Sinopsis Veera (ANTV + BOCORAN EPISODE TERAKHIRNYA)

0
junedbaskoro posted this 14 January 2016 on 14-01-2016 03:03 Edited By: Juned Baskoro

Episode Panjang Serial "Veera", Akankah Berakhir Bahagia?

veera segera tayang di antv

Akankah Serial Drama Veera Mengikuti Jejak Kesuksesan Uttaran? Tayang Perdana 18 Januari 2016 Pukul 12.00 WIB di ANTV.

Serial Uttaran sudah sangat sukses menjaring pemirsa setia ANTV. Namun, ANTV seolah belum cukup untuk menyedot perhatian pecinta drama Bollywood. Setelah menambah jam tayang Uttaran menjadi tiga jam setiap harinya, para pemirsa setia ANTV bisa bersiap-siap untuk menikmati drama baru berjudul Veera. Drama ini lebih mengarah ke problem keluarga, sehingga bisa mencakup penonton dengan ragam usia. Penasaran dengan sinopsis Veera yang akan tayang ini? baca terus artikel ini hingga akhirnya.

Drama berjudul asli "Ek Veer Ki Ardaas...Veera" ini mengetengahkan tentang hubungan antara kakak lelaki dan adik perempuan. Drama ini dimulai dengan karakter anak-anak dari para tokoh utamanya, dimana nantinya drama ini akan melompat ke lima belas tahun berikutnya. Daya tarik dari cerita ini adalah serunya petualangan, perjuangan dan semua momen penting dalam kehidupan mereka.

Veera menjanjikan cerita yang menarik dimana sepasang kakak beradik yang menganggap hidup itu indah dan simpel, namun terlihat rumit oleh anggota keluarga lainnya. Kehidupan indah tersebut dimiliki oleh Ranvijay, kakak lelaki yang menjadi figur ibu bagi adiknya, Veera. Kasih sayang antara Veera dan Ranvijay adalah sumber inspirasi bagi banyak orang.

Jika dibandingkan dengan drama seri impor yang ditayangkan ANTV, Veera termasuk 'produk lama'. Drama ini tayang pertama kali di Star Plus pada 29 Oktober 2012 dan berakhir pada 8 Agustus 2015. Cukup lama bukan? Pecinta drama Bollywood pun bisa siap-siap menikmati tayangan yang cukup panjang dan menghibur, seperti layaknya drama seri yang sedang booming, "Uttaran'.

Veera serial drama india terbaru antv

Bhavesh Balchandani adalah pemeran utama yang dipercaya memerankan kakak yang penuh kasih sayang, Ranvijay. Sedangkan Harshita Ojha bakal berperan sebagai Veera, adik Ranvinjay.

Gambaran singkat sinopsis Veera yang akan tayang segera di ANTV:

Kisah dari drama ini dibuka dengan adegan dimana Veera pulang dari sekolah setelah ia berkelahi dengan Baldev. Perkelahian ini sudah terjadi sejak mereka berdua masih kecil. Veera remaja dikisahkan jatuh cinta dengan salah seorang temannya yang bernama Karan.

Di saat yang sama, kakak Veera, Ranvi jatuh cinta dengan Gunjan meski cintanya bertepuk sebelah tangan. Meski patah hati, ia berupaya keras untuk terlihat hepi. Saat mereka berdua hendak menikah, Veera dan Ranvi menemui kenyataan bahwa calon suami Gunjan ini sering sekali menyiksa mantan istrinya. Lalu kakak beradik ini berupaya menghentikan pernikahan ini. Gunjan kecewa meski Ranvi selalu ada disisinya. Hubungan antara Gunjan dan Ranvi ini juga dilalui dengan liku-liku asmara dimana Gunjan berkali-kali jatuh cinta kepada orang yang salah, dimana Ranvi masih saja sabar menunggunya.

