Sinopsis Thapki (ANTV) dan Akhir Cerita di Episode Terakhirnya

0
admin posted this 20 July 2016 on 20-07-2016 03:56 Edited By: Fania Susanti

Jangan Ketinggalan Kisah “Thapki” Yang Malang Namun Disayang

sinopsis thapki antv

Bagaimana akhir cerita Thapki di ANTV? Lihat bocoran akhir cerita dan update episode terakhir Thapki yang tayang di India saat ini.

update: mulai hari Senin, 26 September 2016 jam tayang serial Thapki dimajukan menjadi pukul 12.30 - 15.00 WIB karena ada serial baru berjudul Gopi yang akan tayang perdana. Lihat sinopsis Gopi selengkapnya.

Istirahat siang Anda pasti lebih menarik setelah penayangan beberapa drama Bollywood baru sejak hari Senin, 18 Juli 2016 lalu di ANTV. Salah satunya adalah film serial Thapki, yang ditayangkan pada pukul 14.00 WIB. Serial ini akan melengkapi beberapa serial drama India lainnya di siang dan sore hari seperti Anandhi, Lonceng Cinta, dan Mohabbatein yang juga mulai disukai oleh para penonton. Simak sinopsis Thapki di bawah ini agar anda bisa mengikuti dan memahami film serial terbaru ini dengan lebih baik hingga akhir cerita di episode terakhirnya (yang masih belum diketahui karena masih belum tamat di India).

Uniknya, Thapki yang menjadi tokoh utama adalah seorang gadis gagap. Jarang sekali ada tokoh utama yang tak sempurna, meski biasanya ia adalah seorang gadis cantik yang miskin dan teraniaya. Lihat juga biodata para pemain serial Thapki.

Berbeda dengan Thapki. Ia memiliki nama asli Vani Chaturvedi, meski kedua orang tuanya memanggilnya dengan nama kesayangan ‘Thapki’. Ia cantik, ceria dan cerdas. Ia tak pernah punya rasa putus asa dan selalu optimis, terlepas dari kegagapannya.

Hebatnya, ia tak pernah punya keinginan untuk mundur dari upayanya mencari karir yang terbaik meskipun banyak orang meremehkan kondisinya itu.

Sinopsis Thapki (ANTV)

Thapki yang diperankan oleh Jigyasa Singh, yang selalu menganggap hidup ini indah, tak terlalu mengindahkan tentang hubungan asmara. Namun, tak demikian yang dirasakan orang tuanya. Sesuai tradisi di India, pihak perempuan yang mengajukan lamaran kepada pihak pria. Kedua orang tua Thapki sudah mengajukan proposal pernikahan ke banyak pria, namun hanya penolakan demi penolakan yang mereka terima. Alasannya jelas. Karena ia gagap.

Tetapi, ada satu lamaran yang diterima, yakni oleh keluarga dari Diwakar Mishra. Mishra memiliki postur yang lebih pendek dibandingkan Thapki. Mishra sendiri bukannya menyukai Thapki. Ia bahkan tidak tahu kondisi Thapki. Ia hanya mengiyakan permintaan kedua orang tuanya untuk menikah. Itu saja.

Sinopsis Thapki (ANTV) episode 1 versi ColorTV (India)

Beberapa hari sebelum pernikahan, Mishra baru mengetahui kondisi Thapki dan menolak mentah-mentah pernikahan tersebut. Tetapi, orang tua Mishra membujuk Mishra supaya menerima saja lamaran tersebut karena keluarga pihak laki-laki memperoleh banyak uang dari pernikahan itu.

Singkat cerita, hari H pun datang. Keduanya sudah mempersiapkan diri di pelaminan sebelum akhirnya Diwakar tak tahan dan menghina Thapki. Diwakar meninggalkan Thapki sendirian dan Thapki pun patah hati.

