Sinopsis Uttaran Episode 139 (ANTV)

Tayang hari Sabtu, 6 Februari 2016 pukul 15.00-18.00 WIB di ANTV.

Pesta pertunangan Veer sudah dimulai. Semua anggota keluarga dari kedua belah pihak berkumpul di kediaman keluarga Bundela. Veer baru saja memegang cincin yang akan disematkannya ke jari Kinjal sebelum akhirnya ia mendapat telepon bahwa asrama Vindravan, tempat dimana Ichcha tinggal, kebakaran dan semua penghuninya kocar-kacir.

Tentu, berita ini menggugah kegalauan Veer. Cincin untuk Kinjal terjatuh di lantai, disambut dengan perasaan heran dari semua yang datang. Termasuk Gunvanti, Umed dan kakek tentunya. Veer tidak menjawab pertanyaan dari siapapun sehingga semua orang penasaran dengan apa yang terjadi. Veer berlari keluar ruangan diiringi Gunvanti yang penasaran, sekaligus air mata Kinjal yang tak tertahankan.

Veer naik taksi menuju ke kuil Vindravan meski ia harus banyak bertanya di sepanjang jalan. Akhirnya, Veer pun sampai ke tempat tujuan. Ia mendapati asrama yang hancur dan gosong. Ia menuju ke suatu pondok yang masih agak utuh. Tanpa sengaja, ia mendapati foto Damini dan Ichcha yang sedikit terbakar.

Veer gelisah dan berusaha mencari Ichcha dengan membawa foto tersebut. Ia mengunjungi kantor polisi, rumah sakit, pasar dan semua ruang publik demi mencari Ichcha. Ia pun menghabiskan waktu yang lama, tanpa hasil. Hanya saja, Damini menelepon Veer. Damini meminta Veer mencari Ichcha karena Damini tidak dapat hidup tanpa anak semata wayangnya itu. Veer pun berjanji akan menemukan dan membawa pulang Ichcha.

Sinopsis Uttaran Episode 139 (ANTV)

Saat Damini sedang berbicara di telepon kepada Veer, Divya mengintip dari belakang, tanpa Damini sadari. Divya galau. Di satu sisi, ia mengkhawatirkan Ichcha. Tetapi di sisi lain, ia heran mengapa Damini meminta tolong kepada Veer, yang notabene adalah suami Tapasya.

Di kamar Tapasya, nenek berusaha bicara dengan cucu kesayangannya ini. Nenek bertanya, apakah teman Tapasya yang baru ia kunjungi itu dari Vindravan. Tapasya kaget dan berkata kalau temannya itu berasal dari Pune. Tapasya memucat karena nenek berkata kalau asrama di Vindravan terbakar dan semua penghuninya tak diketahui rimbanya.

Tapasya terlihat shock dan nenek mengatakan bahwa hal ini tidak perlu membuat Tapasya khawatir, namun Tapasya hanya berkata kalau ia sedang mengkhawatirkan Ichcha. Nenek tahu persis kalau Tapasya berbohong. Nenek berpura-pura berkata kalau Tapasya tidak usah shock karena sudah tidak peduli dengan Ichcha lagi.

Veer bertemu dengan Ichcha di pinggir telaga. Mereka berpelukan dan mengaku bahwa masing-masing sudah tidak dapat membendung rasa rindu mereka. Ichcha berkali-kali berkata kalau ia sangat mencintai Veer dan Veer memintanya untuk mengulang-ulang ucapan itu.

Mereka seolah tak ingin lagi melepaskan pelukan ini, setelah sekian lama dilanda prahara, sejak batalnya pernikahan mereka, lalu pernikahan Ichcha dan Vansh, hingga kematian Vansh yang membuat Veer terlihat sebagai tersangka.

Mereka pun berbincang-bincang. Veer bercerita tentang percakapannya bersama Damini. Ia meminta Ichcha untuk kembali pulang ke kediaman Jogi Thakur. Ichcha menolak karena ia tidak ingin lagi datang ke rumah seseorang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Veer meminta Ichcha untuk melupakan masa lalunya, karena Jogi dan Divya sudah bertanggung jawab atas hal ini.

Mereka sudah memberi kasih sayang yang selama ini dibutuhkan Ichcha. Bahkan, mereka memberi apa yang juga dimiliki Tapasya. Tapi, Ichcha bersikeras dengan berkata bahwa selama ini, ia dibohongi oleh keluarga Thakur, dan juga ibunya sendiri.

Demikianlah sinopsis serial Uttaran untuk episode 139 yang tayang kemarin sore. Nantikan update sinopsis uttaran yang tayang hari ini (episode 140). Lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 138) yang tayang di ANTV pada hari jumat.

Last edited 07 February 2016