Sementara itu, Veera yang jatuh cinta kepada Karan mengetahui bahwa Karan berniat jahat kepada semua orang di seluruh desa, dimana ia meminta iuran kepada warga untuk membayar ongkos pembuatan listrik bertenaga surya. Padahal, Karan melakukan hal ini demi karirnya saja.

sinopsis veera di antv

Konflik demi konflik akan terjadi dan menghiasi drama ini. Nantinya, Veera akan bertemu dengan orang tuanya yang sebenarnya, yakni pasutri bernama Sampooran and Amrita. Hubungan 'permusuhan' antara Veera dan Baldev pun nantinya berubah menjadi kisah cinta, meski hubungan antara keduanya juga tidak langsung berwujud pernikahan setelah melalui serangkaian kisah cinta selama beberapa tahun.

Ranvi tidak pernah mengijinkan Baldev untuk menikahi adiknya. Entah apa alasannya. Ranvi sendiri akhirnya terjebak dalam dunia hitam dan menjadi pecandu alkohol dan obat-obatan. Baldev yang marah kepada Veera karena menuduhnya telah menjebak Ranvi, marah dan memutuskan hubungan meski Veera sudah meminta maaf karena salah telah menuduhnya.

Nah, apakah Veera dan Ranvi akan menikmati akhir yang membahagiakan? Buat anda yang sudah penasaran seperti apa akhir cerita serial Veera ini, simak bocoran sinopsis Veera episode terakhir yang pada versi penayangan aslinya memang sudat tamat pada tahun 2015 yang lalu.


Profil Pemain Serial "Veera"

Digangana Suryavanshi (Pemeran Veera)

Digangana Suryavanshi

Kita mulai dari sosok pemeran Veera, sebagai tokoh yang namanya dijadikan judul drama ini. Veera diperankan oleh Digangana Suryavanshi. Lahir di Mumbai tanggal 15 Oktober 1997, ia dulunya meniti dunia pendidikan dengan baik, seiring dengan kepandaiannya mengasah bakat di dunia seni.

Dunia seni peran hanya sebagian dari prestasinya. Ia juga ahli dalam menulis lagu dan buku, dan prestasinya juga moncer di dunia olah vokal. Hingga kini, penggemar novel dan film Harry Potter ini sudah menulis lebih dari 150 lirik lagu.

Selain drama "Veera", gadis cantik ini juga pernah muncul dalam drama seri Shakuntala, Krisshna Arjun dan Kya Haadsa Kya Haqeeqat. Drama terbarunya adalah drama yang akan Anda saksikan di ANTV. Tetapi, manusia punya kekurangan dan kelebihan. Kalau Digangana Suryavanshi boleh bangga dengan segudang prestasi di dunia seni, ia tidak terlalu disuka oleh para aktor dan aktris lain pendukung drama "Veera". Ia sering marah-marah tidak jelas, labil, dan tidak ingin terlalu akrab dengan para rekan-rekannya tersebut.


Shivin Narang (Pemeran Ranvi Dewasa)

Shivin Narang (Pemeran Ranvi Dewasa)

Pemeran Ranvijay ini adalah nama baru di dunia seni peran India. Shivin Narang memulai debutnya melalui drama "Veera" dan ia pun meraih penghargaan sebagai Favourite Beta Award dalam penghargaan bertajuk STAR Parivaar Awards di tahun 2014.

Ranvinjay adalah sosok pria lembut dan penyayang. Selain menyayangi Veera, ia juga punya cinta tak terbatas kepada Gunjan. Bagaimana dengan sosok Shivin Narang? Ia justru mengaku sulit punya pacar karena sifat pemalunya. Bahkan, saat digosipkan dengan pemeran Gunjan, Farnaz Shetty. Para aktor dan aktris lain serta kru drama "Veera" berusaha menjodohkan mereka berdua. Tetapi, Shivin Narang mengaku belum memikirkan soal kekasih karena sejak tampil menjadi pemeran utama dalam "Veera", ia kini kebanjiran job.

