Sinopsis Dan Profil Pemain Surya Putra Karna (ANTV)

0
admin posted this 08 October 2015 on 08-10-2015 08:59 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis dan Profil Pemain "Surya Putra Karna" (ANTV)

Akankah Suryaputra Karna Melebihi Fenomenalisme Mahabarata?

Sinopsis Surya Putra Karna - Sukses serial Mahabarata di Indonesia, hingga akhirnya diputar ulang di ANTV, menginspirasi stasiun televisi yang satu ini untuk memutar serial drama India, Suryaputra Karna. Drama seri dengan judul asli “Suryaputra Karn” ini masih terkait dengan tokoh-tokoh di kisah Mahabarata karena Karna, adalah anak sulung atau kakak dari pandawa lima. Suryaputra Karna juga baru diputar di Sony Entertainment Television di India sejak 29 Juni 2015 lalu, selama Senin hingga Jumat. Serial ini diproduksi oleh Swastik Pictures and diproduseri oleh Siddharth Kumar Tewary.

surya putra karna di ANTV

Sesuai judulnya, Sinopsis Surya Putra Karna dalam drama serial ini menyajikan kisah hidup Karna, serta perjuangannya menjadi seorang ksatria. Karna tidak banyak dikenal oleh publik dan tidak sepopuler adik-adiknya yang menjadi tokoh besar dalam sejarah India. Namun, banyak sisi unik serta kontroversial dalam diri Karna sehingga menginspirasi sang sutradara untuk mengangkatnya menjadi sebuah drama kolosal berseri.

Di India, jadwal acara TV ini sangat diminati karena tidak banyak warga India yang tahu pasti tentang kehidupan Karna, sejak ia lahir dan tidak digubris oleh Kunti, ibu pandawa lima yang lebih mengutamakan perhatian kepada lima adik-adik Karna tersebut. Yang lebih menarik, pemirsa juga lebih memahami bagaimana Karna menghadapi tantangan hidup semasa kecil, dan petualangannya sebagai seorang laki-laki biasa hingga menjadi raja kerajaan Ang, serta kesuksesan yang menyusul berikutnya.

Fakta vs Fantasi

Memang tidak jarang kita melihat banyak sekali kisah kepahlawanan yang berkaitan dengan sejarah India yang dijadikan drama atau film. Namun, kita lebih sering melihat bahwa sutradara dari drama atau film tersebut justru menonjolkan cerita sebaliknya.

Hal ini juga terjadi dalam drama serial dan sinopsis Suryaputra Karna. Salah satu cerita yang melenceng dari fakta adalah rasa tidak suka ibu angkat Karna, Radha, kepada si Karna. Karna kecil pun susah payah memenangkan hati sang ibu. Yang sebenarnya adalah, Radha sangat menyayangi Karna sehingga ia dipanggil Radheya saat ia masih kecil.

Satu hal lagi yang berbeda dengan fakta sejarah adalah kondisi Radha yang sedang hamil saat menemukan bayi Karna. Faktanya, Radha dan Adiratha, sedang berdoa di sungai Gangga dan memohon pada dewa untuk diberi momongan. Saat itulah, mereka kemudian menemukan Karna yang dihanyutkan di sungai. Belum jelas apakah episode-episode mendatang masih akan menghadirkan fiksi yang berbeda dengan sejarah yang ada. Namun demikian, Suryaputra Karna masih menarik untuk dinanti karena banyak melibatkan aktor dan aktris ternama. Bahkan efek visual yang disajikan pun cukup menarik.


Profil Pemain / Pemeran "Surya Putra Karna"

Serial Surya Putra Karna yang memiliki judul asli Suryaputra Karn masih ditayangkan di Sony TV sejak bulan Juni 2015 hingga sekarang. Kisah kepahlawanan legenda Pandawa Lima ini ternyata berhasil menyaingi popularitas drama Mahabarath, yang sebelumnya mendapat atensi besar setelah ditayangkan di berbagai negara. Kepopuleran Surya Putra Karna bukan hanya inti ceritanya yang menarik, tetapi juga karena sederet pemain yang selama ini sangat terkenal di Bollywood.

Siapa Pemeran Karna?

Proses audisi yang panjang untuk memilih Karna memunculkan beberapa nama. Salah satunya adalah Avinesh Rekhi. Rekhi sudah dikenal publik pecinta drama serial India sejak bermain sebagai tokoh antagonis, yakni Sultan Mohan Kundra, di drama serial “Madhubala : Ek Ishq Ek Junoon”, yang ditayangkan di Colors TV, India.

