Upaya Promosi Serial "Veera", ANTV Pindah Uttaran Ke Sore Hari?

Setelah berhasil mendongkrak rating Uttaran beberapa bulan kemarin, ANTV kembali berancang-ancang untuk bisa mengorbitkan serial drama India terbarunya yang berjudul Veera dan sudah tayang sejak 18 Januari 2016 kemarin. Mungkin karena masih belum banyak yang berminat untuk menonton serial anyar yang pas menjadi konsumsi anak-anak ini, maka ANTV mengambil sebuah langkah berani, yaitu dengan menggeser jam tayang serial Uttaran ke sore hari.

serial drama favorit Uttaran

Beberapa upaya yang dilakukan oleh ANTV terbukti berhasil beberapa kali, yaitu ketika menambah jam tayang serial Uttaran mulai dari 1 jam, menjadi 1,5 jam, hingga akhirnya tayang dengan durasi 3 jam setiap harinya. Langkah itu terbilang sukses besar, dan mengangkat serial Uttaran yang sudah tayang sejak 14 September 2015 itu menjadi rating 10 besar di bulan November 2015 hingga 2 besar sejak awal tahun 2016 ini, meski sekarang harus terlempar ke posisi 5 besar.

Secara logika langkah ANTV kali ini akan manjur juga, mengingat para pemirsa setia Uttaran akan menantikan serialnya tayang pukul 13.30 WIB, namun nantinya justru yang muncul adalah serial Veera. Mau tidak mau para pemirsa bisa 'mencicipi' serial teranyar ini sembari menantikan kapan tayangnya serial Uttaran tersebut. Langkah ini juga mengandung resiko jika nantinya para penggemar Uttaran kecewa serialnya berganti jam tayang dan 'ngambek'. Namun jika dilihat dari rating Uttaran yang lumayan stabil, maka ANTV bisa berharap para penonton setia Uttaran tidak akan berpaling ke lain hati. Akhir cerita serial Uttaran ini tentu masih membuat para penonton menjadi penasaran. Apalagi di bulan Maret 2016 nanti, para pemain Uttaran akan datang ke Indonesia dan mengadakan acara jumpa fans atau "Meet and Greet" dengan para penggemarnya di Indonesia.

Adapun ANTV tidak hanya merombak susunan jadwal acara TV untuk Veera dan Uttaran saja, namun juga Baalver. Berikut ini detail perubahan jam tayang Veera, Baalveer, dan Uttaran khusus untuk sabtu dan minggu.


jam tayang serial Baalveer

Serial BAALVEER akan tayang setiap hari, dimana setiap hari Senin-Jumat akan dimulai pukul 10.00, sementara itu pada hari Sabtu-Minggu akan tayang 2 kali yaitu pukul 09.00-11.00 dan 12.00-13.30 WIB.


jam tayang serial Veera

Sementara itu serial terbaru "Veera" juga akan tayang setiap harinya, dimana pada hari Senin - Jumat akan tayang pada pukul 12.00 - 13.00 WIB, dan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 13.30 - 15.00 WIB dan disusul oleh serial Uttaran.


jam tayang uttaran di ANTV

Serial Uttaran sendiri akan tetap tayang selama 3 jam dengan jadwal sebagai berikut. Hari Senin - Jumat pukul 13.00 - 16.00 WIB (seperti biasanya) dan pada hari Sabtu dan Minggu akan bergeser menjadi pukul 15.00 - 18.00 WIB

Nah, itulah jadwal dan jam tayang baru yang akan mulai diberlakukan oleh ANTV per tanggal 23 Januari 2016 besok. Catat jam tayangnya atau lihat update jadwal ANTV selengkapnya agar tidak melewatkan serial drama India dan Turki favorit anda.

Last edited 26 January 2016