Sinopsis dan Profil Pemain Sandya (Indosiar)

sinopsis serial sandya indosiar

Sinopsis Sandya - Pagi hari pukul 09.30 menjadi saat yang paling dinantikan oleh pemirsa yang sempat kehilangan drama "Sandya" saat "Naagin" ditayangkan. Kini, "Sandya" kembali dan menghibur penggemarnya selama satu jam di Indosiar. Ingin tahu bagaimana alur cerita sinopsis serial Sandya ini? Simak ulasannya berikut ini;

Drama ini mengisahkan tentang kisah kasih dari dua insan yang memiliki karakter yang bertolak belakang. Uniknya, kisah ini tak biasanya terjadi di India. Yang sering kita saksikan adalah kisah cinta seorang pemuda kaya raya dan terpelajar dengan seorang gadis miskin dan buta huruf.

Sandya, tokoh utama kita, adalah seorang gadis kuliahan yang dipaksa menikah oleh orang tuanya setelah mereka meninggal. Akhir cerita dari Sandya sangat tragis dan akhir cerita seperti ini hampir tak pernah diangkat dalam drama seri India kebanyakan.

Pernikahannya dengan Sooraj membuatnya harus bekerja ekstra keras untuk dapat mencapai cita-citanya karena keluarga Sooraj adalah keluarga kolot yang menjunjung tinggi tradisi Rajasthani. Sandya bersyukur karena Sooraj selalu mendukungnya, terlepas dari tekanan dari kedua orang tuanya.

Padahal, ia adalah anak kesayangan ibunya. Ia sering membantah perkataan ibunya yang kerap menyudutkan Sandya. Hubungan sengit antara menantu-mertua pun berangsur pulih setelah sang mertua sadar bahwa ia beruntung memiliki menantu seperti Sandya. Apalagi saat Sandya menyelamatkan dirinya dan Sooraj dari serangan teroris yang didalangi oleh Rajkumar, yang memang ingin membalaskan dendam kepada Sandya.

serial india terbaru di Indosiar - Sandya

Lihat juga sinopsis serial Turki terbaru di TV One: Shehrazat, Orphan Flowers, Endless Love, Winter Sun, dan Torn Apart.

Sandya tertimpa kemalangan saat ia melahirkan anak kembar, tetapi ia dipaksa menyerahkan salah satu dari anaknya kepada saudara iparnya.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan sinopsis Sandya? alur ceritanya akan semakin menarik hingga episode terakhirnya.

Lima tahun kemudian, pemirsa akan melihat Ved, anak Sandya-Sooraj yang sudah tumbuh besar. Namun demikian, Sandya--sebagai seorang polisi--tetap harus mencari Rajkumar dan meninggalkan keluarganya. Malang, kereta api yang ia naiki meledak dan semua orang mengira Sandya telah tewas.

TIga bulan kemudian, sang mertua telah melupakan Sandya, sekaligus kesal kepadanya karena telah meninggalkan Sooraj. Padahal Sandya masih tetap menuntaskan tugasnya untuk menumpas gerakan terorisme itu. Sooraj pun dipaksa menikah dengan Laalima.

Uniknya, saat Sooraj akan menikah dengan Laalima di sebuah hotel di Jaipur, Sandya pun tengah berada di hotel yang sama! Sooraj sempat terkejut saat melihat Sandya, tetapi ia mengira bahwa ia adalah wanita yang hanya mirip dengan Sandya. Sandya yang patah hati, tetap menuntaskan tugasnya kendati ia tak ingin menunggu terlalu lama untuk kembali ke rumah keluarga Rathi.

Lihat juga sinopsis Punar Vivah (Serial drama India terbaru ANTV - Mulai 25 April 2017)

Kehidupan pernikahan Sooraj-Sandya bukannya tanpa konflik. Sooraj sempat dituduh membunuh iparnya sendiri hingga akhirnya sang ibu mengatakan bahwa dirinya yang bertanggung jawab. Sang ibu dipenjara dan dibebaskan oleh Sandya dengan jaminan. Intinya, Sandya memiliki jabatan bagus dalam kepolisian. Ia juga memiliki seorang anak perempuan lagi bernama Kanak.

Konflik dimulai lagi saat ia memiliki rival bernama Arpita Khanna. Namun, hal ini tak berlangsung lama karena kemudian keduanya bergabung dalam sebuah misi untuk memecahkan kasus penculikan dan sukses. Makin menarik bukan sinopsis serial Sandya yang tayang di Indosiar setiap hari pukul 09.30 WIB ini?

