Sinopsis dan Pemain Film Indonesia Terbaru "Surga Yang Tak Dirindukan 2" (2017)

Surga Yang Tak Dirindukan 2

Sukses sekuel pertama “Surga Yang Tak Dirindukan” tentu membangkitkan rasa penasaran pecinta film drama religi ini saat mereka mendengar bahwa sekuel kedua sudah siap ditayangkan di bulan Februari 2017. Diproduksi oleh MD Pictures dan produser Manoj Punjabi, Film Indonesia terbaru “Surga Yang Tak Dirindukan 2” masih menghadirkan tiga tokoh yang sama, tentunya, yakni Pras, Arini dan Meirose.

Masih dengan sutradara yang sama, Hanung Bramantyo, “Surga Yang Tak Dirindukan 2” seolah ingin menjawab rasa penasaran penonton yang sebenarnya ingin pernikahan Pras dan Arini langgeng, tanpa kehadiran Meirose.

Para penggemar Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah pasti telah menantikan bagaimana ketiganya akan memantapkan karakter-karakter yang selama ini sudah mereka perankan. Poligami yang dilakukan Pras sempat melukai hati Arini, meskipun Arini tetap rela dimadu. Penonton pun terkadang kesal dengan Meirose yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Lalu, apakah ketiga karakter diatas masih harus berkutat dengan konflik yang sama, seperti yang mereka hadapi di sekuel kedua?

Tanpa sengaja, Arini bertemu dengan Meirose lagi. Meirose yang sempat ‘mundur’ dari kehidupan Pras dan Arini, kini berpikir ulang untuk kembali kepada Pras. Apalagi, Arini terus memintanya kembali. Arini, yang berhati mulia, peduli dengan nasib Meirose, dan anaknya, Akbar.

Meirose sendiri sempat ‘curiga’ kepada Arini yang terus memintanya untuk kembali sebagai istri muda Pras. Padahal, kehidupan pernikahan Pras dan Arini pasca perginya Meirose sudah kembali harmonis.

Kegalauan Meirose makin menjadi saat Nadia, anak dari Arini, merasa tak pernah lagi diperhatikan oleh Arini, yang mengalami sakit karena keguncangan emosi yang begitu besar. Ia harus mendapat perawatan intens. Hadirlah dokter Syarief, yang menjadi dokter keluarga ini.

Pada awalnya Pras, tak terlalu antusias dengan kehadiran Meirose. Bukannya ia kini berubah menjadi pria yang tak berperikemanusiaan, tetapi ia tak yakin dapat bersikap adil kepada dua istrinya. Tetapi, ia sempat merasa sedikit cemburu saat dokter Syarief hadir dalam kehidupan Meirose, dan siap menikahinya.

Akhir cerita dari sinopsis “Surga Yang Tak Dirindukan 2” makin tak mudah ditebak. Berarti, film ini wajib Anda tonton.

Profil Pemain Surga Yang Tak Dirindukan 2

Fedi Nuril

Fedi Nuril identik dengan sosok protagonis dimana ia selalu hadir sebagai pria yang bijak atau suami penyayang. Masih ingat kan dengan film “Ayat-Ayat Cinta” yang super fenomenal tersebut? Aktor dan juga musisi yang bernama lengkap Fedrian Nuril ini pastinya tak mengalami kesulitan dengan peran sebagai Pras, karena peran ini hampir sama dengan perannya sebagai Fahri.

Fedi Nuril sendiri bukannya bertahan di dunia seni peran dengan karakter yang ‘lurus’. Bisa jadi, wajahnya tak menunjang dirinya untuk berperan sebagai tokoh antagonis. Pria kelahiran 1 Juli 1982 ini selalu bebas gosip, karena ia sendiri ingin menjaga nama baiknya dan keluarga yang ia bina dengan dasar agama yang kuat.

Laudya Cynthia Bella

Dalam film ini, Laudya benar-benar harus memerankan karakter wanita sholehah yang rela dimadu. Ia percaya bahwa sang suami bisa bersikap adil. Si cantik kelahiran 24 Februari 1988 ini benar-benar merasa tertantang dengan peran sebagai Arini, yang kian ‘mengalah’ dengan kondisinya sebagai wanita yang diduakan.

Sebenarnya, Laudya bukannya orang baru di jagad hiburan. Tetapi, ia selalu menganggap bahwa peran yang diembannya harus ia hayati secara sempurna. Ia tidak mengistimewakan film-film tertentu. Menurutnya, performa sempurna harus ia tampilkan kapanpun, tidak hanya dalam film dan sinetron, tetapi juga iklan.

Kali ini, ia punya potensi untuk meraih lagi gelar sebagai Aktris Terbaik melalui perannya sebagai Arini. Gelar tersebut sempat ia raih dalam Indonesia Box Office Movie Awards tahun 2016. Laudya sendiri bukannya aktris tanpa penghargaan. Film perdana yang ia bintangi, “Virgin”, di tahun 2005, sempat mengantarnya dalam nominasi Aktris Terbaik. Meski sudah kenyang gelar, tentu tidak ada salahnya apabila kini Laudya tetap ingin memenangkan gelar tersebut, bukan?

Raline Shah

Kehadiran Raline Shah di dunia hiburan ternyata tak sekedar jual tampang. Apalagi, ia adalah mantan finalis Puteri Indonesia 2008. Ia tidak hanya mahir berakting, tetapi ia juga berpendidikan. Perannya sebagai Meirose patut diacungi jempol, karena ia harus berakting sebagai wanita putus asa yang mengejar seorang pria beristri. Tentu, tidak demikian kenyataan yang saat ini sedang dijalaninya.

Raline Shah dikenal pertama kalinya saat membintangi film “99 Cahaya di Langit Eropa” dan beberapa sekuelnya. Padahal, film perdananya adalah “5cm” di tahun 2012. Siapa sangka pula kalau ia sempat berperan dalam drama komedi lawas, “Jinny oh Jinny” di akhir 90an.

Reza Rahadian

Harus diakui bahwa kehadirannya dalam “Surga Yang Tak Dirindukan 2” membuat film ini makin diminati calon penonton. Siapa tak mau mengakui akting luar biasa dari pria yang lahir pada 5 Maret 1987 itu? Ia berhasil tampil sempurna sebagai tokoh hebat macam BJ Habibie, dan sempat menjadi bos ‘nyebelin’ dalam “My Stupid Boss”.

Meskipun ia sudah memulai karirnya di dunia film sejak 2007, pria bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini sangat laris sejak tahun 2009 hingga sekarang dimana ia sanggup membintangi empat atau lima film dalam waktu satu tahun.

Last edited 6 days ago