Uttaran Episode 110 - Tapasya Bertekad Membuat Ichcha Menderita Setelah Menikah Dengan Vans

Hujan yang sangat lebat di luar rumah membuat orang tua Vansh dan Veer mengkhawatirkan mereka berdua. Mereka heran kemana kedua anaknya ini. Yang paling dikhawatirkan oleh Gunvanti, tentu saja Veer.

Saat ini Veer sedang menghadapi perceraian, bahkan ia juga akan ditinggalkan oleh orang yang dicintainya. Umed menenangkan istrinya dan menyuruhnya yakin bahwa Veer adalah seseorang yang tangguh dan dapat bertanggung jawab atas perasaannya sendiri. Tetapi, [Gunvanti masih berharap bahwa Veer dan Tapasya tidak jadi bercerai][27]. Umed hanya bisa pasrah dan bilang supaya Gunvanti tidak terlalu berharap.

Di kediaman keluarga Thakur, Ichcha dan Tapasya berbincang soal kejadian yang sempat terjadi tadi. Dengan kemunafikan tingkat tinggi, Tapasya ikut menyesal karena sikap posesif Vansh.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 110 - Tayang di ANTV 8 Januari 2016


Sinopsis Uttaran (ANTV) Episode 111

Tayang 9 Januari 2016 pukul 14.00 - 17.00 WIB di ANTV

Ichcha sudah bersiap-siap dengan apa yang akan dikatakan Vansh setelah membaca surat tersebut. Ichcha tidak tahu harus berharap bagaimana. Mungkin Vansh murka dan akan membatalkan pernikahan, itu bisa saja. Dan, datanglah saat yang dinanti dengan penuh kekhawatiran itu.

Vansh mendatangi rumah keluarga Thakur. Ternyata, ia membuktikan bahwa cintanya kepada Ichcha tidak terbatas. Ia mengatakan bahwa ia sudah tahu pasti tentang masa lalunya. Semua orang sudah terkejut dan bersiap-siap dengan emosi Vansh yang labil.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 111 - Tayang di ANTV 9 Januari 2016


Sinopsis Uttaran (ANTV) Episode 112

Tayang Hari Minggu, 10 Januari 2016 pukul 14.00 - 17.00 WIB di ANTV.

Pernikahan akan segera dimulai. Rombongan keluarga Bundela sudah datang di rumah Ichcha. Tapasya melihat dan segera menemui neneknya untuk bertanya apakah rencana sudah dijalankan. Nenek pun mengatakan bahwa semua sudah dijalankan oleh Pushkar. Rencana tersebut adalah menaruh foto Ichcha dan Veer di dalam kamar Ichcha sehingga Vansh akan melihatnya.

Musik sudah mengisi seisi ruangan dan tarian pun sudah dimulai. Vansh dan keluarga memasuki ruangan. Tamu-tamu juga berdatangan sehingga rumah pun menjadi sedikit sesak. Ternyata, insiden kecil terjadi saat seorang penari secara tidak sengaja menumpahkan minuman ke baju mempelai pria.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 112 - Tayang di ANTV 10 Januari 2016


Sinopsis Uttaran Episode 113 (ANTV)

Tayang hari Senin, 11 Januari 2016 pukul 13.00 - 16.00 WIB di ANTV.

Pernikahan sudah selesai. Semua tamu bertepuk tangan. Tapasya terlihat girang dan dia berdiri di samping Veer yang terlihat galau. Tetapi, wajah Vansh masih saja muram. Veer berusaha mengajaknya berdiri, Tapasya juga mengajak Ichcha berdiri. Si nenek mengucapkan "Terima kasih dewa."

Kedua orang tua mempelai juga terlihat sangat lega. Kedua mempelai pun meminta restu dari semua orang tua. Saat meminta restu kepada Damini, Damini sangat terharu dan mengingat masa kecil Ichcha.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 113 - Tayang di ANTV 11 Januari 2016


Sinopsis Uttaran Episode 114 (ANTV)

Ichcha terkejut mengapa Vansh sedemikian marah tentang hubungannya dengan Veer. Ichcha mengaku sudah menulis surat kepada Vansh tentang hal ini dan Vansh juga sudah mengatakan bahwa ia telah menerima masa lalu Ichcha.

