Uttaran Episode 100 (Tayang 29 Desember 2015 di ANTV)

Tayang tanggal 29 Desember 2015 Pukul 13.30 - 16.00 WIB di ANTV

Hal yang tidak pernah diinginkan oleh pemirsa setia Uttaran akhirnya terjadi. Setelah tragedi kematian Paras yang membuat Vans dan Ichcha berduka, kini Sid benar-benar nekad ingin menghabisi nyawa Ichcha sejak termakan hasutan Tapasya. Suatu hari, ia mengikuti Ichcha yang baru saja keluar dari pusat rehabilitasi tempat Vansh tinggal.

Saat itu, Veer berada di tempat yang sama pula. Sid menunggu di luar pusat rehabilitasi hingga Ichcha keluar. Saat yang ditunggu-tunggu tiba. Ichcha pun keluar dari pusat rehab tersebut. Secara tiba-tiba, Sid menarik tangan Ichcha. Ichcha kaget dan hanya bisa berteriak-teriak minta tolong.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 100 - Tayang di ANTV 29 Desember 2015


Sinopsis Uttaran Episode 101 (ANTV)

Tayang 30 Desember 2015 Pukul 13.30 - 16.00 WIB di ANTV

Tidak ada yang lebih menakutkan Tapasya selain menunggu apakah Ichcha akan sadar atau tidak. Tentu saja, yang ia harapkan adalah kematian Ichcha karena ia akan terseret dalam masalah yang sangat besar, apabila polisi sampai mengetahui jika ia dan Sid bersekongkol untuk membunuh Ichcha.

Sid, saat ini sedang ditahan di kantor polisi dan bisa saja ia menyebut nama Tapasya yang menyuruhnya menembak Ichcha. Saat melamun, pintu kamarnya diketuk oleh Rohini. Rohini menginformasikan bahwa polisi ingin menemui Tapasya. Tentu saja, hal ini membuat Tapasya sangat takut.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 101 - Tayang di ANTV 30 Desember 2015


Sinopsis Uttaran Episode 102

Tayang 31 Desember 2015 pukul 13.30-16.00 WIB di ANTV.

Di saat sudah merasa bersalah dan terpojok, bukan Tapasya namanya jika harus menyerah dari Ichcha. Sampai titik darah penghabisan pun, ia masih ingin menghabisi Ichcha.

Kali ini, ia punya taktik untuk berpura-pura legawa saat menandatangani surat cerai dari Veer. Tapasya pun mendatangi kamar dimana Ichcha dirawat. Dengan wajah sok bijak dan lugu, ia menghampiri Ichcha dan mengatakan bahwa ia akan segera bercerai dari Veer karena Veer tidak pernah mencintainya. Tentu saja, Ichcha akan menyarankan supaya tidak terjadi perceraian.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 102 - Tayang di ANTV 31 Desember 2015


Sinopsis Uttaran Episode 103

Tayang 1 Januari 2016 pukul 13.30 WIB di ANTV

Pertemuan Ichcha dan Gunvanti di pusat rehabilitasi membuat keduanya terkejut. Ichcha tidak menyangka bahwa ternyata Vansh adalah kakak dari Veer. Gunvanti, juga tak kalah terkejut bahwa nona guru yang selama ini disebut-sebut oleh Vansh adalah orang yang dibencinya. Tapasya, yang mengintip dari kejauhan tersenyum puas.

Vansh mengatakan bahwa Ichcha lah sumber semangatnya. Ia tidak ingin minum obat jika Ichcha tidak datang. Vansh juga mengatakan kepada ibunya jika ia menjadi termotivasi untuk segera sembuh dari kecanduannya karena semangat dari Ichcha.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 103 - Tayang di ANTV 1 Januari 2016


Sinopsis Uttaran (ANTV) Episode 104

Tayang di ANTV pada tanggal 2 Januari 2016 pukul 13.30 - 16.00 WIB.

Tapasya membentak Sid dan mengatakan bahwa Veer sudah mendekat. Sid ketakutan dan melarikan diri lewat belakang pusat perbelanjaan. Tapasya tak hilang akal. Ia pura-pura kesal karena ponselnya jatuh. Ia memungutnya dengan lama hingga Veer mendatanginya.

Veer yang tadinya fokus mencari Sid, terkejut melihat Tapasya ada disitu. Ia bertanya apakah istrinya itu baik-baik saja. Veer menjelaskan bahwa ia sempat melihat seorang penjahat yang menembak Ichcha sudah bebas dari penjara dan berkeliaran di toko tersebut.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 104 - Tayang di ANTV 2 Januari 2016


Sinopsis Uttaran (ANTV) Episode 105

Tayang di ANTV tanggal 3 Januari 2016 pukul 13.30-16.00 WIB.

