi sebagai Arpita, Sarwar Ahuja / Vineet Raina sebagai Prashant Satyendra Dubey, dll.

Last edited 25 April 2017