Sinopsis "Torn Apart" Hingga Episode Terakhir di TV One

sinopsis serial drama turki Torn Apart

Terhibur dengan tayangan drama seri Turki yang tak ada habisnya seharian? Pastinya, Anda tak akan melewatkan satupun drama seri tersebut, sejak pagi hingga malam hari. Rangkaian drama Turki yang ditayangkan di TV One ditutup dengan penayangan “Torn Apart”, yang ditayangkan paling malam, yakni pada pukul 22:00 pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 22:30 di hari Minggu. Serial ini tayang setelah serial "Winter Sun".

Kisah tentang konflik dalam keluarga, balas dendam kepada rekan bisnis, serta romansa masih menjadi topik utama dalam sinopsis drama yang berjudul asli “Eve Dönüş” ini. Semuanya dikemas dengan sangat apik dan dihadirkan oleh para aktor dan aktris kawakan Turki. Ceritanya sangat menyentuh, karena melibatkan keterikatan yang amat kuat antara ibu dan anak. Ingin langsung membaca sinopsis Torn Apart? Yuk simak ulasannya berikut ini:

Tokoh utama dalam drama ini adalah seorang pria yang bernama Yusuf, seorang nelayan dan Pinar, seorang anak konglomerat di Istanbul. Pada episode-episode awal, Anda tidak akan melihat mereka sebagai sepasang kekasih atau suami isteri yang romantis. Pertemuan mereka akan terjadi setelah sebuah tragedi.

Pinar adalah puteri tunggal dari Raif. Sebagai konglomerat di kota Istanbul, Raif memiliki banyak rekan dan tentu musuh bisnis. Pinar cukup lama menikah dengan Kursat, seorang pria yang sebelumnya ia kira benar-benar mencintainya.

sinopsis torn apart

Memang, Kursat tidak mengkhianatinya dengan wanita lain. Tetapi, Kursat bersekutu dengan musuh bisnis Raif, Cengizhan. Hal ini tentu membuat Pinar naik pitam karena ia tahu bahwa ia pasti akan merusak bisnis yang kini ia kelola. Ia pun minta bercerai. Sinopsis Torn Apart sudah terlihat menarik bukan?

Tentu, Kursat tidak ingin bercerai. Alasannya hanya satu. Ia menikahi Pinar karena harta. Perceraian akan membuatnya jatuh miskin. Tidak hanya jatuh miskin, tetapi ia juga akan membayar hutangnya yang yang menumpuk kepada Cengizhan. Dasarnya kriminal, ia pun berpikir untuk membunuh istrinya sendiri. Saat istrinya lengah, ia memukul dan memasukkannya ke mobil sebelum melemparkannya ke dalam jurang.

Urusan beres bagi Kursat, karena ia tak menyadari bahwa Pinar masih hidup. Ia juga tidak mengira bahwa ada seseorang yang menyaksikan hal ini. Ia bernama Orhan. Orhan pun menginformasikan hal ini kepada rekannya, Yusuf. Pria bernama Yusuf, seorang nelayan menemukannya dan menolongnya. Pinar pun berhasil menghubungi salah satu teman ayahnya, Vedat, seorang dokter bedah plastik yang akhirnya berhasil mengubah wajah Pinar. Bagaimana kelanjutan sinopsis serial Torn Apart?

Pinar pun kembali kepada keluarganya. Tak ada satupun yang mengenalinya. Ia mengaku bahwa dirinya bernama Leyla, sebagai adik Pinar. Kursat pun gelisah karena ternyata ia tak dapat menguasai harta tersebut. Saat itu, Kursat telah menikah dengan Canan, sahabat dari Pinar.

Yang paling didambakan Leyla adalah kembali bersama dengan puteri tunggalnya, Elif. Seiring dengan berjalannya waktu, Cengizhan dan Kursat tetap melakukan bisnis gelap dan menyelidiki keberadaan Leyla sebelumnya. Kursat akhirnya mengetahui bahwa Orhan menjadi saksi atas kejahatannya. Orhan pun tewas di tangan Cengizhan. Yusuf pun marah besar. Ia pun merancang balas dendam kepada Cengizhan dan Kursak. Leyla siap membantu karena ia pun akan membalaskan dendam kepada orang yang sama.

