Episode 10 (Rabu, 27 Januari 2016)

Ranvi bangun dan terkejut saat ia tidak melihat Veera di sampingnya. Ia mencari ke setiap ruangan dan tak dapat menemukan adik kesayangannya itu. Ratan, yang sudah lega tetapi juga merasa bersalah, berusaha mengalihkan pembicaraan dengan menyuruh Ranvi sarapan.

Ranvi bilang ia tidak mau sekolah sebelum melihat Veera. Ratan mulai marah dan memintanya untuk fokus pada masa depannya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 10 - Tayang di ANTV 27 Januari 2016


Episode 11 (Kamis, 28 Januari 2016)

Setelah kedatangan para polisi di rumah Sampooran, Ratan bingung bagaimana ia bisa membuat Ranvi mengerti. Ratan pun meninggalkan rumah. Chaaji berusaha menyusul meski ia khawatir bahwa akan terjadi sesuatu di rumah itu.

Di luar sana, Ranvi menulis permohonan kepada peri dalam kertas asturo super besar. Ia minta ibu peri mengembalikan Veera dan ibu peri bisa minta apapun yang ia inginkan asal Veera dikembalikan.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 11 - Tayang di ANTV 28 Januari 2016


Episode 12 (Jumat, 29 Januari 2016)

Diceritakan, Ranvi dan Veera telah pulang dari rumah sakit. JIka Ranvi memilih untuk bermain, Ratan memilih untuk tidur, ditemani Chaaji. Ranvi sedang sibuk membuatkan mainan gantung untuk Veera. Oleh karena itu, ia membutuhkan benang. Ia pun berlari menuju kamar ibunya. Ia langsung masuk dan menimbulkan kegaduhan.

Chaaji terkejut dan bilang supaya Ranvi tidak berisik karena ibunya kelelahan setelah seharian kemarin mencari Ranvi di hutan dan menungguinya di rumah sakit. Chaaji menyuruh Ranvi mencari benang di atas lemari.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 12 - Tayang di ANTV 29 Januari 2016


Episode 13 (Sabtu, 30 Januari 2016)

Adegan di episode ke 13 dibuka dengan percakapan antara Ratan dan Ranvi. Ratan menegur Ranvi yang tidak pernah belajar sedikitpun karena mengurus Veera. Ranvi berkata bahwa dirinya yang bertanggung jawab atas Veera, karena ayahnya yang memintanya untuk itu.

Ratan berkata, bahwa ayah Ranvi justru akan memarahi Veera kalau sampai Veera yang menyebabkan Ranvi tidak mau belajar.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 13 - Tayang di ANTV 30 Januari 2016


Episode 14 (Minggu, 31 Januari 2016)

Veera dan Ranvi mengadakan ritual Rakhi untuk yang pertama kalinya. Masih segar dalam ingatan kita saat Ranvi masih belum memiliki adik perempuan, dan ia pun nekad mencuri bayi perempuan di rumah sakit, karena ia ingin sekali memiliki gelang Rakhi yang didapatkan dari seorang adik perempuan.

Kini, Ranvi sudah bisa merayakan Rakhi bersama adik kesayangannya itu. Ranvi juga memberi hadiah celengan kepada adiknya itu. Ia menyuruh Veera menutup mata, tetapi Veera tidak menutup mata sepenuhnya karena ia ingin segera melihat apa hadiah dari Ranvi.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 14 - Tayang di ANTV 31Januari 2016


Episode 15 (Senin, 1 Februari 2016)

Episode ke 15 ini banyak diisi dengan kelucuan tingkah laku Veera dan Ranvi, yang sama-sama polos. Veera yang kian lucu dan menggemaskan, memang bisa jadi sangat menjengkelkan.

Tetapi, hal ini hanya berlaku buat Ratan dan Kartar. Keduanya masih saja tidak ingin memberikan perhatian kepada permintaan Veera, sekecil apapun itu. Contohnya, Ratan masih bergeming saat Veera dan Ranvi patungan untuk membelikannya baju. Ratan tidak ingin terlihat gembira memakai baju tersebut, tetapi ia hanya berkata bahwa di usianya yang sekarang, ia sudah tak patut lagi berdandan dengan baju yang seperti itu.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 15 - Tayang di ANTV 1 Februari 2016


Episode 16 (Selasa, 2 Februari 2016)

Ratan terkejut saat perjalanan pulang dari rumah sakit, semua orang menggunjingkannya. Semua menuduh Ratan punya hubungan khusus dengan Kartar. Tentu saja, Ratan sangat tersinggung dan ia memilih untuk diam dan pulang.

Di rumah, Ratan sangat terpukul. Karena lelah ia ingin tidur. Tapi, Veera justru membangunkannya, dan meminta Ratan untuk mengisi formulir pendaftaran sekolah. Ratan pura-pura tidak mendengar dan melanjutkan tidurnya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 16 - Tayang di ANTV 2 Februari 2016


Episode 17 (Rabu, 3 Februari 2016)

Di episode lalu, Ratan merasa malu karena telah memeluk pria yang salah. Saking kangennya kepada Sampooran, ia melihat sesosok pria yang sangat mirip dengan ayah Ranvi itu. Kejadian menggelikan ini ia ceritakan kepada Chaaji, yang melihatnya dengan prihatin.

Siang itu, Veera yang berdiri di depan rumahnya didatangi oleh seorang pria bernama Nihal. Nihal bertanya apakah Veera tinggal disitu dan siapa nama lengkapnya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 17 - Tayang di ANTV 3 Februari 2016


Episode 18 (Kamis, 4 Februari 2016)

Hari raya Lhori telah tiba. Ranvi dan Veera menyambutnya dengan sukacita. Veera, yang mendapat selendang sutra, hasil sobekan baju Ranvi, memandangi selendangnya dengan senyum mengembang di wajahnya. Ranvi pun senang melihat adiknya bisa ceria, sekaligus ia sudah menepati janjinya untuk memberikan selendang terbaik perayaan Lhori nanti malam.

Ranvi belum tahu bahwa akan ada kemarahan Ratan untuk dirinya, jika ia sampai melihat Veera yang akan mengenakan selendang sutra itu.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 18 - Tayang di ANTV 4 Februari 2016


Episode 19 (Jumat, 5 Februari 2016)

Nihal masih saja berkeliaran di desa itu, meski tanpa tujuan jelas. Belum diketahui pula alasan lamanya Nihal berada di kampung itu. Suatu hari, ia melihat Ratan di pasar. Ia kasihan melihat wanita ini, dimana ia belanja banyak dan membawa barang yang sangat berat.

Nihal hampir saja mendekatinya, dan tetapi para pria di kampung memperingatkannya. Ratan tidak suka dibantu, apalagi oleh pria.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 19 - Tayang di ANTV 5 Februari 2016

Last edited 23 February 2016