Anda tak perlu ikutan baper, karena Thapki bukan sosok wanita cengeng yang gemar meratapi nasib terlalu lama. Hanya beberapa pekan setelah insiden tersebut, Thapki mendapatkan pekerjaan di sebuah stasiun televisi, yang dimiliki oleh Dhruv Pandey (diperankan oleh Ankit Bathla).

Atas alasan ini, Thapki dan keluarga hijrah ke kota dimana stasiun televisi itu berada, Noida. Kerja keras Thapki membuahkan hasil dan ia membuat sang pemilik terkesan dengan etos kerjanya. Tak hanya suka, Dhruf juga jatuh cinta pada Thapki. Dhruv tidak bertepuk sebelah tangan.

Keinginan Dhruv untuk menikahi Thapki tak ditolak oleh keluarga Dhruv. Sang ibu, Vasundhra yang diperankan oleh Jaya Bhattacharya, juga langsung mempersiapkan pernikahan tersebut. Tetapi, saat ia tahu bahwa Thapki gagap, ia pun berang meski ia harus memutar otak untuk dapat membatalkan pernikahan ini.

Rupanya, hari pernikahan menjadi hari kesialan bagi si malang, Thapki. Vasu meminta Bihaan (diperankan oleh Manish Goplani), anak tirinya sekaligus saudara tiri Dhruv, untuk mencampurkan obat tidur ke dalam makanan Dhruv. Alhasil, Dhruv pingsan meski dalam jangka waktu yang tak lama. Terpaksa, Bihaan memukul kepala Dhruv dan membuatnya pingsan. Kali ini, ia berhasil membuat Dhruv tak sadarkan diri.

akhir cerita sinopsis thapki

Sinopsis Thapki hingga episode terakhir - tayang perdana di ANTV tanggal 18 Juli 2016

Alhasil, Vasu meminta Bihaan untuk menikahi Thapki. Tentu saja, Thapki dan seluruh anggota keluarganya terkejut. Apalagi, Thapki tak pernah suka dengan Bihaan yang selalu mengejeknya setiap mereka berdua bertemu.

Tetapi, apa daya. Daripada menanggung malu untuk kedua kalinya, pernikahan Thapki pun digelar. Kemarahan Dhruv karena gagalnya pernikahannya dengan Thapki segera diantisipasi oleh sang ibu. Vasu segera saja menjodohkannya dengan Shraddha, seorang gadis cantik tapi munafik yang hanya mengincar harta keluarga Dhruv. Kelicikan hati Shradda tak diketahui Vasu, meskipun tak demikian yang diketahui oleh Thapki dan Bihaan. Upaya keras mereka untuk mencegah pernikahan Dhruv-Shradda tak berhasil.

Shradda pun mulai melancarkan aksinya. Ia tak suka dengan Thapki yang selalu banjir pujian, baik dari Dhruv maupun Bihaan. Shradda pun melakukan apa saja untuk membuat Thapki terlihat salah, terutama di depan sang ibu mertua. Vasu dan Shradda membuat Thapki tak betah, dengan menyuruhnya untuk melakukan semua pekerjaan rumah, dan tak mengijinkannya untuk mengenakan baju saree cantik.

Cukup lama penderitaan Thapki, hingga akhirnya sang dewi mendengar doanya. Suatu hari, saat mereka sekeluarga melakukan pooja, patung dewi hampir saja jatuh menimpa Vasu, jika Thapki tak sesegera mungkin menangkapnya.

Upaya Thapki ini mengubah perasaan Vasu, dan ia pun kini sangat menyayangi Thapki, karena ia sadar bahwa Thapki berhati emas, setelah apa yang sudah dilakukan Vasu dan Shradda. Kita bisa menebak, bagaimana berangnya Shradda akan hal ini, sehingga ia berusaha mengubah kembali perasaan Vasu, meski akhirnya gagal karena kesalahannya sendiri.

