Trinity, The Nekad Traveler

sinopsis Trinity, The Nekad Traveler 2017

Tayang Perdana: 16 Maret 2017

Umumnya, premier film Indonesia digelar di ibukota Indonesia, Jakarta. Namun, kali ini, film “Trinity, The Nekad Traveler” digelar dalam acara gala premiere di Lampung pada 4 Maret 2017. Lampung adalah salah satu dari sekian banyak lokasi syuting yang digunakan untuk pembuatan film ini.

Kebetulan pula, produser film Indonesia terbaru 2017 ini, Agung Saputra, adalah putera asli Lampung. XXI Mal Boemi Kedaton menjadi lokasi gala premiere tersebut. Tentu saja, para artis pendukung serta para kru film, termasuk sutradara, akan turut serta dalam acara tersebut. Penasaran dengan sinopsis film "Trinity, The Nekad Traveler" dan daftar pemainnya? silahkan baca terus artikel ini hingga selesai.

Rizal Mantovani, sang sutradara, meyakinkan bahwa film hasil naskah dari Rahabi Mandra serta Piu Syarif tersebut bakal menjadi salah satu film terapik di Indonesia. Tentu, tak ada yang meragukannya karena sutradara kawakan yang satu ini memang telah melahirkan film-film fenomenal selama kurang lebih dua dekade.

Menurut Rizal, seperti yang dikutip dari jumpa pers bulan Agustus 2016 lalu, semuanya dibuat sesempurna mungkin, dimana karya film ini justru bakal jauh lebih bagus daripada sumber aslinya, yakni novel berjudul (hampir) sama. Novel aslinya adalah "Trinity, The Naked Traveler". Namun, sang sutradara memilihkan judul yang tak terlalu berbeda.

film indonesia terbaru 2017 Trinity, The Nekad Traveler

Lihat tanggal dan jadwal penayangannya di 21 Cineplex dan jadwal bioskop terbaru lainnya.

Novel ini lahir dari karya seorang blogger, yang juga seorang pegawai kantor, bernama Trinity. Kegilaannya akan ‘traveling’ hanya terbendung oleh terbatasnya jumlah cuti yang ia dapatkan dari kantor tempat dia bekerja. Tentu, dana yang dimilikinya juga tergolong ‘sedikit’ jika dibandingkan dengan keinginannya mengunjungi semua negara di dunia.

Alhasil, kreatifitasnya pun terpicu dengan mencari cara supaya ia bisa mengunjungi tempat-tempat wisata asyik, terutama beberapa wilayah di Indonesia yang jarang dikunjungi wisatawan. Tentu saja, ia berpikir bagaimana caranya ia mengeluarkan dana sesedikit mungkin untuk bersenang-senang sepuasnya di tempat-tempat yang baru ia kunjungi.

Trinity adalah seorang gadis yang ingin menikmati masa mudanya serta gajinya untuk berjalan-jalan. Ambisinya adalah mewujudkan mimpinya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang sudah ia tuliskan. Yang membuatnya sedikit tak nyaman adalah desakan kedua orang tuanya untuk segera mencari jodoh, karena usianya yang dianggap sudah ‘terlambat’ untuk menikah.

Bukan hal itu saja yang membuatnya ingin selalu berjalan-jalan. Ia juga dipusingkan dengan pekerjaan di kantor yang menumpuk, lengkap dengan omelan bos yang tak kunjung henti. Keluar dari pekerjaan pun tak mungkin, karena ia juga butuh gaji untuk bisa jalan-jalan.

Karena itulah, ia membetahkan dirinya untuk tetap menjadi karyawan, demi dapat mewujudkan mimpinya untuk mengunjungi tempat-tempat yang belum ia kunjungi. Pacaran, apalagi menikah, tak pernah terpikirkan olehnya, meskipun ia menemukan seseorang yang didambakannya, seiring dengan perjalanan petualangannya.

Tentu saja, penonton film “Trinity, The Nekad Traveler” tidak akan menyaksikan film tentang perjalanan wisata, seperti layaknya acara reality show di televisi. Film ini juga menghadirkan kisah-kisah kemanusiaan seperti persahabatan dan percintaan. Tak ketinggalan, ada unsur komedi di dalamnya. Dikisahkan, Trinity ‘akhirnya’ jatuh cinta! Sebagai petualang, tentu ia juga menambatkan hatinya kepada seseorang yang memiliki hobi serupa, yakni Paul. Ia adalah seorang fotografer yang pastinya gemar bertualang.

Yang menarik, film ini bisa memberikan inspirasi bagi para ‘backpacker’ yang ingin menjelajah berbagai tempat di Indonesia dengan cermat dan hemat. Tidak hanya itu, film ini juga ingin menunjukkan bahwa Indonesia benar-benar kaya akan wisata alam yang belum banyak dieksplorasi, bahkan oleh warga lokal.

Pemain Trinity, The Nekad Traveler: Aktor dan Aktris Berkualitas

pemain Trinity, The Nekad Traveler

‘Nyawa’ sebuah film adalah penghayatan aktor atau aktris utama pendukungnya. Kehadiran Maudy Ayunda sebagai pemain utama film ini menjadi salah satu andalan untuk dapat meraih pendapatan tinggi dari jumlah penonton. Dalam film ini, Maudy berperan sebagai Trinity, sang tokoh utama. Maudy terkenal sebagai seorang aktris profesional yang hanya memilih peran-peran dari film berkualitas. Apalagi, dia juga tak pernah mengabaikan pendidikannya.

Tidak hanya itu, Maudy juga beranggapan bahwa ia mendapatkan banyak sekali tantangan sekaligus kesenangan saat harus berkeliling di berbagai titik-titik wisata cantik di Indonesia. Tampil sebagai sosok yang disukai Trinity, adalah Hamish Daud yang berperan sebagai Paul. Pastinya, penampilan Hamish Daud bakal dinantikan oleh para penggemar wanitanya.

Proses pembuatan film ini juga memakan waktu cukup lama, dimana bulan Oktober 2016 menjadi awal proses syuting. Pembuatan film telah selesai pada akhir Januari 2017 lalu setelah para kru film berkeliling ke berbagai tempat di Indonesia seperti NTT dan Makassar, serta dua negara lainnya yakni Maladewa dan Filipina.

Bukan Rizal Mantovani namanya kalau tidak mencari lokasi syuting sempurna, sekaligus aktor dan aktris pilihan yang sudah ia percaya. Selain kedua aktor dan aktris tokoh utama tersebut diatas, film “Trinity, The Naked Traveler” juga menghadirkan Cut Mini, Rachel Amanda, Farhan, Anggika Bolsterli, Babe Cabita, dan banyak lagi.

Last edited 3 weeks ago