Sinopsis Veera (ANTV) Episode 1 dan 2

Tayang Hari Senin dan Selasa, 18-19 Januari 2016 pukul 12.00 WIB di ANTV.

Episode awal "Veera" dibuka dengan adegan dimana Ranvijay sedang berlari-lari dari sebuah toko. Kegemaran anak satu ini adalah mengumpulkan tutup botol minuman ringan. Hal ini dilihat oleh Sardar, salah seorang pelayan toko. Sardar meminta Dhabba untuk menghentikan Ranvijay, karena ia mengira bahwa Ranvijay adalah pencuri cilik. Dhabba hanya tertawa dan mengatakan bahwa Ranvi memang lucu karena ia punya kebiasaan mengumpulkan tutup botol, entah untuk apa. Dhabba juga mengatakan bahwa ia adalah anak pengusaha kaya yang dikenal di daerah itu, jadi ia tidak mungkin mencuri.

Ranvijay menuju ke rumah salah seorang sahabatnya di peternakan. Ia melihat banyak Rakhi di pergelangan tangan sahabatnya itu.

Sinopsis Veera Episode 1 dan 2

Ranvi heran karena ia tidak pernah menjalani hal yang seperti demikian. Ranvi menginginkannya, tetapi sahabatnya itu menolak karena hanya adik perempuan yang bisa mengikatkan Rakhi ke tangan kakaknya.

Ranvi menuju ke temannya yang lain untuk ia ajak bermain. Tetapi, temannya juga memiliki alasan yang sama. Ia menggunakan Rakhi dari adik perempuannya. Kali ini, Ranvijay juga mengatakan hal yang sama, namun temannya itu menolak. Ibu temannya melihat hal ini, dan meminta si adik perempuannya untuk mengikatkan Rakhi, karena Ranvi juga dianggap kakak. Tapi, si gadis kecil ini tidak mau, sebab Ranvi bukan kakak kandungnya.

Ranvi sedih dan berlari pulang. Saat ia pulang, ayah dan ibunya sedang bersenda gurau di halaman. Mereka terkejut saat melihat putra semata wayangnya itu berteriak meminta adik perempuan. Si ibu bilang bahwa tidak mudah mendapat adik perempuan. Ranvijay justru mengatakan mereka beli saja. Si ibu juga menjawab bahwa membeli adik perempuan juga tidak dapat dimana saja.

Sang ayah berusaha hendak menjelaskan, tetapi Ranvi justru makin kesal karena keinginannya tidak dipenuhi. Ayahnya berjanji akan mencarikan dalam waktu dekat, tetapi Ranvijay minta adik sekarang juga. Ia mengatakannya sambil berlari.

Si ibu berteriak memanggil Ranvi kembali, tetapi sang ayah menyuruh ibu Ranvi membiarkannya. Sang ayah juga bercerita tentang masa kecilnya yang ingin adik perempuan, tetapi toh hingga sekarang ia masih saja jadi anak tunggal. Lalu, sang ayah memberi usul kepada ibu Ranvi untuk memberikan adik kandung perempuan saja.

Ranvijay memutuskan untuk mendatangi temannya yang lain. Ternyata, temannya harus menjaga adiknya yang sakit. Ranvi tanya dimana dia menemukan adik perempuan. Dengan polos, temannya bilang waktu itu ibunya yang membawa dari rumah sakit. Kebetulan, ibunya meminta temannya itu membeli obat ke rumah sakit dan Ranvi pun minta ikut.

Saat melewati sebuah kamar, ia melihat bayi sendirian. Karena menurutnya bayi tersebut tidak ada yang punya, ia pun mengambilnya. Sang asisten perawat yang sebelumnya menaruh bayi itu, panik karena ia meninggalkannya saat ia hendak buang air kecil. Tak pelak, orang tua bayi itu marah karena mereka menitipkan kepada si perawat sebab mereka minta vitamin ke dokter. Karena orang tua bayi marah, mereka hampir main hakim sendiri. Untung saja, seluruh pegawai rumah sakit menyuruh ortu bayi dan perawat untuk minta kebijaksanaan dari kepala desa, yakni ayah Ranvi.

Serombongan orang menghampiri rumah kepala desa dan Ranvi terganggu sebab ia takut adiknya menangis. Ranvi pun membawa si bayi keluar dari kamar dan hebohlah ruang tamu di rumah kepala desa tersebut. Ibu Ranvi menegur Ranvi, tetapi Ranvi bersikeras bahwa semua temannya punya adik perempuan dari rumah sakit, dan cuma dia yang tidak punya.

Karena itu, ia mengambil saja bayi yang sendirian tersebut. Ayah dan ibu Ranvi benar-benar malu dan meminta maaf. Ibu bayi pun mengatakan bahwa Ranvi mencuri bayi jadi harus dihukum. Tetapi, ayah si bayi bilang bahwa ia 'menghukum' kepala desa untuk memiliki bayi perempuan buat Ranvi.

Demikianlah ringkasan sinopsis episode perdana (episode 1 dan 2) dari serial India terbaru di ANTV berjudul "Veera". Nantikan update sinopsis episode berikutnya (episode 3). Untuk sinopsis secara keseluruhan, anda bisa membacanya di halaman ini: sinopsis Veera (ANTV).

Last edited 25 January 2016