Sinopsis Uttaran (RINGKASAN EPISODE TERAKHIR - ANTV)

0
budipranoto posted this 03 October 2015 on 03-10-2015 10:09 Edited By: Budi Pranoto

Sinopsis "Uttaran" Per Episode Hingga Episode Terakhir

Lihat sinopsis Uttaran selengkapnya disini atau akhir cerita Uttaran.

Berhubung serial drama "Uttaran" ini memiliki jumlah episode yang cukup panjang, maka kami akan mengupayakan untuk membagikan sinopsis per episode serial ini mulai tanggal 23 Desember 2015. Silahkan nantikan update sinopsisnya melalui link yang ada di bawah ini:

Sinopsis Uttaran Bagian 1 - Episode 98-99

Sinopsis Uttaran Bagian 2 - Episode 100-109

Sinopsis Uttaran Bagian 3 - Episode 110-119

Sinopsis Uttaran Bagian 4 - Episode 120-129

Sinopsis Uttaran Bagian 5 - Episode 130-139

Sinopsis Uttaran Bagian 6 - Episode 140-149

Last edited 07 July 2016


1 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 02 February 2016 on 02-02-2016 01:07 Edited By: Fania Susanti

Episode 150 (Rabu, 17 Februari 2016)

Saachi harus menerima kenyataan bahwa ia tidak dapat melihat, meski dokter berkata kalau hal ini mungkin hanya sementara karena kondisi matanya normal. Veer berpikir kalau kakak beradik malang ini tinggal di rumah keluarga Bundela, dan Ichcha tidaklah keberatan. Sedangkan Satya merasa sungkan atau keberatan (tidak dapat dibedakan), namun akhirnya ia tidak menolak setelah adiknya hendak jatuh dari balkon, dan diselamatkan oleh Veer.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 150 - Tayang di ANTV 17 Februari 2016


Episode 151 (Kamis, 18 Februari 2016)

Tapasya masih saja tidak puas dengan kehamilannya. Ia berupaya keras supaya Ichcha meragukan cinta Veer dan akhirnya meninggalkan Veer untuk selamanya. Saat Ichcha lewat, Tapasya berpura-pura menerima telepon dari Veer. Ichcha sedikit curiga, namun hatinya yang bersih sedikit tak percaya kalau Veer akan sembunyi-sembunyi menelepon Tapasya.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 151 - Tayang di ANTV 18 Februari 2016


Episode 152 (Jumat, 19 Februari 2016)

Episode kali ini masih diwarnai dengan ketidakpuasan nenek akan posisi Tapasya di kediaman Bundela. Dalam satu kesempatan, nenek bercerita kepada Gunvanti kalau bayi Tapasya sudah bisa berputar-putar dan menendang. Keduanya merasa sangat senang dan tidak sabar menimang bayi yang dianggap sebagai pewaris keluarga Bundela itu.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 152 - Tayang di ANTV 19 Februari 2016


Episode 153 (Sabtu, 20 Februari 2016)

Sehari sebelum melakukan ritual demi keselamatan bayinya, Tapasya mengadu kepada Gunvanti soal keengganan Veer duduk di samping Tapasya, dan meminta Gunvanti untuk membujuk Ichcha. Untunglah, Gunvanti kali ini bijaksana dengan tidak membentak-bentak Ichcha seperti biasanya. Gunvanti berhasil membujuk Ichcha meskipun Ichcha masih saja makan hati dan meneteskan air mata saat membujuk Veer untuk duduk di depan pandita seperti layaknya suami istri yang tengah menanti kehadiran sang buah hati. Veer pun tak bisa menolak kalau Ichcha yang meminta hal ini.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 153 - Tayang di ANTV 20 Februari 2016.


Episode 154 (Minggu, 21 Februari 2016)

Umed berbincang dengan Veer di kantor. Berdua saja. Sebelum melanjutkan percakapan, Umed meminta Veer untuk tidak salah paham. Veer hanya tersenyum karena ia merasa kalau ia tidak pernah dan tidak akan mungkin salah paham dengan apapun yang dibicarakan ayahnya. Umed meminta Veer untuk lebih memerhatikan Ichcha karena saat ini, Ichcha merasa sendirian sejak kehamilan Tapasya. Veer setuju dan lagi-lagi berkata kalau cintanya kepada Ichcha tidak akan berubah, terlepas dari kehamilan Tapasya.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 154 - Tayang di ANTV 21 Februari 2016


Episode 155 (Senin, 22 Februari 2016)

Ichcha memutuskan untuk ke rumah sakit, dengan alasan ia hendak memeriksakan luka di kepalanya. Itu alasan yang ia sampaikan kepada keluarganya. Padahal, ia juga hendak menuju ke dokter kandungan. Veer, yang mengetahui hal ini, heran kenapa Ichcha tidak mengajaknya. Ichcha berkata kalau ia kasihan kepada Veer yang mungkin sedang banyak urusan di kantor. Dan, Ichcha berkata mungkin ada masalah pada kesuburannya sehingga ia tidak kunjung hamil. Veer menghibur Ichcha dengan mengatakan kalau dirinya tidak akan mempermasalahkan hal tersebut, dan sepakat akan menyelesaikan hal ini bersama-sama.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 155 - Tayang di ANTV 22 Februari 2016


Episode 156 (Selasa, 23 Februari 2016)

Kenekadan Rathore memasuki kamar Tapasya dengan menyamar sebagai tukang cat membuat Tapasya sangat ketakutan. Padahal, dalam hal ini, Rathore sudah menyatakan keinginannya untuk bertanggung jawab secara penuh. Rathore ingin Tapasya menjaga anaknya, itu saja. Bahkan, Rathore berjanji akan menjadi pria yang bertanggung jawab dan tidak akan berjudi atau berbuat kejahatan lagi. Tetapi Tapasya mengusirnya dari kamar.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 156 - Tayang di ANTV 23 Februari 2016