Nah, karena Rekhi dianggap belum pas untuk memerankan tokoh Karna, muncullah nama Aditya Redij. Redji bahkan dikabarkan sudah girang saat dipanggil untuk audisi. Redji terkenal melalui serial televisi “Na Aana Iss Des Lado” dan berperan sebagai Raghav Singh. Redji masih kurang beruntung karena pihak produser masih belum memilihnya. Muncullah nama Gautam Rode, yang sangat ngetop dengan perannya sebagai Saras of Saraswatichandra diserial Mahakumbh. Akhirnya, peran Karna dipercayakan kepadanya.

Lalu, siapa si kecil, menggemaskan yang berperan sebagai Karna kecil? Peran menantang ini diberikan kepada Vishesh Bansal. Wajah Bansal sudah tidak asing lagi bagi pecinta serial drama di India. Ia juga memegang peran sebagai Tripati dalam film Devon Ka Dev Mahadev. Ia juga sempat mendapat peran sebagai little Buddha dalam film Buddha yang ditayangkan oleh Zee TV. Selain itu, ia juga tampil di beberapa acara televisi seperti “Beintehaa”, “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?”, “Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha”, dan“Honge Judaa Na Hum”.

sinopsis Surya Putra Karna di ANTV

Sedangkan peran Karn remaja dipercayakan kepada Basant Bhatt. Peran remaja Karn tidak terlalu besar disini, sehingga jeda antara Karn kecil dan Karn dewasa tidaklah terlalu lama.

Dengan kata lain, porsi terbesar dari peran Karna dipegang oleh Gautam Rode. Ia mengaku senang mendapatkan peran seperti ini.

“Saya belum pernah berperan menjadi seorang ksatria, apalagi tokoh sebesar Karna. Karena itulah, saya sangat bangga mendapat kesempatan seperti ini,” paparnya, seperti yang dikutip dari indiatoday.com.

Ia melanjutkan bahwa tokoh Karna adalah tokoh paling menarik dan menantang di kisah Mahabarata. “Dia selalu menjadi orang yang banyak disalahkan banyak pihak, padahal dia sudah melakukan banyak kebenaran,” lanjutnya.

Selain tokoh Karna, ada pula beberapa tokoh-tokoh di sekitar Karna, yakni istrinya, yang diperankan oleh super model cantik, Gauhar Khan. Selain istrinya, tentu si ibu yang mengadopsi Karna, Radha. Radha akan diperankan oleh Mouli Ganguly, aktris yang terkenal melalui perannya di drama “Kaahin Kisii Roz”, dan “Kya Huaa Tera Vaada” dimana ia berperan sebagai tokoh antagonis. Sedangkan peran ayah Karna, adalah Anand Suryavanshi, pemeran Dr. Dev dalam “Life Ok’s Humne Li Hai…Shapath.”

Jangan lewatkan serial terbaru ANTV berjudul Dyesebel pada pukul 10.00 WIB (senin - jumat)

Selain keluarga Karna, ada pula Parshuram, guru Karna yang sempat menghukum Karna karena ia sempat berbohong tentang masa lalunya, supaya ia dapat belajar ilmu memanah. Parshuram akan diperankan oleh aktor senior Surendra Pal, yang pernah berperan sebagai Dronacharya di serial “Mahabharat”, Amatya Rakshasa di drama “Chanakya”, dan Prajapati Daksha in “Life OK’s Mahadev”.

Dalam serial ini, ibu kandung Karna juga muncul, yakni Kunti. Kunti terpaksa menghanyutkan Karna saat baru dilahirkan, karena Karna dilahirkan di luar pernikahan. Sosok Kunti akan diperankan oleh Priya Bathija, aktris ternama yang membintangi drama seperti “Khwaish”, “Kasamh Se”, “Basera”, “Kitni Mohabbat Hai”, dan “Dwarkadheesh – Bhagwaan Shree Krishn”.

Yuk, langsung saja kita simak siapa saja mereka yang telah merebut hati pemirsa Surya Putra Karna dengan akting dan keseluruhan performa mereka yang menawan.