Sedikit saja bocoran di akhir cerita “Torn Apart”. Saat Kursak dan Cengizhan semakin kesal dengan Leyla yang menghambat langkah-langkah mereka, mereka menculik Elif dan membawanya ke luar kota. Hal ini membuat Leyla menangis seperti orang gila.

Yusuf pun berusaha mencari Elif tanpa rasa lelah kemanapun ia mendapat petunjuk. Leyla pun sakit keras karena kehilangan Elif. Hal ini membuat Kursak curiga. Dari hari ke hari, ia semakin yakin bahwa Leyla adalah istrinya sendiri.

Ingin mengetahui sinopsis serial drama Turki lainnya yang kini sedang tayang di TV One? lihat juga sinopsis Shehrazat, Orphan Flowers, Endless Love, dan Winter Sun hanya di jadwaltelevisi.com.

Profil Pemain Serial Drama Turki "Torn Apart"

Berikut ini beberapa pemain utama serial Torn Apart yang tayang di TV One

Cansel Elçin (Pemain Utama Torn Apart)

serial drama turki Torn Apart

Sebelum ia membintangi “Eve Dönüş”, ia sudah membintangi puluhan film sejak akhir 90an. Pria yang lahir di Izmir pada 20 September 1973 ini bisa berbahasa Perancis, Turki dan Inggris dengan sangat lancar. Hal ini karena ia mengenyam studi di Perancis sejak ia berusia 9 tahun.

Saat ia kembali ke Turki, ia langsung terjun ke dunia seni peran, dunia yang sangat ia cintai. Ia tidak hanya membintangi film, tetapi ia juga menyutradarai filmnya yang pertama “Kampuste Ciplak Ayaklar” di tahun 2009. Dalam karir, ia sangat sukses dan bebas gosip. Ia menikah dengan Pinar Apaydin pada 4 Juli 2012.

Selain aktif dalam drama dan film Cansel Elçin juga sibuk di dunia teater, dimana ia baru saja tampil dalam pertunjukan berjudul “Frankenstein”, di Yenimahalle Nazım Hikmet Cultural Center pada 27 Maret 2017. Pertunjukan ini berlangsung dua hari berturut-turut dan ditonton oleh kurang lebih 3000 penonton.

Dilşad Çelebi (Pemeran Leyla - Pemain Utama Torn Apart)

pemain torn apart di tv one

Ia berperan sebagai Leyla dalam drama ini, karena Leyla menjadi pemeran utama, dan bukannya Pinar. Dilşad Çelebi sudah memulai debutnya dalam drama seri televisi berjudul “Derdest” sebagai Buse Yildrim di tahun 2008. Sempat absen selama kurang lebih tiga tahun, ia kembali aktif dalam drama “Seni Bana Yazmilar” di tahun 2011 sebelum akhirnya tawaran bermain dalam drama seri tak kunjung berakhir sampai drama terakhirnya, “Eve Dönüş” di tahun 2015.

Ia mengurangi kesibukannya di dunia akting setelah menikah dengan Samet Evci seorang penyanyi. Pernikahan mereka cukup mewah dan dihadiri oleh kerabat serta rekan-rekan sesama artis.

Tardu Flordun (Pemain Kürşad Çakmak - Torn Apart di TV One)

Berperan sebagai Kürşad Çakmak, Tardu Flordun memiliki pengalaman akting yang jauh melampaui kedua rekan aktor dan aktrisnya tersebut diatas. Aktor yang lahir pada 25 Mei 1972 ini juga terlahir dari keluarga yang terjun dalam dunia seni. Selain aktif di dunia film dan drama seri, Tardu juga sangat aktif di pentas seni teater.

Hal ini tak mengherankan, karena ayahnya selalu mengajak ia pergi ke setiap pertunjukan teater yang dibintangi sang ayah. Karena itulah ia terpengaruh, kendati sang ayah tak pernah berniat mengajarinya untuk ikut terjun ke dunia seni peran. Ayahnya selalu berkata bahwa ia adalah seorang yang pendiam dan tidak cocok menjadi seorang aktor. Ia pun termotivasi dan akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya itu.

Selain tiga aktor tersebut diatas, aktor dan aktris lain yang berperan sebagai pemain pendukung dalam serial “Torn Apart” adalah Edip Saner sebagai Vedat, Ipek Erdem sebagai Canan, Feride Çetin sebagai Sevda Boyel, dan banyak lagi.

Last edited 24 April 2017