Sinopsis Shehrazat di ANTV

0
admin posted this 12 September 2015 on 12-09-2015 02:29 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis Shehrazat Kisah Cinta 1001 Malam

Sejak ANTV menayangkan serial Abad Kejayaan, sinetron-sinetron asal Turki pun langsung mendapat banyak perhatian. Belum usai penayangan serial yang bernama asli King Sulaiman tersebut, muncullah opera sabun bertema cinta 1001 malam dengan juduh Shehrazat. Sejak trailernya ditayangkan berulang-ulang di stasiun televisi tersebut, penonton pun sudah tidak sabar menanti bagaimana sang aktor utama, yakni Halit Ergenç akan muncul sebagai sosok lain.

Kisah cinta 1001 malam Turki umumnya berkisah tentang ketidakberdayaan wanita Turki yang kerap tidak berdaya karena budaya patriarki yang kuat di negeri ini. Drama ini berjudul asli Binbir Gece, yang dalam bahasa Inggris berarti 1001 Malam. Shah Shehryar & Sheharzadey adalah dua tokoh legendaris dari kisah 1001 malam, dimana karakter ini diwakili oleh Onur and Shehrazat.

Sutradara Kudret Sabanci menyajikan kisah legenda terkenal Turki dengan sentuhan modern. Dengan latar belakang kota Turki yang apik, serta pilihan para aktor dan aktris ternama, tak mengherankan jika drama ini berhasil meraih penghargaan di ajang perfilman tertinggi di Turki, Golden Butterfly Awards. Binbir Gece mendapat penghargaan sebagai drama seri terbaik, sedangkan sang aktor dan aktris masing-masing juga memenangkan kriteria aktor dan aktris terbaik.

sinopsis Shehrazat

Kisah Binbir Gece atau Shehrazat ini sudah usai masa penayangannya di Turki pada tahun 2009. Setelah drama ini selesai dibuat, tokoh utamanya yakni Berguzar Korel dan Halit Ergenç menikah.

Drama ini sendiri merupakan drama terpopuler di tahun tersebut. Binbir Gece ditayangkan di berbagai negara dan drama ini menjadi drama pertama yang menjadi buah bibir di kalangan pecinta drama sabun di negara-negara Amerika Latin. Para penggemar drama ini yang berdomisili di Chili pun menyebut drama ini sebagai “Onur & Sheherzadae”. Selain Cili, Binbir Gece juga ditayangkan di Amerika, Argentina dan Brazil, dimana drama ini meraih rating tertinggi di ketiga negara ini, selain di Pakistan dan juga Russia.

Siapa Sehrazat?

Apa kelebihan dari drama cinta ini? Mari kita simak bagaimana sinopsis Sehrazat yang kian hari makin memikat banyak kalangan masyarakat kita.

Shehrazat adalah sosok perempuan karir yang terpaksa menjalani kehidupannya sebagai orang tua tunggal karena kehilangan suaminya, Ahmed. Intinya, hidup Shehrazat sudah menderita karena pernikahannya dengan Ahmed pun tidak disetujui oleh kedua orang tua Ahmed. Tentu, alasan klasik mengemuka dimana Ahmed adalah anak orang kaya, dan Shehrazat terlahir dari kalangan rakyat jelata.

Sepeninggal Ahmed, Shehrazat harus membesarkan putra semata wayangnya, Kaan yang diperankan oleh Efe Çinar. Kaan menderita leukemia dan membutuhkan biaya yang sangat besar untuk menjalani operasi transplantasi tulang belakang. Sang ibu pun, tak tahu harus mencari uang dari mana. Gaji sebagai seorang arsitek pun tidak mungkin cukup untuk menutup biaya operasi yang dibutuhkan. Ia sudah punya $50.000 dan masih perlu $150.000

Merasa putus asa, Sehrazat berpikir logis dengan berupaya meminjam uang dari mantan mertua, Burhan dan Nadide. Tentu saja, permintaan ini ditolak karena mereka tidak pernah menganggap pernikahan Ahmed dan Sehrazat.

