Sinopsis Veera Episode 34 (Sabtu, 20 Februari 2016)

Chaaji senang melihat Ratan terlihat riang. Tidak pernah ia melihat adik iparnya merasa gembira seperti itu. Bahkan, ia ikut bermain ayunan, bersama dengan Gurpreet, meski beberapa anak-anak kecil juga ikut bermain ayunan, tak terkecuali Veera dan Ranvi. Chaaji mendorong Ratan dengan sangat kencang sehingga Ratan tak bisa menahan rasa senangnya. Gurpreet hanya senyum-senyum, dengan Kartar berada di belakangnya. Tetapi, mata Kartar hanya tertuju pada Ratan.

Tetiba, seorang anak kecil memanggil Chaaji karena ibunya sedang ada perlu dengan si bibi kesayangan Ranvi dan Veera ini. Ratan tak mendengar saat Chaaji berpamitan, sehingga ia mengira kalau Chaaji ada di belakangnya, meski Ratan merasa ayunan Chaaji melemah.

Sinopsis Veera Episode 34

Lihat sinopsis serial Veera selengkapnya (per episode)

Kartar hendak mengambil kesempatan ini, ia menyuruh seorang anak kecil untuk mendorong ayunan Gurpreet dan ia menuju ke ayunan Ratan. Tapi, Nihal mencegah hal ini dengan mengambil alih posisi Chaaji. Kartar pun berkata kepada Nihal kalau ia terlalu keras mendorong dan bisa mengakibatkan Ratan terjatuh.

Ratan terkejut dan menghentikan ayunan serta berlari meninggakan arena. Chaaji marah karena Ratan baru saja terlihat gembira, tetapi Kartar tetap saja bikin masalah.

Nihal merasa tidak enak dan ia pun menuju ke lain tempat. Ternyata, ia menemui Bakhtawar serta hendak menjabat tangannya. Nihal berkata kalau mereka berdua memiliki posisi sama karena berlomba atas nama Pritampura. Seperti yang sudah diduga, tentu tidak mungkin Baktawar mau menerima jabatan tangan Nihal. Ia justru berkata bahwa balas dendamnya akan ia tuntaskan di lain hari, yakni mengalahkannya.

Kemeriahan pesta diwarnai dengan tarian-tarian. Kartar dan Gurpreet punya kesempatan untuk berdua, tetapi Kartar terlihat ogah-ogahan dan berlalu dari tempat tersebut. Chaaji mengejarnya dan mengancam Kartar supaya tidak bersikap yang aneh-aneh jika ia tidak ingin Ratan mengetahui apa yang sudah terjadi di kandang kuda. Ratan mendengar hal ini, dan bertanya apa yang terjadi. Chaaji dan Kartar terkejut dengan kedatangan Ratan yang tiba-tiba, sehingga ia mengatakan kalau yang terjadi adalah Nihal sudah tidak lagi tinggal di rumah Kartar.

Tanpa ada yang menyadari, Bansuri terlihat sangat menyukai Nihal. Ia berupaya untuk mendekati Nihal dalam berbagai kesempatan. Ia juga ingin menari bersama Nihal yang saat itu baru saja berdua dengan Ratan. Bansuri terlihat sangat cemburu dan mengajak bicara Ratan dengan tatapan dan gestur yang menggoda. Nihal, yang jengah, sesegera mungkin beranjak dari hadapan Bansuri saat Ranvi memanggil dirinya. Bansuri marah-marah, karena genggaman tangannya dari Nihal terlepas dan ia terjatuh. Bansuri bertekad untuk berjuang memenangkan hati Nihal.

Sementara itu, Chaaji berinisiatif untuk menyuruh Nihal tinggal di rumahnya yang memang kosong sejak kepergian Sampooran karena Chaaji sering menginap di rumah Ratan. Nihal sempat menolak, namun akhirnya menerima tawaran ini. Namun, ia tak sadar kalau kantong merah 'rahasia' nya tertinggal di kediaman Ratan.

Demikianlah sinopsis serial Veera episode 34. Nantikan kelanjutan serial ini episode berikutnya (episode 35). Lihat juga sinopsis episode sebelumnya (episode 33).

Last edited 22 February 2016