Lalu, bagaimana akhir cerita tragis dari kisah Sooraj dan Sandya ini? Lagi-lagi, Sandya harus menghadapi teroris yang menyandera Sandya dan keluarganya. Demi keselamatan anak serta keluarganya, Sandya dan Sooraj dipaksa menelan pil yang juga adalah bom waktu. Meskipun akhirnya polisi berhasil membekuk teroris tersebut, tetapi Sandya dan Sooraj berada dalam bahaya karena saat mereka dibawa ke rumah sakit, mereka divonis akan meledak dalam waktu 30 menit.

Sandya-Sooraj pun menuju ke tengah laut dan mereka meledak, diiringi tangis para anggota keluarga mereka. Cerita pun berakhir mengharukan saat pemirsa melihat mangalsutra keduanya mengapung dan terikat satu sama lain sebelum matahari tenggelam.

Ada kisah menarik di belakang layar dimana kedua tokoh utama kita, yakni Anas Rashid dan Deepika Singh sempat berseteru karena kesalahpahaman semata. Kru film sempat dikejutkan saat Deepika menampar Sooraj dengan keras, dan hal ini dilakukan di luar syuting. Deepika sempat mengira bahwa Anas menyentuh bagian tubuhnya secara sengaja, meski saat itu Anas berkata bahwa ia benar-benar tidak sengaja.

Deepika melaporkan hal ini kepada sang sutradara, Rohit Raj Goyal, yang juga suaminya. Sempat terjadi pertengkaran sehingga Deepika sempat mogok dan tak mau meneruskan syuting ini. Untunglah, sang sutradara alias suami Deepika bersikap bijak. Ia dan kru film lainnya berusaha menengahi masalah ini hingga selesai. Hasilnya? Tentu bisa Anda saksikan sendiri hingga akhir episode.

Di Star Plus, drama ini ditayangkan pada 29 Agustus 2011 dan baru berakhir pada 11 September 2016.

Profil Pemain Sandya (Indosiar)

Berikut ini profil beberapa pemain utama serial Sandya yang sedang tayang di Indosiar:

Deepika Singh (Pemeran Sandhya Sooraj Rathi - Pemain Utama Serial Sandya)

pemain serial sandya di Indosiar

Siapa sangka akting apik dari Deepika Singh sebagai Sandya ternyata adalah debut pertamanya dalam drama seri India? Prestasi yang luar biasa ini sangat ia nikmati, dimana ia bersedia bertahan selama lima tahun untuk bermain dalam drama yang sama. Tak banyak aktris pendatang baru yang bisa bertahan sepertinya.

Istri dari Rohit Raj Goyal ini sempat menyelesaikan studinya dengan gelar Masters in Business Administration in Marketing di Punjab Technical University. Namun kini, ia fokus pada keluarganya, dimana ia mengumumkan kepada publik bahwa ia tengah hamil, Januari 2017 lalu. Ia tidak benar-benar absen di dunia hiburan karena ia menerima beberapa tawaran untuk menjadi model iklan.

Anas Rashid (Pemeran Sooraj Rathi - Serial Sandya)

Dibandingkan dengan Deepika Singh, Anas Rashid memiliki pengalaman berakting yang jauh lebih lama. Ia memulai karirnya di tahun 2006, saat mendapatkan peran pendamping dalam drama "Kahiin To Hoga" dan "Kyaa Hoga Nimmo Kaa". Tak butuh waktu terlalu lama baginya untuk mendapatkan peran utama dalam drama "Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan", dimana drama ini ditayangkan juga di tahun yang sama.

Sayang, ia tak bergabung dalam sekuel drama "Sandya" yang berjudul "Tu Sooraj Main Saanjh Piyaji". Dalam sekuel yang sudah ditayangkan sejak 3 April 2017 itu, hanya Sandhya Rathi yang diperankan oleh Deepika Singh dan anaknya, Ved, Vansh dan Kanak Rathi yang akan menjadi tokoh utama.

Anas memang sedang ingin beristirahat dari dunia yang sudah melambungkan namanya itu. Ia baru menikah dengan gadis idamannya, Henna, yang lebih muda 14 tahun darinya.

Neelu Vaghela (Pemeran Santosh Arun Rathi (Bhabho))

Perannya sebagai Santosh Arun Rathi alias Bhabo sebenarnya tak sesuai dengan usianya yang sebenarnya. Namun penata rias drama "Sandya" benar-benar menyulapnya sehingga ia terlihat sangat pas menjadi ibu Sooraj.

Neelu Vaghela sudah memulai karirnya di tahun 80an dan kini ia justru memiliki rumah produksi film Bollywood sendiri, yang ia namakan Aruneel Films, spesialis film Rajasthani.

Last edited 25 April 2017