Sinopsis Uttaran Episode 130 (ANTV)

Tayang Hari Kamis, 28 Januari 2016 pukul 13.30-16.30 WIB di ANTV.

Di episode ke 130 ini, seluruh pemirsa setia "Uttaran" pasti bersorak karena terbukanya topeng seorang yang munafik. Tapasya bukan cuma kena batunya, tetapi ia tak mendapatkan pengakuan dari siapa-siapa.

Berawal dari kecurigaan Jogi, yang tidak mengerti mengapa uang puluhan juta miliknya ada di kamar Masoom. Brankas miliknya memiliki kunci kombinasi yang hanya diketahui oleh dirinya, Divya dan Tapasya

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 130 - Tayang di ANTV 28 Januari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 131 (ANTV)

Tayang Hari Jumat, 29 Januari 2016 pukul 13.30 - 16.30 WIB di ANTV.

Kehidupan baru Tapasya yang sementara di hotel yang disewanya masih terasa seperti surga baginya. Ia bisa membeli saree mahal di butik, yang langsung ia kenakan. Warna merah terlihat serasi dengan kulit putihnya. Ia mematut dirinya di cermin dan mengagumi dirinya sendiri. Tetapi, saat ia melihat mangal yang dikenakannya saat diusir dari rumah Bundela, ia pun teringat dengan 'pengkhianatan' Veer. Ia melemparnya ke lantai dan memaki Veer.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 131 - Tayang di ANTV 29 Januari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 132 (ANTV)

Tayang Hari Sabtu, 30 Januari 2016 pukul 15.00 - 18.00 WIB.

Setelah diusir dari hotel, Tapasya tak punya pilihan lain selain menghabiskan waktu di jalanan dan makan di warung pinggir jalan. Nasib naasnya bukan karena ia makan di warung kaki lima, tetapi saat polisi Avinash menangkapnya. Tapasya menyangkal kejahatannya, padahal Sid ternyata sudah mengungkapkan semuanya.

Avinash berkata bahwa Tapasya hanya punya dua pilihan, berada di penjara atau mencari seseorang yang bisa membebaskannya dengan jaminan.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 132 - Tayang di ANTV 30 Januari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 133 (ANTV)

Tayang hari Minggu, 31 Januari 2016 pukul 15.00 - 18.00 WIB di ANTV.

Rasa iba Veer kepada Ichcha, karena mengikuti ritual yang Veer anggap tak masuk akal itu, ternyata tak disambut dengan semestinya oleh Ichcha. Ichcha tidak mau lagi berbicara dengan Veer, padahal Veer bukan bermaksud meruntuhkan kehormatan Ichcha.

Veer pun sadar kalau Ichcha sudah berubah dan tidak ingin lagi didekatinya, apalagi dengan status barunya ini. Veer pun mengambil keputusan bahwa dirinya mungkin juga harus menjaga jarak kepada Ichcha.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 133 - Tayang di ANTV 31 Januari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 134 (ANTV)

Tayang hari Senin, 1 Februari 2016 pukul 15.00-18.00 WIB di ANTV.

Dendam pemilik rumah kos, Jyoti kepada nenek Tapasya terbalas sudah, saat ia mendapati bahwa Tapasya kesulitan untuk membayar uang kos. Jyoti berkata bahwa ia tidak menagih uang muka, hanya karena Divya dan Jogi sangat baik kepadanya.

Tapasya pun terpaksa tinggal disitu. Ia bertemu dengan tikus, kecoa dan hewan-hewan yang tidak mungkin ditemuinya di rumah mewahnya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 134 - Tayang di ANTV 1 Februari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 135 (ANTV)

Tayang hari Selasa, 2 Februari 2016 pukul 15.00-18.00 WIB di ANTV.

SIkap Veer yang ingin membantunya dan bersimpati kepada Ichcha karena ritual yang menyengsarakan itu sempat membuat Ichcha tidak nyaman. Ichcha tidak ingin orang lain berpikir bahwa ia dan Veer punya hubungan persahabatan ataupun asmara, pasca meninggalnya Vansh.

Tetapi, Ichcha mulai menyadari kalau ia terlalu berlebihan. Ichcha menyesal karena terlalu egois dan tidak memikirkan perasaan Veer yang dikhianati istrinya, dan ditinggal kakaknya untuk selamanya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 135 - Tayang di ANTV 2 Februari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 136 (ANTV)

Tayang hari Selasa, 2 Februari 2016 pukul 15.00-18.00 WIB di ANTV.

Hubungan Veer dan Ichcha masih kaku. Keduanya tidak saling sapa meski Chanda sengaja melibatkan mereka berdua dalam beberapa aktifitas di dalam rumah keluarga Bundela. Tetapi, perang dingin ini berakhir saat keesokan harinya, Umed menelepon Ichcha yang sedang sendirian di rumah.

Umed berkata bahwa ada kerusuhan besar-besaran di wilayah dimana kantor Veer berada. Umed mengatakan kepada Ichcha bahwa ia berusaha menelepon Veer, namun ponsel Veer tidak pernah aktif.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 136 - Tayang di ANTV 3 Februari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 137 (ANTV)

Tayang hari Kamis, 4 Februari 2016 pukul 15.00-18.00 WIB di ANTV.

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain pulang kembali ke rumah. Bagi Tapasya, petualangannya hidup susah ingin ia akhiri. Jogi sudah memaafkan semua perbuatan Tapasya, dan tentu saja ibunya pasti sudah memaafkan dan berharap Tapasya tak pergi lagi. Sama halnya dengan si nenek, tentunya.

Tetapi, Tapasya masih menyimpan dendam kepada siapapun. Terutama Ichcha. Ia masih teringat saat ayahnya berkata bahwa anaknya hanyalah Ichcha.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 137 - Tayang di ANTV 4 Februari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 138

Tayang hari Jumat, 5 Februari 2016 pukul 14.45-17.45 WIB di ANTV.

Jogi dan Divya merayakan hari jadi perkawinan mereka dan Tapasya tampak bahagia melihat langgengnya hubungan mereka berdua, terlepas dari prahara yang selama ini menerpa. Jogi mengagumi kesabaran Divya, dan Divya juga mengaku kalau ia akan selalu mendampingi Jogi, apapun yang terjadi. Senyum Tapasya pudar saat si nenek menghampirinya.

Nenek bertanya, mengapa Tapasya menjaga jarak dengannya. Nenek bertanya, apakah Tapasya punya rencana yang tidak ia ketahui. Tapasya berkata dengan sinis bahwa ia tidak perlu menceritakannya kepada si nenek.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 138 - Tayang di ANTV 5 Februari 2016.


Sinopsis Uttaran Episode 139 (ANTV)

Tayang hari Sabtu, 6 Februari 2016 pukul 15.00-18.00 WIB di ANTV.

Pesta pertunangan Veer sudah dimulai. Semua anggota keluarga dari kedua belah pihak berkumpul di kediaman keluarga Bundela. Veer baru saja memegang cincin yang akan disematkannya ke jari Kinjal sebelum akhirnya ia mendapat telepon bahwa asrama Vindravan, tempat dimana Ichcha tinggal, kebakaran dan semua penghuninya kocar-kacir.

Tentu, berita ini menggugah kegalauan Veer. Cincin untuk Kinjal terjatuh di lantai, disambut dengan perasaan heran dari semua yang datang. Termasuk Gunvanti, Umed dan kakek tentunya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 139 - Tayang di ANTV 6 Februari 2016.


Lihat juga sinopsis Uttaran secara keseluruhan dari awal episode hingga bocoran sinopsis Uttaran episode terakhir.

Last edited 07 February 2016