Bagaimana soal perannya di "Veera". Menurutnya, tokoh Ranvijay adalah tokoh yang 'membosankan'. "Karena dia terlalu penurut, pasrah pada nasib dan menunggu Gunjan untuk putus dari pacarnya," canda Ranvijay, seperti yang dilansir dari timesofindia.com.


Vishal Vashishtha (Pemeran Baldev Dewasa)

Vishal Vashishtha (Pemeran Baldev Dewasa)

Sang produser "Veera" sebelumnya justru memilih Vishal Vashishtha untuk memerankan Ravinjay. Namun, entah mengapa karakter ini akhirnya dibeperankan oleh Shivin Narang. Vishal Vashishtha dianggap lebih pas memerankan Baldev dewasa, meski dalam audisi yang diikutinya, ia diminta untuk berlatih memerankan Ranvijay.

Tentu bukan karena Vishal Vashishtha berwajah bandel, sehingga ia akan menjadi tokoh yang punya karakter keras kepala dan bengal seperti Baldev. Vishal sendiri tidak menyangka karena karakternya ini memiliki karakter negatif. "Akhirnya saya terkesan karena drama ini memiliki plot yang unik dan rumit," kata Vishal. Pria yang lahir pada 13 Februari 1992 di Kolkatta ini menjadi tokoh utama dalam drama berjudul "Crazy Stupid Ishq." Artinya, Vishal adalah satu-satunya aktor non-debutan di drama ini.

Kesan mendalam yang ia rasakan saat bermain dalam drama ini adalah kelucuan para tokoh anak-anak Ranvijay, Veera dan Baldev.

Demikianlah gambaran sinopsis Veera, serial drama terbaru yang gencar dipromosikan oleh ANTV belakangan ini. Nantikan kepastian tanggal dan jam tayang serial Veera ini dengan melihat update jadwal ANTV selengkapnya.

Last edited 24 September 2016


2 Comments
Order By: Standard | Newest | Votes
0
admin posted this 13 January 2016 on 13-01-2016 03:03 Edited By: Fania Susanti

Episode 30 (Selasa, 16 Februari 2016)

Makin seru. Veera, Ratan dan Nihal kesulitan mencari Ranvi di kota sebesar itu. Bahkan, meski sudah mengikuti bis ke arah Amristar, mereka masih saja tidak dapat menemukan keberadaan Ranvi. Di sebuah pasar, Ranvi bertemu dengan pengemis. Meski Ranvi sudah 'menasehatinya' supaya pria tua itu tidak meminta uang kepada siapapun, Ranvi masih juga memberikan uang kepadanya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 30 - Tayang di ANTV 16 Februari 2016


Episode 31 (Rabu, 17 Februari 2016)

Ranvi makin gelisah memikirkan dirinya sedang berada di sebuah mobil tertutup dan mengarungi jalanan yang sangat sepi. Ia bingung karena ia tak kunjung menemui ayahnya. Beberapa kilometer di belakang Ranvi, mobil yang dikendarai Nihal, Ratan dan Veera juga melaju demikian kencang menuju perbatasan India. Tanpa disangka-sangka, mobil mewah yang ditumpangi Ranvi mogok.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 31 - Tayang di ANTV 17 Februari 2016


Episode 32 (Kamis, 18 Februari 2016)

Balwant sudah membawakan kuda bernama Heer, milik Sampooran untuk digunakan oleh Nihal dalam lomba pacuan kuda. Tentu saja, hal ini disambut gembira oleh Ranvi dan Veera. Sebelumnya, mereka berdua kecewa karena Nihal tidak memiliki kuda saat mereka sampai di ajang lomba itu. Bahkan, Nihal sudah sangat merendahkan diri kepada seorang pria, dimana ia ingin meminjam kudanya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 32 - Tayang di ANTV 18 Februari 2016


Episode 33 (Jumat, 19 Februari 2016)