Upaya terakhirnya pun adalah meminjam uang pada sang atasan Onur, yang sejak lama sudah menyukai Sehrazat. Saat Onur mendengar permintaan Sehrazat, ia setuju meminjamkan uang, tetapi meminta Sehrazat untuk tidur dengannya semalam saja. Tawaran itu tak mungkin ditolak karena Shehrazat sudah tidak tahu harus mencari pinjaman kemana lagi. Onur, pada dasarnya tidak tahu bahwa uang ini akan dipakai untuk biaya operasi anak Sehrazat, karena Shehrazat mengaku sebagai perempuan lajang di saat awal melamar pekerjaan di perusahaan milik Onur.

Proses cerita berlanjut dengan mengkilapnya karir Shehrazat di perusahaan ini. Isi drama ini pun berputar pada kehidupan cinta rahasia Shehrazat dengan Onur. Shehrazat juga memiliki penggemar rahasia, Kerem yang juga sahabat Onur sekaligus pemilik perusahaan bersama-sama dengan Onur. Meski Kerem sudah menjalin hubungan dengan Bennu, sahabat Shehrazat, rasa sukanya pada Shehrazat tidak pernah padam.

Dan, seperti halnya drama-drama yang lain, tokoh antagonis bisa berubah menjadi protagonis dimana ayah dan ibu Ahmed akhirnya menerima Shehrazat dan putranya sebagai anggota keluarga. Kehidupan Shehrazat pun membaik, terutama setelah ia mencapai karir yang gemilang di perusahaannya. Ia juga menjadi penggalang dana yang cukup besar bagi mereka yang menderita kanker. Shehrazat juga menghimpun dana dari ibu dari Onur dan Kerem, tanpa ia sadari. Perkenalan mereka pun membuat semuanya berubah ketika ibu Onur dan Kerem berkunjung ke kantor putera mereka. Mereka bertemu Shehrazat dan menanyakan kabar anaknya. Onur dan Kerem terkejut saat mendapati bahwa Shehrazat yang mengaku masih lajang ternyata memiliki seorang putera.

Onur sebenarnya tidak mempermasalahkan hal ini, namun ia sangat malu karena ia meminta Shehrazat untuk tidur dengannya demi uang biaya operasi si anak. Onur menyayangkan Shehrazat yang tidak berterus terang soal alasan meminjam uang tersebut. Jika Onur tahu bahwa uang tersebut adalah untuk biaya operasi seorang anak kecil, maka ia tidak akan meminta ‘imbalan’ dari Sehrazat. Shehrazat pun mengaku bahwa ia takut dipecat karena ketahuan sudah memiliki anak.

Onur dan Shehrazat pun akhirnya makin dekat dan memutuskan untuk menikah. Tentu, tidak semudah itu karena Onur punya banyak penggemar. Singkat cerita, mereka batal menikah karena banyak gadis yang mengaku bahwa dirinya pernah tidur dengan Onur. Gadis-gadis tersebut adalah mantan pegawai di kantor Onur.

Hingga episode terbaru ditayangkan di ANTV (lihat acara TV hari ini di ANTV), pemirsa masih penasaran apakah Shehrazat dan Onur nantinya akan bersama? Apakah Kerem akan berusaha memenangkan cinta Shehrazat karena ia kini sudah sendirian? Shehrazat yang kini sudah tidak lagi bekerja untuk mereka berdua pun sudah bebas, karena ia kini bekerja sama dengan mantan mertuanya.

Patut ditunggu kelanjutan kisah cinta 1001 malam ini. Anda bisa menonton serial Shehrazat ini pada pukul 21.30 WIB. Serial ini kemungkinan akan mengakhiri season 1 pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, karena ANTV sudah menyiapkan penggantinya yaitu serial "Belahan Jiwa Kahraman" pada tanggal 10 Desember 2015 pukul 21.30 WIB.

Jangan lewatkan juga beberapa sinopsis serial drama terbaru di ANTV lainnya yang tayang pada malam hari, seperti sinopsis Cinta Elif tayang pada pukul 22.30 WIB, sinopsis Cansu dan Hazal yang tayang pada pukul 20.30 WIB, sinopsis Surya Putra Karna tayang pada pukul 20.00 WIB, sinopsis Mahaputra yang tayang pada pukul 18.30 WIB dan sinopsis Beintehaa yang tayang pada pukul 17.30 WIB. Lihat update jam tayangnya di: Jadwal ANTV hari ini di: http://www.jadwaltelevisi.com.