Suatu kali Shraddha yang hendak mencelakai Thapki di sebuah gudang justru membeberkan semua kejahatannya di depan sang mertua, Vasundra tanpa ia sadari. Bahkan Shraddha yang mengira yang ada di depannya itu adalah Thapki langsung memasang jebakan dan menggantungnya. Setelah sadar bahwa yang ada di depannya itu adalah sang mertua dan bukannya Thapki, maka marahlah Vasundra dan langsung mengusir Shraddha dari rumahnya.

Namun satu lagi aksi licik yang berhasil dilakukan Shradda dengan berpura-pura hamil. Hal ini ia lakukan supaya ia bisa tetap berada di rumah tersebut serta mendapatkan perhatian penuh dari semua anggota keluarga. Termasuk Dhruv yang masih sangat mencintai Thapki. Tapi, Shradda merasa tak cukup dengan semua itu.

film serial thapki di antv

Bagaimana akhir cerita film serial Thapki (Episode terakhirnya)??

Beragam cara ia lakukan untuk melenyapkan nyawa Thapki hingga akhirnya Bihaan mengetahui rencana busuk ini, dan membeberkannya ke seluruh anggota keluarga. Mereka pun akhirnya tahu tentang kehamilan palsu Shradda. Vasu mengusir Shradda dari rumah meskipun Dhruv menghalanginya.

Tahun demi tahun berlalu dan tumbuhlah cinta dalam hati Bihaan. Hal yang sama juga dirasakan oleh Thapki, dimana ia merasa nyaman dalam perlindungan Bihaan. Karena itulah, keluarga besar Balvinder berniat untuk menikahkan ulang keduanya, dengan ritual-ritual yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Ternyata hal itu tak mudah untuk dilakukan, karena Dhruv masih sangat mencintai Thapki, dan kini ia cemburu kepada saudara tirinya itu. Justru sekarang, ia berusaha menghalangi pernikahan ulang Thapki dan Bihaan dengan berbagai cara, hingga senjata pamungkas pun dilancarkan, yakni menyatakan cintanya kepada Thapki. Thapki menolak, dan tetap akan mencintai Bihaan. Dhruv sangat kecewa dengan hal itu dan tidak berhenti untuk menggagalkan rencana pernikahan ulang mereka.

Salah satu cara yang akhirnya ditempuh oleh Dhruv adalah dengan menggantikan posisi Bihan dalam pernikahan ulang tersebut, sama seperti yang ia alami dalam rencana pernikahan pertamanya dengan Thapki. Bihan yang mengetahui rencana Dhruv itu akhirnya terlibat dalam perkelahian dan akhirnya Dhruv berhasil membuat Bihan pingsan dan menjadi pengganti Bihan dalam pernikahan ulangnya itu.

Bagaimana dengan kelanjutan kisah antara Thapki, Bihan, dan Dhruv? Akankah rencana Dhruv untuk merebut cinta pertamanya itu dari Bihan berhasil?

sinopsis thapki hari ini di ANTV

Film serial Thapki berhasil meraih rating tinggi di ANTV.

Nantinya setelah kejadian itu para pemirsa masih akan menyaksikan bagaimana masalah selanjutnya akan datang dalam keluarga tersebut. Sebuah keluarga akan datang dan mengaku sebagai orang tua asli dari Bihan. Hal itu membuat seluruh keluarga gempar namun ternyata bisa membuat Bihan mempercayai hal itu. Thapki yang merasa curiga dengan hal itu akhirnya menyelidiki permasalahan tersebut dan mendapati bahwa mereka adalah penipu yang ingin mengeruk kekayaan keluarga Pandey.

Bihan yang sudah terlanjur percaya dengan bukti-bukti yang diberikan oleh orang yang mengaku keluarganya itu justru semakin membenci Thapki dan keluarga Pandey.

Nah, semakin seru bukan sinopsis Thapki ini?

Drama “Thapki” yang judul aslinya "Thapki Pyar Ki" (Pat of Love) ini masih ditayangkan oleh Colors dan cukup menuai sukses. Namun di Raj TV, salah satu stasiun televisi ternama di Tamil Nadu, film serial “Thapki” merajai rating sejak pertama kali ditayangkan, hampir bersamaan dengan penayangannya di Colors.