Chaaji sedang menceritakan bagaimana kesuksesan Ratan kepada warga desa di rumahnya. Setelah itu, ia berencana untuk menuju ke kuil. Di tengah perjalanan, ia melewati pagar peternakan kuda dan melihat sobekan baju di pagar kayu tersebut. Memorinya kembali kepada saat dimana ia berusaha menangkap pelaku pembakaran kandang kuda itu. Dan, ia juga mengingat baju yang ia setrika di rumah Gurpreet. Tak perlu berpikir panjang, ia pun menuju ke kediaman Kartar.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 33 - Tayang di ANTV 19 Februari 2016


Episode 34 (Sabtu, 20 Februari 2016)

Chaaji senang melihat Ratan terlihat riang. Tidak pernah ia melihat adik iparnya merasa gembira seperti itu. Bahkan, ia ikut bermain ayunan, bersama dengan Gurpreet, meski beberapa anak-anak kecil juga ikut bermain ayunan, tak terkecuali Veera dan Ranvi. Chaaji mendorong Ratan dengan sangat kencang sehingga Ratan tak bisa menahan rasa senangnya. Gurpreet hanya senyum-senyum, dengan Kartar berada di belakangnya. Tetapi, mata Kartar hanya tertuju pada Ratan.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 34 - Tayang di ANTV 20 Februari 2016


Episode 35 (Minggu, 21 Februari 2016)

Veera dan Nihal makin akrab saja. Veera selalu menganggap bahwa Nihal adalah juruselamatnya. Bahkan, Veera menganggap dirinya sebagai utusan Tuhan. Bahkan saat ide ini tercetus dalam benak Veera, ia meminta Ratan menelepon Nihal, hanya untuk memberitahukan hal ini. Nihal hanya tersenyum saja mendengar celoteh Veera.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 35 - Tayang di ANTV 21 Februari 2016


Episode 36 (Senin, 22 Februari 2016)

Kedekatan Nihal dan Ratan ternyata membuat Ratan ikut merasakan sesuatu. JIka Nihal telah jujur pada dirinya sendiri akan perasaannya, Ratan tidak demikian. Ia masih saja tidak ingin berpikir kalau tanpa Nihal, keadaan di rumahnya menjadi sangatlah berbeda. Ada yang hilang begitu. Bahkan, Ratan sampai terbawa mimpi, dimana dalam mimpi itu, dia memeluk Nihal yang ia kira adalah Sampooran yang datang sembari menerbangkan bulu-bulu ayam.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 36 - Tayang di ANTV 22 Februari 2016


Episode 37 (Selasa, 23 Februari 2016)

Kasih sayang yang tulus, bisa dirasakan oleh anak-anak seusia Veera. Karena itulah, kepura-puraan yang ditunjukkan Kartar tidak akan bisa memenangkan hati Veera. Awalnya, Veera hendak pulang sekolah dan mengajak Ranvi, seperti biasanya. Karena Ranvi masih banyak tugas, Ranvi meminta Veera pulang lebih dahulu.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 37 - Tayang di ANTV 23 Februari 2016


Episode 38 (Rabu, 24 Februari 2016)

Chaaji berkata meminta Kartar untuk tidak coba-coba mendekati Ratan dan berusaha mengambil hati anak-anaknya karena tidak ada tempat bagi Kartar di hati Ratan. Tetapi, Kartar pura-pura bersikap melankolis dan berkata kalau ia hanya ingin melanjutkan persahabatan yang sudah terjalin sejak bertahun-tahun lalu.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 38 - Tayang di ANTV 24 Februari 2016


Episode 39 (Kamis, 25 Februari 2016)