Last edited 08 December 2015


3 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 26 October 2015 on 26-10-2015 01:34 Edited By: Fania Susanti

Update Sinopsis Shehrazat

Episode 84 (tayang di ANTV, 25 Oktober 2015)

Dalam episode kali ini, pecinta drama Shehrazat cukup terpuaskan karena ada beberapa adegan menyenangkan sekaligus mengharukan dari tokoh sentral kesayangan mereka.

Kendati Shehrazat sempat kesal setelah mengetahui kabar bahwa Onnur ternyata memiliki putri dari mantan tunangannya, namun wanita cantik berhati malaikat ini tidak ingin terlalu lama meracuni hati dan pikirannya. Terbukti, ia justru sangat menyayangi Nilufer. Bahkan, Shehrazat ingin merayakan pernikahannya kali ini, bersama dengan putranya sendiri, Nilufer dan juga bayi yang dikandungnya. Hal ini membuat Onnur merasa terkejut sekaligus bahagia karena ternyata ia akan memiliki satu momongan lagi. Ia berharap bahwa pernikahannya kali ini adalah yang terakhir dan mereka berlima akan hidup bahagia selamanya.

Kebahagiaan Shehrazat, Onnur dan keluarga besar Aksal ini menjadi bahan liputan media televisi ternama. Karena itulah, ada beberapa pihak yang turut bahagia, namun ada pula yang kesal dan ingin membatalkan rencana pernikahan ini. Tentu saja, yang berbahagia adalah Bennu dan Kareem, keluarga besar keluarga Burhan, dan keluarga Shehrazat.

Dan, bisa ditebak, siapa yang paling kesal dengan kabar bahagia tentang Shehrazat. Tak lain dan tak bukan adalah Eda. Wanita bermuka dua ini memang belum terdeteksi kejahatannya oleh Shehrazat dan Bennu. Karena, ia pun berpura-pura girang saat Bennu mengabarkan bahwa Shehrazat tengah hamil. Namun, ia sudah merencanakan banyak hal untuk mencelakai Shehrazat. Bahkan, ia juga masuk ke kantor arsitek Evliyaoglu dan merusak kaca demi mencari tahu apa saja yang ada di meja Shehrazat.

Tetapi sayang, polisi belum dapat melacak siapa yang menerobos masuk kantor ini, meskipun beberapa barang bukti sudah terkumpul dan sidik jari juga sudah diselidiki.

Kisah bahagia lainnya dalam drama Shehrazat di episode 84 ini hubungan antara Sezen dan Burak, dan juga Mert dan Mellek.

Lihat juga sinopsis Dyesebel yang tayang di ANTV setiap hari senin-jumat pukul 10.00 WIB.

sinopsis shehrazat tayang 25 Oktober 2015 - Episode 84

Last edited 09 November 2015

0
admin posted this 01 November 2015 on 01-11-2015 12:31 Edited By: Fania Susanti

Update Sinopsis Shehrazat Episode ke 90

Dalam episode kali ini, keromantisan antara Shehrazat dan Onnur tidak terlalu tampak seperti dalam episode-episode saat mereka masih belum terikat dalam perkawinan. Sebaliknya, kehidupan pernikahan yang penuh liku dan perbedaan pendapat mewarnai pernikahan kedua tokoh utama ini. Awal episode 90 menampilkan perdebatan antara Shehrazat dan Onnur. Sang suami cemburu tidak terkira, meski akhirnya ia menyadari bahwa laki-laki yang mengajak makan siang istrinya adalah klien sang istri, yang meminta bantuan Shehrazat untuk pengembangan sebuah panti jompo. Belum lama mereka berdamai, penonton setia drama ini dibuat deg-degan saat Shehrazat mendapati sebuah buket bunga dengan pesan kurang lebih demikian: Masa lalumu jangan biarkan membayangimu. Tentu saja, buket indah tersebut memancing kecurigaan Onnur, meski Shehrazat sudah meremas-remas kertas berisi pesan tersebut. Saved by the bell, ternyata Onnur mendapat telepon dari sahabatnya, Kareem, yang mengabarkan bahwa ibunya, Sheval, masuk rumah sakit gara-gara serangan jantung. Hal ini karena Sheval baru saja mendapat kenyataan bahwa Burak sudah menikahi Senzen.

