Sinopsis Thapki Hari Ini, Minggu 25 September 2016 (Episode 68)

Sinopsis Thapki hari ini menyambung dari episode sebelumnya dimana rencana jahat Shraddha yang selalu saja gagal membuatnya semakin frustrasi. Pada sinopsis Thapki episode sebelumnya kita bisa melihat bagaimana Thapki selalu berhasil mengalahkan Shraddha dalam berbagai tes dan ujian yang diberikan oleh sang mertua, Vasundra. Bahkan dalam ujian sebelumnya, Thapki dengan tulus hati mau menolong Shraddha yang jelas-jelas sudah berniat jahat dalam tes ujian mencari beras bertuliskan "Hidup Dewi Mata".

Ujian sebelumnya tersebut akhirnya dimenangkan oleh Thapki yang memang tidak saja lulus dalam ujian ketelitian, kecerdikan, namun juga ketulusan dalam menolong orang yang membutuhkan hingga rela mempertaruhkan kemenangannya itu.

Nah, Shraddha yang sudah sangat jengkel dengan Thapki akhirnya gelap mata dan berusaha untuk melenyapkan Thapki dengan membuat meja sajian kepada sang Dewi Mata rawan untuk jatuh jika digoyang sedikit saja. Nah, waktu Thapki dan Vasundra menuju ke meja tersebut, benar saja, patung hendak roboh ke arah Vasundra dan nyaris saja membuat Vasundra terluka dengan trisula Dewi Mata. Untung saja Thapki dengan sigap menolong sang mertua dan mengorbankan dirinya.

Shraddha yang tidak pernah puas dengan segala rencana jahatnya masih saja tidak mau bertobat. Nah dalam sinopsis Thapki episode ke-68 hari ini rencana jahat Shraddha semakin tidak terkendali. Setelah sebelumnya sudah mengaku kepada sang mertua bahwa ia sudah melakukan hubungan suami istri dengan Dhruv, maka kali ini Shraddha merencanakan sesuatu yang dipikirnya bisa membuat Thapki menyingkir dari rumah tersebut, yaitu dengan berpura-pura hamil, kemudian berpura-pura keguguran karena Thapki.

sinopsis thapki hari ini

Bagaimana kisah selengkapnya? kita lihat sinopsis Thapki hari ini per adegan-adegan menariknya.

Cerita bermula dari kamar Shraddha yang mendengar suara musik yang keras dan merasa terganggu dengan hal itu. Setelah Shraddha mengecek sendiri ke bawah, ternyata rumah tersebut sedang mengadakan pesta. Ia cukup terkejut karena tidak mengetahui bahwa akan ada pesta di rumah itu, dan ternyata yang mengadakannya adalah Thapki. Maka langsung saja raut muka Shraddha langsung menunjukkan perasaan tidak suka dan iri.

Namun Thapki yang melihat Shraddha langsung saja menyambutnya dengan baik dan mengundangnya untuk ikut dalam pesta tersebut. Dalam pesta tersebut, Chutki menyuruh Thapki dan Bihan untuk berdansa bersama. Meski awalnya mereka berdua menolak, namun karena dipaksa oleh semua orang dalam pesta tersebut, maka akhirnya Thapki dan Bihan mau juga berdansa dan menari bersama meski keduanya masih dipenuhi perasaan marah dan jengkel.

Maka ketika ditengah-tengah mereka sedang berdansa, Thapki tergelincir dan hampir jatuh. Untung saja Bihan dengan sigap menolong Thapki. Namun seperti biasanya ia malu untuk berbuat baik kepada Thapki dan berkata bahwa ia akan melakukan hal yang sama kepada wanita manapun. Namun semua orang yang ada di pesta tersebut justru melihat Bihan dan Thapki semakin mesra karena mereka saling memandang saat berdansa.

Adegan berganti pada keesokan harinya. Pagi itu Shraddha berniat untuk mengganti warna rambutnya dengan cat rambut. Namun Thapki yang lewat kamar Shraddha langsung menghentikan hal itu. Sang mertua Vasundra yang kebetulan mendengarkan pembicaraan mereka juga akhirnya ikut nimbrung dan menceramahi Shraddha agar tidak melakukan hal itu, karena tidak baik untuk kandungannya nanti.

Shraddha yang merasa marah dengan hal itu langsung saja ingin mengeksekusi rencana jahatnya dengan berpura-pura hamil dan keguguran karena Thapki. Padahal disisi lain Vasundra sudah menyiapkan ruangan khusus untuk menanti kelahiran sang bayi tersebut nantinya. Namun rencana jahat Shraddha yang memang hanya pura-pura hamil itu justru ingin membuat Thapki dipersalahkan oleh sang mertua nantinya.

Shradda pun menelepon seseorang dan memesan kotak yang nantinya bisa diduga akan digunakan untuk menggugurkan kandungannya, Thapki yang mendengar percakapan telepon tersebut langsung terkejut dan bertanya-tanya dalam hatinya. Namun Shraddha yang memang licik itu berpura-pura sudah memiliki kandungan dengan berbicara kepada bayi dalam perutnya itu dan menyiapkan pakaian hangat dari wol untuk sang bayi.

Thapki yang memang polos dan tulus akhirnya percaya saja bahwa Shradda memang sedang hamil. Maka Thapki datang menghampiri dan memeluk Shradda untuk meminta maaf. Shradda pun juga berpura pura menangis agar bisa membuat Thapki lebih yakin lagi dengan kehamilannya. Maka Shraddha mulai menyusun rencana selanjutnya untuk membuat Thapki dipersalahkan atas keguguran kandungannya itu.

Shradda memiliki ide untuk menjebak Thapki dengan memintanya untuk membuatkan susu. Namun susu itu nantinya akan dicampur dengan cat putih. Nantinya jika orang mengetahui bahwa dalam susu itu ada campuran cat maka orang akan menyalahkan Thapki yang berusaha untuk membunuh dan menggugurkan bayi dalam kandungan Shraddha. Akankah rencana Shraddha kali ini berhasil menjebak Thapki?

Nantikan update sinopsis Thapki episode selanjutnya di jadwaltelevisi.com. Untuk melihat akhir cerita dan sinopsis lengkap serial Thapki anda bisa melihatnya disini.

Last edited 24 September 2016