Seperti yang sudah ditakutkan, Ranvi memang tidak lulus. Hal ini membuat Ranvi sedih karena ia tidak dapat mewujudkan impian ibunya untuk dapat memimpin sekolah pertanian, sekaligus tidak dapat menjadi contoh yang baik untuk adiknya. Ranvi makin sedih saat teman-temannya mengoloknya karena sudah empat kali ia tidak lulus. Hatinya makin kecil saat guru berkata kepada para teman-temannya bahwa kecerdasan tak cukup untuk membuat seseorang berhasil, jika tidak dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan berkonsentrasi.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 39 - Tayang di ANTV 25 Februari 2016


Episode 40 (Jumat, 26 Februari 2016)

Acara pernikahan Nimmi berlangsung secara meriah di kediaman Ratan, dan hal ini disambut gembira oleh semua orang, termasuk sang tuan rumah, Ratan, Veera dan Ranvi. Ratan sangat menikmati kemeriahan acara, termasuk saat dihiasi mehendi. Sudah sangat lama sejak ia pertama kali menikah, ia mengalami hal ini. Saatnya, ia melepaskan diri dari semua beban, dan ini merupakan ide dari orang-orang terdekat yang sangat menyayanginya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 40 - Tayang di ANTV 26 Februari 2016


Episode 41 (Sabtu, 27 Februari 2016)

90% adegan di episode ini diwarnai kesedihan mendalam atas kabar meninggalnya Sampooran. Upacara ritual kremasi jenazah tetap dilakukan meskipun tak ada jenazah Sampooran disitu. Akhirnya, Ranvi mengambil semua barang milik Sampooran dan menaruhnya di tempat pembakaran.

Sebelumnya, sang kepala desa, Balwant, ragu untuk mengadakan upacara ini karena ia khawatir keluarga Ratan makin sedih jika ritual ini dilakukan, tanpa ada jenazah yang bersangkutan.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 41 - Tayang di ANTV 27 Februari 2016


Episode 42 (Minggu, 28 Februari 2016)

Nihal gelisah sejak keluarga Ratan meratapi kematian Sampooran karena ia tidak tahu bagaimana ia harus memulai cerita tentang rahasia yang disimpannya. Bahkan, suatu hari, Chaaji sempat bertanya siapa yang sampai tega menabrak Sampooran hingga meninggal. Chaaji bertanya-tanya apakah ini kasus tabrak lari atau bukan, karena polisi tidak menjelaskan siapa pelakunya. Mendengar hal ini, Ratan makin kalap dan melempar sindur merahnya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 42 - Tayang di ANTV 28 Februari 2016


Episode 43 (Senin, 29 Februari 2016)

Adegan dibuka dengan adanya kabar harimau lepas sudah tersebar ke beberapa penduduk desa karena Balwant sendiri yang mendengarnya. Balwant minta warga desa tidak panik, namun Veera, yang turut mendengar hal ini, hanya bergumam kecil dan membayangkan hal-hal yang ia lihat dalam film-film.

Namun, pusat cerita masih ada di kediaman Ratan. Chaaji meminta Ratan untuk menanggalkan baju putih khas janda, dan memakai pakaian seperti biasanya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 43 - Tayang di ANTV 29 Februari 2016


Episode 44 (Selasa, 1 Maret 2016)

Veera nekad mencari tempat dimana ia bisa menemukan harimau. Di saat dan tempat yang sama, ia bertemu dengan Bansuri. Mereka bercakap-cakap soal harimau dan Bansuri ketakutan. Veera menyarankannya untuk naik pohon saja daripada takut. Sedangkan Veera akan menunggu di bawah.

Sehari sebelumnya, salah seorang teman Ranvi sempat terluka karena dicakar harimau itu. Tapi, Veera menganggap bahwa harimau itu bisa jadi temannya. Hilangnya Veera dari rumah tentu membangkitkan kecemasan bagi seisi rumah, termasuk Nihal.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 44 - Tayang di ANTV 1 Maret 2016


Episode 45 (Rabu, 2 Maret 2016)

Harimau yang sudah mengintai anak-anak di halaman sekolah belum juga terdeteksi oleh para guru dan murid yang ada disana. Namun, si penjaga sekolah yang sudah mengetahui hal ini. Ia meminta guru untuk segera memulangkan anak-anak karena harimau sudah mendekat. Belum sampai hal ini terlaksana, si harimau sudah masuk ke gerbang sekolah. Tentu saja, hal ini membuat panik seisi sekolah.