Kita nantikan saja bagaimana akhir cerita sinopsis Thapki ini di episode terakhirnya, karena sepertinya antusiasme para penonton membuat serial ini masih akan terus diperpanjang produksinya.

Lihat juga bocoran akhir cerita dan update episode terakhir Thapki yang tayang di India saat ini.

Update Sinopsis Thapki Episode 66 (Sabtu, 24 September 2016)

Sinopsis serial Thapki menjadi semakin seru ketika pada episode sebelumnya Thapki telah menyelamatkan Vasundra dari tembakan pistol yang ditodongkan oleh seorang anak yang bermain di rumah mereka. Awalnya pistol milik Bihan tersebut disangka hanya pistol mainan, namun rupanya itu adalah pistol yang asli. Untuk saja Thapki mendorong anak itu sehingga tembakan yang diarahkan ke Vasundra itu hanya mengenai atap rumah mereka.

Mau tidak mau hal ini membuat Thapki mendapatkan simpati dari Vasundra, karena nyawanya terselamatkan oleh pertolongan Thapki. Apalagi dalam kedua tes pertama yang dijalani oleh Thapki dan Shraddha, keduanya dimenangkan oleh Thapki. maka mulailah Shraddha merasa tertekan dan takut jika Vasundra mencampakkan dirinya.

Maka dibuatlah sebuah siasat baru yang akan membuat dirinya mendapatkan perlakuan istimewa di dalam rumah tersebut. Caranya adalah dengan berpura-pura hamil. Maka pagi itu ketika Dhruv bangun, ia sangat kaget melihat Shraddha di sebelahnya tertidur dan dirinya tidak menggunakan pakaian. Melihat Dhruv terkejut maka Shraddha mengatakan bahwa mereka telah melakukan hubungan suami istri. Maka menyesalah Dhruv dan meminta maaf kepada Shraddha karena kejadian itu.

Sementara itu kita akan masih melihat bagaimana pertengkaran antara Thapki dan Bihan kembali seperti episode sebelumnya, dimana Bihan sengaja berlama-lama di kamar mandi dengan membawa HP dan chargernya. Maka ketika itulah Shraddha kembali iseng dan ingin mengerjai Thapki untuk membuatnya malu di depan seluruh keluarga ketika melakukan puja nantinya.

Namun saat puja berlangsung, Bihan yang melihat ada lubang di pakaian Thapki bagian punggung. Ia berusaha menutupi Thapki dengan cara berdiri di dekatnya. Thapki yang tidak mengetahui bajunya lubang merasa heran dengan sikap Bihan tersebut. Seluruh anggota keluarga yang lain juga merasa heran dengan sikap Bihan yang aneh itu. Maka setelah acara puja itu selesai, Bihan cepat-cepat membawa Thapki pergi dari sana dan memberitahukan bahwa ada lubang di pakaiannya. Thapki baru mengetahui kebaikan Bihan dan mengucapkan terima kasih karena sudah menolongnya untuk tidak mendapat malu di depan keluarganya.

Ketika Thapki dan Bihan pergi, maka Shraddha langsung bergegas untuk memberitahukan kepada Vasundra bahwa dirinya sebentar lagi akan hamil karena sudah melakukan hubungan suami istri dengan Dhruv semalam. Mendengar hal itu Vasundra merasa sangat bahagia karena sebentar lagi ia akan mendapatkan cucu dari anak kesayangannya, yaitu Dhruv.

Maka Vasundra langsung berencana untuk melakukan tes sekali lagi kepada kedua menantunya itu dan kali ini Shraddha sudah bertekad untuk tidak akan kalah lagi dari Thapki. Tes yang berikutnya ini adalah berupa teka-teki. Maka Thapki yang lebih cerdik dari Shraddha bisa dengan mudah memecahkan teka-teki tersebut. Namun seperti biasanya Shraddha selalu berusaha untuk membuat Thapki gagal dalam tes kali ini.