Episode 157 (Rabu, 24 Februari 2016)

Rathore dan Tapasya bertemu di sebuah restoran. Tapasya meminta Rathore membuktikan bahwa anak ini adalah anaknya. Rathore berkata bahwa ia tidak perlu melakukannya, karena ia sangat yakin dengan hal itu. Tapasya mendesak Rathore untuk mengatakan apa saja yang ia sembunyikan dengan Ichcha. Rathore berkata kalau ia dan Ichcha kebetulan kenal karena mobil mereka berdua mengalami kecelakaan kecil. Obrolan ini terhenti karena Divya menelepon dan mengabarkan kalau dirinya sudah kembali ke rumah.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 157 - Tayang di ANTV 24 Februari 2016


Episode 158 (Kamis, 25 Februari 2016)

Ichcha mulai gemas dengan ulah Saachi yang menjadi sok tak berdaya, apalagi yang sering dikibuli, dalam hal ini, adalah Veer. Ichcha terus berupaya untuk membuat Veer percaya kalau Saachi tidak buta. Setelah bukti pertama belum dapat meyakinkan Veer, yakni seutas tali yang menjegal Saachi, kini giliran paman Kasad yang hendak melempar seekor kalajengking dari lantai atas.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 158 - Tayang di ANTV 25 Februari 2016


Episode 159 (Jumat, 26 Januari 2016)

Tapasya sangat menikmati makan malamnya dengan Veer meski Veer hanya gelisah dan mengirimkan puluhan sms dan puluhan kali pula menelepon Ichcha. Tapasya akhirnya merajuk dan Veer merasa kasihan. Veer menyuapi Tapasya. Kebetulan, di saat yang sama, Jogi ada disana saat Veer menyuapi Tapasya. Jogi merasa sedikit kecewa karena Tapasya belum berubah juga sejak kecil, dimana ia selalu menginginkan semua yang dimiliki Ichcha.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 159 - Tayang di ANTV 26 Februari 2016


Episode 160 (Sabtu, 27 Februari 2016)

Ichcha sibuk sendiri mencari tahu apa yang akan dilakukan Satya dan Saachi kepada Veer. Ujung-ujungnya, Ichcha lupa kalau ia harus membantu persiapan pooja yang akan digelar di kediaman Bundela besok. Tentu saja, sudah bisa ditebak, bagaimana Gunvanti marah kepada Ichcha karena datang terlambat saat persiapan pooja dilakukan. Nenek pun mencibir, tak terkecuali Chanda.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 160 - Tayang di ANTV 27 Februari 2016


Episode 161 (Minggu, 28 Februari 2016)

Sementara itu, di kediaman Bundela, Veer melanjutkan percakapannya dengan Ichcha, dimana ia merasa heran karena Tapasya banyak berubah. Untuk perubahan yang sangat mempengaruhi cara berpikir Tapasya ini, Veer berterima kasih pada Ichcha. Ichcha masih tidak tenang. Karena itulah, Ichcha menemui Tapasya dan berikrar untuk selamatkan Veer setelah mereka bertukar pengalaman bagaimana mereka mengetahui ada rencana jahat dari kedua tamu mereka, Satya dan Saachi.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 161 - Tayang di ANTV 28 Februari 2016


Episode 162 (Senin, 29 Februari 2016)

Saachi berkata kepada Satya bahwa ia kehilangan surat konfirmasi hotel tempat Veer menginap. Satya minta Saachi mencari dengan teliti. Tak lama. Tapasya masuk. Ia pura-pura cari televisi di kamar Saachi. Dan ia juga pura-pura lupa kalau Saachi buta jadi kamarnya tak perlu televisi.

Tapasya langsung beraksi. Ia ingatkan Satya untuk tidak biarkan pintu lemari setengah terbuka karena menurut 'feng shui' nya India, hal ini tak patut dan dianggap membawa petaka keluarga.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 162 - Tayang di ANTV 29 Februari 2016


Episode 163 (Selasa, 1 Maret 2016)

Di rumah sakit, Veer tak menghabiskan semenit pun tanpa mendampingi Ichcha, mulai menyuapinya dan menggantikannya baju. Saat sedang berdua, Tapasya menelepon saudara tirinya itu dan berharap supaya ia segera pulih. Setelah Ichcha selesai bicara, Ichcha memberi telepon itu kepada Veer supaya ia berbicara juga dengan Tapasya. Veer tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tapasya, sembari diam-diam kagum karena Tapasya sampai harus ke hotel meski ia sedang hamil.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 163 - Tayang di ANTV 1 Maret 2016


Episode 164 (Rabu, 2 Maret 2016)

Kehebohan terjadi di kota dimana para awak media telah menanti suatu kejadian besar yang melibatkan konglomerat kelas kakap di kota itu. Veer ditangkap oleh polisi kamar hotel, dimana Saachi sudah menjebaknya. Di samping Veer ada sebotol minuman keras dan Saachi meringkuk sambil menangis dengan baju yang sudah disobek-sobeknya, dan wajah yang ia buat penuh dengan luka.

Saat penggrebekan,Umed dan kakek ikut sehingga mereka sangat shock melihat kondisi Veer yang mabuk berat. Saachi tersenyum puas melihat rencana mereka berhasil.

Baca selengkapnya: sinopsis Uttaran Episode 164 - Tayang di ANTV 2 Maret 2016


Nantikan update sinopsis Uttaran episode selanjutnya.

Last edited 03 March 2016

Visit us on Google+