Episode 20 (Sabtu, 6 Februari 2016)

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain mendapatkan peran utama. Hal inilah yang sedang melanda Ranvi. Dia dipercaya para guru untuk memerankan Bhagat Singh. Tentu, yang paling tidak suka dengan hal ini adalah Baldev. Ia menganggap bahwa dirinya lah yang paling pantas. Geng Baldev pun memaksa Baldev untuk melakukan sesuatu, karena hanya Baldev yang pantas memerankan tokoh utama itu, sebab ia anak kepala desa.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 20 - Tayang di ANTV 6 Februari 2016


Episode 21 (Minggu, 7 Februari 2016)

Semua pihak di sekolah, baik orang tua murid, para guru dan kepala sekolah memuji penampilan Ranvi. Ratan bangga terhadap putra semata wayangnya ini. Namun, tidak demikian dengan Bansari. Bansari memarahi Baldev yang sudah pamer bahwa ia yang akan memerankan tokoh Bhagat Singh. Baldev tidak berani menjawab.

Di atas podium, kepala sekolah memuji Ranvi yang dapat menghafalkan naskah dengan sangat cepat, apalagi ia juga menghayati peran tersebut.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 21 - Tayang di ANTV 7 Februari 2016


Episode 22 (Senin, 8 Februari 2016)

Veera terkena masalah karena membawa kotak makan siang berisi penuh dengan kecoa. Awalnya, salah seorang temannya hendak membuka kotak tersebut. Veera memarahi temannya itu, dengan berkata kalau ia sudah berani-berani menyentuh kotak makan kakaknya.

Ibu guru pun memaksa temannya itu untuk memberikan kotak makan tersebut. Si ibu guru terkejut sangat. Isinya beberapa kecoa yang akhirnya tercecer di lantai. Semua murid bubar karena tidak ingin kaki mereka dirambati kecoa. Padahal, kotak kecoa itu diberikan Baldev kepada Veera, supaya ia dihukum.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 22 - Tayang di ANTV 8 Februari 2016


Episode 23 (Selasa, 9 Februari 2016)

Veera yang baru saja menemukan korek di laci meja di dalam gudang, berusaha menyalakannya. Untunglah, tidak ada satupun batang korek yang bisa menyala karena bisa fatal akibatnya. Veera tidak sadar kalau ia menumpahkan minyak tanah dari lentera tersebut.

Di saat yang sama, Ratan melihat Nihal sibuk mencari Veera dan dia merasa 'gimana gitu'. Ratan pun berdoa demi keselamatan anak angkatnya ini.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 23 - Tayang di ANTV 9 Februari 2016


Episode 24 (Rabu, 10 Februari 2016)

Veera dan Ranvi sedang duduk-duduk di sekolah. Ranvi terus menemani Veera yang sempat tidak ingin bersekolah. Saat Ranvi menemaninya, Veera ketakutan melihat seekor kecoa melintasi kakinya. Ranvi pun mengusir kecoa itu dan menyuruh Veera untuk duduk lagi karena kecoa itu tidak akan kembali. Veera berujar bahwa hewan itu yang membuatnya dihukum. Veera marah karena Ranvi menyerahkan kotak makan berisi kecoa sangat banyak.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 24 - Tayang di ANTV 10 Februari 2016


Episode 25 (Kamis, 11 Februari 2016)

Event tahunan Bascant Paschami sudah dimulai. Tentu dihadiri oleh Veera dan Ranvi. Mereka sudah membawa layang-layang yang sudah mereka rancang sedemikian rupa. Tetapi, masih saja, Baldev tidak rela kalau kebahagiaan ada di tengah-tengah Ranvi dan Veera. Ia melakukan apa saja supaya layang-layang keduanya terkena masalah. Ia punya ide. Ia melihat segepok lumpur dan mengambilnya untuk melemparkannya ke layang-layang Ranvi - Veera.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 25 - Tayang di ANTV 11 Februari 2016


Episode 26 (Jumat, 12 Februari 2016)

Episode 26 dibuka dengan percakapan antara Ratan, Nihal dan Kartar soal sekolah yang akan dibangun Sampooran. Setelah Kartar setuju untuk membantu Nihal, Kartar pulang. Saat makan siang, Kartar menceritakan hal ini kepada Gurpreet. Gurpreet gembira mendengar kalau Nihal membantu Ratan, karena ia merasa kasihan kepada Ratan yang memikul tanggung jawab sedemikian besar.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 26 - Tayang di ANTV 12 Februari 2016


Episode 27 (Sabtu, 13 Februari 2016)

Kekecewaan Ranvi akan kenyataan tentang Veera ia lampiaskan dengan berlari ke ladang dengan teriakan-teriakan memanggil Sampooran. Ia bertanya apakah benar ayahnya pergi dari rumah karena Veera, dan mengapa justru ayahnya yang berkata kalau Veera adalah adiknya.

Saat Ranvi terduduk di tanah, datanglah Nihal menghampirinya. Ranvi meminta Nihal untuk membawa Sampooran pulang, atau menyuruhnya untuk mengatakan hal yang sebenarnya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 27 - Tayang di ANTV 13 Februari 2016


Episode 28 (Minggu, 14 Februari 2016)

Veera masih sedih karena Ranvi masih saja cuek kepadanya. Upaya apapun yang dilakukan Veera tak kunjung direspons oleh Ranvi. Sendirian ke sekolah, adalah kesedihan luar biasa baginya. Untunglah, Nihal datang dan menghampiri Veera. Ia menghiburnya dan mengantar Veera ke sekolah sambil menggendongnya di punggung. Sesampai di sekolah, tak sadar Nihal masih tetap membawa tas Veera.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 28 - Tayang di ANTV 14 Februari 2016


Episode 29 (Senin, 15 Februari 2016)

Kembali akur. Veera dan Ranvi pun menikmati indahnya persaudaraan mereka lagi, setelah mereka merasa sempat kehilangan untuk beberapa saat. Suatu hari, mereka berjalan-jalan mencari es krim. Veera membeli es krim merah, dan Ranvi memilih kuning. Tak lama, Veera melihat Ranvi begitu menikmati es krim kuning ini sehingga ia minta tukar. Akhirnya, Ranvi memberikannya begitu saja, meski ia berasalan kalau ia sedang batuk, sehingga Veera bisa memakan keduanya. Veera seperti mendapatkan Ranvi-nya kembali.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 29 - Tayang di ANTV 15 Februari 2016

Last edited 23 February 2016