Gautam Rode

pemeran surya putra karna Gautam Rode

Pemeran Karna dewasa ini tidak memiliki latar belakang akting, ataupun keluarga yang berkecimpung di dunia hiburan. Justru, ia sudah berencana untuk meneruskan usaha ayahnya yakni sebagai pialang saham. Tetapi, takdir menentukan lain. Ia harus pindah ke Mumbai dan berusaha mencari pekerjaan dan hidup susah payah untuk mencari makan dan menyewa kontrakan di kota sebesar itu. Menurut dia, kerja keras tanpa menyerah adalah kunci sukses, karena ia sudah mengalaminya.

Kini, Gautam Rode sedang menikmati kesuksesannya. Pria yang lahir pada 14 Agustus 1977 ini muncul sebagai aktor debutan baru melalui drama “Raja” sebagai Riju di tahun 1995. Meski bukan pemeran utama, namun cukup untuk membekalinya dalam meniti karir di bidang seni peran yang sebelumnya tak terpikirkan. Pertama kalinya ia dikenal publik adalah melalui film “Lucky” sebagai Lucky di tahun 2005. Menurutnya, proses membangun karir adalah sebuah perjalanan hidup yang sangat ia nikmati. Dan, ia merasa masih harus banyak belajar karena ia belum sempurna dalam hal apapun.

Tahun 2015, Gautam Rode tidak hanya populer melalui drama “Surya Putra Karn”. Ia juga berperan sebagai Rudra dalam “Maha Kumbh” yang memiliki episode yang jauh lebih panjang. Penggemar berat Nicole Kidman ini juga mengatakan bahwa perannya sebagai Rudra adalah peran paling menantang yang pernah ia lakoni sebagai aktor selama lebih dari satu dekade. Meski demikian, ia justru mendapat penghargaan sebagai Aktor Terbaik di ajang Lions Gold Awards karena perannya di Saraswatichandra. Gautam Rode sendiri mengaku lebih menyukai akting di depan kamera daripada menjadi pembawa acara.


Farnaz Shetty

pemeran Vrushali dalam Surya Putra Karna

Perannya sebagai Vrushali dalam Surya Putra Karna adalah yang keempat kalinya ia menjadi tokoh utama. Dalam hal karir, Farnaz terbilang masih sangat baru. “Dil Ki Nazar Se Khoobsurat” di tahun 2013 adalah debut pertamanya di layar kaca. Kemunculannya dalam drama tersebut membuat banyak sutradara terpikat dan menawarkan beberapa peran sekaligus di sepanjang tahun 2013 hingga 2014. Namun, ia cukup selektif dengan memilih drama-drama yang ia anggap lahir dari sutradara bertangan dingin, termasuk Surya Putra Karna. Ia termasuk beruntung karena sebelumnya, Gauhar Khan yang diplot untuk menjadi istri Karna ini.

Ia mengaku bahwa ia bukanlah tipe orang yang menerapkan asas aji mumpung. Sejak masih duduk di bangku sekolah, ia terus mencoba untuk bisa lolos audisi, mulai dari kelas teater tingkat sekolah, hingga beberapa drama yang ditayangkan di televisi-televisi lokal. “Semuanya gagal,” kenangnya, seperti yang dilansir dari timesofindia.com. Tawaran pertama saat ia membintangi “Dil Ki Nazar Se Khoobsurat” adalah sewaktu ia bersantai di sebuah kedai kopi.

Aktris yang lahir pada 16 September 1991 memang sepi dari gosip. Tetapi namanya sempat mencuat di berbagai media massa saat ia dan Digangana terlibat perselisihan saat syuting bersama di drama “Ek Veer Ki Ardaas...Veera”. Digangana lebih banyak berkoar-koar tentang perselisihan ini, dimana ia mengaku bahwa Farnaz suka sekali memojokkannya di depan banyak kru. Sebaliknya, Farnaz yang jauh lebih dewasa, hanya membalas komentar Digangana, bahwa Digangana adalah seorang gadis ABG yang bertutur kata manis dan menyenangkan saat proses syuting.


Navi Bhangu

Navi Bhangu pemeran Arjun

Sebagai musuh bebuyutan Karna, Arjun merupakan tokoh utama pula dalam drama Surya Putra Karna, meski si musuh ini adalah saudara kandungnya sendiri. Kesempatan untuk bermain dalam drama epik berbau sejarah ini membuat Navi Bhangu sangat bangga. Pasalnya, ia belum pernah bermain dalam film seperti ini. Navi Bhangu kecil selalu mengikuti drama seri Mahabharata yang dibuat dalam berbagai macam versi. Ternyata, saat ia beranjak dewasa, ia diberi kesempatan untuk dapat menjadi tokoh sentral dalam perang maha dahsyat antar saudara ini.