Pernikahan Burak dan Senzen memang tidak dikehendaki banyak pihak, terutama Mellek. Tetapi, jika mereka tidak ke RS karena Sheval kena serangan jantung, maka Kareem pun tidak akan punya waktu berdua dengan Sheval, orang yang sudah merawatnya sejak kecil. Sheval menceritakan semua yang Kareem harus ketahui, yakni kronologis lahirnya Kareem oleh Mine, ibu kandungnya, kepergian Mine ke Izmir hingga akhirnya ia bunuh diri karena depresi.

Burak, sempat tidak ingin datang ke RS setelah mendapat telepon dari Kareem. Setelah berdebat dengan Senzen yang belum punya nyali untuk menemui Sheval. Bisa ditebak, pertengkaran pasti terjadi antara Mellek dan Burak hingga akhirnya Kareem, Onnur, Bennu dan Shehrazat turun tangan untuk melerai mereka. Meski akhirnya, Burak berhasil menemui Sheval berdua saja, Sheval tidak ingin menanggapi kedatangan Burak.

Pada adegan lainnya, Eda merancang sebuah email misterius untuk Shehrazat. Bisa ditebak, isinya kata-kata romantis seolah-olah email tersebut adalah kiriman dari seorang pria. Eda yang tertawa-tawa dengan hasil karangannya ini ditegur oleh rekan sekamarnya, Tugce. Tugce merasa jijik dengan hal ini, dan ia marah besar kepada Eda. Ia juga berujar bahwa ia tidak ingin lagi tinggal dengan Eda, meskipun Eda memohon kepadanya.

Sementara itu, Ahu, harus segera menemui pelanggan pertamanya setelah Tamer mendapatkan telepon dari seseorang. Oya, sedikit memaksa namun berusaha meyakinkan Ahu, dengan mengatakan bahwa ia akan mendapat banyak uang setelah melayani pelanggannya ini.

Kembali ke tokoh utama, Shehrazat sangat dibanggakan oleh Burhan dan Nadide, karena ia berhasil mendirikan klinik baru. Hal ini Burhan ungkapkan saat peresmian klinik tersebut. Sayangnya, Onnur tidak hadir saat itu. Onnur yang sempat mengungkapkan penyesalannya karena tidak hadir dalam peresmian itu, sempat cemburu lagi gara-gara Hunner menyerahkan tiket pesawat serta sudah melakukan booking hotel untuk perjalanan bisnis Shehrazat ke Baku. Onnur beralasan bahwa Shehrazat harusnya tidak pergi jauh karena tidak ada yang menjaga anak-anak. Shehrazat pun mengatakan bahwa Onnur bisa menjaga anak-anak, apalagi mereka juga selalu bersikap manis. Episode ini pun berakhir dengan manis karena Shehrazat dapat meyakinkan kedua anaknya, yakni Kaan dan Liliput jika sang ibu benar-benar harus pergi untuk bekerja.

sinopsis shehrazat eps 90 tayang 31 oktober 2015

Last edited 01 November 2015

0
admin posted this 07 November 2015 on 07-11-2015 01:30 Edited By: Fania Susanti

Untuk melengkapi sinopsis Shehrazat yang sudah diberikan secara keseluruhan, berikut ini sinopsis per episode yang bisa anda berikan kontribusinya untuk para penonton yang mungkin melewatkan beberapa episode sebelumnya.

