Sinopsis Veera Episode 30 (Selasa, 16 Februari 2016)

Makin seru. Veera, Ratan dan Nihal kesulitan mencari Ranvi di kota sebesar itu. Bahkan, meski sudah mengikuti bis ke arah Amristar, mereka masih saja tidak dapat menemukan keberadaan Ranvi. Di sebuah pasar, Ranvi bertemu dengan pengemis. Meski Ranvi sudah 'menasehatinya' supaya pria tua itu tidak meminta uang kepada siapapun, Ranvi masih juga memberikan uang kepadanya.

Ranvi juga bertanya, siapa tahu si pengemis itu pernah melihat Sampooran. Si pengemis tak tahu. Tetapi, karena Ranvi memberikan keterangan tentang latar belakang ayahnya yang seorang petani, Ranvi diarahkan ke pasar gandum. Padahal, belum tentu pula Sampooran ada disitu.

serial veera tayang setiap hari di ANTV

Tetapi, Ranvi setuju saja. Ia memutuskan untuk mengganti baju karena saat ia hendak membeli makanan, si penjual heran karena Ranvi sedang mengenakan seragam, dengan membawa uang yang cukup banyak untuk seorang anak kecil. Ranvi tak menjawab, tetapi ada seorang polisi yang masuk hendak belanja. Ranvi berpikir lain. Ia mengira kalau si penjual sudah memanggil polisi itu untuk menjawab dirinya.

Saat Ranvi berganti pakaian di suatu kios, ia menaruh tas berisi uang di motor pemilik kios. Ternyata, si pemilik kios pergi beserta dengan motor dan tas Ranvi. Ranvi tak dapat mengejar motor itu, dan ia pun terjatuh karena mengejarnya. Tidak ada yang dapat dikerjakan Ranvi selain berputar-putar saja di pasar tersebut. Beruntung, ia mendengar ada dua orang pria yang bisa ia tumpangi ke pasar. Padahal, sebelum Ranvi berboncengan dengan pria itu, Ratan, Nihal dan Veera datang.

Adegan kucing-kucingan inilah yang membuat para pemirsa gemas. Selain di pasar, mereka berempat juga tidak saling bertemu di Kuil Emas Amritsar yang sangat terkenal itu. Untuk beberapa saat, mata pemirsa dimanjakan dengan keindahan kuil yang menjadi tempat suci kaum Sikh itu. Namun demikian, begitu banyaknya orang tidak dapat mempertemukan Ranvi dan ketiga orang yang mencarinya.

Ranvi pun mampir di sebuah warung dan mendengar suara tangisan bayi. Ibunya sedang ke toilet, dan ayahnya sedang mendapat telepon. Ranvi mencobakan jarinya ke mulut bayi, yang langsung memberi respon.

Ranvi langsung memutuskan kalau si bayi sedang lapar. Ranvi bingung karena si bayi tampak tak memiliki orang tua. Saat Ranvi menggendongnya, seorang wanita menghampiri Ranvi, sembari mengira kalau Ranvi akan menculiknya.

Ranvi berkata kalau ia akan menenangkan bayi itu. Ranvi justru mengingatkan kalau si bayi perlu minum susu meski ibunya berkata kalau ia sudah minum susu setengah jam sebelumnya. Meski demikian, Ranvi tetap menyuruh hal yang sama, dengan temperatur yang hangat. Setelah itu, Ranvi menyuruh ibu bayi itu untuk menepuk punggungnya setelah minum susu, supaya tidak muntah.

Sinopsis Veera Episode 30

Pasutri itu terkagum-kagum dan berpikir kalau mereka bisa membawa Ranvi untuk menjaga si bayi, sekaligus berpura-pura akan mempertemukan Ranvi dengan ayahnya. Pasutri ini sempat mendengar curahan hati Ranvi yang tengah mencari ayahnya ke kota.

Mereka pun mengajak Ranvi makan. Ranvi senang sekali karena ia memang sangat lapar. Si nyonya berkata kepada suaminya, kalau ia ingin membawa Ranvi. Si suami sempat keberatan karena ia takut resiko. Si ibu bayi pura-pura ingin lihat foto ayah Ranvi, dan berkata kalau Sampooran itu pernah ia kenal, dan saat ini ia sudah di Amerika.

Ranvi terkejut dan bertanya bagaimana caranya dia dapat menemui ayahnya itu. Si ibu bayi berkata kalau ia akan menyiapkan segala sesuatu buat Ranvi. Ranvi sendiri masih ingin bertemu dengan ibunya, tetapi si ibu bayi berkata kalau ibu Ranvi pasti tidak keberatan jika Ranvi bertemu dengan ayahnya terlebih dahulu.

Lagi-lagi, adegan kucing-kucingan terjadi di warung tersebut. Ranvi, yang sempat menuliskan nama Veera, di salah satu meja meninggalkan jejak ini bagi Veera, yang sangat mengenal tulisan tangan Ranvi.

Ratan kebingungan mencari, namun mereka berempat tak kunjung bersatu. Sempat, botol susu si bayi tertinggal di meja tempat mereka makan.

Ranvi berniat mengambilnya, tetapi si ibu bayi mencegahnya, dan menyuruh suaminya untuk mengambil botol itu. Padahal, Veera sudah berada persis di dekat mobil milik pasutri yang akan mengadopsi Ranvi. Ratan justru menghampiri mobil lain, karena ia melihat ada sesosok anak laki-laki yang mirip Ranvi. Veera merasa Ranvi berada di dekatnya, tetapi tetap saja mereka tak menemukan Ranvi.

Demikianlah sinopsis Veera episode 30. Nantikan kelajutan serial Veera untuk episode selanjutnya (episode 31) besok siang. Jika anda melewatkan episode sebelumnya, anda bisa membaca sinopsis Veera episode 29.

Last edited 17 February 2016