Semua guru menginstruksikan anak-anak untuk segera masuk ke kelas. Di kelas Veera, saat semua anak menangis, Veera justru mengagumi penampakan harimau yang ada di depan matanya.

Lihat selengkapnya: sinopsis Veera Episode 45 - Tayang di ANTV 2 Maret 2016


Sinopsis Veera Episode 46 - Tayang di ANTV 3 Maret 2016

Sinopsis Veera Episode 47 - Tayang di ANTV 4 Maret 2016

Sinopsis Veera Episode 48 - Tayang di ANTV 5 Maret 2016

Sinopsis Veera Episode 49 - Tayang di ANTV 6 Maret 2016

Sinopsis Veera Episode 50 - Tayang di ANTV 7 Maret 2016

.....

Last edited 03 March 2016

0
junedbaskoro posted this 15 January 2016 on 15-01-2016 05:17 Edited By: Juned Baskoro

Sinopsis Veera Per Episode Hingga Episode Terakhir

Berhubung serial drama "Veera" ini sepertinya akan cukup panjang dan menarik untuk diikuti, maka kami akan mengupayakan untuk membagikan sinopsis per episode serial Veera ini mulai tanggal 18 Januari 2016. Nantikan update sinopsisnya setiap hari di jadwaltelevisi.com melalui link yang ada di bawah ini:

Sinopsis Veera Bagian 1 (episode 1-9)

Sinopsis Veera Bagian 2 (episode 10-19)

Sinopsis Veera Bagian 3 (episode 20-29)

Sinopsis Veera Bagian 4 (episode 30-39)

Sinopsis Veera Bagian 5 (episode 40-49)

Sinopsis Veera Bagian 6 (episode 50-59)