Sinopsis Shehrazat Episode 50 - Tayang di ANTV 21 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 51 - Tayang di ANTV 22 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 52 - Tayang di ANTV 23 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 53 - Tayang di ANTV 24 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 54 - Tayang di ANTV 25 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 55 - Tayang di ANTV 26 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 56 - Tayang di ANTV 27 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 57 - Tayang di ANTV 28 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 58 - Tayang di ANTV 29 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 59 - Tayang di ANTV 30 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 60 - Tayang di ANTV 1 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 61 - Tayang di ANTV 2 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 62 - Tayang di ANTV 3 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 63 - Tayang di ANTV 4 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 64 - Tayang di ANTV 5 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 65 - Tayang di ANTV 6 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 66 - Tayang di ANTV 7 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 67 - Tayang di ANTV 8 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 68 - Tayang di ANTV 9 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 69 - Tayang di ANTV 10 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 70 - Tayang di ANTV 11 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 71 - Tayang di ANTV 12 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 72 - Tayang di ANTV 13 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 73 - Tayang di ANTV 14 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 74 - Tayang di ANTV 15 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 75 - Tayang di ANTV 16 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 76 - Tayang di ANTV 17 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 77 - Tayang di ANTV 18 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 78 - Tayang di ANTV 19 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 79 - Tayang di ANTV 20 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 80 - Tayang di ANTV 21 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 81 - Tayang di ANTV 22 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 82 - Tayang di ANTV 23 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 83 - Tayang di ANTV 24 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 84 - Tayang di ANTV 25 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 85 - Tayang di ANTV 26 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 86 - Tayang di ANTV 27 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 87 - Tayang di ANTV 28 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 88 - Tayang di ANTV 29 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 89 - Tayang di ANTV 30 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 90 - Tayang di ANTV 31 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 91 - Tayang di ANTV 1 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 92 - Tayang di ANTV 2 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 93 - Tayang di ANTV 3 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 94 - Tayang di ANTV 4 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 95 - Tayang di ANTV 5 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 96 - Tayang di ANTV 6 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 97 - Tayang di ANTV 7 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 98 - Tayang di ANTV 8 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 99 - Tayang di ANTV 9 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 100 - Tayang di ANTV 10 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 101 - Tayang di ANTV 11 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 102 - Tayang di ANTV 12 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 103 - Tayang di ANTV 13 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 104 - Tayang di ANTV 14 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 105 - Tayang di ANTV 15 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 106 - Tayang di ANTV 16 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 107 - Tayang di ANTV 17 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 108 - Tayang di ANTV 18 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 109 - Tayang di ANTV 19 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 110 - Tayang di ANTV 20 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 111 - Tayang di ANTV 21 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 112 - Tayang di ANTV 22 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 113 - Tayang di ANTV 23 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 114 - Tayang di ANTV 24 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 115 - Tayang di ANTV 25 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 116 - Tayang di ANTV 26 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 117 - Tayang di ANTV 27 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 118 - Tayang di ANTV 28 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 119 - Tayang di ANTV 29 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 120 - Tayang di ANTV 30 November 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 121 - Tayang di ANTV 1 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 122 - Tayang di ANTV 2 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 123 - Tayang di ANTV 3 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 124 - Tayang di ANTV 4 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 125 - Tayang di ANTV 5 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 126 - Tayang di ANTV 6 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 127 - Tayang di ANTV 7 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 128 - Tayang di ANTV 8 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 129 - Tayang di ANTV 9 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 130 - Tayang di ANTV 10 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 131 - Tayang di ANTV 11 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 132 - Tayang di ANTV 12 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 133 - Tayang di ANTV 13 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 134 - Tayang di ANTV 14 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 135 - Tayang di ANTV 15 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 136 - Tayang di ANTV 16 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 137 - Tayang di ANTV 17 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 138 - Tayang di ANTV 18 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 139 - Tayang di ANTV 19 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 140 - Tayang di ANTV 20 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 141 - Tayang di ANTV 21 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 142 - Tayang di ANTV 22 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 143 - Tayang di ANTV 23 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 144 - Tayang di ANTV 24 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 145 - Tayang di ANTV 25 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 146 - Tayang di ANTV 26 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 147 - Tayang di ANTV 27 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 148 - Tayang di ANTV 28 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 149 - Tayang di ANTV 29 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 150 - Tayang di ANTV 30 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 151 - Tayang di ANTV 31 Desember 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 152 - Tayang di ANTV 1 Januari 2016

Visit us on Google+
Related Search:
Pencarian Lainnya:
  • shehrazat episode terakhir
  • sehrazat episode terakhir
  • youtube shehrazat
  • youtube sehrazat
  • shehrazat youtube
  • video shehrazat
  • film shehrazat youtube
  • sehrajat
  • 1001 kisah antv
  • sehrazat youtube
  • youtube shehrazat 1001 malam
  • onur dan shehrazat
  • sherazat
  • serazat
  • sehrazat drama
  • video film shehrazat
  • zehrazat
  • sehrazat episode 1
  • shehrazat episode terakhir bahasa indonesia
  • onur shehrazat
  • onur sehrazat
  • binbir gece last episode
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi:
DMCA.com Protection Status
Entertainment Blogs
Entertainment
top entertainment sites
top entertainment sites