Tapasya mengajak mertuanya, Gunvanti untuk menemui orang tuanya. Dalam hal ini, mereka sudah bercakap-cakap dan sepakat untuk menjodohkan Vansh dengan Ichcha.

Namun, kedatangan Gunvanti ini dianggap sebagai lamaran dari keluarga besar Veer yang akan menikahi Ichcha. Kesalahpahaman ini terjadi karena Tapasya mendominasi percakapan yang terjadi di antara para orang tua pada sesi lamaran tersebut. Awalnya, Gunvanti menyatakan bahwa putranya akan melamar Ichcha, dan Tapasya langsung memotong dan mengatakan bahwa kedua orang tuanya sudah tahu hal ini. Kemudian, Gunvanti juga meminta persetujuan kepada orang tua Ichcha apakah Ichcha diijinkan untuk menikah dengan Vansh.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 105 - Tayang di ANTV 3 Januari 2016


Sinopsis Uttaran Episode 106

Tayang tanggal 4 Januari 2016 di ANTV pukul 13.30 WIB

Jogi dan Ichcha berkunjung ke rumah Gunvanti. Kali ini semuanya terbongkar. Jogi baru tahu bahwa ternyata Ichcha akan dinikahkan dengan Vansh, bukan dengan Veer. Bukan main marahnya si Jogi karena Ichcha akan diposisikan lebih sebagai perawat ketimbang sebagai seorang istri. Tetapi, Ichcha yang selalu menerima nasibnya tidak keberatan. Hanya saja, Jogi masih tidak rela karena ia tahu persis kalau Ichcha dan Veer masih saling mencintai. Mereka pun pulang dari menerima lamaran di rumah Bundela, dengan keputusan yang mengambang.

Kesedihan masih melanda hati Gunvanti. Ia berdoa ke kuil supaya kedua putranya mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Tak lama, datanglah Umed dengan mengatakan bahwa Vansh sudah tenang dan tidur.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 106 - Tayang di ANTV 4 Januari 2016


Sinopsis Uttaran (ANTV) Episode 107

Tayang 5 Januari 2016 pukul 13.30 WIB di ANTV.

Keputusan sudah diambil dan Ichcha ‘mantap’ menerima lamaran Vansh. Jogi tidak dapat berkata apa-apa lagi karena Ichcha sudah tetap pada pendiriannya.

Bahkan, Ichcha sempat berdoa kepada dewa dan berharap ini adalah keputusan terbaik, dimana Vansh dapat memiliki pendamping, dan Tapasya tidak bercerai. Jogi menganggap bahwa jika Ichcha menerima, maka ia bahagia. Jogi sendiri meminta keluarga Bundela untuk merahasiakan hubungan antara Veer dan Ichcha, supaya mereka berdua tidak salah paham.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 107 - Tayang di ANTV 5 Januari 2016


Sinopsis Uttaran (ANTV) Episode 108

Tayang 6 Januari 2016 pukul 13.30 - 16.00 WIB di ANTV.

Vansh benar-benar seperti orang yang sedang jatuh cinta. Ia selalu melukis wajah Ichcha dan ia memiliki ragam lukisan berwajah gadis pujaannya itu. Saat sedang asyik melukis satu lagi lukisan Ichcha, kedua orangtuanya datang dan menghampiri Vansh. Mereka membawakan makan pagi sekaligus obat untuk Vansh.

Gunvanti senang Vansh memiliki semangat lagi. Bahkan, Gunvanti ingin menceritakan hal-hal yang menyenangkan di masa kecil Vansh. Hal ini mengingat bahwa Vansh akan melepas masa lajangnya. Gunvanti mengatakan bahwa masa kecil Vansh sangatlah bahagia.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 108 - Tayang di ANTV 6 Januari 2016


Sinopsis Uttaran (ANTV) Episode 109

Tayang 7 Januari 2016 pukul 13.30 WIB di ANTV.

Pernikahan Vansh dan Ichcha tinggal menunggu penetapan tanggal. Hal ini dibicarakan oleh kedua keluarga calon mempelai. Saat semuanya berkumpul, Ichcha harus mengambil air di luar. Saat ia sedang berada di luar, ada beberapa orang laki-laki iseng yang melihat Ichcha dan hendak mengganggunya.

Salah satu dari mereka bahkan hendak menyentuh Ichcha. Di saat yang sama, Vansh melihat. Bisa ditebak apa yang akan dilakukan Vansh. Ia marah besar dan memukuli laki-laki itu hingga wajahnya terluka parah.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 109 - Tayang di ANTV 7 Januari 2016


Lihat juga gambaran sinopsis serial Uttaran secara lengkap hingga episode terakhirnya.

Last edited 07 February 2016