Sementara itu di tempat lain, ketika Diwakar akan melelang rumah Krishnakant, datanglah seseorang dan mengatakan jika ia tidak akan dapat menjual rumah Krishnakant tersebut. Diwakar yang tampak bingung bertanya kepada orang tersebut. Ia mengatakan jika tanah ini adalah milik pemerintah. Maka ketika mesin mulai menggali ditemukanlah emas di rumah tersebut. Diwakar, Aditi dan keluarga terkejut menyaksikan hal tersebut. Maka orang dari pemerintah meminta rumah tersebut, namun Diwakar tidak mau memberikannya.

Dapatkan update sinopsis Thapki episode selanjutnya hanya di jadwaltelevisi.com. Lihat sinopsis episode 75 (Minggu, 2 Oktober 2016) hari ini.

update: mulai hari Senin, 26 September 2016 jam tayang serial Thapki dimajukan menjadi pukul 12.30 - 15.00 WIB karena ada serial baru berjudul Gopi yang akan tayang perdana. Lihat sinopsis Gopi selengkapnya.

Bagaimana dengan di Indonesia? Kita nantikan saja sambil menyaksikan serial ini setiap harinya di ANTV dan jangan lupa untuk mengikuti update sinopsis Thapki selengkapnya hingga episode terakhir di jadwaltelevisi.com.

Last edited 04 November 2016


1 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 31 August 2016 on 31-08-2016 12:57 Edited By: Fania Susanti

Sinopsis Thapki Pyar Ki (Pat of Love)

Akhir cerita dari sinopsis Thapki memang masih belum kita ketahui, mengingat film serial Thapki ini masih dalam proses produksi episode-episode terbarunya di tahun 2016 ini. Episode terakhir serial Thapki ini tentunya akan membuat kita makin penasaran, apakah serial ini akan terus diperpanjang hingga ribuan episode yang mengisahkan generasi berikutnya dari pemeran utamanya seperti yang bisa kita saksikan nanti di serial Uttaran, Anandhi, dan Mohabbatein.

Bagi anda yang baru pertama kali menyaksikan serial ini setelah tayang beberapa puluh episode perdananya di ANTV tentu ingin mengetahui seperti apa kisah Thapki dari episode pertamanya.

Berikut sinopsis Thapki secara singkat sejak episode perdananya:

sinopsis Thapki ANTV hingga episode terakhir

Akhir cerita Thapki masih membuat penonton penasaran.

Orang-orang memanggilnya Thapki. Gadis manis yang cerdas dan ceria, namun gagap berbicara. Meski begitu, semangat hidupnya patut diacungi. Thapki menolak untuk menjadikan gagapnya sebagai halangan dalam menjalani kehidupan.

Sayang sekali, mayoritas tidak dapat menerima hal tersebut sehingga Thapki tak kunjung mendapat lamaran perjodohan. Layaknya manusia yang sudah mencapai usia mapan untuk menjalin pernikahan, keluarga Thapki selalu berusaha mendapatkan lamaran bagi anaknya.

Ayah Thapki tak putus asa. Dia dengan gigih mencarikan pasangan dan sempat beberapa kali melakukan perjodohan. Harga diri keluarga sangatlah berarti bagi orang-orang yang ditemui Ayah Thapki sehingga mereka menolak lamarannya.

Menikahkan anaknya dengan Thapki sama saja dengan mempermalukan keluarga karena memiliki menantu yang gagap. Tak habis pikir, bagaimana kekurangan ini menjadi bumerang yang begitu besar bagi urusan hati gadis bernama asli Vaani Chutarvedi tersebut.

Keseruan sinopsis Thapki (ANTV) ini masih akan berlanjut....

