Sinopsis Uttaran Episode 136 (ANTV)

Tayang hari Rabu, 3 Februari 2016 pukul 15.00-18.00 WIB di ANTV.

Hubungan Veer dan Ichcha masih kaku. Keduanya tidak saling sapa meski Chanda sengaja melibatkan mereka berdua dalam beberapa aktifitas di dalam rumah keluarga Bundela. Tetapi, perang dingin ini berakhir saat keesokan harinya, Umed menelepon Ichcha yang sedang sendirian di rumah.

Umed berkata bahwa ada kerusuhan besar-besaran di wilayah dimana kantor Veer berada. Umed mengatakan kepada Ichcha bahwa ia berusaha menelepon Veer, namun ponsel Veer tidak pernah aktif. Ichcha sangat khawatir. Ichcha mondar-mandir kesana kemari. Namun penantiannya berakhir, saat ia mendengar suara Veer. Ichcha langsung memeluk Veer dengan erat dan berkata bahwa ia sangat mengkhawatirkan Veer yang tidak dapat dihubungi, saat di tengah kota terjadi kerusuhan besar.

Veer tersenyum dan senang karena Ichcha ternyata tidak marah kepadanya. Tak lama, Ichcha 'nyadar', siapa yang dia peluk. Ia pun malu dan berlari ke kamarnya. Paling tidak, Veer sudah merasa lega karena wanita yang selalu dicintainya itu masih mengkhawatirkan dirinya.

Sinopsis Uttaran Episode 136

Sementara itu, tragedi listrik mati juga terjadi di berbagai penjuru kota. Termasuk di tempat kos Tapasya. Tentu, Tapasya makin susah, karena ia tak punya hiburan, makanan dan juga kedinginan. Apalagi, ia baru kehilangan pekerjaan.

Adegan berpindah ke halaman rumah Thakur, dimana Tapasya mengintip saat ayah dan ibunya hendak pergi. Ayah dan ibunya memeluk Tapasya dan memintanya kembali ke rumah. Sang ayah juga berkata bahwa Tapasya sudah menghukum ayahnya sedemikian rupa. Lalu, (gubrak...) itu hanya lamunan Tapasya yang sedang lapar. Tapasya hendak bertindak, untuk tidak pasrah pada nasib. Ia pun berniat mencari kerja lagi keesokan harinya karena ia sudah dipecat dari salon.

Keesokan harinya, Tapasya, tak sengaja, melihat sang ayah sedang diwawancara oleh wartawan di salah satu media elektronik. Dalam wawancara itu, Jogi ditanya oleh wartawan, bagaimana nasib Tapasya, apakah ia terlunta-lunta. Jogi berkata bahwa anaknya hanya satu, yakni Ichcha. Bukan main kesal Tapasya mendengar hal ini, dan ia pun sudah merancang upaya balas dendam untuk sosok yang sudah dibencinya sejak kecil itu.

Namun saat ini, Tapasya harus mengikuti nasibnya. Ia pun terpaksa mau menerima tawaran sebagai sales sebuah produk. Pekerjaannya ini menuntun dirinya untuk--tidak sengaja lagi--bertemu dengan Jogi. Saat itu, Jogi sedang berkunjung ke rumah rekannya. Saat sedang berbincang, Jogi mendengar suara orang yang sangat dikenalnya. Ia menoleh dan melihat Tapasya sedang menjajakan dagangannya, dimana ia menawari istri dari si pemilik rumah.

Si pemilik rumah menolak barang yang ditawarkan dan Tapasya pun pergi. Jogi ikutan pergi dengan berkata bahwa ia ada urusan mendadak. Sayang, Jogi tak dapat mengikuti kemana Tapasya pergi. Jogi pun memutuskan untuk ke kantor. Di ruangannya, ia melihat foto Tapasya saat ia masih kecil. Jogi menangis dan berkata bahwa ia terlalu emosi ketika mengusirnya. Ia berharap Tapasya kembali.

Sementara itu, pesta ulang tahun Veer sudah disiapkan. Gunvanti sengaja mengundang keluarga Kinjal, gadis yang akan dinikahkan dengan Veer. Veer hanya salah tingkah karena banyak wanita yang berebut ingin mengucapkan ultah kepadanya. Kinjal pun menarik Veer keluar dari kerumunan, dengan berpura-pura berkata bahwa ada hal yang sangat berbahaya di lantai atas.

Veer sedikit terhibur dengan candaan Kinjal, karena Veer sedih setelah melihat bahwa Ichcha justru tidak ada di rumah Bundela saat ultahnya. Padahal, Ichcha sengaja pergi ke kuil untuk berdoa semoga Veer panjang umur. Di puncak perayaan pesta, Veer mengungkapkan kalau ia bersedia move on dan menikah dengan gadis pilihan ibunya. Veer hanya kesal kepada Ichcha, karena perhatian Ichcha kepadanya saat itu ternyata sia-sia saja.

Hubungan Veer dan Kinjal semakin dekat karena Kinjal berusaha memenangkan hati Veer dengan mencuci mobilnya, melayani makan dan minumnya, dan banyak lagi. Gunvanti senang melihat hal ini.

Demikianlah sinopsis serial drama India "Uttaran" episode 136 yang tayang tadi sore. Nantikan terus update sinopsis episode berikutnya (episode 137) yang akan diupdate setiap hari di jadwaltelevisi.com. Lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 135).

Last edited 04 February 2016