Episode 1 dan 2 (Senin dan Selasa, 18-19 Januari 2016)

Episode awal "Veera" dibuka dengan adegan dimana Ranvijay sedang berlari-lari dari sebuah toko. Kegemaran anak satu ini adalah mengumpulkan tutup botol minuman ringan. Hal ini dilihat oleh Sardar, salah seorang pelayan toko. Sardar meminta Dhabba untuk menghentikan Ranvijay, karena ia mengira bahwa Ranvijay adalah pencuri cilik. Dhabba hanya tertawa dan mengatakan bahwa Ranvi memang lucu karena ia punya kebiasaan mengumpulkan tutup botol, entah untuk apa.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 1 dan 2 - Tayang di ANTV 18-19 Januari 2016


Episode 3 (Rabu, 20 Januari 2016)

Tayang Hari Rabu, 20 Januari 2016 pukul 12.00 WIB di ANTV.

Diceritakan di episode sebelumnya bahwa Amrita yang membawa bayi ke rumah Sampooran Singh mengaku bahwa bayi itu adalah anak kandung Sampooran, darah dagingnya sendiri. Ia mencari Sampooran kemana-mana dari desa tempatnya tinggal.

Lalu, diperlihatkan pula Ranvi dan temannya sedang duduk di kuil. Ranvi bertanya kepada dewa apakah suratnya sudah diterima oleh dewa, dan apakah dewa juga sudah membacanya. Ia meminta adik perempuan, dan dewa diminta untuk memberikan kepadanya hari ini juga.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 3 - Tayang di ANTV 20 Januari 2016


Episode 4 (Kamis, 21 Januari 2016)

Sampooran berusaha untuk mendekati Ratan dengan mengatakan bahwa ia siap dihukum untuk kelakuannya ini. Tetapi, ia hanya memohon supaya si bayi tidak diperlakukan tidak adil. Bayi tersebut hanya meminta susu, tidak lebih. Sampooran berjanji akan mengurus kebersihan bayi itu. Tetapi, Ratan bergeming dan balik mengancam bahwa dirinya lebih baik bunuh diri jika Sampooran masih saja nekad mendekati dirinya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 4 - Tayang di ANTV 21 Januari 2016


Episode 5 (Jumat, 22 Januari 2016)

Episode ke 5 dari drama berjudul "Veera" ini masih diwarnai dengan kesedihan Ratan atas pengkhianatan yang dilakukan oleh Sampooran. Sayangnya, Ratan tidak mau menerima penjelasan dari suaminya. Bahkan, ia juga tidak mau didekati oleh Ranvijay, terutama karena Ranvi selalu menanyakan bagaimana caranya membersihkan pipis dan BAB 'adik baru'nya itu.

Sementara itu, warga desa sedang bermusyawarah mengenai keberlangsungan jabatan kepala desa bagi Sampooran.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 5 - Tayang di ANTV 22 Januari 2016


Episode 6 (Sabtu, 23 Januari 2016)

Episode 5 berakhir dengan kepergian Sampooran Singh. Ia meninggalkan Ranvijay dan anak perempuannya dari Amrita sendirian, dan berjalan menuju ke arah yang tak diketahui Ranvijay. Ia pun memutuskan untuk pulang dan segera memberi adiknya susu.

Di rumah sakit, Ratan bersikeras untuk pulang ke rumah. Chaaji pun setuju.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 6 - Tayang di ANTV 23 Januari 2016


Episode 7 (Minggu, 24 Januari 2016)

Seringnya si bayi buang air kecil dan BAB pada kain yang dikenakannya, membuat Ranvi frustasi. Bisa dibayangkan, ia harus mencuci kain yang dibalutkan pada badan si bayi. Ia akhirnya punya ide yang sangat cemerlang. Ia teringat saat ibunya sedang beberes baju untuk bayi, yang diperuntukkan adik kandungnya, yakni bayi yang dikandung Ratan sebelum dia keguguran. Ia pun membongkar lemari Rattan, dan menemukan baju yang pas untuk adik kesayangannya itu.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 7 - Tayang di ANTV 24 Januari 2016


Episode 8 (Senin, 25 Januari 2016)

Episode ke 8 dibuka dengan adegan saat Ranvi dan Chaaji sedang bercanda di tempat tidur Ranvi. Tentu, bersama si kecil Veera. Mereka berdua sedang membahas bagaimana mereka mendapatkan nama Veera untuk si bayi.

Sinopsis Veera Episode 8

Sebelumnya, Ranvi meminta ibunya untuk memberikan nama untuk adiknya itu. Tentu saja, Ratan menolak. Bahkan, si Ranvi juga mengajak para orang desa untuk memberi usulan nama untuk adiknya itu.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 8 - Tayang di ANTV 25 Januari 2016


Episode 9 (Selasa, 26 Januari 2016)

Diceritakan di episode ke 8, Ratan mendatangi sekolah Ranvijay, dan mendapat laporan bahwa Ranvi tidak masuk sekolah selama tiga hari, sejak ia membawa bayi. Ratan juga mendapat malu, karena bu guru menyuruhnya untuk menjaga bayi tersebut, dan tidak membebankan tugas menjaga bayi kepada anak yang punya hak untuk bersekolah.

Episode ke-9 ini dibuka dengan Ratan yang memaksa Ranvijay untuk tidak terobsesi dengan Veera saja, karena kewajibannya sebagai anak sekolah juga harus ia laksanakan.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 9 - Tayang di ANTV 26 Januari 2016

Last edited 23 February 2016