Ichcha heran karena dalam surat tersebut, tertulis bahwa Ichcha adalah anak pembantu dan selalu menerima barang bekas (Uttaran) dari orang lain padahal Ichcha tidak pernah menuliskan surat tersebut. Ichcha memaksa Tapasya bermain tebak tulisan, seperti yang mereka lakukan sejak kecil.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 114 - Tayang di ANTV 12 Januari 2016


Uttaran Episode 115 (ANTV)

Tayang hari Rabu, 13 Januari 2016 pukul 13.00-16.00 WIB

Vansh dan Veer sudah pulang dan seluruh anggota keluarga bersiap untuk makan pagi. Gunvanti tidak melihat Tapasya, sehingga ia bertanya kepada Ichcha akan keberadaan saudara tirinya itu.

Sementara Ichcha belum menjawab, salah seorang asisten rumah tangga berkata bahwa hidangan sudah siap. Gunvanti pun menyuruh Ichcha menyiapkan piring-piring untuk semua anggota keluarga, setelah itu memanggil Tapasya, Vansh dan Veer.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 115 - Tayang di ANTV 13 Januari 2016


Sinopsis Uttaran Episode 116 (ANTV)

Tayang hari Kamis, 14 Januari 2016 pukul 13.00 - 16.00 WIB di ANTV.

Tidak ada solusi selain rujuk! Hal inilah yang membuat Tapasya besar kepala. Sikap Vansh yang belum berhenti amarahnya memaksa Veer untuk menelepon Tapasya dan rujuk.

Awalnya, Veer menemui Tapasya. Mereka janjian di suatu tempat dan Veer menyuruh Tapasya menelepon Vansh dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Veer baik-baik saja. Sedangkan keberadaan Tapasya di rumahnya adalah karena ia ingin berada bersama orang tuanya. Setelah pertemuan itu, Veer pulang. Belum sempat ia membuka mulut, salah seorang PRT memberi tahu Vansh bahwa ada telepon untuknya. Vansh menerimanya. Ternyata itu Tapasya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 116 - Tayang di ANTV 14 Januari 2016


Sinopsis Uttaran Episode 117

Tayang hari Jumat, 15 Januari 2016 pukul 13.00 WIB di ANTV.

Adegan dibuka dengan banyaknya anak kecil yang mengerubungi Vansh dan Ichcha. Veer dan Tapasya datang dan disambut anak-anak kecil. Vansh menatap keduanya dengan terkejut. Wajah Veer terlihat tegang, begitu pula dengan Tapasya.

Beberapa anak justru heran karena mereka mendengar bahwa pernikahan Veer dan Tapasya dibatalkan. Tapasya mengalihkan pembicaraan dengan memberikan cokelat buat mereka. Tapasya juga mengatakan bahwa mereka bisa belajar menggambar bersama Vansh, dan juga belajar membaca bersama Ichcha. Veer langsung beranjak meninggalkan Tapasya

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 117 - Tayang di ANTV 15 Januari 2016


Sinopsis Uttaran Episode 118

Tayang hari Sabtu, 16 Januari 2016 pukul 14.00 - 17.00 WIB di ANTV.

Tapasya marah besar dan mengatakan kepada Veer bahwa ia adalah istrinya, bukan orang lain. Ia mengambil gelas dan menyiramkannya ke arah Veer. Tapasya mengatakan ia punya harga diri dan bukan hanya ingin menjadi istri sebagai status saja, tetapi juga menjadi istri yang mendapat perlakuan seharusnya. Tapasya menyuruh Veer keluar. Sebaliknya, di kamar Vansh dan Ichcha, Vansh tertidur lelap. Ichcha tersenyum di sampingnya.

Paginya, Ichcha masuk ke kamar Gunvanti. Ia menyerahkan senampan perlengkapan untuk ke kuil. Vansh menyusulnya dan mereka berdua berpamitan.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 118 - Tayang di ANTV 16 Januari 2016


Sinopsis Uttaran Episode 119

Tayang Hari Minggu, 17 Januari 2016 pukul 14.00 - 17.00 WIB di ANTV.

Vansh sudah merencanakan bulan madu untuk mereka berempat. Alih-alih ingin menghabiskan waktu bersama dengan Ichcha, Vansh sebenarnya hanya ingin menguji apakah benar Veer sudah melupakan Ichcha dan mulai mencintai Tapasya. Vansh sempat bertanya kepada Veer mengapa Ichcha terlihat baisa-biasa saja saat dirayu oleh Vansh. Dan, Vansh juga curiga mengapa Ichcha selalu menuruti apa yang ia kehendaki. Veer hanya bisa menjawab bahwa itu adalah bukti cinta dari Ichcha.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 119 - Tayang di ANTV 17 Januari 2016


Lihat juga daftar lengkap sinopsis Uttaran per episodenya.