Pria kelahiran 29 Agustus—tahunnya dirahasiakan—adalah seorang model dan aktor televisi. Ia meraih popularitasnya saat pertama kali membintangi serial Amrit Manthan. Meski ia hanya membintangi tiga drama sejak tahun 2012, ia lebih aktif di balik layar dengan menciptakan lebih dari 300 video musik. Menurutnya, penampilan sangatlah penting, meski ia tidak terlalu memilih-milih makanan. Ia hanya fokus pada olahraga dan istirahat yang cukup.


Kanan Malhotra

Kanan Malhotra

Lahir di New Delhi, 8 Januari 1987, Kanan Malhotra yang berperan sebagai Yudhishthira ini juga memulai debutnya di dunia akting belum lama. Drama seri “Chaand Chhupa Badal Mein” membuat namanya melambung, meski ia sudah lama lalu lalang di dunia modeling. Soal karir, ia tidak menemui banyak masalah karena banyak pengamat seni peran di India menganggap bahwa ia cukup memiliki bakat luar biasa. Namun, di bidang asmara, ia melalui banyak sekali liku-liku. Ia sempat menjalin hubungan dengan Chahat Khanna, mantan istri Bharat Narsinghani meski hubungan ini hanya bertahan selama tiga tahun.

Setelah itu, ia menjali hubungan dengan Ekta Kaul. Ia adalah pasangan mainnya dalam drama seri “Rab Se Sohna Isshq.” Bahkan, keduanya sempat bertunangan dan kedua keluarga pun sudah mempersiapkan pesta pernikahan. Entah mengapa, keduanya berpisah tanpa alasan yang jelas. Akhirnya, Kanan menikah dengan Aakanksha Dhingra, di tahun 2014.


Priya Bhatija

Priya Bhatija pemeran kunti

Nah peran Priya Bhatija sebagai ibu dari para jagoan kita di drama ini, yakni Kunti, tidak bisa diremehkan. Ia menghadapi masalah dilematis tatkala ia melihat anak-anak kandungnya harus berperang karena mereka tidak mengetahui bahwa mereka semua adalah bersaudara.

Priya lahir pada October 30, 1985, dan ia menjadi salah satu aktris dengan jam terbang tinggi di antara pemain lainnya di “Surya Putra Karna”. Puluhan drama dan film sudah ia bintangi. Bahkan, ia juga sudah didapuk sebagai pemeran utama dalam drama berjudul “Josh aur Shakti” sebagai Jennifer Arora Fernandez.

Sukses di karir tidak serta merta membuatnya sukses dalam kehidupan asmara. Pernikahannya dengan aktor Jatin Shah hanya bertahan selama dua tahun.


Serial terbaru Surya Putra Karna ini bisa anda saksikan setiap harinya di ANTV pada pukul 20.00 WIB.

Jangan lewatkan juga beberapa sinopsis serial drama terbaru di ANTV lainnya yang tayang pada malam hari, seperti sinopsis Cinta Elif tayang pada pukul 22.30 WIB, sinopsis Shehrazat yang tayang pada pukul 21.30 WIB, sinopsis Surya Putra Karna tayang pada pukul 20.00 WIB, sinopsis Mahaputra yang tayang pada pukul 18.30 WIB dan sinopsis Beintehaa yang tayang pada pukul 17.30 WIB.

Lihat update jam tayangnya acara TV hari ini di: http://www.jadwaltelevisi.com.

Last edited 20 December 2015


1 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 07 November 2015 on 07-11-2015 02:42 Edited By: Fania Susanti

Berikut ini kumpulan sinopsis Surya putra Karna per episodenya (silahkan ikut berkontribusi dengan mengirimkan sinopsis yang sudah anda tonton hari ini):