Ibu Thapki tak pernah berhenti berdoa untuk putrinya. Sehingga, begitu mendengar bahwa acara perjodohan yang telah direncanakan kembali gagal, tak ada lagi yang bisa membendung kesedihannya. Bahkan, coklat yang diberi Thapki ikut dilemparkan. Orang-orang bilang bahwa kehidupan putrinya akan sama buruknya dengan kondisi lidahnya. Di sela-sela tangisnya, ibu meluapkan perasaannya dan kemudian memeluk Thapki erat.

Kegagalan perjodohan yang lalu sepertinya berbuah manis. Tak lama, pihak Mishra yang merupakan keluarga yang ditemui Thapki dan ayahnya tempo hari untuk lamaran, memberikan titik terang. Mishra bersedia menikahkan putranya dengan Thapki. Tentu saja berita bahagia ini disambut sukacita oleh Ayah dan Ibu. Sayangnya, mereka tidak tahu hingga hari pertemuan dengan calon menantunya tiba.

Putra Mishar bernama Diwakar. Fisiknya lebih pendek dibandingkan Thapki, terlalu pendek malah. Thapki tersenyum. Dia terlihat lebih cantik dari biasanya saat bertemu dengan Diwakar. Ibu Thapki, Poonam, sempat menolak untuk menikahkan putrinya dengan Diwakar karena alasan fisiknya tadi.

sinopsis thapki antv

Namun, sekali lagi, ayah Thapki mengatakan bahwa tak ada yang lebih baik lagi dari pilihan untuk menikahkan Thapki dengan Diwakar karena mereka membutuhkan bantuan keluarganya. Penjelasan tersebut bershasil. Poonam setuju, saudara-saudara perempuan Thapki memberikan saran untuk mendekatkan keduanya dan membiarkan Thapki dan Diwakar saling mengenal lebih jauh.

Fase pendekatan membuahkan hasil. Thapki mengatakan ‘ya’ untuk pernikahannya. Biaya persiapan sudah meluap, banyak uang telah dikeluarkan untuk merayakan pernikahan Thapki dan Diwakar. Namun siapa sangka, tepat di hari pernikahan dan di depan pendeta, Diwakar menolak menikahi Thapki. Tak sampai disitu, Diwakar juga menghina Thapki hingga membuatnya patah hati. Patah hati yang cukup hebat.

Waktu demi waktu berlalu. Sinopsis Thapki mengisahkan bahwa Thapki telah berhasil bangkit dari patah hatinya. Kini Vaani Chutarvedi a.k.a Thapki bekerja di sebuah televisi. Menempati saluran berita, yaitu Berita 365. Di sinilah kisah terbarunya dimulai. Pertemuannya dengan Dhruv Pandey, pemilik saluran Berita 365, kepindahannya ke Noida bersama keluarga, dan cerita cinta mulai ditulis kembali.

Pribadi Thapki yang menarik, percaya diri, serta semangatnya yang hidup menarik hati Dhruv. Jatuh cinta, itulah yang dirasakan Dhruv Pandey hingga berniat untuk menikahi Thapki. Berita tersebut disampaikan kepada Ibu Dhruv tanpa menutupi kekurangan yang dimiliki Thapki. Mendengarnya membuat Ibu Dhruv setuju untuk menerima Thapki sebagai menantunya. Tak lama, persiapan dan segala kesibukan pernikahan dimulai.

Selalu ada haters dalam setiap momen bahagia. Dalam kisah Dhruv dan Thapki, sosok ini bernama Vasundhra. Pembenci segala sesuatu yang tidak berjalan dengan baik dan tidak dapat menerima kekurangan orang, termasuk gagap yang dimiliki Thapki. Awalnya, kekurangan Thapki ini memang tidak Vasundhra ketahui. Namun begitu dia mengerti, beribu rencana untuk mengacau dan memisahkan Dhruv dengan Thapki hadir di kepalanya. Adalah Bihaan, keponakan angkat Vasundhra yang dilibatkan untuk mencampur obat dalan makanan Dhruv ketika hari pernikahan tiba.

