Sinopsis Veera Episode 35 (Minggu, 21 Februari 2016)

Veera dan Nihal makin akrab saja. Veera selalu menganggap bahwa Nihal adalah juruselamatnya. Bahkan, Veera menganggap dirinya sebagai utusan Tuhan. Bahkan saat ide ini tercetus dalam benak Veera, ia meminta Ratan menelepon Nihal, hanya untuk memberitahukan hal ini. Nihal hanya tersenyum saja mendengar celoteh Veera.

Paginya, di ladang Ratan meminta maaf karena ulah Veera tersebut dan keduanya tertawa lepas. Kartar memerhatikan hal ini dengan perasaan kesal. Ia tidak betah melihat pemandangan ini dan segera beranjak ke ladang miliknya sendiri. Ia mengangkat karung-karung yang ada dengan perasaan marah, dan Gurpreet melihat hal ini, sekaligus bisa membaca apa yang ada di benak suaminya yang sudah berubah ini.

Saat Gurpreet menawarkan bantuan, Kartar makin marah dengan berteriak kalau ia tidak membutuhkan bantuan perempuan. Gurpreet berkata kalau seorang perempuan bisa melakukan apa saja, dan Ratanlah contohnya. Kartar semakin kesal dengan menuding Gurpreet iri dengan Ratan dan ingin meniru apapun yang dilakukannya. Gurpreet hanya menjawab kalau ia menginginkan Kartar yang lama. Kartar tersentak karena sudah membentak istrinya, dan berlalu dengan malu.

Sinopsis Veera Episode 35

Lihat juga daftar sinopsis serial Veera per episode selengkapnya.

Ratan dan Nihal kembali ke rumah Ratan. Nihal sempat membuat Ratan marah karena menabrak pot bunga kesayangannya saat memarkir traktor meski akhirnya dia menyesal telah mengomel panjang lebar. Nihal hanya dapat memandangi Ratan yang berlalu membetulkan selendangnya, dengan tatapan kagum akan karakter tangguh Ratan.

Pagi harinya, di sekolah, Veera menyuruh semua anak di sekolah untuk memuji Ranvi. Ranvi malu dengan hal ini. Ia meminta Veera untuk menghentikan hal ini karena tidak semua anak mau memuji Ranvi. Beberapa orang memang mau, tetapi ada juga yang tidak mau, bahkan mengolok Veera. Parahnya, Veera justru menendang kaki anak tersebut sampai jatuh. Ranvi menegur Veera, dan Veera sedikit takut melihat kakaknya marah. Tak lama, Veera menendang kakinya sendiri sehingga si anak yang terjatuh itu tak jadi marah.

Di dalam kelas, Ranvi menceritakan kisahnya saat 'berpetualang' di Amristar. Beberapa sahabat Ranvi, memuji keberaniannya. Bahkan, bu guru menanyakan apa pendapat teman-teman soal petualangan Ranvi di kota besar itu. Ragam opini tercuat dari teman-teman sekelasnya, dimana ada yang menganggap kalau sikap berani Ranvi jarang terjadi, ada pula yang berkata kalau kita harus berusaha keras untuk mewujudkan keinginan, dan banyak lagi.

Ranvi terharu dengan hal ini. Tetapi, sayang, masih saja ada yang tidak suka dengan apapun yang dilakukan Ranvi. Tentu saja, Baldev orangnya. Ia berkata kalau Ranvi tidak mampu menemukan ayahnya. Sebelum Baldev nyerocos, Veera berteriak-teriak dan memuji Ranvi supaya tidak ada yang mendengar Baldev. Teman-teman Ranvi hanya tertawa melihat ulah Veera.

Tapi, sampai di rumah, ia masih saja sedih karena ia tidak dapat menemukan Sampooran di kota itu. Ia bertanya kepada Ratan mengapa tak seorang pun di kota itu yang tahu tentang Sampooran. Akhirnya, Ratan menceritakan yang sebenarnya, diiringi linangan air mata Ranvi, dan Nihal yang saat itu ikut makan siang di rumah tersebut. Ranvi baru selesai mendengar ulasan Ratan saat Veera memintanya untuk naik ke kamar mereka. Veera berusaha menghibur kakaknya yang sedih sembari menatap foto Sampooran. Di pagi harinya, ia menempelkan kumis, yang ia buat dari rambutnya sendiri. Ranvi terkejut saat bangun dan melihat sudah ada kumis di wajahnya.

Nihal yang langsung kembali ke tempat dia menginap, rumah Chaaji, menyesali dirinya sendiri dan berkata kalau ia akan nekad mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, sembari melihat ke arah kantong merah itu dengan lekat. Saat ia hendak membuka kantong merah itu, ia mendapat telepon dari Veera. Dia malah berbisik-bisik karena takut ada yang mendengar, padahal ia hanya berkata kalau dia bilang kalau ia sangat suka dengan Nihal, dan ia ingin Nihal bersikap sebagai ayah yang melindunginya, sama seperti Balwant yang selalu melindungi Gunjan.

Tak lama, Ratan merebut telepon itu, dan meminta Nihal untuk membantunya menjual hasil panen. Nihal setuju dan ia pun sadar kalau ia tidak mungkin melepaskan diri dari keluarga kecil itu.

Demikianlah sinopsis Veera episode 35 yang tayang pada hari Minggu kemarin. Nantikan sinopsis episode berikutnya (episode 36) yang akan tayang lebih awal siang nanti, yaitu pukul 11.15 WIB karena serial "Kaali dan Gauri" akan tayang perdana pukul 13.45 WIB. Serial Uttaran juga akan bergeser jam tayangnya menjadi pukul 14.45 WIB. Lihat selengkapnya: update jadwal ANTV hari ini.

Lihat juga episode sebelumnya, yaitu sinopsis Veera episode 34.

Last edited 23 February 2016