Last edited 25 February 2016

Visit us on Google+
Related Search:
Pencarian Lainnya:
  • gambar veera
  • veera dan baldev menikah
  • download lagu veera adalah doa kakak versi india
  • film veera antv
  • veera season 2 episode 1
  • sinopsis veera episode terakhir
  • verra antv
  • www.sinopsis antv.com
  • lirik lagu veera antv
  • adik baldev
  • foto veera
  • veera kecil
  • kapan veera season 2 tayang
  • lagu india veera
  • farnaz shetty di anandhi
  • veera dan baldev
  • nama istri ranvi di film veera
  • foto veera antv
  • lirik lagu ost veera antv
  • veera antv episode terakhir
  • sinopsis terakhir veera
  • veera last episode
  • vira antv
  • veera ranvi and gunjan
  • sinopsis veera hari ini
  • sinopsis episode terakhir veera
  • vera antv
  • baldev dan veera menikah
  • lirik lagu veer ki ardaas veera dan artinya
  • veraa
  • veera episode 1
  • video veera episode terakhir
  • veera di antv
  • sinopsis www.an.tv
  • download lagu veera adalah doa kakak ost veera antv
  • www.an.tv sinopsis
  • film veera di antv
  • drama india veera
  • www.sinopsis.antv
  • lirik lagu veera adalah doa kakak
  • lagu veera dan baldev
  • veera dan baldev malam pertama
  • video veera episode terakhir bahasa indonesia
  • episode terakhir veera antv
  • download lagu veera dan baldev
  • veera drama
  • www.sinopsis.an.tv
  • serial veera antv
  • anak veera dan baldev
  • veera dewasa
  • drama veera
  • serial india veera
  • sinopsis veera episode 700
  • pemeran veera di antv
  • veera india
  • lirik lagu ek veer ki ardaas veera dan artinya
  • kapan veera tayang lagi
  • veera tamat
  • download lagu veera dan baldev ini cinta atau pertengkaran
  • gambar veera antv
  • antv veera
  • film india veera di antv
  • veera sinopsis
  • film veera episode terakhir bahasa indonesia
  • sinopsis an.tv
  • sinopsis antv.com
  • cerita akhir veera
  • veera episode 700
  • vira di antv
  • kenapa veera tidak tayang lagi
  • video lagu veera
  • episode veera
  • www.sinopsis antv
  • malam pertama veera dan baldev
  • veera serial ending
  • film vira
  • ek veer ki ardaas veera episode 150
  • sinopsis antv
  • www.sinopsis an.tv
  • kisah cinta veera dan baldev
  • antv sinopsis
  • veera masih kecil
  • lagu veera
  • veera besar
  • sinopsi
  • para pemain veera di antv
  • www.antv
  • www.an.tv.com
  • baldev dan veera
  • film india veera
  • sinopsis www.antv
  • eps terakhir veera
  • sinopsis veera
  • video film veera
  • www.sinopsis.antv.com
  • adegan romantis veera dan baldev
  • www.sinopsis.an.tv.com
  • antv.com
  • film veera kecil
  • ranvi antv
  • lagu film veera
  • pemeran veera antv
  • veeraa
  • www.antv.com sinopsis
  • vira dan ranvi masih kecil
  • india veera
  • ranveer veera
  • youtube veera antv
  • film verra
  • veera final episode
  • veera serial episodes
  • lagu veera adalah doa kakak
  • drama serial veera
  • ranvi dan gunjan romantis
  • veera ranvi
  • www sinopsis antv
  • veera episode terakhir bahasa indonesia
  • ranvi dan veera
  • sinopsis www.antv.com
  • ranvi dan vira
  • film veera episode terakhir
  • lagu veera antv
  • film fira
  • veera film
  • ranvi dan gunjan
  • pemeran gunjan dewasa
  • www.an-tv.com
  • sinopsis film di antv
  • download lagu veera antv
  • www.an tv.com
  • film
  • ek veer ki ardaas veera episodes
  • lihat foto veera
  • episode terakhir veera di antv
  • ek veer ki ardaas veera episode 1
  • video veera kecil
  • www.sinopsis an tv
  • lagu india anak kecil
  • shivin narang farnaz shetty pacaran
  • nama asli pemain veera
  • veera dan ranvi
  • veera eps terakhir
  • sinopsis akhir veera
  • vidio veera
  • drama serial india
  • kekasih vishal vashishtha
  • sinopsis film terbaru antv
  • vpera
  • sinopsis an
  • google sinopsis
  • lirik lagu veera adalah doa kakak antv
  • foto ranvi dan veera
  • veera episode
  • film veer antv
  • veer a
  • sinopsis www an.tv
  • episode terakhir di antv
  • veerq
  • veera episode 50
  • www sinopsis antv.com
  • cerita veera
  • veera serial
  • lirik lagu veera
  • sinopsis serial di antv
  • foto verra
  • foto veera dan baldev
  • veeera
  • vira dan ranvi
  • sinopsis.antv.com
  • veera kecil antv
  • sinopsis anandhi 1 sampai tamat
  • serial vera
  • veera antv kecil
  • cerita dewasa episode
  • pacar vishal vashishtha
  • sinopsis.an.tv
  • sinetron veera
  • www.antv.sinopsis
  • vzra
  • pemeran ranvi dewasa
  • uttaran episode 700
  • foto gunjan veera
  • sinopsis dewasa
  • veer ki ardaas veera episode 1
  • biodata shivin narang
  • kenapa veera tidak tayang
  • sinopsis india antv
  • tv serial veera
  • serial drama india
  • kisahku episode 3
Jadwal Bioskop Berdasarkan Lokasi:
DMCA.com Protection Status
Entertainment Blogs
Entertainment
top entertainment sites
top entertainment sites