Dhruv kehilangan kesadaran. Beberapa saat setelah makan, dia pingsan. Begitu siuman Bihaan langsung memukulnya hingga Dhruv kembali tidak bergerak. Bihaan mengambil alih peran Dhruv untuk menikahi Thapki. Surprise! Bihaan membuat Thapki dan keluarganya terkejut. Thapki membencinya. Segala tingkah laku dan hinaan lalu yang pernah dilontarkan Bihaan pada Thapki meninggalkan rasa tidak suka yang cukup dalam.

Dhruv masih hidup, dia masih menyukai Thapki. Mengetahui hal ini, Vasu segera mencarikan gadis untuk dinikahkan dengan Dhruv. Dia adalah Shraddha. Tidak manis dan sedikit busuk. Bihaan dan Thapki mengetahui sifat asli Shraddha dan mencoba untuk menggagalkan pernikahan Dhruv-Shraddha. Sayangnya usaha itu gagal.

Kemurniaan dan sikap manis Thapki membuat semua orang memperhatikannya. Bahkan tak lagi ada yang meremahkannya karena dia gagap. Shraddha sirik setengah mati. Dibuatnya Thapki melakukan segala macam pekerjaan rumah tangga dan mengenakan pakaian compang-camping. Bahkan beberapa kali dia sempat menekan Thapki dengan ancaman dan tindakan jahat meskipun tidak berhasil. Shraddha tak sendiri. Dia berkomplot dengan Vasu yang sama-sama benci dengan Thapki.

film serial thapki antv

Benci bisa jadi suka, begitu pepatah lama bilang. Suatu hari, Vasu hampir saja mengalami kecelakaan apabila Thapki tidak menyelamatkannya. Mengetahui tindakan Thapki, Vasu merasa malu dengan semua kejahatan yang telah dilakukannya. Vasu ada di pihak Thapki sekarang. Shraddha geram, mengetahui Vasu telah berpaling membuatnya marah. Dia menghina Thapki dengan berbagai cara untuk menjatuhkannya, bahkan mencoba membunuhnya. Apakah di akhir cerita Thapki akan meninggal? baca terus sinopsis Thapki ini hingga selesai.

Salah satu cara menjatuhkan Thapki adalah dengan mengaku hamil untuk merebut perhatian seluruh keluarga. Namun, suatu kebusukan tak bisa bertahan lama. Bihaan tahu Shraddha mencoba membunuh Thapki dan memalsukan kehamilannya. Keluarga begitu terkejut dan Vasu mengusirnya untuk meninggalkan kediaman keluarga besar. Bak pahlawan, Dhruv hadir dan melindunginya. Menolak Shraddha diusir dari rumah.

Waktu demi waktu yang telah dilewati bersama membuat Bihaan jatuh cinta dengan Thapki. Begitupun sebaliknya. Thapki mencintai Bihaan dengan segenap hatinya. Melihat mereka berdua membuat Balvinder kembali melakukan ritual pernikahan Thapki – Bihaan sebagaimana tradisi berlangsung.

Seperti terbakar, Dhruv cemburu dengan pernikahan tersebut. Dia bahkan melakukan berbagai macam cara untuk memisahkan keduanya sehingga kembali mendapatkan Thapki. Dhruv menyatakan perasaannya pada Thapki dengan niat menghentikan pernikahan Bihaan – Thapki. Namun cinta adalah cinta. Perasaan yang tak bisa ditentang oleh siapapun. Thapki menolak dan berkata bahwa dia akan menikah dengan Bihaan. Lelaki istimewa dalam hidupnya.

Lantas, siapa sosok pria yang berhasil menjadi jodoh si gagap yang cantik, Thapki? Akhir cerita sinopsis Thapki akan menjawabnya nanti. Kita nantikan saja update terbaru dari episode terbaru serial Thapki selanjutnya...

Saksikan serial Thapki di ANTV setiap hari pukul 13.30 WIB. Untuk update jam tayangnya anda bisa melihat jadwal TV hari ini selengkapnya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 23 September 2016

Visit us on Google+