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 1 - Tayang di ANTV (5 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 2 - Tayang di ANTV (6 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 3 - Tayang di ANTV (7 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 4 - Tayang di ANTV (8 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 5 - Tayang di ANTV (9 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 6 - Tayang di ANTV (10 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 7 - Tayang di ANTV (11 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 8 - Tayang di ANTV (12 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 9 - Tayang di ANTV (13 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 10 - Tayang di ANTV (14 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 11 - Tayang di ANTV (15 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 12 - Tayang di ANTV (16 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 13 - Tayang di ANTV (17 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 14 - Tayang di ANTV (18 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 15 - Tayang di ANTV (19 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 16 - Tayang di ANTV (20 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 17 - Tayang di ANTV (21 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 18 - Tayang di ANTV (22 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 19 - Tayang di ANTV (23 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 20 - Tayang di ANTV (24 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 21 - Tayang di ANTV (25 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 22 - Tayang di ANTV (26 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 23 - Tayang di ANTV (27 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 24 - Tayang di ANTV (28 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 25 - Tayang di ANTV (29 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 26 - Tayang di ANTV (30 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 27 - Tayang di ANTV (31 Oktober 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 28 - Tayang di ANTV (1 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 29 - Tayang di ANTV (2 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 30 - Tayang di ANTV (3 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 31 - Tayang di ANTV (4 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 32 - Tayang di ANTV (5 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 33 - Tayang di ANTV (6 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 34 - Tayang di ANTV (7 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 35 - Tayang di ANTV (8 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 36 - Tayang di ANTV (9 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 37 - Tayang di ANTV (10 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 38 - Tayang di ANTV (11 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 39 - Tayang di ANTV (12 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 40 - Tayang di ANTV (13 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 41 - Tayang di ANTV (14 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 42 - Tayang di ANTV (15 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 43 - Tayang di ANTV (16 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 44 - Tayang di ANTV (17 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 45 - Tayang di ANTV (18 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 46 - Tayang di ANTV (19 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 47 - Tayang di ANTV (20 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 48 - Tayang di ANTV (21 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 49 - Tayang di ANTV (22 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 50 - Tayang di ANTV (23 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 51 - Tayang di ANTV (24 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 52 - Tayang di ANTV (25 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 53 - Tayang di ANTV (26 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 54 - Tayang di ANTV (27 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 55 - Tayang di ANTV (28 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 56 - Tayang di ANTV (29 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 57 - Tayang di ANTV (30 November 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 58 - Tayang di ANTV (1 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 59 - Tayang di ANTV (2 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 60 - Tayang di ANTV (3 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 61 - Tayang di ANTV (4 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 62 - Tayang di ANTV (5 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 63 - Tayang di ANTV (6 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 64 - Tayang di ANTV (7 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 65 - Tayang di ANTV (8 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 66 - Tayang di ANTV (9 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 67 - Tayang di ANTV (10 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 68 - Tayang di ANTV (11 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 69 - Tayang di ANTV (12 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 70 - Tayang di ANTV (13 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 71 - Tayang di ANTV (14 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 72 - Tayang di ANTV (15 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 73 - Tayang di ANTV (16 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 74 - Tayang di ANTV (17 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 75 - Tayang di ANTV (18 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 76 - Tayang di ANTV (19 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 77 - Tayang di ANTV (20 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 78 - Tayang di ANTV (21 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 79 - Tayang di ANTV (22 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 80 - Tayang di ANTV (23 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 81 - Tayang di ANTV (24 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 82 - Tayang di ANTV (25 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 83 - Tayang di ANTV (26 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 84 - Tayang di ANTV (27 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 85 - Tayang di ANTV (28 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 86 - Tayang di ANTV (29 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 87 - Tayang di ANTV (30 Desember 2015)

Sinopsis Surya Putra Karna Episode 88 - Tayang di ANTV (31 Desember 2015)

Visit us on Google+
Related Search:
Pencarian Lainnya:
  • karna putra surya antv
  • pemeran rab se sona ishq
  • foto surya putra karna
  • putra karna
  • suryaputra karna
  • film surya putra karna
  • surya putra karna
  • foto farnaz shetty
  • karna surya putra
  • karna putra surya
  • vrushali surya putra karna
  • suryaputrakarna
  • surya musik
  • film surya putra karna bahasa indonesia
  • farnaz shetty as vrushali
  • surya putra karna bahasa indonesia
  • surya putrakarna
  • karna antv
  • surya putra
  • cerita film ishq junoon
  • siapakah istri gautam rode
  • vrushali in suryaputra karn
  • "surya putra"
  • suryaputra karn episode 62
  • suryaputra karn episode 65
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi:
DMCA.com Protection Status
Entertainment Blogs
Entertainment
top entertainment sites
top entertainment sites