Sinopsis Uttaran Episode 120 (ANTV)

Tayang Hari Senin, 18 Januari 2016 di ANTV pukul 13.30-16.30 WIB.

Kejadian buruk pasca diacuhkannya Ichcha di sebuah rumah kosong di tengah hutan, memaksa keempat insan ini balik ke rumah.

Keluarga Bundela pun heran kenapa bulan madu begitu cepat. Bahkan, Ichcha juga berkemas dan menaruh semua bajunya di dalam koper. Hal ini membuat Gunvanti, yang masuk ke kamar Ichcha, khawatir. Ichcha mengatakan bahwa ia akan pulang ke rumah orang tuanya. Gunvanti makin heran saja, karena Ichcha adalah orang terakhir yang ia tanyai tentang apa yang sudah terjadi. Namun, Gunvanti masih belum mendapatkan jawabannya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 120 - Tayang di ANTV 18 Januari 2016


Sinopsis Uttaran Episode 121 (ANTV)

Tayang Hari Selasa, 19 Januari 2016 pukul 13.30 - 16.30 WIB di ANTV.

Episode 121 ini diawali dengan beberapa cuplikan dari episode berikutnya, dimana Nenek sengaja menjatuhkan undangan pernikahan Veer dan Ichcha yang batal itu.

Nenek beralasan bahwa Damini suka sekali menyimpan barang-barang yang tidak terpakai. Padahal, ia sengaja memanas-manasi Vansh. Vansh bertanya apa yang jatuh. Nenek cepat-cepat menyembunyikan dan bicara bahwa tidak ada apa-apa sambil tersenyum licik ala nenek yang sedang pasang perangkap. Vansh langsung merebut undangan itu dan sakit hati melihatnya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 121 - Tayang di ANTV 19 Januari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 122 (ANTV)

Tayang hari Rabu, 20 Januari 2016 pukul 13.00 WIB di ANTV.

Chandaa menghibur Ichcha di kamar dan memintanya untuk meminum teh. Ia mengatakan bahwa Vansh memang suka bersikap demikian. Ia mengajak Ichcha sarapan dan setelah itu membereskan kamar Tapasya. Lalu, Ichcha berpapasan dengan salah satu PRT yang memintanya untuk membereskan kamar Tapasya yang menaruh perhiasan sembarangan.

Si PRT tidak berani membereskannya, dan meminta Ichcha untuk melakukan hal itu. Ichcha pun masuk ke kamar Tapasya. Tak sengaja, ia melihat sebuah buku dan membacanya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 122 - Tayang di ANTV 20 Januari 2016


Sinopsis Uttaran Episode 123 (ANTV)

Tayang Hari Kamis, 21 Januari 2016 pukul 13.00 WIB di ANTV.

Lagi-lagi, pemirsa dibuat gemas dengan ulah Vansh. Sikap labilnya menjadi tidak terkendali dan tidak masuk akal sama sekali. Kali ini, ia memohon Ichcha untuk memaafkannya dan ia menyesal mengapa ia selalu meragukan cinta istrinya itu. Vansh mengaku bahwa Veer selalu lebih dari dirinya, karena itu ia cemburu dengan hubungan Veer dan Ichcha di masa lalu.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 123 - Tayang di ANTV 21 Januari 2016


Sinopsis Uttaran Episode 124 (ANTV)

Tayang hari Jumat, 22 Januari 2016 di ANTV pukul 13.00 - 16.00 WIB.

Veer sudah siap-siap bertemu dengan Ichcha di restoran. Tapasya juga terlihat rapi dan mau pergi. Veer bertanya baik-baik, kemana ia akan pergi. Tapasya hanya bersikap sinis dan bilang bahwa Veer juga hendak menemui Ichcha. Veer menjelaskan bahwa ini semua karena ia mengkhawatirkan Vansh. Tapasya tidak terima, dan mulailah mereka bertengkar tanpa adanya solusi.

Tapasya berangkat ke rumah orang tuanya dan mendapati Masoom memanggilnya 'kakak'. Tapasya tidak terima. Ia lalu menemui nenek dan curhat, sembari menuangkan kekesalannya kepada Ichcha. Nenek pun ikut kesal. Sedangkan Jogi, berusaha mendatangi rumah Roshni.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 124 - Tayang di ANTV 22 Januari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 125 (ANTV)

Tayang hari Sabtu, 23 Januari 2016 pukul 15.00 - 18.00 WIB di ANTV.

Episode ke 125 ini menjadi episode paling mengharukan dimana para pemirsa menyaksikan akting Vansh untuk yang terakhir kalinya. Ini diawali dengan keinginan Sid bertemu dengan Tapasya sembari mengancamnya, dimana Sid bakal membongkar semua yang sudah

Tapasya rencanakan untuk Ichcha. Tapasya berjanji akan menemui Sid secepatnya, dan memaksa Sid untuk menanti dia yang menghubunginya terlebih dahuu. Hal ini memancing kecurigaan Veer. Tetapi, Tapasya berusaha menutupi kegalauan hatinya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 125 - Tayang di ANTV 23 Januari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 126 (ANTV)

Tayang Hari Minggu, 24 Januari 2016 pukul 15.00 - 18.00 WIB di ANTV.

Tidak ada kata lain selain kesedihan yang melanda keluarga besar Bundela. Veer hanya terpaku dengan tuduhan yang dilontarkan kepadanya. Melihat hal ini, Tapasya merasa berada di atas angin. Ia memanfaatkan keadaan ini untuk membuat Ichcha tampak kejam.

Tapasya berujar bahwa Veer tak mungkin membunuh kakaknya sendiri, apalagi ia sudah mengalah demi keutuhan pernikahan Ichcha dan Vansh. Ichcha tak mau menjawab.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 126 - Tayang di ANTV 24 Januari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 127

Tayang Hari Senin, 25 Januari 2016 pukul 13.00 - 16.00 WIB di ANTV.

Veer dan Tapasya membicarakan tentang Ichcha yang sama sekali tidak ingin lagi bertemu Veer. Veer bercerita kepada Tapasya tentang kejadian yang ia alami, dan berkata bahwa Vansh benar-benar bunuh diri setelah terlihat shock berat. Tapasya mulai berpikir bagaiman caranya menjelekkan Ichcha lagi, meski ia sendiri ketakutan karena ia menjadi saksi dari bunuh diri itu.

Tapasya mengambil hati Veer dengan berkata bahwa hanya dia yang percaya kepada Veer dan akan membantunya menghadapi masalah ini.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 127 - Tayang di ANTV 25 Januari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 128 (ANTV)

Tayang Hari Selasa, 26 Januari 2016 pukul 13.00 - 16.00 WIB di ANTV.

Gunvanti tidak menghendaki kehadiran Ichcha dalam upacara peringatan meninggalnya Vansh. Ia menganggap bahwa Ichcha bukan lagi keluarga mereka. Bahkan, Gunvanti juga tidak menginginkan kedatangan seluruh anggota keluarga Thakur.

Tetapi, Veer berupaya meyakinkan bahwa mereka tidak perlu memutus tali persaudaraan yang pernah terjalin. Gunvanti masih bersikeras dan tidak mau berbicara sedikitpun dengan Ichcha, meski ia datang atau tidak

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 128 - Tayang di ANTV 26 Januari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 129 (ANTV)

Tayang hari Rabu, 27 Januari 2016 pukul 13.30-16.30 WIB di ANTV.

Pemirsa dijamin geregetan dengan tampang Masoom yang sedang tertidur di kamar sebuah hotel (atau mungkin losmen?) Beberapa botol minuman keras tergeletak di sampingnya.

Masoom tidak mendengar bunyi ponselnya yang berkali-kali berdering. Ia baru terbangun setelah deringan kesekian kali. Ia melihat ponselnya. Ternyata dari Tapasya. Tapasya ingin bertemu dengan Masoom, esok siang. Tak lupa, Tapasya berkata supaya Masoom membawa serta baju Tapasya dengan noda darah yang disimpannya selama ini.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 129 - Tayang di ANTV 27 Januari 2016.


Lihat daftar lengkap sinopsis Uttaran per episode disini atau gambaran singkat akhir cerita uttaran di episode terakhirnya.

Last edited 07 February 2016